Search found 954 matches

by bluelotusfriend
Fri Nov 02, 2012 10:07 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Baru Teladan FFI
Replies: 101
Views: 15223

Re: Murtadin Baru Teladan FFI

Sebodoh_bodoh manusia adalah orang yang murtad setelah beriman. Kafir memang **** tapi kebodohannya tak separah murtadin.... Jadi jangan harap ya aku menjerumuskan diriku untuk menjadi murtadin.... Ga ada yg kutakuti dalam hidup ini selain takut pd sang maha kuasa. masak sih kamu takut ?? wong kamu...
by bluelotusfriend
Thu Nov 01, 2012 1:14 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Baru Teladan FFI
Replies: 101
Views: 15223

Re: Murtadin Baru Teladan FFI

Description yang Mantab untuk pribadi Yusah...tuh sah..ucapkan terima kasih sama @BLF...ente sdh di Kasih Cermin. SalamDSB sebenernya sih gw kasihan sama dia ... masalahnya gw gak bisa memaksanya untuk jadi berani ... itu harus dari dirinya sendiri, dan murtad dari islam di lingkungan islam itu ber...
by bluelotusfriend
Tue Oct 30, 2012 2:04 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Baru Teladan FFI
Replies: 101
Views: 15223

Re: Murtadin Baru Teladan FFI

Saya minta bukti dari ayat quran sah, bukan tulisan asbun darimu! Sepertinya kamu nggak pernah berniat berdebat dengan baik ya..? Hampir semua tulisanmu isinya cuma neraka.. setan.. iblis.. tapi ayat quran yang membahas itu semua nggak pernah dicantumkan quranmu nggak lengkap ya? dia udah kehabisan...
by bluelotusfriend
Mon Oct 29, 2012 12:07 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Baru Teladan FFI
Replies: 101
Views: 15223

Re: Murtadin Baru Teladan FFI

bagaimana perasaannya? apa kamu tidak berniat mengubah nasibmu sehingga kamu tidak dijadikan golongan yang dikutuk..? sah, kalo dikutuk sama auloh yang biadab, suka membunuh, kejem, sadis, gak berdaya tanpa bantuan tangan2 berdarah umatnya dan nabinya yang kejem ... itu mah sama aja diberkatin sama...
by bluelotusfriend
Mon Oct 29, 2012 12:06 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Baru Teladan FFI
Replies: 101
Views: 15223

Re: Murtadin Baru Teladan FFI

wah gw ndak masuk ... gara2 susah akses ni site sih ... hahahhaaaa
by bluelotusfriend
Mon Oct 29, 2012 9:31 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 149934

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

harahap wrote:
HALLO BLF ... long time no posting ....

mesti gara gara Mr BIGMAN melepas jilbab bupati ya ...
:rofl:
kagak sih ... cuma ini situs jadi rada susah diakses walo pake proxy ... plus ... ehm ... aku lupa passwordku ... :rofl:
by bluelotusfriend
Thu Oct 25, 2012 6:24 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 149934

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

akhirnya bisa nongol lagiiii :D :D :D
by bluelotusfriend
Mon Aug 13, 2012 8:33 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Masjid BANGLADESH disambar petir, 13 termasuk imam tewas
Replies: 23
Views: 3255

Re: Masjid disambar petir, 13 tewas termasuk sang imam

HIDUP AWLOH !!! Qs13:13 Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya. b...
by bluelotusfriend
Thu Aug 02, 2012 2:38 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus
Replies: 18
Views: 2711

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

sedih bangeeeeeeet ngeliat kegoblokan dari Kyai mabok

ngebedain Poseidon sama Zeus aja gak bisa ...

lagian yang diributin itu patung dekorasi taman hiburan ... kapan mau maju slim ??
by bluelotusfriend
Thu Aug 02, 2012 2:37 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: negara islam negara damai? kok banyak imigran timteng gelap?
Replies: 6
Views: 1889

Re: islam negara damai? kok banyak imigran timteng gelap?

biasa... pindah ke negara kafir, soalnya negara kafir makmur ...
abis itu mulai tereak2 minta hak dihargai ..

tujuan menetapkan syariah islam di negara kafir, biar jadi menderita dan orang2nya kabur ke negara kafir lain
dan lingkaran setan berlanjut ...
by bluelotusfriend
Thu Aug 02, 2012 8:47 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Muslim Merasa Diazab Kafir Setiap Ramadhan-Idul Fitri
Replies: 47
Views: 7877

Re: Muslim Merasa Diazab Kafir Setiap Ramadhan-Idul Fitri

kuedit sedikit ... hahahaaa Jakarta (voa-FFI.com) Belum lagi tahun berlalu, biaya naek haji sudah melangit. Tak terkendali. Rakyat miskin cuma bisa menjerit karena mengerti bahwa mereka harus menabung seumur hidup mengejar mimpi mencium awloh mereka di mekah. Mereka tidak lagi mengerti mengapa setia...
by bluelotusfriend
Thu Aug 02, 2012 8:33 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Muslim Merasa Diazab Kafir Setiap Ramadhan-Idul Fitri
Replies: 47
Views: 7877

Re: Muslim Merasa Diazab Kafir Setiap Ramadhan-Idul Fitri

Mengapa saat bulan puasa justru permintaan makanan malah meningkat yang pada akhirnya menaikkan harga makanan ? Ada kecendrungan manusia untuk makan lebih banyak setelah menemukan makanan saat kelaparan. Kecendrungan ini pernah dibahas diacara Discovery channel. Disana dijelaskan mengapa tanpa peng...
by bluelotusfriend
Mon Jul 16, 2012 12:10 pm
Forum: Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain
Topic: IBLIS !!! Where do you come from
Replies: 60
Views: 7969

Re: IBLIS !!! Where do you come from

menurut pendapat pribadiku, tuhan dan iblis itu sebenarnya hanya karangan manusia .... manusia memerlukan sosok mahakuasa untuk dibuat sebagai Tuhan mereka. dari jaman dahulu kala, manusia selalu menyembah sesuatu yang dapat membuat mereka terpesona ... misal, melihat petir dari langit, orang vikin...
by bluelotusfriend
Mon Jul 16, 2012 12:07 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 149934

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

salah satu perbedaan nya adalah: Dlm berbahasa roh, pikiran dan tubuh kita masih dalam kendali kita 100%, kita masih sadar 100%. kalo kesurupan, kita tidak sadar 100% selebih nya silahkan cari di forum sebelah di ajaran saya dulu, waktu masih islam ada ajaran yang namanya mirip demikian ... jadi de...
by bluelotusfriend
Mon Jul 16, 2012 11:57 am
Forum: Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain
Topic: IBLIS !!! Where do you come from
Replies: 60
Views: 7969

Re: IBLIS !!! Where do you come from

gateway wrote:@blue lotus
bagaimana dgn melepas budak atau membayar ganti rugi di islam?
nyawa manusia itu tidak ternilai harganya ... Islam membudayakan perbudakan sampai hari ini, jelas ajaran seperti ini harus dibasmi
by bluelotusfriend
Mon Jul 16, 2012 9:01 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 149934

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

mau share sedikit ... kemarin diajak temen ke sebuah gereja kristen yang besar ... well ... menurut saya lebih cocok disebut konser musik daripada ibadat, soalnya pulang kuping saya berdenging satu jam saking bisingnya :turban: yang menggelitik, seorang pendeta berkata2 bahwa dia sudah berkali-kali ...
by bluelotusfriend
Mon Jul 16, 2012 8:45 am
Forum: Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain
Topic: IBLIS !!! Where do you come from
Replies: 60
Views: 7969

Re: IBLIS !!! Where do you come from

Aq pikir pertobatan itu setiap saat, setiap saat manusia bisa bertobat dan mendapatkan ampunanNya Kalo kelakuan kita sudah berubah 180 derajat, dari yang jahat menjadi baik 100% dan berlaku selama hidupp, itu berarti kita sudah diampuni kurang setuju :D hehehehee ... Tuhan SELALU MENGAMPUNI ... set...
by bluelotusfriend
Fri Jul 13, 2012 2:03 pm
Forum: Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain
Topic: IBLIS !!! Where do you come from
Replies: 60
Views: 7969

Re: IBLIS !!! Where do you come from

Tuhan telah memberimu sebuah hati yang kompleks, yang bebas memilih, kamu bisa menjadi setan karena dirimu sendiri, kamu bisa menjadi anak Tuhan karena dirimu sendiri juga. =D> =D> 500 tahun sebelum Jesus seorang anak raja yang menjadi brahmana juga sudah mengatakan hal yang sama, bahwa potensi ke&...
by bluelotusfriend
Thu Jul 12, 2012 2:52 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Awal Puasa : Muhammadiyah vs NU...
Replies: 15
Views: 2597

Re: Awal Puasa : Muhammadiyah vs NU...

namanya juga kaum penyembah dewa bulan yang khairul makereeen :rofl: :rofl:
by bluelotusfriend
Thu Jul 12, 2012 2:50 pm
Forum: Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain
Topic: IBLIS !!! Where do you come from
Replies: 60
Views: 7969

Re: IBLIS !!! Where do you come from

para sahabat yang saya kasihi ada kebenaran dalam fenomena Iblis yang kita bahas diatas ... kebenaran yang sangat amat indah, betapa Maha Pengasih dan Penyayangnya Tuhan mengetahui hakikat sebenarnya dari IBLIS membantu kita memahami tindakan barbar rekan2 muslim, mereka BUTUH ditolong, bukan dimusu...