Search found 4 matches

by lovelivealive
Sat Dec 25, 2010 3:39 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab
Replies: 399
Views: 41467

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

wow..............

seneng banget yah, ngomong yang pedes2.......... :)

para senior ffi, kalian pada tau dari mana sih, postingan yg kalian tulis.........???

aq anak baru soalnya O:)
by lovelivealive
Sat Dec 25, 2010 3:26 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf
Replies: 106
Views: 19396

Re: Terima kasih FFI aku gak jadi mualaf

hm............ rumit, ruimit.................. :-k aku komen, yah.................. :turban: tante, tahu nggak.... orang islam yang bikin kerusuhan di tv itu....sebenernya mereka juga nggak tau-tau banget kok, tentang islam..... trus guru agama yang jelek2in agama lain pas pelajaran, meeka juga gak ...
by lovelivealive
Sat Dec 25, 2010 2:30 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam
Replies: 32
Views: 10967

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

wait.... muslim yg aq twu ga gtu2 bgt, koq..... aq akui, ada org2 yg seperti kalian sebutin tadi tu.... tapi ada juga yg ga, kq.... n ada juga org2 non muslim yg seperti kalian sebutin itu td, dan ada juga yg ga...... menurutku ch, klo qt udah mutusin buat memeluk suatu agama, suatu keyakinan, jalan...
by lovelivealive
Sat Dec 25, 2010 2:18 pm
Forum: Muhammad
Topic: MUHAMMAD INGIN MENGAWINI SITI MARYAM (IBU YESUS) ?
Replies: 13
Views: 6847

Re: MUHAMMAD INGIN MENGAWINI SITI MARYAM (IBU YESUS) ?

weh....weh.... :-0

yakin twu, ni........?

cba cri twu lg yg bner....... klo mwu ngepost sebaiknya gak subjektif n mencampurkan pemikiran pribadi yg pnuh emosi ja dh, mnrud qu... :)
jgn mentah'y ja...tu pmikiran qm sndri, kn.....?? :p