Search found 1966 matches

by osho
Sat May 09, 2009 11:24 am
Forum: Muhammad
Topic: YAHUDI & NASRANI mengakui kebenaran Muhammad
Replies: 57
Views: 4390

Re: YAHUDI & NASRANI mengakui kebenaran Muhammad

YAHUDI & NASRANI menerima kebenaran kedatangan Rasulullah, Muhammad.SAW. bagaimana dengan kalian ?????? [/color] :lol: ente ini ada-ada aja...... kenapa senang dengan pengakuan Yahudi dan Nasrani....? Udah dikatakan oleh Allah SWT bahwa Yahudi dan Nasrani ini..... petunjuk yang benar itu bukan dari...
by osho
Sat May 09, 2009 11:02 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Jochen Katz: Quran Error tentang bagaimana burung terbang
Replies: 150
Views: 11399

Re: Jochen Katz: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

yg saya tanyakan pd mas osho yg error didalam al-quran tentang ilmu pengetahuan itu apa saja toh? koq kesannya banyak sekali? atau mas osho sendiri yg error mengterjemahkan/mentafsirkan al-quran? tujuhan dari al-quran itu sendiri apa toh?apakah nabi muhmmad mentafsirkan/menjelaskan tentang ilmu pen...
by osho
Fri May 08, 2009 11:13 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tuhan yang Esa
Replies: 532
Views: 19750

Re: Tuhan yang Esa

So teman2, beribadah dan ikutilah perintah Tuhan kalian. Krn aq tdkmenyembah apa yg km sembah, bagimu agamamu bagiku agamaku. Udah deh, beres khan?? =D> ......... Nah klo ini pemikiran ente kontradiksi dengan Allah SWT lagi...... Agamamu agamamu........ tapi Allah SWT tak pernah senang bila manusia...
by osho
Fri May 08, 2009 11:04 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Kunci Kaabah Laku Terjual £9.2 juta !
Replies: 5
Views: 1562

Re: Kunci Kaabah Laku Terjual £9.2 juta !

Apa sih isinya ka bah?ada yg bilang patung,salib apa kosong? kl ada yg tau ada buktinya ga om Liat isi Ka'bah http://2.bp.blogspot.com/_RPnLrvlHWKA/SbqfDllrZwI/AAAAAAAAACo/k9H3bNqaooY/s400/isi+ka%27bah.jpg Ini adalah isi dalam dari Ka'bah. Foto ini diambil dengan diam-diam oleh seorang petinggi neg...
by osho
Thu May 07, 2009 11:08 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Vaksin Meningitis Berenzim Babi Bersifat Darurat
Replies: 7
Views: 1420

Vaksin Meningitis Berenzim Babi Bersifat Darurat

Vaksin Meningitis Berenzim Babi Bersifat Darurat Rab, Mei 6, 2009 Surabaya ( Berita ) : Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH Abdurrahman Navis Lc menilai, hukum dari vaksin meningitis untuk jemaah haji yang mengandung enzim “porchin” dari binatang babi itu darurat. “Selama...
by osho
Thu May 07, 2009 10:53 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Allah bukan software
Replies: 75
Views: 4149

Re: Allah bukan software

jika benar ajaran reinkarnasi, dari mana penambahan nyawa berasal? menurut data sensus tahun 19800 jumlah penduduk indonesia hanya 5 juta orang, tahun 2000 penduduk indonesia berjumlah 230 juta, naik 235 jiwa dan binatang ternak pun bertambah seiring dengan pertambahan penduduk dari mana nyawa 235 ...
by osho
Wed May 06, 2009 12:24 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Jochen Katz: Quran Error tentang bagaimana burung terbang
Replies: 150
Views: 11399

Re: Jochen Katz: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

semogah bermanfaat wassalam..... Silahkan berharap mendapat manfaat .... yang error-error udah banyak...... Sebenarnya ada atau tidaknya Al-Quran sama sekali tidak ada manfaat terhadap ilmu pengetahuan...... Ilmu pengetahuan hanya bermanfaat terhadap Al-Quran... karena bisa dicocok-cocokan bila uda...
by osho
Wed May 06, 2009 12:19 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Al Fatiha Bukan Firman Allah!
Replies: 12
Views: 1463

Re: Al Fatiha Bukan Firman Allah!

Saya menemukan situs yang sangat luarbiasa cerdas Sangat cerdas... =D> Mengamati arti kata-kata tersebut ..... bisa dipastikan bukan FIRMAN dari ALLAH. Pengertian kata-kata dalam kalimat-kalimat tersebut adalah konsep pemikiran manusia.... Konsep manusia yang memuji-muji, mengagung-agungkan , memin...
by osho
Wed May 06, 2009 12:07 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Allah bukan software
Replies: 75
Views: 4149

Re: Allah bukan software

Muhammad dan Gautama siapakah yang tidak pernah membunuh mahluk hidup...? Muhammad dan Gautama siapakah yang pernah membunuh mahluk hidup...? tapi apa efek dari ajaran budha dinegara2 penganut budha? kekacauan dan pembantaian besar2an tanpa rasa takut2 akan hukuman tuhan ketika manusia percaya pada...
by osho
Mon May 04, 2009 11:19 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Iran Gantung Gadis Muda , HAM Marah Besar !
Replies: 4
Views: 1384

Iran Gantung Gadis Muda , HAM Marah Besar !

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/03/0108318p.jpg Pemerintah Iran menggantung seorang gadis muda setelah enam tahun mendekam di penjara karena kasus pembunuhan. Delara Darabi (23) digantung pada Jumat (1/5) di penjara di Rasht tanpa dihadiri keluarga atau pengacaranya. Demikian diungkapkan p...
by osho
Sat May 02, 2009 11:38 am
Forum: Muhammad
Topic: Kenapa Muhammad dibenci ????
Replies: 210
Views: 8790

Re: Kenapa Muhammad dibenci ????

ciaaaaat........ hiaaaaaattttt........!!!
lalu keluar wahyu Allah SWT.... belalah mukmin..... bunuhlah kafir dimana saja kamu temukan.... penggal......
:axe:

Image

=D>
by osho
Sat May 02, 2009 11:29 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......
Replies: 134
Views: 9571

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

masalah kemasyarakatan Bagaimana seharusnya cara berdagang dengan baik ? Cara berdagang yang terbaik pada zaman sekarang ini adalah..... setiap ada suara memanggil-manggil dari sana..... cepat-cepat semua toko di tutup.... dokter yang lagi operasi pasien langsung di hentikan.... kenderaan dijalan-j...
by osho
Sat May 02, 2009 11:10 am
Forum: Muhammad
Topic: Kenapa Muhammad dibenci ????
Replies: 210
Views: 8790

Re: Kenapa Muhammad dibenci ????

Nabi Muhammad juga pernah berkata, tuntutlah ilmu walau sampai kenegeri chung kwo. Itu artinya ILMU ISLAM itu BELUM SEMPURNA....... jadi argumen tentang Al-Quran KITAB YANG PALING SEMPURNA.... jatuh dari langit.... hanyalah omong-kosong belaka. Harus mencari ILMU yang lain-lain lagi.... Allah SWT i...
by osho
Sat May 02, 2009 11:00 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: LANGIT TERBELAH
Replies: 62
Views: 13572

Re: LANGIT TERBELAH

Bahkan ketika diberikan MUKJIZAT, tetap aja dibantah bahwa itu SIHIR. loh udah dikasih mujijat terbelahnya langit oleh NAGA HIMALAYA...... tetap aja ente bantah..... emang dari dulu ente tetap sama.... tidak mempercayai mujijat Tuhan..... ato mungkin kitabmu tak tau ada Naga...? susah klo orang yan...
by osho
Sat May 02, 2009 10:56 am
Forum: Olah Raga
Topic: Tempat fitness paling OK
Replies: 41
Views: 7395

Re: Tempat fitness paling OK

loh bukannya sebelum fitnes tuh mesti gemuk dulu, supaya abis fitnes badannya bisa "jadi". kalo krempeng trus fitnes yaa jadinya aming dong, kecuali pake suplemen gainmass itu dan diet yang ideal. nah .... jangan jadikan sarana fitnes atau kegiatan lain mempunyai tujuan tertentu..... hahahahahaha s...
by osho
Fri May 01, 2009 8:16 pm
Forum: Quran & SAINS
Topic: LANGIT TERBELAH
Replies: 62
Views: 13572

Re: LANGIT TERBELAH

Langit terbelah oleh NAGA HIMALAYA

Penampakan Naga Diatas Langit Himalaya !

Image
Image

:partyman:
by osho
Fri May 01, 2009 11:37 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Arab Saudi Larang Pgras Suara Masjid yang keras
Replies: 6
Views: 1917

Re: Arab Saudi Larang Pgras Suara Masjid yang keras

WAHAHAHHAHHH !! LUCU ABISSS Baru di Arab aje sudah kyk gitu, apalagi klo sampe seluruh alam semesta, jadi kyk apaan tuuuh ?? seperti ini..... tapi ini lomba yang dapat HADIAH..... =P~ Ribuan Burung Adu Kicau di Kota Tua [/b] BERITAJAKARTA.COM — 25-01-2009 13:34 Taman Museum Fatahillah, Kota Tua Jak...
by osho
Fri May 01, 2009 11:18 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Gadis 8 thn. Ceraikan Suami 5o thn.
Replies: 3
Views: 883

Re: Gadis 8 thn. Ceraikan Suami 5o thn.

Tiada hukum di Saudi Arabia [/b] yang menentukan usia minimum untuk kawin. Meskipun persetujuan pihak wanita secara hukum dibutuhkan, beberapa pernikahan resmi tidak mengindahkan hal itu. Nah apa ku bilang........ Mereka selalu memuji-muji dan berkoar-koar bahwa Al-Quran adalah sumber segala hukum ...
by osho
Thu Apr 30, 2009 3:00 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Allah SWT adalah karangan Muhammad
Replies: 761
Views: 47014

Re: Allah SWT adalah karangan Muhammad

:shock: jah, kok jd ke film kungfu larinya sho? yg ini br gua kagak percaya [-X gw hrs kesana and liat tu siluman dulu br bisa pcy [-X hiaaaat..... chiaaaaat...... betul sekali nak...... jangan percaya apapun....... semua hanya karangan manusia...... meskipun itu bener-bener ada tempatnya, rumahnya...
by osho
Thu Apr 30, 2009 2:54 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tuhan yang Esa
Replies: 532
Views: 19750

Re: Tuhan yang Esa

1)gw gak ngerti msd perkataanlo sho, "aku adalah aku." :roll: udah deh....... cukup sampe di sini aja..... nanti Allah SWT mencampakan tulisan yang udah banyak OOT ini ke api neraka..... aku semakin geli dan tertawa terus membaca tulisan anda....... anda rupanya masih anak-anak......... :rolleyes: ...