Search found 3139 matches

by angky
Tue Sep 06, 2016 10:27 am
Forum: Musik dan Film
Topic: Forum Baru : http://sunnahnabi.com/forum/index.php
Replies: 13
Views: 11955

Re: Forum Baru : http://sunnahnabi.com/forum/index.php

tulipputut wrote:tulip register di sunnahnabi kok alamat email tulip ditolak ya....
saya pakai email sekali pakai, lancar. dicoba lagi mbak tulip..
by angky
Wed Jun 01, 2016 1:17 pm
Forum: Musik dan Film
Topic: Forum Baru : http://sunnahnabi.com/forum/index.php
Replies: 13
Views: 11955

Re: Forum Baru : http://sunnahnabi.com/forum/index.php

iya mbak tulip . bikin akun baru yah disana, biar rame. kalo salamnya sih pake yg universal : asss wr wb :lol:

@Miki, maaf, baru baca :green: , kelamaan jalan jalan nih...
by angky
Thu Dec 10, 2015 11:46 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Berspekulasi mengenai masa depan - Just4Fun
Replies: 19
Views: 3330

Re: Berspekulasi mengenai masa depan - Just4Fun

Ane rasa ramalan ini ada benarnya dan sedang berjalan saat ini. Pengungsi muslim sekarang dan masih berjalan ,sedang memenuhi eropa dengan menggunakan alasan sebagai pengungsi. Beberapa tahun lalu, kalau ane tidak salah, ada yang mengatakan bahwa eropa akan menjadi negara muslim pada tahun 20xx. Set...
by angky
Fri Aug 14, 2015 1:41 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 19949

Re: Menghilang sealama pertengahan November

Tak mengapa bung Kibou, biarlah mereka melakukan seperti itu. Sayangnya media kita untuk fight sedang sakit ya, kapan sembuhnya nih??
by angky
Fri Feb 06, 2015 4:06 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Replies: 15
Views: 3148

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Yang saya tahu, telur itu akan membusuk, jika dipecahkan isinya bercampur dengan darah, dan yang kedua telur itu akan matang dengan kuning telur menjadi hitam.Telor ayam sering digunakan pengobatan altenatif para kyai, datuk. Dalam praktek, yang diandalkan adalah jasa dari jin2, jelas jin2 lebih be...
by angky
Fri Feb 06, 2015 9:33 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 13285

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Dari dulu memang anda kurang bertanggungjawab, janji mau ngajari trinitas g tuntas :green: Mungkn tipikal umum warga sini, ngritik kaya yang paling bener, giliran ditanya dikit mingkem, ngambek, sok2an paling pandai Bukan ane mau sombong,, tapi anda yang tidak mau dan mungkin tidak mampu menjalani ...
by angky
Wed Jan 21, 2015 1:07 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 13285

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

pertanyaan ecek2 -walaupun ilegal, Terbukti kau memperkosa peryataaan mu sendiri. auloh sudah MENGIJINKAN negara israel berdiri, kok berani beraninya ente mengajari auloh mu dengan mengatakan ilegal??? :lol: Justru anda yang harus bertanya pada diri sendiri: 1. Apakah mungkin Allah ditipu oleh ibli...
by angky
Tue Jan 13, 2015 12:00 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 13285

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

mas broo... Waktu itu teroris mikir-mikir mau ngeledakin orang tak berdosa, apakah paru-parunya menghirup oksigen ?? apa badannya mengkonsumsi air dan makanan ?? Trus, itu Oksigen, air dan karbo yang digunakan tubuhnya waktu ia meledakkan manusia tak berdosa, oksigen punya siapa ?? Emang IBLIS puny...
by angky
Mon Jan 12, 2015 12:13 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Kontroversi Hakim MK Pilihan Jokowi
Replies: 5
Views: 1337

Re: Kontroversi Hakim MK Pilihan Jokowi

“Harusnya nikah itu dicatat saja, sekalipun beda agama. ” Ane termasuk yang TIDAK MENYETUJUI Nikah beda Agama. Tapi ane meyakini, Negara HARUS MENCATAT dan Tidak Boleh melarang Nikah Beda Agama. Peran Ulama, Pendeta, Orang tua tentunya mengarahkan pasangan yang memilih menikah berbeda agama (karena...
by angky
Wed Jan 07, 2015 12:24 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 13285

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris, Bung PS, jangan pernah ucapkan hal ini diatas mimbar mesjid atau pengajian yaa. Nanti semua orang yang melakukan kejahatan akan berkelit bahwa perbuatan nya adalah KEHENDAK Allah swt juga. :green: Kritisi ane, pendapat ente ini sama dengan me...
by angky
Wed Dec 24, 2014 11:28 am
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen
Replies: 26
Views: 6714

Re: Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Selain itu yang saya percaya adalah Tuhan Sejati tidak akan berlama lama membiarkan anak anaknya menderita lama kalau terjadi peristiwa yg bro angky katakan. Saya percaya ini. " antara domba dan kambing akan di pisahkan diantara muka bumi" Amin. Dalam kitab Wahyu, penderitaan /penganiayaan fisik pa...
by angky
Tue Dec 23, 2014 12:02 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen
Replies: 26
Views: 6714

Re: Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Saya ramal ramalan sambil bermimpi, dalam 50 tahun atau secepatnya islam akan punah dari bumi Indonesia. Ane terbalik, Islam akan semakin kuat dan semakin brutal di bumi indonesia. Kebrutalan muslim di indonesia suatu saat akan menyamai kondisi di afrika, timur tengah atau negara seperti afghanista...
by angky
Thu Dec 11, 2014 11:56 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Memahami TAKDIR Jokowi
Replies: 56
Views: 8063

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Menurut Kompas hari ini : Jokowi MENOLAK GRASI 64 orang terpinana hukuman mati kasus narkoba . Untuk kasus seperti narkoba dan koruptor, ane sangat setuju di berikan hukuman maksimal, seumur hidup tanpa boleh diberikan grasi, amnesti ataupun potong masa tahanan. Harus diberi efek jera, karena perbu...
by angky
Tue Dec 09, 2014 11:46 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Memahami TAKDIR Jokowi
Replies: 56
Views: 8063

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

apa gak mumet sekarang ARB :rolleyes: kalau harus membayar..bisa habis separuh harta ARB! Separuh bro?? rasanya kolor nya digadaikan pun masih kurang untuk nutup hutang hutang nya . :lol: beruntunglah arb, karena ada pemisahan harta perusahaan dan pribadi. tapi tak seharusnya juga dia lari dari tan...
by angky
Fri Dec 05, 2014 10:46 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Memahami TAKDIR Jokowi
Replies: 56
Views: 8063

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Sang Perokok, ibu Susi, per hari ini sudah membuat gerah malaysia dan singapura. Harga ikan di singapura melonjak tinggi karena ikan hasil jarahan dari laut indonesia berkurang. Sebaliknya, di indonesia, para nelayan mulai kebanjiran ikan. Mari kita budayakan makan ikan supaya jaringan neuron kita b...
by angky
Fri Dec 05, 2014 10:34 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 13285

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Perbuatan Jahat = Kehendak Jahat + KEHENDAK TUHAN Ane fokus pada pernyataan "semi matematika" anda ini. Pernyataan ini bertentangan dengan sifat TUHAN yang adalah maha baik dan maha pengasih. Karena menurut teori anda, perbuatan jahat adalah kontribusi dari pada Kehendak TUHAN. Teori ini sudah dito...
by angky
Thu Dec 04, 2014 11:25 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN
Replies: 106
Views: 13285

Re: MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Gw yang memilih jadi pezina, dan pilihan gw tersebut diketahui Allah SWT lebih awal. Tuhan yang gw sembah MAHA TAHU dan TAK PERNAH SALAH. PengetahuanNYA ada sejak zaman azali dan tak pernah berubah. Ane kerap kali bingung dengan cara berpikir kaum muslimin/mah seperti yang anda tunjukkan diatas. Ji...