Search found 66 matches

by Jabbawockeez
Sat Apr 09, 2011 10:07 pm
Forum: Humor
Topic: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar
Replies: 49
Views: 6160

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

kafir mmg suka mengaburkan sejarah,sampai anak kandung pun kehilangan identitas ayah kandungnya,bisa sj suati saat sesama saudara kandung menikah,bahkan ibu/ayah kandung menikahi anaknya sendiri,krn kaburnya identitas anak yg diangkat anak,atau hasil donor sperma yg marak di barat. sulit dibedakan ...
by Jabbawockeez
Sat Apr 02, 2011 9:52 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Twitter: Iman Saya Pun Tergoyahkan Setelah Baca FFI
Replies: 387
Views: 30757

Re: Twitter: Iman Saya Pun Tergoyahkan Setelah Baca FFI

CRESCENT-STAR wrote:apapun itu ...sekali lagi apapun itu argumen bung, saya hanya mengingatkan resikonya, kita tidak bisa apa2 dgn yg namanya massa dan akar rumput ... [-X

so what dengan resikonya??? kami para kafir ga bakal takut...hahaha bring your best shot slimmers !!
by Jabbawockeez
Sat Apr 02, 2011 7:46 pm
Forum: Humor
Topic: FFI forum sesat.....!!!PEace Not War
Replies: 95
Views: 8893

Re:

Astajim wrote:Betul Bung..... Kenapa agama Diperdebatkan... kalo ujung2nya cuma menghasilkan perang...
berawal dari perang mulut... berakhir perang adu fisik...
tape deh :shock: ceyem tau

Menurut lu motivasi yang didapet sama imam samudra,dkk itu drimana?
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 9:23 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

@ jenong


lha emg lu bisa ngeliat isi hati gua? astaga...**** sekali anda hahahahahaha

kalo gua takut gua ga bkal nantangin kaleee...wkwkwkkwwk mikir donk !
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 9:17 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: al quran vs al kitab " tentang kisah firaun "
Replies: 136
Views: 10849

Re: al quran vs al kitab " tentang kisah firaun "

@saia : haha..kami gak nyembah kabah,di thread lain udah gw jelasin. lha loe sendiri berpedoman ama semua kitab,padahal satu al kitab dalam sebuah agama aja udah banyak pertentanganya apalagi banyak al kitab...paham loe persis kayak satanic mengambil semua ajaran dan memilah-milah yang terbaik bwt ...
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 9:08 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: al quran vs al kitab " tentang kisah firaun "
Replies: 136
Views: 10849

Re: al quran vs al kitab " tentang kisah firaun "

@duren kurang sesajen : trus apanya yang salah . yang terpenting dan inti dari masalah tersebut kan bani israel diselamatkan allah dari laut . http://www.myemoticons.com/images/patriotic-military/guns-ammo/big-shot.gif ya gak ? Kitab Mazmur yang lu kasih itu menggambarkan kasih Tuhan yang menyelama...
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 8:52 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

@ jenong


lha emg ciri-ciri org takut apa sih?? gara2 gua masih ngomen dibilang takut?? astaga lu dpet definisi drimana dah???

emg ga boleh gua ngomen disini??? **** lu...sama kayak begonya olloh swt wkwkwkwkwkwk
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 8:38 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

@ jenong


ok bang...haha sok tau bnget sih lu wkwk :rolling: :rolling: :rolling:
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 8:25 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

@ Jenong WAKAKAAKAKAKAKAKAK....GUA SAMA SEKALI GA TAKUT NONG...!! NIH GUA MASIH SETIA MENUNGGU AZAB OLLOH LU DISINI...AKAN GUA TUNGGU SAMPE KAPANPUN AZAB OLLOH LU ITU ! WKWKWKWWKKW GUA LEBIH TAKUT AMA TIKUS DRIPADA AMA OLLOH SWT DAN BABI MUHAMMAD...WKWWKWKWKWKK KALAUPUN TERNYATA OLLOH ADALAH TUHAN Y...
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 7:21 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: EVIL FEELS GOOD... biadab terasa beradab
Replies: 246
Views: 15286

Re: EVIL FEELS GOOD... biadab terasa beradab

@mbuh sopo kie wrote : Q 5. 21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi[/b ]. bukankah itu sudah jelas kalau mereka akan menjadi orang yang merugi dan...
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 7:18 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

Kalang kilang dan jabba ..... mbulet aja .... Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang ama...
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 1:03 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: alquran terjemahan indonesia laik baca atau tidak ?
Replies: 139
Views: 13297

Re: alquran terjemahan indonesia laik baca atau tidak ?

@novalino


mnurut anda knpa tuhan lu nyiptain bnyk bhasa??
by Jabbawockeez
Sat Mar 26, 2011 12:34 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

wakakakakaka....


Ngapain belajar dari nabi yang baca tulis aja ga bisa??? nabi **** dan buta hurup ga pantes jdi panutan...pantesnya jadi kambing aje...
wkwkkwwkwk


dan ente jenong, secara tidak sadar telah mengikuti jejak nabi buta hurup tersebut....wkwkkwkwwk
by Jabbawockeez
Fri Mar 25, 2011 5:30 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

Gua tertarik sama kata-katanya si jenong " Tanpa alkoran pun yahudi sudah lebih dulu kejam " Berarti dengan alkoran mereka akan lebih kejam....waduh2 akhirnya ada slimer yang mengakui bahwa kitabnya adalah sumber kekejaman dunia kwkwkwkwkwkwwkwkwkwk..... kalo gua pribadi sih sangat setuju ...
by Jabbawockeez
Fri Mar 25, 2011 5:24 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Belajar dengan China
Replies: 72
Views: 5122

Re: Belajar dengan China

@ jenong


Yang gua tekankan disini adalah....kontribusi atau kemajuan apa yang di sumbangkan islam/arab bagi dunia ini??? kalo Yahudi jelas udh gua sebutin diatas....Nah islam? tolong jawab tanpa OOT yeee !!!
by Jabbawockeez
Fri Mar 25, 2011 5:22 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: EVIL FEELS GOOD... biadab terasa beradab
Replies: 246
Views: 15286

Re: EVIL FEELS GOOD... biadab terasa beradab

@not arabian alias setan wrote : Sahih Bukhari 59:713: …,Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun...
by Jabbawockeez
Wed Mar 23, 2011 6:22 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: EVIL FEELS GOOD... biadab terasa beradab
Replies: 246
Views: 15286

Re: EVIL FEELS GOOD... biadab terasa beradab

untuk masalah tanah dipalestina mohon baca Q.S 5:20-26 sebenere tanah palestina itu milik israel dulunya tapi karna keengganan bani israel untuk memasuki dan mendiaminya maka allah melaknat mereka untuk tak punya kampung halaman !! OOO itu kan versi quran yang notabene tidak dipercayai oleh Israel....
by Jabbawockeez
Wed Mar 23, 2011 6:19 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: muslim yeyee ngaku : allah swt maha penyesat (iblis)
Replies: 99
Views: 5972

Re: muslim yeyee ngaku : allah swt maha penyesat (iblis)

Emang lu siapa brani2 ngaku elu dhargai Tuhan? Lu aja otak kagak punya, hati kagak punya, mata kagak punya, emang apa yang dhargai Tuhan dari elu? sori mungkin lu ga tau tapi gua punya otak, gua punya hati, gua punya mata kalo kaga gua ga bisa hidup. Tuhan gua sih sangat mengasihi gua seperti seora...
by Jabbawockeez
Wed Mar 23, 2011 6:03 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hainam maria : "dimata olloh swt,manusia ga ada harganya"
Replies: 86
Views: 4551

Re: Hainam maria : "dimata olloh swt,manusia ga ada harganya"

Haniam_maria wrote:Kalo manusia gk mkan manusia gk punya energi, kalo manusia gk punya tangan, dia gk bsa mgang, kalo manusia gk dberi otak, dia gk bsa mikir, bolehlah kita bilang mencipta, tpi sejatinya kita hanya merakit, menyusun
Coba cari definisi menciptakan dikamus....
by Jabbawockeez
Wed Mar 23, 2011 3:54 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hainam maria : "dimata olloh swt,manusia ga ada harganya"
Replies: 86
Views: 4551

Re: Hainam maria : "dimata olloh swt,manusia ga ada harganya"

ok deh skrg saya tanya satu2


1. pada definisi 3 dan 4 apakah arti dri menciptakan menunjuk pada aksi Tuhan atau manusia???