Search found 112 matches

by slomo
Wed Oct 01, 2014 6:19 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 8691

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Pada hari itu tidak berguna syafa'at, kecuali orang yang Allah Maha Pemurah telah memberi izin kepadanya, dan Dia telah meridhai perkataannya QS. 20:109. Dan berapa banyaknya malaikat di langit, syafaat mereka sedikitpun tidak berguna, kecuali sesudah Allah mengijinkan bagi orang yang dikehendaki d...
by slomo
Sun Sep 28, 2014 6:57 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 8691

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Dua kehidupan ini butuh ditimbang, anda berat atau cenderung kemana selama hidup di dunia... hasil dari itu menentukan surga atau neraka untuk anda.. :turban: Tuhan yang maha tahu telah mengetahui surga atau neraka untuk anda, tetapi anda? tentu tidak mengetahuinya karena selama di dunia ada apa ya...
by slomo
Wed Aug 06, 2014 6:46 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Ijin Nyimak
Replies: 19
Views: 5261

Re: Ijin Nyimak

Captain Pancasila memang begitu kelakuannya, kayak ingus, keluar-masuk (Ad Hominem nih,,,). Tapi, kadang2 kita jengkel juga dengan kelakuan nya, karena gak pernah nyambung kalo diminta BUKTI Quran. :). Selesai berkomentar, gak ada bukti yang bisa kau berikan CP !!!
by slomo
Wed May 07, 2014 8:23 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Bisakah Radikalisme diubah menjadi Toleransi?
Replies: 20
Views: 7316

Re: Bisakah Radikalisme diubah menjadi Toleransi?

iya maka dari itu aku bilang tantangan bagi muslim lebih berat karena mereka harus merubah dulu ajaran agama mereka yang doyan intoleransi ... baru bisa jadi ugame damei sementara agama tihang jemuran, ga perlu ngerubah ajaran agamanya ... hanya tinggal merubah pola pikir umatnya Setuju. Agama atau...
by slomo
Wed May 07, 2014 7:33 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: siapa pencipta adam jika yesus adalah tuhan ?
Replies: 20
Views: 3095

Re: siapa pencipta adam jika yesus adalah tuhan ?

Ada yang bisa menjelaskan siapa pencipta adam dan hawa jika yesus adalah tuhan, mungkin kalian yang beragama sebelah juga tau, yesus dan adam yang lebih awal ada adalah adam, ?! #-o siapa pencipta adam jika yesus adalah tuhan ? Mirror 1: siapa pencipta adam jika yesus adalah tuhan ? Follow Twitter:...
by slomo
Sun Feb 09, 2014 11:32 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Menemukan Kebenaran Universal
Replies: 144
Views: 30358

Re: Menemukan Kebenaran Universal

pantaslah hidup kalian tersesat sejak masih pra sekolah, macam seks bebas tanpa nikah tidak disarankan, tapi tidak dilarang juga, maka kumpul kebo lah pilihan kalian, luar biasa. lg ngomongin nabimu yg cabul itu ya? Doi ga pernah sekolah Doi pelaku seks bebas, dgn tante2.....? Oke dgn janda2....? h...
by slomo
Thu Jan 30, 2014 7:19 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Bayi lahir membawa alquran
Replies: 30
Views: 7636

Re: Bayi lahir membawa alquran

Trus,,,,,kalo ada bayi lahir sambil membawa Quran, Islam menjadi benar, gitu ? :stun:
by slomo
Wed Dec 25, 2013 7:28 am
Forum: Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam
Topic: Ucapkan Selamat Natal hukumnya haram
Replies: 28
Views: 10024

Re: Ucapkan Selamat Natal hukumnya haram

Boleh,,,,,asal pake jurus taqiyya,,,,, :stun: Nihhhh kata ustadz : Akan tetapi jika memang seseorang muslim berada dalam kondisi terdesak dan berbagai upaya untuk menghindar darinya tidak berhasil maka ia diperbolehkan mengenakannya dikarenakan darurat atau terpaksa dengan hati yang tidak redho, ber...
by slomo
Tue Dec 24, 2013 7:22 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Felix Siaw(si mualaf kurang ajar): Say no to nasionalisme
Replies: 5
Views: 4208

Re: Felix Siaw(si mualaf kurang ajar): Say no to nasionalism

FelixSiaw tidak "kurang ajar", tetapi sangat-sangat "terpelajar" islamnya,,,, seorang "true moslem"
Kita butuh orang2 seperti Felix untuk membantah dakwah TAQIYYA,,,,
by slomo
Thu Dec 05, 2013 11:23 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Asrie dan Istri Murtad
Replies: 38
Views: 10349

Re: Asrie dan Istri Murtad

asrie wrote: Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini.
Menjadi mualaf ada risiko bro,,,,sebab, masuk islam susah, keluar juga susah,,,,
Masuk islam risikonya ya harus ikut ajarannya,,,,,keluar islam, risikonya kepala melayang !!
by slomo
Thu Dec 05, 2013 7:51 am
Forum: Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam
Topic: Cincin kawin / Cincin pertunangan haram
Replies: 3
Views: 2310

Re: Cincin kawin / Cincin pertunangan haram

Karena Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengharamkan emas atas kaum laki-laki umat ini. Dan beliau melihat seorang lelaki yang mengenakan cincin emas di tangannya maka beliaupun melepas cincin tersebut dari tangannya. Kemudian beliau berkata: يَعْمِدُ أَحَدُكُمْ إِلَى جَمْرَةٍ مِنْ نَارٍ فَيَضُعَ...
by slomo
Fri Nov 15, 2013 6:42 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: alloh swt yg mengaku TUHAN, merasa tidak diperlakukan ADIL?
Replies: 4
Views: 1623

Re: alloh swt yg mengaku TUHAN, merasa tidak diperlakukan AD

NYFGbY wrote:..Iya dong itu tidak adil, masa manusia bisa punya anak lelaki tapi Alloh swt HANYA ANAK PEREMPUAN ?
Loh,,,,katanya Allah gak kawin dan gak beranak ? Koq skrg mempermasalahkan punya anak laki ?
by slomo
Fri Oct 18, 2013 9:08 pm
Forum: Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim
Topic: DOWNLOAD KOMIK GRATIS: RIWAYAT HIDUP NABI MUHAMMAD - JILID 1
Replies: 18
Views: 5619

Re: DOWNLOAD KOMIK GRATIS: RIWAYAT HIDUP NABI MUHAMMAD - JIL

Jarum_Kudus wrote: Tulis ulasan buku dulu, untuk memberi sumbangan balik setelah dapet dua komik gratis nan sangat bermutu. Baru setelah itu boleh minta buku gratis lagi. :yawinkle:
Dulu waktu masih belum gratis, sy sudah beli,,,,jadi kalo ada jilid 2, sy mau beli lagi,,,gitu maksudnya :yawinkle:
by slomo
Fri Sep 13, 2013 7:41 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Menemukan Kebenaran Universal
Replies: 144
Views: 30358

Re: Menemukan Kebenaran Universal

Jadi akhlak Rasulullah adalah Al Qur'an. Jika anda perhatikan dan menemukan perintah2 baik dan terpuji dalam Al Qur'an, pastilah Rasulullah Muhammad SAW menjalankannya. Jika tidak demikian, sudah pasti umatnya akan meninggalkan beliau sejak dulu, tapi itu tidak pernah terjadi, karena apa yang disam...
by slomo
Sun Aug 25, 2013 1:32 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"
Replies: 27
Views: 9710

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Terima Kasih buat admin FFI yang telah mengijinkan saya bergabung di forum ini. Perkenalkan id saya "Muslimahku" , saya baru mengenal FFI 3 hr yang lalu dan selama 3 hr ini saya telah menghabiskan waktu 3 x 15 jam membaca isi diforum ini (mumpung masih liburan dari pekerjaan) . Benar2 ser...
by slomo
Sun Aug 11, 2013 11:26 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Suparno Murtad dan Wajib Di Bunuh
Replies: 23
Views: 12410

Re: Murtadin Suparno Murtad dan Wajib Di Bunuh

“Keyakinan agama itu diajarkan sedemikian rupa, dan pelecehan agama itu memiliki konsekuensi secara hukum,” jelasnya. “Kasus ini betul-betul kasus penghinaan dan pelecehan, dan dalam agama yang dianut para terdakwa itu membenarkan tindakan yang dilakukan seperti itu . Dalam dalam keyakinan agama te...
by slomo
Mon Jul 29, 2013 6:40 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!
Replies: 33
Views: 10078

Re: Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!

Setuju dgn Adadeh,,,tingalkan pacar Muslim mu neng !!! Mari kita lihat, siap yang dia lebih cinta, kamu atau islam nya ?
Dan saya sangat setuju dengan anda, tak ada yg benar dalam islam, jadi gak usah dicari- cari....
by slomo
Sat Mar 23, 2013 7:00 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: MUSLIM YG MALU KEBEJADANNYA DI SEBARKAN MEDIA
Replies: 10
Views: 5373

Re: MUSLIM YG MALU KEBEJADANNYA DI SEBARKAN MEDIA

Dua kemungkinan .....1) bohong alias TAQIYYA 2) Nggak tahu ajaran Islam yg sebenarnya ,,,,nggak mempelajari Islam secara MENDALAM Di setiap ajaran, HARUS ada AJARAN BAIK nya,,,,kalo semua isi ajarannya melulu AJARAN BURUK, lalu orang waras mana yang mau ikut ajaran tersebut ? Lantas, kalau Muhammad ...
by slomo
Sat Mar 02, 2013 7:18 am
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Farouk Abdulmalik: Trims, Sina. Kebohongan takkan Berhasil
Replies: 7
Views: 4556

Re: Farouk Abdulmalik: Trims, Sina. Kebohongan takkan Berhas

Muslim mode on :

Aahhh....si Farouk ini kan agen Yahudi...sedang berusaha mendiskreditkan Islam !