Search found 465 matches

by BerjayalahKebenaran
Sat Dec 22, 2012 9:17 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Jual sepatu kulit babi, Kickers diadukan ke polisi
Replies: 16
Views: 1679

Re: Jual sepatu kulit babi, Kickers diadukan ke polisi

Mungkin karena menyentuh babi masuk dalam nazis Mukolazah?
by BerjayalahKebenaran
Thu Aug 30, 2012 11:30 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 133973

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Wah saya baru terjun lagi nih ke FFI. Salam kenal lagi yah.
Berjayalah-Kebenaran
by BerjayalahKebenaran
Tue May 15, 2012 9:32 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Nubuat Sukhoi
Replies: 34
Views: 3997

Re: Nubuat Sukhoi

itu karna dia tidak haus darah bang ali KASIH is the powerfull spirit. Heranya dia dapet ilham bukan dari goa tapi nyaris mutlak bener ketimbang yg dari goa? Udah nubuatnya pake ngancem liwat azab mending bener ini malah galau diatas zaman dasar mamad.
by BerjayalahKebenaran
Wed Apr 18, 2012 2:08 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Mendirikan TEMPAT PELACURAN aja, tidak sesulit ini
Replies: 32
Views: 4102

Re: Mendirikan TEMPAT PELACURAN aja, tidak sesulit ini

itulah indonesia!
Pernah lihat orang bebas buang sampah sembarangan?
Ya seperti itulah bikin masjid, bebas bikin, sembarangan dan sesuka hati.
Semoga tempat ibadah non muslim tidak seperti itu
by BerjayalahKebenaran
Sat Apr 14, 2012 5:37 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Pengalaman dengan FPI
Replies: 5
Views: 1815

Re: Pengalaman dengan FPI

ya iyalah FPI itu pahlawan tanpa tanda jasa, makanya belajar islam yang bener. Biar tau kalau FPI lah salah satu organisasi yg meneladani rasulullah saw secara benar.Wasallam
by BerjayalahKebenaran
Fri Apr 13, 2012 4:14 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Pengalaman dengan FPI
Replies: 5
Views: 1815

Re: Pengalaman dengan FPI

FPI itu organisasi prikemanusiaan, jadi mereka bebas menggal pala orang, bebas mencuri karna nabipun menghalalkan penjarahan. Pokoknya FPI top banget dah
by BerjayalahKebenaran
Wed Apr 11, 2012 11:56 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad
Replies: 245
Views: 42085

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Baturan urang nu rang sunda ge geus murtad ti taon dua rebu hiji. Ayena lewih fanatik ti urang, manehna ayena geus jadi hamba Tuhan kitu cenah, ema jeung bapana ge dibaptis ku yusuf roni tea, urang teu nyaho deui ayena dimana manehna soalna geus merantau neangan jiwa kita dah. SubhanaRabb
by BerjayalahKebenaran
Wed Apr 11, 2012 11:46 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsunami
Replies: 29
Views: 2681

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Woi bukalah situs eramuslim baru 3 jam mereka udah ngarang cerita, ada lafalz auloh di langit saat gempa tuh katanya.
TAQIYA kok bangga.
Namanya jg HOAX ISLAMI
by BerjayalahKebenaran
Wed Apr 11, 2012 11:31 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Demi Fans Muslim, Madrid Hapus Salib di Logo Klub
Replies: 12
Views: 1902

Re: Demi Fans Muslim, Madrid Hapus Salib di Logo Klub

Wah beritanyaanya emang bener nih, tapi kalau sumbernya dari berita muslim seperti republika dan era muslim sih saya kurang percaya karna isinya banyak yang dirubah untuk kepentingan pribadi.
Saya lebih percaya pada berita di situs kabargereja.tk lebih masuk akal ketimbang berita TAQIYA muslim
by BerjayalahKebenaran
Wed Apr 11, 2012 3:19 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: TRILOGI III :KESAKSIAN MUBAHILA
Replies: 306
Views: 18643

Re: TRILOGI III :KESAKSIAN MUBAHILA

Yusah Yang Malang
by BerjayalahKebenaran
Fri Apr 06, 2012 10:56 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Ratusan Ribu Muslim Murtad di Sub Sahara Afrika
Replies: 6
Views: 3882

Bukan sebuah Hoax Tapi inilah Faktanya

Separuh Muslim Radikal Murtad di Afrika http://www.kabargereja.tk/2012/04/separuh-muslim-radikal-di-afrika-sub.html WASHINGTON DC (AS) - Bagi beberapa orang, kabar baik tentang berpalingnya separuh penghuni Masjid dari kelompok radikal di beberapa negara wilayah Afrika Sub Sahara kepada terang Kris...