Search found 130 matches

by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 5:57 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Kabar terbaru Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini
Replies: 51
Views: 14634

Aku pernah lihat dokumentasi film ttg gadis arab Islam yg tinggal di ISrael. Dia belajar KARATE dan sudah maju dalam kejuaraan Eropa. Ayah dan kakak serta adiknya mendukung. Die nggak suka sholat. Nah lama-lama si kakak risih karena diomongin temennya soal adiknya yg kelaki-lakian itu. treus die be...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 5:39 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Kabar terbaru Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini
Replies: 51
Views: 14634

HE..HE... siapa yang bilang gitu.. gak papa bilang kami islam apa aja, asal jangan bilang aku murtad ya, karena aku belum murtad dan belum punya niat untuk murtad.... (tapi biasanya sih orang-orang kaya kami seringnya di murtad-murtadin dan di kafir-kafirin sama orang islam, gerah kali kita suka pr...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 5:26 pm
Forum: Bisnis & Ekonomi
Topic: Kenapa chinese relatif lebih kaya dr pribumi
Replies: 63
Views: 8720

Dan saya pernah dengar seorang konco yang tionghoa mengatakan "selama para pejabat itu doyan uang maka kita bisa kerja, kalau sudah tidak doyan maka matilah kita" inget sesuatu... apa ya..entah semboyan entah pepataH...entah dimana (sori OOT dikit) KALO POHON TERAKHIR SUDAH DITEBANG, KALO...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 5:11 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: MARS DIklaim milik Muslim
Replies: 17
Views: 3275

lah usa bisa mengklaim kepemilikan atas bulan, kenapa 3 orang itu gak ya....?
mungkin emang salah mereka juga kali... harusnya nyampe di mars dulu, nginjek-injek tanahnya lompat-lompat, trus baru urus surat tanahnya...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 4:51 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: SAUDI : suami diserang 2 isteri karena mau kawin lagi
Replies: 10
Views: 2682

bagi orang arab, apa yang lebih penting dari harga diri....

harganya berapa sih...? he...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 4:29 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Kabar terbaru Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini
Replies: 51
Views: 14634

Ya masak si ninih mau ngomong sebenarnya?? Kan malu nantinya..trus ada hukumnya dlm islam kalau suami boleh mukul istri katanya...nah gimana si ninih ini nggak takut??? kata papaku, kalo kamu nikah dan suamimu pukul kamu, banting aja dia... gak ada larangan bales kan dan itu salah satu gunanya papa...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 3:58 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Benarkah ADAM manusia Pertama?
Replies: 50
Views: 10932

adam manusia yang pertama ya....
kalo saya sebagai orang islam percayanya adam adalah nabi yang pertama....atau saya salah...
ada gak ayat al qur'an yang menyatakan secara eksplisit bahwa adam manusia yang pertama?

makasih...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 3:40 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Pertemuan - Perpisahan - Penerimaan - Penolakan (4P)
Replies: 312
Views: 12475

saya baru tahu ada topik ini... ada pertemuan-perpisahan yang bagi saya adalah suatu hal yang aneh dan penuh pertanyaan... tapi kalo nginget ini saya suka mual-mual.. waktu SD (yah.. saya gak gitu banyak inget saya waktu SD, kalo saya coba inget, saya merasa ada di ruang besar yang banyak bolongan ...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 3:04 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: netter paporit anda di FFI
Replies: 110
Views: 6052

mohamedbincamel wrote:gw seneng dan simpati ama madina syarif, pas tau dia netter umur 14 yg kena autis.
koq berani ni anak ya masuk ke forum murtadin.
mana saya tau kalo ini forum pemurtadan. saya kira ini forum orang-orang cerita masalah keyakinan...
by MadinaSyarif
Sun May 20, 2007 2:58 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: netter paporit anda di FFI
Replies: 110
Views: 6052

karena saya sayang sama orang-orang muslim... saudara saya... walaupun mereka suka kasar sama orang-orang yang kaya saya... Semua netter di sini saya hormati... walaupun gak semuanya saya suka.. tapi untuk yang muslim, ada perasaan sayang yang lebih... yah, begitu aja lah... saya juga gak ngerti ke...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 7:26 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 36485

KARTINI = Ingin Derajat Wanita Sama dengan Pria ISLAM = Menganggap Wanita Lebih Rendah Derajatnya daripada Pria KARTINI = Tidak Nyambung = ISLAM :roll: MadinaSyarif=ISLAM=Setuju Wanita Dianggap Tidak Sederajat dengan Pria MadinaSyarif=Setuju Kalau Papanya Kawin Lagi Sampe 4x Sesuai Sunnah Rasul :D ...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 7:16 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Jadi yang manakah Tuhan Kartini yang sesungguhnya?
Replies: 9
Views: 2758

dear moderator (kalo mau ngomong sama moderator gini bukan sih?)
berhubung ada topik lain tentang kartini juga yang kayaknya lebih banyak aspek yang bisa dibahas, bisa nggak saya minta topik yang ini ditutup aja.

trimakasih
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 7:07 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Daftar Murtadin FFI & Murtader Favorit t.a 2006 - 2007
Replies: 141
Views: 6648

somad wrote: Aah Jangan gitu cep Wachdie saya bukan apa apa koq, saya cuma sorang kakek yang keminter.
kadang-kadang saya suka keinget-inget albus dumbledor kalo baca postingan anda..
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 6:59 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Daftar Murtadin FFI & Murtader Favorit t.a 2006 - 2007
Replies: 141
Views: 6648

Kang Madina, kalo "aing" iya kasar.. kalo "uing" enggak lah yaw.. itu pengganti kata abdi yang digunakan di desa. gethooo lah Kang. Poligami? sapa takut...wong KTP ana kan Islam, ana udah nawarin diri kok gak cuma ke si Setorbiri tapi juga ke si Brilianti dkk. Kang Madina, arep ...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 6:50 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 36485

WILHELMINA NAIK TAHTA Naik tahtanya Wilhelmina..membuat peta politik Kerajaan Belanda berubah. Sekarang kerajaan dipimpin oleh seorang anak muda (Wilhelmina naik tahta ketika berusia 10 tahun dan penuh memegang kekuasaan ketika berusia 18 tahun) yang tentu saja memberi keleluasaan lebih bagi geraka...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 6:26 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 36485

Sdr MadinaSyarif, Mungkin! Nampaknya untuk mendapatkannya kita perlu ke Negeri Belanda he he he Sayang sekali bila dokument-dokument tersebut benar-benar hilang. Terlepas dari idiologi pram apa Komunnis atau bukan namun, kita perlu belajar dari pengalaman tersebut bahwa, dengan itu kita telah merus...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 6:10 pm
Forum: Musik dan Film
Topic: filem action pavorit
Replies: 17
Views: 1497

filem action pavorit

saya gak suka filem action, kalo jackie chan (filem-filemnya) action bukan???

bikin topik ini untuk JMI
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 6:08 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 36485

PANDITA RAMABAI MELAWAN ADATNYA pada awal 1900-an, di eropa terjadi persaingan yang tidak sehat yang pada akhirnya nanti akan menjadi pemicu tidak langsung PD I. sementara itu di jajahan Inggris, India, muncul perempuan yang bernama Pandita Ramabai. perempuan yang murtad dari hindu dan menjadi Nasr...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 5:39 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 36485

GOLONGAN LIBERAL Dalam babak yang paling gelap sepanjang sejarah penjajahan bangsa Indonesia ini, yang menjadi penyambung nafas adalah golongan rohani. golongan rohani islam, yang gak sibuk menjilat bangsawan yang sibuk menjilat pemerintah Hindia, tersaruk-saruk membuka sekolah-surau, golongan roha...
by MadinaSyarif
Sat May 19, 2007 5:14 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: RA KARTINI & ISLAM. PENTING !!
Replies: 115
Views: 36485

Menyambut hari kebangkitan nasional, semoga kita semua masih bisa merasakan nasionalisme yang katanya pada masa yang lemah 1830 CULTUURSTELSEEL ALIAS TANAM PAKSA ALIAS KERJAPAKSA Setelah jatuhnya Dipenogero yang otomatis mengakhiri perang Jawa, pemerintah Hindia Belanda dihantam krisis keuangan yan...