Search found 713 matches

by Bagol5
Tue Nov 19, 2013 12:27 am
Forum: Lain-Lain
Topic: Masalah Gay
Replies: 203
Views: 17847

Re: Masalah Gay

ya mustinya hewan-hewan itu dari zaman purba, hingga zaman modern menunjukkan suatu evolusi peradaban, seperti yang dilakukan manusia. kalau manusia = hewan contoh seperti membunuh, berbuat cabul, dsb jelas bisa. kalau hewan = manusia contoh seperti nyupir mobil Jakarta-Sukabumi PP sambil antri mace...
by Bagol5
Sun Nov 17, 2013 2:05 pm
Forum: Lain-Lain
Topic: Masalah Gay
Replies: 203
Views: 17847

Re: Masalah Gay

http://www.tribunnews.com/regional/2013/10/26/pesta-seks-di-kamar-kos-4-gay-digerebek-warga TRIBUNNEWS.COM , JOMBANG - Empat orang gay alias lelaki berorientasi seksual sesama jenis, digerebek warga saat pesta seks di rumah kos, Jalan Pakubuwono Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota, Jombang, Sab...
by Bagol5
Sun Nov 17, 2013 2:03 pm
Forum: Lain-Lain
Topic: Masalah Gay
Replies: 203
Views: 17847

Re: Masalah Gay

@adadeh Memangnya benar apa, kalau kamu heteroseks terus pernikahannya langgeng / abadi dan sejahtera? Inilah mitos / myth yang digunakan orang homophobic. Buktinya, hampir tiap hari di koran2 dan majalah2 di dunia ini terus saja ada pasangan suami istri yang bercerai dan juga selingkuh. Artis arti...
by Bagol5
Sat Nov 09, 2013 11:13 am
Forum: Lain-Lain
Topic: Masalah Gay
Replies: 203
Views: 17847

Re: Masalah Gay

Sumbang Opini masalah gay menurut saya sebenarnya bisa dibuat heterosex. Tergantung dari keinginan masing2 pribadi(orientasi sexual). Keinginan ini ada yang memang bawaan lahir. Ada juga akibat dari pelecehan sexual di masa kecil. Secara design, organ seks pria selalu hanya cocok digunakan pada vagi...
by Bagol5
Wed Sep 11, 2013 8:13 am
Forum: Muhammad
Topic: AQ: Muslim Wajib Taat Pd Muhammad, Muhammad Taat Pd Siapa?
Replies: 35
Views: 3715

Re: AQ: Muslim Wajib Taat Pd Muhammad, Muhammad Taat Pd Siap

Tugas umat antara lain, menolong alloh... Berarti muhammad tidak menolong alloh... Tugas umat antara lain, membenci kafir... Berarti muhammad tidak membenci kafir... Poligami maksimal 4 istri... Berarti muhammad boleh lebih dari 4... Atau muhammad tidak poligami(wah mulia sekali :-) ). Misalnya kaya...
by Bagol5
Tue Sep 10, 2013 12:31 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Yaman : Gadis 8 Tahun Tewas di Malam Pertama
Replies: 5
Views: 1475

Re: Yaman : Gadis 8 Tahun Tewas di Malam Pertama

di kompas tulisannya page not found... muslims kebakaran jenggot kali yak... jadi tulisannya ilang. hahaha
by Bagol5
Sun Sep 08, 2013 1:00 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Dekati Masyarakat Bali Agar Tolak Miss World 2013
Replies: 127
Views: 13105

Re: FPI Dekati Masyarakat Bali Agar Tolak Miss World 2013

Hehehehe.. Akankah fpi naek kapal feri ke bali? Armada full, 10 bis patas, 5rubicon.. Ciiiyyeeee... Dari pulau jawa ke bali mungkin bisa. Tapi kalau mau balik lagi ke pulau jawa, kemungkinan sulit.... Kapal feri-nya pasti ditahan sama ormas bali... Hahahah Sukurin ga bisa pulang... Atau naik pesawat...
by Bagol5
Wed Sep 04, 2013 11:23 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terhadap
Replies: 230
Views: 14945

Re: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terha

apakah mungkin para netter curiga karena nickname saya "Nadr Al Hariths"? pasti muslim!?? wow....kata teman ane orang muslim dinegaranya nggak ada yang pake nama Nadr Al Hariths, itumah nama keluarga yahudi! - karena lebih baik pake nama lain seperti nama buah-buahan, tanaman, alam, bahka...
by Bagol5
Tue Sep 03, 2013 4:24 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terhadap
Replies: 230
Views: 14945

Re: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terha

ya sudahlah, saya tidak mau perpanjang lagi, terserah anda mau bilang apa, saya tidak membutuhkan pengakuan apapun dari para netter maksud dan tujuan saya disini karena merasa tergugah setelah membaca berita ini http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/06/27/25500/eksekusi-murtadin-dijepara-k...
by Bagol5
Tue Sep 03, 2013 10:16 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terhadap
Replies: 230
Views: 14945

Re: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terha

@Nadr

Terus dalam perdebatan dengan teman anda tersebut, kontribusi apa yang anda berikan?
by Bagol5
Mon Sep 02, 2013 3:42 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terhadap
Replies: 230
Views: 14945

Re: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terha

"Al-Quran adalah kitab Sorga (ditulis di sorga) " maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab adalah kitab Dunia (ditulis di dunia)" "Al-Quran : Berdasarkan Pendiktean Jibril" maka kita harus berani mengambil oposisi radikal "Alkitab: Berdasarkan Pew...
by Bagol5
Sun Sep 01, 2013 12:05 am
Forum: Lain-Lain
Topic: Polling : Layakkah nama Suharto dijadikan nama Jalan ?
Replies: 43
Views: 6114

Re: Polling : Layakkah nama Suharto dijadikan nama Jalan ?

Ga layak... Supersemar ga jelas. Ada dimana aslinya ga ada yang mau kasitau. Korban manusia banyak sekali. Alesannya PKI... Komunis... Kejam... Tidak percaya Tuhan. Lha Suharto sendiri kelakuannya lebih brutal dari PKI... Belom soal penembak misterius... Yang ditembak orang2 yang punya vokal lebih. ...
by Bagol5
Sat Aug 31, 2013 11:38 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terhadap
Replies: 230
Views: 14945

Re: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terha

Sebenarnya ini salah paham saja, Kelima point tersebut menunjukkan bagaimana dia berdiskusi dengan muslim, temannya , sehingga diskusi tersebut berjalan lancar tanpa ada yang tersinggung Menurutku, mereka sedang membandingkan, bukan bantah-bantahan temannya bilang Alquran itu kitab surga, kemudian ...
by Bagol5
Sat Aug 31, 2013 1:12 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terhadap
Replies: 230
Views: 14945

Re: NadrHarith: Bagaimana mengubah cara pandang muslim terha

@Nadrhadith oohh... Mungkin saya bisa menambahkan. Kalau salah tolong dikoreksi. Contoh: kalau Alkitab salah, berarti oposisi radikalnya adalah alquran pasti benar... Gitu kan ya? Atau gimana? Sebenarnya tujuan dari pembuatan oposisi radikal ini apa sih? Maap saya rada eror nih. Ga ngerti. Hehehe......
by Bagol5
Fri Aug 30, 2013 2:41 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH
Replies: 471
Views: 38498

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

@Nadrharith

Kata2 bung simplyguest ada benarnya...

Lebih baik anda buka topik baru... Kelihatannya anda cukup pintar dalam memamerkan wawasan anda... Walau masih berputar2. Hehehe...
by Bagol5
Fri Aug 30, 2013 1:01 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH
Replies: 471
Views: 38498

Re: BUKTI BUKTI FORUM INI SALAH

ya masing2 kitab, baik quran maupun alkitab punya ilmu lah...
Kalau tidak ada ilmu, tentu para pembaca tidak akan merasakan efeknya.

Karena memiliki ilmu itulah, para pembaca quran dan alkitab mencoba mengaplikasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari.
by Bagol5
Thu Aug 29, 2013 2:38 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD
Replies: 51
Views: 13152

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Kesaksian yg sangat hebat... Salam kenal bro sempurna. salam juga untuk anak dan istri di rumah...

Selamat menempuh kebahagiaan bersamaNya
by Bagol5
Thu Aug 29, 2013 1:00 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Pengakuan Warga Lenteng Agung Soal Lurah Susan
Replies: 21
Views: 3245

Re: Pengakuan Warga Lenteng Agung Soal Lurah Susan

Yah sekali2 lurahnya cewe gapapa. Masa ga bosen sih lurahnya cowo muslim mulu... Kali2 aja lurah yg ini ga korupsi ama pungli.
by Bagol5
Thu Aug 29, 2013 12:47 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Replies: 391
Views: 61198

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Ane kirain, ane udah posting ngasih selamet. gataunya belom. Bacanya sih udah lama... #tepokjidat

Selamet ya bro usman... Kisahnya mengharukan. Bisa dibikin film nih... Hehehehe
by Bagol5
Sun Aug 18, 2013 12:51 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
Replies: 432
Views: 41899

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Apasih bagusnya alloh islam? Alloh islam itu kerap berdusta. Katanya maha penyayang namun tidak sayang terhadap kafir dan muslimah... Alloh itu kata2nya kerap merendahkan manusia. Dikatain babi dan monyet... Nyiptain manusia tapi kok ikut mengolok2. Kayak preman... Alloh islam itu tidak bisa membuat...