Search found 687 matches

by AIR
Fri Nov 18, 2011 12:37 am
Forum: Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD
Topic: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?
Replies: 110
Views: 27911

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Muslim-muslim di thread ini kok pada nggak ada yang menjawab lebih pintar ya? Ada yang OOT ke yesus melulu. Ada yang melantur ke donat terus. Ada yang terus melintir nggak berani menjawab langsung. Mungkin inilah jurus muslim kalau udah SKAK-MAT ya ga jauh-jauh dari: 1. OOT ke agama seberang seperti...
by AIR
Fri Nov 18, 2011 12:15 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: logika awloh
Replies: 120
Views: 7449

Re: logika awloh

Dasar otak ayam :lol: Emang yang saya quote itu tulisan siapa? menurut logika muslim dunia ini ladang uji coba, Tanpa perlu di kawal eksistensi Allah SWT kemana mana muslim dituntut untuk mematuhi hukum Allah. dan tuch, dah ane jelasin diatas....Kata Orang Ambon untuk menunjukkan bahwa Eksistensi Tu...
by AIR
Fri Nov 18, 2011 12:06 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam
Replies: 141
Views: 12442

Re: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam

yang bilang makar siapa? :rofl: :rofl: :rofl: , merebut kekuasaan dengan cara politik kok dibilang makar :rofl: :rofl: :rofl: Nggak heran miki bilang anda otak ayam ya Jems :green: Sudah jelas definisi di atas tentang makar masih nggak mau mengakui. Kalau bukan makar, anda mengakui Islam bercita-ci...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 10:39 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam
Replies: 141
Views: 12442

Re: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam

kalau nggak mau ada yang merebut kekuasaan ya bentuk negara ini jangan demokrasi donk, gimana sih? ya mbak AIR buat aja bentuk negara kekuasaan absolut monarki sendiri ...Ntar mbak AIR kan jadi ratunya nah PARPOL PARPOL jangan di kasi izin berdiri supaya nggak ada yang bisa merebut kekuasaanya mbak...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 10:36 am
Forum: Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD
Topic: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?
Replies: 110
Views: 27911

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Mungkin ada yang menjawab.. tidak ada artinya. Saya akan menanggapi sebelum ada jawaban demikian. Manusia yang menciptakan simbol-simbol PENTING; seperti simbol kenegaraan bukan melakukan perbuatan iseng-iseng konyol. Ini Tuhan lho... Yang katanya maha pintar, maha kreatif, dan melebihi manusia. Apa...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 10:30 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam
Replies: 141
Views: 12442

Re: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam

Netter setan, Ini ada rekaman buat anda. Rekaman video amatir dakwah Tambahan untuk menguak gerakan Islam dan niatan terselubung Islam di Indonesia dari posting saya di thread lainnya: Ust. Abu Bakar Baasyir, Ust. Ir. Muhammad Al Khathath, Ust. Sobri Lubis. Ini bukti sudah sangat kuat membuktikan Is...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 10:20 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam
Replies: 141
Views: 12442

Re: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam

kan dah di bilang diatas itu bukan makar selama cara cara yang di tempuh dalam merebut kekuasan itu masih dalam koridor demokratis. kok mesti di ulang ulang lagi sih ? Aaargh #-o ....susah ya nangkapnya? kalau mbak AIR ini pikiranya nggak sempit, sebenarnya berpolitik itu juga kan kendaraan buat me...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 10:03 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: PENGAKUAN ISTRI JOE
Replies: 361
Views: 28333

Re: PENGAKUAN ISTRI JOE

Sister Mie, Maaf ya saya terlambat memberi selamat. Tapi saya benar-benar ingin memberi selamat dan dukungan kepada anda. Saya yakinkan bahwa apa yang anda membuat keputusan yang tepat keluar dari Islam. Saya pun turut prihatin terhadap apa yang anda alami pada kejadian 98 tersebut. Namun, baiknya d...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 9:41 am
Forum: Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD
Topic: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?
Replies: 110
Views: 27911

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Ikut nimbrung ya... Saya coba membuat topik ini lebih jelas. Simbol-simbol ciptaan manusia ada maknanya. Contoh: Pancasila pada burung garuda Indonesia memiliki artinya masing-masing. Lambang dan simbol kenegaraan tersebut eksis/ada bukan suatu kebetulan atau perbuatan iseng-iseng. Sebut saja bentuk...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 1:03 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Hukum Mengucapkan Selamat/Salam kpd Non Muslim
Replies: 18
Views: 2079

Re: Hukum Mengucapkan Selamat/Salam kpd Non Muslim

Terus terang saya sangat suka paragraf yang ini... untung saya menemukan situs ini. mulai saat ini, saya akan mengajak umat non muslim untuk membuat batas yang tegas tidak mempercayai islam keseluruhan . tentu saja tetap harus berperikemanusiaan, orang lapar yah dikasih makan tidak lihat agamanya ap...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 12:56 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Hukum Mengucapkan Selamat/Salam kpd Non Muslim
Replies: 18
Views: 2079

Re: Hukum Mengucapkan Selamat/Salam kpd Non Muslim

Nyumbang ah buat threadnya CP... Bila Orang Kafir Mengucapkan Salam, Bagaimana Menjawabnya? Bila Orang Kafir Mengucapkan Salam, Bagaimana Menjawabnya? Oleh: Badrul Tamam Al-hamdulillah, segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasuulullah, keluarga dan para sahabatnya. Dala...
by AIR
Thu Nov 17, 2011 12:24 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam
Replies: 141
Views: 12442

Re: DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam

Hadir...Ada masalah ? Nggak ada sanggahan lagi? Saya telah menulis di page ke-4: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/dilema-muslim-indonesia-pancasila-vs-islam-t37877/page60.html Muslim yang anda di Indonesia ada beberapa golongan: 1. Golongan yang tidak tahu apa-apa tentang Islam. Boleh disebu...
by AIR
Wed Nov 16, 2011 11:30 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: logika awloh
Replies: 120
Views: 7449

Re: logika awloh

mbak AIR ngerti nggak maksud si CP di sini ngomongin "eksistensi" artinya apa? arti eksistensi ngerti nggak ? :lol: udah faham tentang pemahaman Allah dalam Islam yang sifatnya gaib ? atau emang yang poin ini aja belum ngerti ? :lol: maaf saya tanya itu dulu,,,kalau sampai disini saja pemahamnya be...
by AIR
Wed Nov 16, 2011 11:18 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Yang mana yg benar: ESA = TUNGGAL atau ESA = KESATUAN?
Replies: 546
Views: 28694

Re: Yang mana yg benar: ESA = TUNGGAL atau ESA = KESATUAN?

maka tafsiran "roh" pada : bahwa Roh Tuhan melayang dan meliputi seluruh bumi adalah : “Apakah Dia (Allah) yang menciptakan itu tidak tahu, sedangkan Dia adalah Maha Halus , lagi Maha Mengetahui?” untuk menggambarkan sesuatu yang MahaHalus ! (bukan dalam artian "roh secara harfiah"!) Apaan ini? :lo...
by AIR
Wed Nov 16, 2011 11:07 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Islam: "Ajaran Kasih" atau "Hawa Nafsu" ?
Replies: 82
Views: 8854

Re: Islam: "Ajaran Kasih" atau "Hawa Nafsu" ?

di Islam itu tidak ada yang namanya "pembatalan ayat" , seperti halnya di Kristen (PB membatalkan PL), yang ada itu ya "pengamalan Al-Qur'an secara keseluruhan (tanpa dipenggal2)", jadi ya sebisa mungkin ayat2nya (yang masih ada kaitannya) dipakai semua! ntu liat cara mikirnya si AIR, pake logika (...
by AIR
Tue Nov 15, 2011 2:55 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: logika awloh
Replies: 120
Views: 7449

Re: logika awloh

yang saya tangkap maksud CP dengan eksistensi disitu "kekuasaan/kebesaran" Allah, Tuhan menunjuk (sambil bersumpah) memakai benda benda ciptaanya yang luar biasa itu untuk menggambarkan eksistensinya sebagai raja disegala raja yang Seng ada lawan , begitcu lah kira2...hehe :rolleyes: Lho?? Tadi nul...
by AIR
Tue Nov 15, 2011 2:46 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Islam: "Ajaran Kasih" atau "Hawa Nafsu" ?
Replies: 82
Views: 8854

Re: Islam: "Ajaran Kasih" atau "Hawa Nafsu" ?

Sayang sekali Cap, islam yang anda tulis di atas hanya angan-angan kebanyakan muslim. Ayat-ayat yang kelihatan indah itu udah ga berlaku sejak diabrogasi atau dibatalkan. Q 2:106 Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadany...
by AIR
Mon Nov 14, 2011 6:24 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: logika awloh
Replies: 120
Views: 7449

Re: logika awloh

menurut logika muslim dunia ini ladang uji coba, Tanpa perlu di kawal eksistensi Allah SWT kemana mana muslim dituntut untuk mematuhi hukum Allah. misalnya ni si AIR melihat ada duit emaknya terjatuh di bawah meja, karna si AIR mengimani Allah mengawasi semua tindak tanduknya (tanpa butuh eksistens...
by AIR
Mon Nov 14, 2011 12:09 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Yang mana yg benar: ESA = TUNGGAL atau ESA = KESATUAN?
Replies: 546
Views: 28694

Re: Yang mana yg benar: ESA = TUNGGAL atau ESA = KESATUAN?

Sista AIR... Tentu saja jika Allah swt itu tauhid dalam pengertian cuma satu...tidak mungkin Allah swt dapat berada dimana-mana sebagaimana harapan muslim. Tidak ada bukti apapun yang dapat diajukan para sahabat kita muslim tentang harapan mereka itu. Sementara itu ada Tuhan non Arab yang telah men...
by AIR
Mon Nov 14, 2011 12:03 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: logika awloh
Replies: 120
Views: 7449

Re: logika awloh

itu kan karena kalian manusia (yang perlu kalian lakukan untuk menunjukkan eksistensi kalian terhadap manusia lain kan, tinggal nongol di hadapan manusia lain ybs), dan melihat manusia lain itu kan bukanlah sesuatu yang diluar kemampuan manusia, lain halnya dengan melihat Tuhan Jadi, Awloh untuk me...