Search found 1012 matches

by gateway
Thu Jan 10, 2013 7:16 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Replies: 391
Views: 57891

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

muhammad sendiri yg mempelopori hoax, diikuti oleh para muslim.
kasihan sekali.
by gateway
Mon Jan 07, 2013 3:35 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: mawarmerah murtad
Replies: 86
Views: 19925

Re: mawarmerah murtad

Selamat utk sis mawar..doa kakakmu bekerja dgn luar biasa.
Kalau saja saya benar tampaknya ayahmu sudah "kafir" sejak dulu.
by gateway
Wed Nov 28, 2012 5:12 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Re: Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Replies: 1578
Views: 112429

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

ya iyalah... yang saya benci adalah kepercayaan (pemahaman) kalian bukan diri kalian. Apapun kepercayaan (pemahaman) kita mungkin berbeda tapi toh pada akhirnya kita hanya manusia biasa yang berasal dari debu tanah dan yang sama-sama menggantungkan hidup pada Sang Pencipta... Bisa diterangkan pemah...
by gateway
Wed Nov 28, 2012 5:03 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Re: Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Replies: 1578
Views: 112429

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Mayim wrote: apakah Hamas muslim? apakah habib risik muslim? apakah ketua MUI muslim? apakah ketika ada umat muslim yang sesat berarti Islam sesat?
Lalu mereka itu apa ? Yahudi?
by gateway
Wed Nov 28, 2012 5:01 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Warga Baru cari tantangan...
Replies: 138
Views: 9788

Re: Warga Baru cari tantangan...

@momed
Trit sendiri ditelantarin malah ngaco ke trit orang tuh bisanya.
by gateway
Wed Nov 28, 2012 4:41 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Re: Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Replies: 1578
Views: 112429

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Mayim wrote: untuk apa saya perlu untuk mengutuk-ngutuk kalian, kalo demikian berarti saya tidak ada bedanya dengan kalian. :supz:
Jadi....
kamu mengasihi kafirun gitu ?
by gateway
Wed Nov 28, 2012 11:54 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Warga Baru cari tantangan...
Replies: 138
Views: 9788

Re: Warga Baru cari tantangan...

Eh...setang dimana loe ???
Emang kebiasaan muslim kere, sok bikin trit tapi langsung kabur melipat ekor.
:vom:
by gateway
Wed Nov 28, 2012 11:47 am
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Re: Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Replies: 1578
Views: 112429

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Eh..mayim
Coba usaha lebih keras lagi komentar loe..kalau perlu kutuk tuh kafirun2 yang sudah mempermalukan islam sampai berantakan.
:lol:
by gateway
Tue Nov 27, 2012 2:43 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!
Replies: 1181
Views: 63520

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

saya kira tidak ada yang melecehkan pengajaran Yesus. justru pelecehan terbesar akan ajaran Yesus telah dilakukan oleh orang2 yang berkata "Kami orang2 Kristen". (maaf itu pendapat saya dan mungkin sebagian besar pengamat kekristenan yg beragama Islam) Apakah ini berarti anda mengakui Yesus Kristus...
by gateway
Sat Nov 24, 2012 11:27 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Replies: 391
Views: 57891

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Kalo y yang itu mesti diconfirm dulu sama bro usman apakah beliau itu pake kacamata item ga? Ha ha ha Kalo pake, itu yusah dlm wujud tuhan Y.... Hehe Ngomong2 apakah setan islam dapat merubah wujud menjadi Yesus atau Tuhannya Kristen dan memberikan berkat. Tolong jawaban ente berdasarkan pandangan ...
by gateway
Sat Nov 24, 2012 12:00 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Ironi : Demonstran anti perang Gaza, kabur krn sirene roket
Replies: 4
Views: 1286

Re: Ironi : Demonstran anti perang Gaza, kabur krn sirene ro

Ini yang dinamakan sebagai onta makan pecutnya... Coba kalau ada sekelompok pemrotes membawa bendera Israel dijalanan Gaza untuk memprotes Hamas dijamin akan berakhir "damai" ala barbarnya islam. Seperti yang dialami oleh para "tertuduh" palestinian yang dianggap sebagai mata2 israel. http://i.huff...
by gateway
Sat Nov 24, 2012 11:33 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Deklarasikan "Komnas HAM" versi Umat Islam
Replies: 14
Views: 2070

Re: FPI Deklarasikan "Komnas HAM" versi Umat Islam

Hooo..... Jadi HAMnya kresten sama kayak HAMnya Barat yah? Aku tidak heran kenapa banyak pendeta homo mencabuli anak altarnya... Eh...masih baca dan ngemantau FFI toh? Emang FFI tuh bikin ketagihan :lol: Coba dijawab nih.... Para pendeta pelaku homo itu melanggar atau mematuhi injilnya Kristen? Lal...
by gateway
Fri Nov 23, 2012 4:00 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Replies: 391
Views: 57891

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Sebuahkesaksian yang menarik, mirip krsaksian joeandmie. Tapi kesimpulannya juga hampirsama yakni murtad. Inilah yang jadi masalah.... Keduanya bertobat, tapi bukan tobat yang benar. Bukan husnl hotimah,tapi suul hotimah alias jelek di ujung. Ujung-ujungnya neraka. He he he. @pa usman kalo memang b...
by gateway
Thu Nov 22, 2012 6:50 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Mungkinkah Allah Berada dalam Ciptaannya?
Replies: 163
Views: 9465

Re: Mungkinkah Allah Berada dalam Ciptaannya?

Sebenarnya muslim jj ingin menunjukan bahwa auwlohnya islam itu Tuhannya Kristen..Hindu...Buddha..dll.
Tapi walau dipaksakan sampai dunia kiamatpun hal tsb tidaklah mungkin karena sifat auwloh jauh bertentangan dgn sifat Tuhan dlm agama2 besar di atas.
Sifat auwloh >< Tuhan.
by gateway
Thu Nov 22, 2012 6:41 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Re: Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Replies: 1578
Views: 112429

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Betullll....Siklus lingkaran setan.....duit kafir utk nembangun/memperbaiki kehancuran gaza lalu dikorupsi hamas utk membeli senjata/roket. Ntar kalau sudah merasa kuat nyerang Israel lagi...digebuk babak belur...terus mewek ngeklaim menang...dibantu kafir....beli senjata..terus berulang2 sampai ran...
by gateway
Thu Nov 22, 2012 6:19 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Re: Bener gak sich agame islam agame damai? BAG I
Replies: 1578
Views: 112429

Re: Bener gak sich agame islam agame damai?

Bukan islam kalau tidak main klaim sana sini seperti junjungannya si nabi sesat muhammad. :vom:
Guru kencing berdiri, murid kencing terbirit-birit. :lol:
by gateway
Thu Nov 22, 2012 11:35 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hukuman Mati bagi Murtadin dlm Qur'an
Replies: 296
Views: 14529

Re: Hukuman Mati bagi Murtadin dlm Qur'an

jayalah.indonesia wrote:Banyak saya kenal muslim seperti jj di Indonesia, nuraninya lebih mulia daripada mendiang Muhammad.
Dengan catatan selama kafir tidak menyinggung dan mencela perbuatan mendiang muhammad atau nasib si kafir akan merasakan "damainya" islam ditangan muslim :axe: :axe:
by gateway
Thu Nov 22, 2012 11:28 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Replies: 391
Views: 57891

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

BiasaSaja wrote:GBU too brother!! ngomong2 sudah bikin syahadatnya FFI belum?? klo ada halaman berapa??
Di halaman 4.
by gateway
Thu Nov 22, 2012 11:27 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik
Replies: 31
Views: 4596

Re: konspirasi freemason - illuminati - rheumason - balpirik

@snipey
Kita lihat saja sampai sejauh mana pemahaman yongis tentang klaimnya bahwa muhammad adalah mahluk termulia dari semua mahluk.
Apakah kemuliaanya muhammad lebih baik dari tokoh2 besar yang pernah atau masih hidup di muka bumi ini.
Ayo yongis dipersilahkan komentar anda.