Search found 74 matches

by ayupudjiastuti
Fri Apr 30, 2010 3:49 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !
Replies: 107
Views: 15875

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

kalo allah swt adalah suatu dzat.. bukan alam semesta itu sendiri
maka sebelum ia menciptakan alam semesta, dimanakah ia berada ???
by ayupudjiastuti
Fri Apr 30, 2010 3:21 pm
Forum: Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD
Topic: Fisik Nabi Muhammad
Replies: 30
Views: 5155

Re: Fisik Nabi Muhammad

iyalah,

kalo ada yg berani bilang jelek dijaman itu,....

PENGGAL...!!!!!
by ayupudjiastuti
Fri Apr 30, 2010 3:02 pm
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: [HADIS] Hukum membunuh cicak
Replies: 135
Views: 23791

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

baelah, ngapain nyritain ibra azhari segala..

intinya islam ngajarin bunuh cicak, dan itu konyol, kalo boleh saya bilang ajaran tolol, mau aisyah salah nulis kek, ngarang kek, lagi ngebanyol kek, bodo amat..

konyol ya konyol, tolol ya tolol..
by ayupudjiastuti
Tue Feb 23, 2010 3:09 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Salam Bung BB2009, Ulasan yang cukup panjang, dan sangat menarik buat orang saya bung BB2009, menjadi bahan masukan dan inspirasi yang baru buat pemikiran awam saya, terima kasih bung BB :turban: Hari ini tidak ada yang disebut negara Islam, yang ada hanya remenant, kenangan tentang negara Islam, I...
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 2:33 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: banjir sperma di sorga
Replies: 114
Views: 18492

Re: banjir sperma di sorga

He neng Ayu , dapat nya cuman nonton laki lo ngesex ama 72 angels , lo ga dapat apa2 neng hahahha.... :lol: :lol: :lol: neng muslimah ya..?


Peace... :heart:
kebetulan gw pengikut religi al -Lotus :yawinkle:
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 2:27 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: The Golden Rule, 5 artikel

@atas..
buku PPKn jg bilang gt, fakta 0 besar.
terima kasih buat bung Haji penolong korban bom bali, sedangkan kafir lari tunggang langgang.. pernyataan yg picik yg saya tebalkan, inilah yg saya maksud hoax..
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 2:19 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: banjir sperma di sorga
Replies: 114
Views: 18492

Re: banjir sperma di sorga

Adik ini masih muda, dalam pikirannya hanya kesenangan sex, nanti kalau sudah lebih berumur baru sadar bahwa kenikmatan hidup itu bukan dari sex. Itulah sebabnya anak2 muda seperti khalifah ini sangat potensial jadi pengantin bom bunuh diri karena mudah diiming2i . bener juga.. jadi inget2 di sma g...
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 2:11 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: The Golden Rule, 5 artikel

siapa yg tidak memberantas teroris, kamu pikir tuh polisi bukan muslim,tuh presidennya,jaksa,hakim,dokter,perawat bahkan yg pertama kali korban adalah muslim,justru haji yg menolong para korban bom bali,kafir lari tunggang langgang,cari selamat sendiri. korban marriot itu jg byk muslim. pikiran itu...
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 1:52 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: The Golden Rule, 5 artikel

Salam salam olahraga He he, boleh juga tu bau badannya... hehe, diganti Big Boss aja deh O:) Pertanyaan saya lebih jelas : 1. Apa dimana Negara Islam itu ada ? maksudnya negara2 yang menjalankan syariat islam?? bukankah beberapa negara2 di timur tengah sudah mengklaim menjadkan islam sebagai dasar ...
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 1:28 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: The Golden Rule, 5 artikel

lho itu soalnya bung yesusnya sendiri yg bilang kalo dia mengajar dengan perumpamaan, bukan tafsir gw pribadi.. silahkan liat di Matthew 13 : 10 - 17.gabisa dicopas seenaknya jadi ayat kekerasan.. saya gaperlu kan menjelaskan anda apa arti perumpamaan2 tsb. Anda bisa bertanya kepada para kristen yg ...
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 12:48 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: KESERAKAHAN Beribadah
Replies: 21
Views: 2027

Re: KESERAKAHAN Beribadah

useless bro..

penganut jajangisme dia.. lewatin aja lah komen2nya dia..
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 12:40 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: banjir sperma di sorga
Replies: 114
Views: 18492

Re: banjir sperma di sorga

@atas

nah kalo cewe, dapetnya apa bang bang di sorga?
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 12:12 pm
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA
Replies: 35
Views: 7255

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

kandi wrote:bukannya yahudiisme yg merampok uang negara2 kecil,dan menjeratnya dg hutang.
wah menarik sekali topik ini bung kandi.. ada referensinya ngga??
jadi inget george soros, yahudi yang diisukan turut berperan dalam krisis nilai rupiah, pada beberapa tahun yang lalu..
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 11:58 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: The Golden Rule, 5 artikel

yg terhormat bung Bau Badan 2009, tolong dirangkum konsepnya dalam beberapa kata yang lebih singkat, supaya saya yang gampang puyeng #-o ini dapat menangkap maksud anda dengan lebih jelas.. ihihihi.. :green:
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 11:48 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Wakaka.... Istriku hampir murtad....
Replies: 226
Views: 38193

Re: Wakaka.... Istriku hampir murtad....

bertambah lagi jajang2 baru..

welcome to the jungle itachi :partyman:
by ayupudjiastuti
Mon Feb 22, 2010 11:25 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Golden Rule (Hukum Emas)
Replies: 176
Views: 21519

Re: The Golden Rule, 5 artikel

hihihi.. respon saudara kendi ini semakin menunjukan mentalitas para muslim disini, mari silahkan cermati.. ngapain coba, copas2 kitab suci seberang, berargumenlah dengan topik yang sudah ada kendi, sikap anda semakin menunjukan borok2 emosi anda sendiri dalam kepercayaan kristiani, hukum taurat sud...
by ayupudjiastuti
Fri Feb 19, 2010 6:50 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saudara gw yg murtad diancam MATI!!!
Replies: 51
Views: 8953

Re: Saudara gw yg murtad diancam MATI!!!

Apa itu kafir.......? Secara bahasa, kafir berasal dari kata kufur yang artinya menutupi kebenaran, melanggar kebenaran yang telah diketahui dan tidak berterima kasih. Kata jamak dari kafir adalah kaafirun atau kuffar. Kata kafir dan derivasinya (kata turunannya) disebutkan sebanyak 525 kali dalam ...
by ayupudjiastuti
Fri Feb 19, 2010 6:34 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: A SINA : Allah vs Tuhan
Replies: 76
Views: 4454

Re: A SINA : Allah vs Tuhan

GW SEBENERNYA DAH MUAK BANGET NIH SAMA CUAP2 GA JELAS GOOD MOLSEMS!!! please deh, jgn muna... lu sembah allah , gw sembah TUHAN , titik!!! kl emang sama, knp lu hrs repot2?! Gede omong doank! lu pada bisa jawab bacotan anti ilsam krn emg lu tuh terbiasa dicekoki doktrin ini-itu ma kaiy haij idola l...
by ayupudjiastuti
Fri Feb 19, 2010 6:09 pm
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: KUMPULAN CERITA2 DONGENG DALAM QURAN/ISLAM
Replies: 36
Views: 33075

Re: KUMPULAN CERITA2 DONGENG DALAM QURAN/ISLAM

[quote]Thank's tuk tanggapannya.. Terus terang, saya sendiri termasuk orang yang mengecam tindakan anarkis yang dibuat orang-orang islam tsb. Dalam Kepercayaan Kami (Islam), Agama islam nantinya akan terpecah menjadi 23 golongan tapi hanya satu yang benar, sekarang saja sudah mulai kelihatan bermunc...
by ayupudjiastuti
Wed Feb 17, 2010 7:04 pm
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: KUMPULAN CERITA2 DONGENG DALAM QURAN/ISLAM
Replies: 36
Views: 33075

Re: KUMPULAN CERITA2 DONGENG DALAM QURAN/ISLAM

atas kalau tidak ada perbuatan anarkis yg dilakukan saudara2 muslim anda di dunia, ga bakal ada kok forum2 kaya gini, tapi lihat fakta dan kenyataannya.. anda bisa bilang anda tidak setuju dengan mereka, mengutuk mereka, dst. tapi apalah guna semua itu, korban masih terus berjatuhan atas nama islam ...