Search found 8 matches

by erroll
Fri Nov 29, 2013 1:16 am
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: Semua Nabi Diklaim Beragama Islam
Replies: 19
Views: 7499

Re: Semua Nabi Diklaim Beragama Islam

Eslam adanya abad ke 6 (jamannya mamad) nabi2 yang laen sepertinya sudah ada sebelum eslam ada, jadi apakah bisa menganut suatu kepercayaan yang belum ada???
by erroll
Fri Nov 29, 2013 1:07 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Replies: 84
Views: 27000

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Yang muslim kalo ngutip alkitab setengah2 doang, emang alkitab kayak koran yang ga ayat ke ayatnya gak nyambung :-k
by erroll
Wed Oct 26, 2011 1:21 pm
Forum: Buku2 bhs Inggris yg Diterjemahkan kedlm bhs Indonesia
Topic: Buku: Kebenaran Tentang Muhammad by Rashid Alamir (SELESAI)
Replies: 8
Views: 5833

Re: Buku: Kebenaran Tentang Muhammad by Rashid Alamir (SELESAI)

hai semua.....
mohon ijin boleh ga nanti aku upload versi pdfnya, kalo leat scribd mungkin masih ada yang bingung bukanya, ditunggu ya pendapatnya O:)
by erroll
Sun Oct 23, 2011 12:00 pm
Forum: Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits
Topic: [hadith] Muhammad minta miskin
Replies: 5
Views: 3554

Re: [hadith] Muhammad minta miskin

BAJINGAN ORANG KRISTEN SEMUAN YA ANJING BIADAB ASU BABI KEPARAT IBLIS,LOE LOE SEMUA BAKAL MATI INGET REFORMASI MEI 1998 CINA CINA SIALAN GUE BANTAI TERMASUK ORG KRISTEN ASU KATOLIK BANGSAT ANJING ,NABI LOE TUHA ASUN YESUS ***** TEMPEK BAJINGAN YESUS :rofl: :rofl: GEREJA PASTOR PENDETA SIALAN SEMUAN...
by erroll
Sun Oct 23, 2011 2:20 am
Forum: Resource Centre SEX & MUHAMMAD
Topic: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga
Replies: 67
Views: 22244

Re: Muhammad ternyata suka Oral S3x juga

Umm boleh gabung kk :) ISLAM tidak melarang hub seks kecuali dari belakang dan hub pra nikah, yang gua tahu. +kalo mens emang di mana2, bahkan dokter paling modern pun kaga boleh lewat V kecuali yg nekat mungkin agama kalian boleh ya kasian banged, kitab kalian ga ngatur sampe ke detail itu makanya...
by erroll
Sun Oct 23, 2011 2:11 am
Forum: Resource Centre SEX & MUHAMMAD
Topic: Penyimpangan Sex pada muhammad
Replies: 69
Views: 24212

Re: Penyimpangan Sex pada muhammad

sabilillah wrote:Rasul itu tidak seperti apa yg kalian bahas... :-k
oh ya????? tau dari mana bung kalo ga seperti itu??? kan ente belom lahir.... darimana ente tau kelakuan mamad tidak seperti itu??? :stun:
by erroll
Sun Oct 23, 2011 2:04 am
Forum: Resource Centre SEX & MUHAMMAD
Topic: Muhammad memang doyan bini orang
Replies: 21
Views: 17676

Re: Muhammad memang doyan bini orang

Azk463 wrote::axe: Mari kita bahas secara kepala dingin... Agama yang paing benar adalah Islam.. Itu Pasti... so, yang lain... pikirkan lagi... :partyman:
Apaan yang paling benar? kalo benar ga akan ditulis tuh di hadis kalo oom mamad daoyan kawin :partyman:
by erroll
Thu Oct 20, 2011 8:47 pm
Forum: Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam
Topic: [Hadis] Kain SUTRA ternyata haram
Replies: 49
Views: 14029

Re: [Hadis] Kain SUTRA ternyata haram

[quote="wongjowo"] Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:

piss :finga: