Search found 26 matches

by bianca
Wed Mar 31, 2010 3:27 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

jadi kita pakai perang pertama ini sbg landasan utk menentukan konteks perang islam. Nah pertanyaan saya berikutnya adalah kenapa orang islam mencegat kafilah abu sufyan ? Catatan Akhir: 1. Di ffi ini sulit bertukar pikiran secara jernih dengan al kafirun. Tapi Anda merupakan pengecualiannya. Saya ...
by bianca
Wed Mar 24, 2010 5:00 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: SEBAB UTAMA KELIRUNYA RAMALAN ALI SINA
Replies: 156
Views: 12262

Re: SEBAB UTAMA KELIRUNYA RAMALAN ALI SINA

saya sebetulnya malas melayani pernyataan yg pura2 b0d0h... TIDAK ADA ORG KRISTEN YG BERBUAT JAHAT PADA ORG LAIN ATAS NAMA KRISTEN!!!!! KALAU MUSLIM RIBUAN!!!!!!! BAHKAN JUTAAN MENDUKUNG TERORIS... KIta semua tahu apa yang terjadi Irlandia Utara. Kristen Katolik berperang dengan Protestan. Perang a...
by bianca
Tue Mar 23, 2010 11:17 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

baiklah kita sepakati dulu bahwa ayat quran ini memang lah tidak memiliki konteks waktu maupun tempat, sehingga bisa berlaku kapan saja dan dimana saja dan bahwa musuh islam adalah kafir, apapun kafir itu selamanya adalah musuh islam, baik atau buruknya kafir tersebut,derajat pendidikan kafir apaka...
by bianca
Tue Mar 23, 2010 10:31 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: SEBAB UTAMA KELIRUNYA RAMALAN ALI SINA
Replies: 156
Views: 12262

Re: SEBAB UTAMA KELIRUNYA RAMALAN ALI SINA

ADA....dua org muslim, yg satu baik dan yg lain jahat menggunakan nama Allah yg sama untuk sholat mereka.walau nama yg disembah sama,tapi Allah yg disembah berbeda.misal: yg satu maunya membunuh sipil USA,yg lain tidak. densus 88 sholat pada Allah swt... dan teroris sholat pada Allah swt... yg satu...
by bianca
Tue Mar 23, 2010 11:29 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: SEBAB UTAMA KELIRUNYA RAMALAN ALI SINA
Replies: 156
Views: 12262

Re: SEBAB UTAMA KELIRUNYA RAMALAN ALI SINA

Islam boleh jadi punya nabi yang jahat,tapi sholat umumnya muslim tetap ditujukan pada Tuhan sejati. Jadi tidak ada alasan kuat bagi muslim berhati baik untuk murtad. Jika nabi itu jahat tidaklah mungkin beliau mencontohkan secara demikian rinci, lengkap dan rapihnya kepada kaum muslimin (pengikutn...
by bianca
Sun Mar 21, 2010 9:27 am
Forum: Muhammad
Topic: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat
Replies: 140
Views: 10703

Re: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat

bagaimana dgn muhamad? claim mujizat muhamad membelah bulan hanya ada dalam catatan kaki alquran yg tafsirannya dipaksakan. dan kisahnya hanya ada dalam hadits. allah swt dalam alquran jelas menyebut muhamad tidak diberikan mujizat. muslim hanya mengarang dan memaksa mujizat muhamad. muhamad jelas ...
by bianca
Sun Mar 21, 2010 9:02 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

ayat 2:216 itu kurang tepat terjemahannya kata "berperang" itu lebih tepat diganti "berjuang" karena bahasa Arabnya kan قاتل yg artinya dalam bhs ingriss itu maknanya "Fight"...cek aja di google translate. kalo "berperang" dalam bhs arabnya itu "Harb&quo...
by bianca
Fri Mar 19, 2010 11:22 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

ini artinya kita sedang bicara ttg konteks waktu yg membatasi, yaitu kapan perintah keji dan tidak berperikemanusiaan ini harus dilakukan. quran anda menyatakan demikian: Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (2:190) usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu , (...
by bianca
Fri Mar 19, 2010 10:30 am
Forum: Muhammad
Topic: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat
Replies: 140
Views: 10703

Re: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat

cukup dua argumen saja buat elo : 1. Pada saat itu kafir ingin melihat mujizat "NYATA " gak pakai Ngeles,tapi apa yg terjadi?, muhamad ngeles...mencari-cari alasan...! dan kau pun mencari cari jawaban ngeles.... baca baik baik pertanyaan kafir " " Mengapa tidak diturunkan kepada...
by bianca
Mon Mar 08, 2010 11:29 pm
Forum: Muhammad
Topic: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat
Replies: 140
Views: 10703

Re: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat

Kalau itu benar, kenapa Aallah mengeluarkan ayat ini ?: "Maha Suci Tuhanku, bukankah aku ini hanya seorang manusia yang menjadi rasul?" Q 17.93 “Orang-orang yang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?" Sesungguhnya ka...
by bianca
Mon Mar 08, 2010 12:05 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

seperti kamu katakan ternyata kata 'mekah' tidak ada dalam kalimat tsb, ini berarti konteks tempat telah hilang. JIkalau ada maka muslim akan selamat dari kecaman mengingat tidak ada kafir diam dimekah. tapi karena tidak ada , maka perintah tbs kehilangan konteks yg membatasi tindakan tsb, dan sbg ...
by bianca
Sun Mar 07, 2010 8:27 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

Bianca, apakah kata dalam kurung yaitu 'mekah' ada dalam tulisan arabnya atau kah cuma tambahan , mohon pencerahannya trims. "Makkah" memang tidak secara eksplisit tertuang dalam ayat itu. Hanya sekedar penjelasan tambahan mengenai konteks di mana ayat itu turun (Madinah) dan kepada siapa...
by bianca
Sun Mar 07, 2010 11:58 am
Forum: Pengumuman
Topic: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam
Replies: 45
Views: 4276

Re: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam

kurang intelek ah diskusinya. Lain kali kalo ada topik yg lebIh berbobot kita sambung lagi. Ok. =;
by bianca
Sun Mar 07, 2010 10:34 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

dan dimanakah disebut dibawah ini bahwa perang islam ditujukan kepada musyrikin quraisy? mohon anda tebalkan. jika ada berarti memang ayat perang quran memiliki konteks yg membatasinya. (2:189) Mereka bertanya kepadamu tentang bulan sabit. Katakanlah: "Bulan sabit itu adalah tanda-tanda waktu ...
by bianca
Sun Mar 07, 2010 10:02 am
Forum: Muhammad
Topic: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat
Replies: 140
Views: 10703

Re: Mengapa Muhammad gak bisa lakukan Mujizat

cuma satu doang! TUNJUKAN KEAJAIBAN/MUJIZAT MUHAMAD DI ALQUR'AN ?? Mukjizat Nabi Muhammad SAW sangat banyak. Salah satu diantaranya adalah dapat membelah bulan. Mukjizat pembelahan bulan ini termaktub dalam Al Quran: Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan. Dan jika mereka melihat s...
by bianca
Sun Mar 07, 2010 9:36 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

lalu siapakah yg diperangi berdasarkan ayat2 diatas? Dalam ayat di atas yang diperangi adalah kaum musyrikin Quraisy. Perlu diketahui ayat itu turun di Madinah di awal-awal hijrah, sewaktu kaum musyrikin Quraisy sangat murka karena gagal untuk memusnahkan Islam pada saat kedudukannya masih lemah di...
by bianca
Sun Mar 07, 2010 9:05 am
Forum: Pengumuman
Topic: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam
Replies: 45
Views: 4276

Re: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam

The Satanic God wrote: Ogud capek berbicara dengan kamu.
Kamu ngomong berdasarkan pengakuan sepihak tanpa bukti.
Mengaku bernalar dan berlogika, tapi kok logikanya kelas kambing?
Begitu aja kok capek. Katanya serius butuh bimbingan untuk memeluk Islam. [-X
by bianca
Sat Mar 06, 2010 3:25 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam
Replies: 45
Views: 4276

Re: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam

Axioma 1 : bisa jadi benar. Axioma 2: bisa jadi benar juga. Alasan Allah adalah pencipta alam semesta hanya bisa benar jika Allah terbukti benar ada. Kalau tida terbukti ada, klaimmu sama saja kayak sampah! Useless! Sepertinya anda tak beragama ya? Saya coba sedikit meluruskan logika anda yang keli...
by bianca
Sat Mar 06, 2010 1:35 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam
Replies: 45
Views: 4276

Re: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam

Axioma 1: "Allah selalu ada, tidak berawal dan tidak berakhir" Axioma 2: "alam semesta selalu ada, tidak berawal dan tidak berakhir" Axioma 1 dan 2 sama-sama kuat. Silahkan berikan argumenmu apa alasan axioma 1 yang kamu imani? Ogud tak mengimani keduanya. Useless postulates! ng...
by bianca
Sat Mar 06, 2010 1:14 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?
Replies: 50
Views: 5040

Re: apakah ayat Quran ini memiliki konteks ?

Islam selalu dalam kondisi perang abadi, karena harus menguasai dunia. Kalau tidak, apa misi Hizbut Tahir ? Q8:39 Dan perangilah mereka, supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Apa yang di luar Islam harus diperangi. Jihad bukan pergulatan jiwa, tapi sangat fisik dan penuh darah. "Tidak sama...