Search found 14 matches

by Iloveblue
Sun Oct 02, 2011 5:31 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz
Replies: 231
Views: 23738

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

@atas menurut aku, memilih keyakinan memang merupakan hak azazi. Tapi memanipulasi orang lain dengan menggunakan alat yang namanya agama merupakan tindakan kriminal. Dan harus dihukum. bayangkan gini, seseorang agamanya katolik nikah di gereja. karena enggak bisa cerai dia masuk Islam. Terus setela...
by Iloveblue
Mon Jul 11, 2011 7:25 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: FREEINDONESIA Murtad
Replies: 79
Views: 9366

Re: FREEINDONESIA Murtad

Bukan, tapi sebaliknya, Muhammad ada di injil, Muhammad seperti Musa, bukan seperti Isa. o itu tohh ... argumen yang sdh sangat tua yang dipake muslim sejak gw online 13 tahun lalu di dunia internet. sekarang elo pake lagi ... hehehe ... ih lucu deh elu. muhammad seperti musa, mari kita bandingkan ...
by Iloveblue
Mon Jul 11, 2011 4:57 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: FREEINDONESIA Murtad
Replies: 79
Views: 9366

Re: FREEINDONESIA Murtad

Hahahaha.. Kita juga kemungkinan masih bisa masuk surganya nabi Isa, karena Isa mengajarkan kasih untuk semua orang... tapi maaf, Nasrani dan Yahudi pembelot, tidak ada kapling di surga muslim... :supz: hehehe ... apa karena nama Isa ada di kuran gitu ? bukankah ajaran muhammad dengan Isa bertolak ...
by Iloveblue
Mon Jul 11, 2011 9:40 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: FREEINDONESIA Murtad
Replies: 79
Views: 9366

Re: FREEINDONESIA Murtad

hai para nasrani apa kalian tahu? paulus pertama lah yang mengobrak-abrik ajaran yesus. paulus pertama adalah YAHUDI tulen, bahkan sampai dia mati. tau kok, mulai dari Yesus serta para rasul juga murid2Nya yang lain ... adalah YAHUDI tulen ... tak taukah engkau ? dia hanya berpura2 menjadi nasrani ...
by Iloveblue
Sun Jul 10, 2011 8:37 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: UK: Muslim ingin bentuk TIGA daerah FULL SYARIAH
Replies: 27
Views: 3265

Re: UK: Muslim ingin bentuk TIGA daerah FULL SYARIAH

muslim_netral wrote:Semoga mereka berhasil mewujudkannya...
Amin....
semoga mereka dideportasi ... Amin
by Iloveblue
Sun Jul 10, 2011 8:32 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Heboh, Pengaruh Anti-Muhammad Dalam Buku Akademik AS!
Replies: 83
Views: 6342

Re: Heboh, Pengaruh Anti-Muhammad Dalam Buku Akademik AS!

Kalau mengikuti hati nurani memang saya banyak yang tidak setuju, misalkan - saya susah-susah kerja dengan keringat dan hasilnya lumayan membanggakan eh... coba fikirin, Islam menyuruh saya seenaknya harus bayar zakat harta, bagi2 hasil jerih payah saya dengan orang2 miskin?? rugi dong? - aku suka ...
by Iloveblue
Sat Jul 09, 2011 5:53 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Heboh, Pengaruh Anti-Muhammad Dalam Buku Akademik AS!
Replies: 83
Views: 6342

Re: Heboh, Pengaruh Anti-Muhammad Dalam Buku Akademik AS!

Justru untuk melangkah ke pertanyaanmu, pertanyaanku harus dijawab dulu, gak bisa dilangkahi, sebab ini serial, bukan paralel, gimana kita bisa memutuskan baik tidaknya, sedangkan kategori baik dan tidaknya juga belum jelas. ](*,) Ampun deh, pir...pir.... di setiap negara ukuran kedewasaan seseoran...
by Iloveblue
Sat Apr 30, 2011 8:37 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: MURTADIN MINTA MAAF
Replies: 248
Views: 23827

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Hey..tom muka tembok..mana sirah ibnu hisyam nyebut Nabi memperkosa..kata perkosa itu mana?????..usah ngomong banyak loe....Kaisar romawi dan persia saja tak pernah ngomong Rasul pemerkosa.....dasar ular loh..dalam perang salib... tentara salib tak ada satupun nyebut Nabi Muhammad pemerkosa... Ngom...
by Iloveblue
Fri Dec 24, 2010 1:48 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: BAHAYANYA MURTAD<menanggapi kasus pastor Iran yg murtad>
Replies: 25
Views: 7033

Re: BAHAYANYA MURTAD<menanggapi kasus pastor Iran yg murtad>

saya meyakini dgn seyakin-yakinnya bahwa Tuhan saya yg anda anggap KEJAM & HAUS DARAH itu adalah BENAR, seandainya kita mati nanti & mengetahui bahwa ternyata tuhan andalah yg benar, saya pastilah selamat karna tuhan anda kan PENUH KASIH & PENGAMPUN, tapi kalau TUHAN saya yg BENAR.. mak...
by Iloveblue
Sun Oct 31, 2010 6:13 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: rajawajar Murtad
Replies: 85
Views: 11378

Re: rajawajar Murtad

salam kenal kepada semua member FFI, saya anggota baru yang hanya pasif membaca, ijinkan saya untuk ikutan menjawab dan posting. Sebelumnya saya minta maaf kalau kata2 saya ada yang menyinggung. Salam, Perkenalkan, saya seorang muslim berumur 18tahun dan Saya mau bertanya: 1. Sebenarnya apa yang mem...
by Iloveblue
Mon Aug 16, 2010 7:44 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Mari kita jujur
Replies: 575
Views: 21960

Re: Mari kita jujur

Permisi, orang baru ingin ikut beri komentar, Kehidupan muhammad terekam SEUTUHNYA di hadis rasul,dan itu bisa dibaca secara gamblang oleh siapa saja yang tau... Aye melihat apa yang diperbuat oleh muhammad adalah sepenuhnya urusan tanggung jawabnya kepada Allah,kalo muhammad uring2an ya...kagak ane...
by Iloveblue
Mon Jun 14, 2010 10:01 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: [Kompas.com]Israel Dicurigai Tebarkan Racun
Replies: 3
Views: 1306

Re: [Kompas.com]Israel Dicurigai Tebarkan Racun

kuta bali wrote:Sayang fotonya gak ada.
klik aja sumber linknya bro ... disana pasti keliatan kok.
by Iloveblue
Sun Jun 13, 2010 9:55 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Kecurigaan Gila Muslim: "Israel Dicurigai Tebarkan Racun"
Replies: 3
Views: 787

Re: Kecurigaan Gila Muslim: "Israel Dicurigai Tebarkan Racun"

weleh2 .. gw minta maaf kepada mr momod, bros n sis, krn barusan posting thread dgn judul yg sama. tapi di dlm postingan ogut, ada tulisan dari jurnalis yang dimuat di apakabar.ws tentang keadaan rakyat palestina, terutama di daerah gaza.
by Iloveblue
Sun Jun 13, 2010 9:34 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: [Kompas.com]Israel Dicurigai Tebarkan Racun
Replies: 3
Views: 1306

[Kompas.com]Israel Dicurigai Tebarkan Racun

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2010/06/13/19321889/Israel.Dicurigai.Tebarkan.Racun-5 BOGOR, KOMPAS.com - Barang milik relawan dalam misi kemanusiaan "Flotilla to Gaza" di kapal Mavi Marmara yang diserang Israel, disarankan tidak perlu diambil karena diduga telah diberi racun....