Search found 2007 matches

by Topsy KreeT
Wed Apr 23, 2014 11:01 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Mengapa Umat kristen tidak bersujud?
Replies: 41
Views: 7868

Re: Mengapa Umat kristen tidak bersujud?

FFI ini mayoritas nya isi nya kristen,ga usah munafik Ohh..ada juga yg tiarap gitu ya...lucu, ah kamu yang lucu, itu tandanya kau tak tahu apa-apa cuma menuduh dengan dugaan. Lucu nya ga pernah saya denger di gereja wilayah sumatra yg tiarap gitu ,kebetulan teman kristen saya jg banyak,ga ada tuh y...
by Topsy KreeT
Wed Apr 23, 2014 6:00 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Saya akan murtad jika..
Replies: 72
Views: 12495

Re: Saya akan murtad jika..

Langsung saja Saya akan murtad jika : 1. Ada agama selain islam yg tuhan nya esa tidak terbagi bagi dengan alasan apapun jadi anda tidak akan murtad apabila tuhan yang anda kira esa itu, ternyata hanya esa-esaan alias dijadikan satu dari 360 berhala menjadi 1. 2. Ada agama yg tuhan nya tidak dibunu...
by Topsy KreeT
Wed Apr 23, 2014 5:34 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Replies: 40
Views: 7823

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Aneh, kok nggak disuruh mencukur/menggunting janggut kambingnya, malah disuruh menggunting kumis. Padahal kalau kumis atau brewok dipelihara dg baik membuat pria tampak masculine loh. Tanya aja sama perempuan, suka nggak dg pria berkumis tipis atau pria brewok seperti Christian Bale. Kalau pria ber...
by Topsy KreeT
Wed Apr 23, 2014 5:19 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Mengapa Umat kristen tidak bersujud?
Replies: 41
Views: 7868

Re: Mengapa Umat kristen tidak bersujud?

ini lah kalau kebelet mau ngebela agama sezat jadinya gak jelas mau ngomel ke non islam atau ke kristen. atau dipikiran mu satu-satu nya yang non islam itu kristen ? dan kamu kira ini forum kristen ?? banyak tuh non islam yang pake bersujud, jawaban paling gampang yahudi, agama yang kau ketekin untu...
by Topsy KreeT
Thu Apr 17, 2014 3:10 pm
Forum: Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam
Topic: Ribuan Orang Sembuh dengan Bacaan Quran di Sebuah Klinik Che
Replies: 18
Views: 5482

Re: Ribuan Orang Sembuh dengan Bacaan Quran di Sebuah Klinik

Kalau di Indonesia mah, baca ayat2 Qur'si malah kerasukan setan ... :finga: Mungkin kayak gini contohnya. :-# http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kesurupan-masal-akibat-pembacaan-alquran-t980/ http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alamak-13-siswi-di-riau-kesurupan-saat-baca-alquran-t53126/
by Topsy KreeT
Thu Apr 17, 2014 2:33 pm
Forum: Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam
Topic: Ribuan Orang Sembuh dengan Bacaan Quran di Sebuah Klinik Che
Replies: 18
Views: 5482

Re: Ribuan Orang Sembuh dengan Bacaan Quran di Sebuah Klinik

Bacaan yang mana? sembuh karna baca ayat-ayat kayak gini ?
9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa
by Topsy KreeT
Mon Mar 10, 2014 7:30 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud
Replies: 47
Views: 15236

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

masalahnya yang ribut mengucapkan selamat natal itu kan muslim sendiri, bukan kristen. Kristen yang berhari raya, muslim ribut antar sesama. fatwa satu bilang boleh, fatwa lain bilang tidak. kalo gue diselamatin ya terima kasih, kalo gak juga gak apa, asal jgn gue dipepet ke jalan yang sempit aja! :...
by Topsy KreeT
Mon Mar 10, 2014 7:10 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: PERTANYAAN, KRISTEN Tak BISA MENJAWAB ?
Replies: 25
Views: 6944

Re: PERTANYAAN, KRISTEN Tak BISA MENJAWAB ?

Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen? baru dua kalimat aja udah ketahuan sampah! siapa yang mengaku, siapa dan apa pula yang ...
by Topsy KreeT
Mon Mar 03, 2014 10:41 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Video jemaah haji rebutan benang kain penutup Kabah
Replies: 3
Views: 1037

Re: Video jemaah haji rebutan benang kain penutup Kabah

"Merobek benang dari Kabah adalah haram (dilarang) dan berbahaya bagi penutup Kabah, meskipun para jemaah melakukannya dengan niat baik , tapi mereka membuat kesalahan besar," kata Al-Awadi. "Sebenarnya, kain penutup itu mendapat berkat dari tembok Kabah, tapi benang di kain itu tida...
by Topsy KreeT
Sun Mar 02, 2014 12:13 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Din Syamsudin: Bagi saya, air kemasan itu haram
Replies: 20
Views: 1912

Re: Din Syamsudin: Bagi saya, air kemasan itu haram

http://www.merdeka.com/peristiwa/sebut-haram-din-syamsuddin-masih-minum-air-mineral-kemasan.html Meski menyebut air minum kemasan hukumnya haram , Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin malah masih minum air kemasan saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Tarjih Muhammadiyah ke 28 di Palemban...
by Topsy KreeT
Sun Feb 23, 2014 4:17 pm
Forum: Humor
Topic: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM
Replies: 560
Views: 144553

cara berpikisr muslim

awas antek yahudi dimana-mana. :axe:
Image
by Topsy KreeT
Sun Feb 09, 2014 5:52 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Wali Kota Siapkan Hadiah Innova untuk Warga yang Rajin Shala
Replies: 17
Views: 1898

Re: Wali Kota Siapkan Hadiah Innova untuk Warga yang Rajin S

Gak cukup bakalan dapat 72 bidadari, slimin mesti diming-imingi mobil biar mau shalat. :green:
by Topsy KreeT
Sat Feb 08, 2014 7:49 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 27933

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Slim slim mau nepu kok gak pintar-pintarr. ya kalo mau nepu konsultasi dulu kek sama profesong yang sudah mualaf. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/matahari-terbit-dari-barat-dibuktikan-ilmuwan-fisika-t48183/ http://indonesia.faithfreedom.org/forum/subhanalah-matahari-terbit-di-barat-di-konfir...
by Topsy KreeT
Sat Dec 28, 2013 9:56 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: MENAG: Mengucapkan Selamat Natal Halal
Replies: 9
Views: 1123

Re: MENAG: Mengucapkan Selamat Natal Halal

"Ulama memiliki interpretasi masing-masing dengan sumber hukum berlandaskan, diantaranya Alquran, Sunah dan ijma (kesepakatan para ulama). Oleh karena itu, perlu juga dilihat pernyataan itu sebagai fatwa lembaga atau pribadi," kata dia. ..Jadi intinya SEMUA BENAR? getoh yah.. Fatwa haram ...
by Topsy KreeT
Mon Dec 23, 2013 11:22 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Baru Bergabung dan ingin bertanya
Replies: 135
Views: 18659

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Selamat Malam Semuanya... Pada gak puas kayaknya sama saya ya... Kan sudah saya selesaikan semuanya di postingan terakhir saya, bahwasanya saya sudah mengakui kehebatan kalian. Koq masih saja pengen saya nulis dan memberi tanggapan2 lagi disini? Apakah sudah tidak ada lagi orang Islam yang masuk fo...
by Topsy KreeT
Mon Dec 23, 2013 10:56 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Rhoma Irama : Pemerintah jangan ikut campur konflik agama
Replies: 8
Views: 1138

Re: Rhoma Irama : Pemerintah jangan ikut campur konflik agam

Dasar bahlul, sudahlah omongan bentrok sana-sini, mau bilang pemerintah jangan intervensi. dasear geblek! Namanya konflik ya memang harus diintervensi apalagi kalau sudah menyangkut nyawa, keamanan negara. Kalau elo Rhombeng mau jadi pemimpin yang harus kau suarakan itu, " woy,, ulama dan ormas...
by Topsy KreeT
Thu Dec 19, 2013 11:24 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Baru Bergabung dan ingin bertanya
Replies: 135
Views: 18659

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Saya sudah bilang sebelumnya maksud saya kepada kalian, dan saya harus ulangi terus kepada kalian, saya ini cuma manusia biasa. Saya manusia yang ingin selalu berusaha agar bisa berbuat baik kepada semua orang dan tidak pernah menganggap orang lain itu lebih buruk daripada saya dan saya tidak perna...
by Topsy KreeT
Thu Dec 19, 2013 11:04 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Baru Bergabung dan ingin bertanya
Replies: 135
Views: 18659

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Tergantung tujuan anda mencari kebenaran itu apa. jika anda mencari kebenaran islam untuk menghujat islam apa gunanya seribu penjelasan? mencari langsung ke ajaran islam. Tidaklah sempurna apa yang didapatkan seseorang itu tanpa ada yang mengajarkannya. yang namanya BENAR, kalaupun dicari-cari kesa...
by Topsy KreeT
Thu Dec 19, 2013 5:49 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Baru Bergabung dan ingin bertanya
Replies: 135
Views: 18659

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

amrozi dan teroris dimata saya adalah orang islam yang tidak belajar dengan benar apa itu islam, dari arti bahasa saja mereka sudah salah arti. Islam dalam bahasa artinya damai, selamat .... Apakah amrozi itu membuat kedamaian? Apakah teroris itu membuat kedamaian? Orang yang ingi masuk islam adala...