Search found 45 matches

by dennis
Thu Sep 17, 2009 10:51 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

setuju denis, kebenaran tidak didapat dr mencemooh agama orang lain tapi dengan bertafakur diri dan lebih berpikir apakah iman kita sudah benar. dan itu lah yg kita lakukan. Kita tidak mencemooh tapi memberitahukan kebenaran bahwa Islam adalah agama sesat dan bahwa Muhamad itu sebagai seorang nabi ...
by dennis
Sun Sep 13, 2009 10:21 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

memang Tuhan bisa dilihat fisikNya ? tp Allah bisa dikenali lewat perbuatanNya. Kalo ada orang yg mengaku Tuhan , dan lalu mati ditiang jemuran , apakah apa yg dia lakukan akan mati bersamaNya ? gajah mati meninggalkan gading, dan manusia mati meninggalkan perbuatannya. Kalo km mengenal Tuhan, km a...
by dennis
Sun Sep 13, 2009 9:59 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: banjir sperma di sorga
Replies: 114
Views: 18154

Re: banjir sperma di sorga

Bukan masalah surga mau ngapa2in. Tapi apa muslim gak curiga kok surga seperti tempat prostitusi. Apa gak ada yang lebih indah daripada berhubungan intim dengan 72 bidadari atau mabuk oleh sungai beralkohol yang berada di surga Islam. Kenapa gak kumpul dengan istri kita yang di bumi dan istri manja...
by dennis
Sun Sep 13, 2009 9:47 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Mengapa Sholat Jumat hanya untuk laki-laki?
Replies: 328
Views: 36769

Re: Mengapa Sholat Jumat hanya untuk laki-laki?

Kalo ga bisa menjabarkan bukti atau pembenaran, jangan asal koar2... Malu2in banget. #-o #-o #-o Diminta bukti malah bukunya ketinggalan, alasan apa'an tuh?! sorry... emang... w ****... dengan tidak menghafal bukti yang wajuin ma lo pada... tapi asal lo tau islam gak secetek yang lo kira... mpe mas...
by dennis
Sun Sep 13, 2009 9:09 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?
Replies: 243
Views: 11758

Re: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?

robint... mengenal Allah gak sama mengenal manusia...
kita dituntut mengenal Allah tidak mesti mengetahui bagaimana wujud sebenarnya Allah...
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:34 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: banjir sperma di sorga
Replies: 114
Views: 18154

Re: banjir sperma di sorga

yaaa... iyalah di surga mah bebas ngapain juga.. masa disini ibadah, suruh gini-gitu, cuma buat hal yang serupa di dunia ini??? dunia dan surga beda cuyyy :stun: :supz: :supz:
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:30 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?
Replies: 243
Views: 11758

Re: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?

ini sih masalahnya bukan cuma otak doang yang harus dipake... hati juga mesti dipake... kalo nabi bohong, kan Allah kasih kitab suci dan bukti kebenaran dirinya di utus, kayak Muhammad, dikasih Quran buat ngejawan tantangan orang kafir dulu, dan saintist Zaman sekarang :rofl: :turban:
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:27 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?
Replies: 243
Views: 11758

Re: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?

itu dia mas, sekarang jika hanya nabi yg bisa melihat apakah kesaksiannya bisa dipercaya ? atas dasar apa ? kalo hanya keyakinan buta , terus terang saya jadi bertanya2 utk apa Allah memberi manusia , otak utk berpikir . bisa dong... buat apa nabi diturunin ke dunia kalo bukan untuk dipercayai?? :t...
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:25 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Pengen Cerita
Replies: 71
Views: 8310

Re: Murtadin Pengen Cerita

atu kudu gitu lah... ente gak pernah mikir sih!!! dah dikasih otak juga. :supz: :heart: :heart: :turban: ..
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:22 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Islam agama paling sempurna
Replies: 81
Views: 8810

Re: Islam agama paling sempurna

yang mana??
#-o #-o #-o
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:20 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Mengapa Sholat Jumat hanya untuk laki-laki?
Replies: 328
Views: 36769

Re: Mengapa Sholat Jumat hanya untuk laki-laki?

ah gak usah... w cukup 3 aja buku yang mesti w baca buat ngejawab tantangan kafir yang gak pernah baca buku... :turban:
tausyeh.. jalalain, n Al Quran Al munawwir :rofl:
by dennis
Thu Sep 10, 2009 10:16 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

hahaha .. itu lah makanya gw bikin trit ini krn kamu tau denis bahwa cuma islam yg ada ayat dimana Tuhan mengatakan ttg hari kiamat tp giliran ditanya kapan , tuhannya jawab " rahasia dong..." itu sama kayak kalo gw ngajak km kesebuah pesta , dan giliran lo tanya gw , kapan ? gw jawab " rahasia don...
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:39 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Mengapa Sholat Jumat hanya untuk laki-laki?
Replies: 328
Views: 36769

Re: Mengapa Sholat Jumat hanya untuk laki-laki?

ea... tantangan lo yang ini w tunda dulu, sorry coz kitab w ketinggalan di pondok!!! ok :supz: :supz: :supz: :yawinkle:
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:36 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Islam agama paling sempurna
Replies: 81
Views: 8810

Re: Islam agama paling sempurna

Yehuda wrote:[-X

Den...salah posting ya??? :lol:

Maksud ente apa???
ente nanya kan??? nih ane jawab.. menurut tafsiran w... n sedikit ngambil dari kitab jalalain
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:32 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

tunggu dulu lo tau gak??? ngomong tau, klo tau, ngomong nggak klo nggak tau!! =D> #-o =P~ :---) [-X
payah nih udah gede jug!!! masih mo ngeles aja :supz: :heart:
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:30 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtadin Pengen Cerita
Replies: 71
Views: 8310

Re: Murtadin Pengen Cerita

kayak dakwah sembunyi2 dulu untuk nyebarin agama... baru terang terangan...
menyebarkan agama tanpa merusak tradisi suku setempat, contohnya wayang dalam penyebaran islam di indonesia
dll... :rofl: :turban:
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:26 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

emangnnya lo tau gitu??
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:24 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

w juga baru lahir tahun 92 kemaren
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:24 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?
Replies: 168
Views: 16084

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

itu mah rahasia dia... jangan nanya ma w dongg...
by dennis
Thu Sep 10, 2009 9:20 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?
Replies: 243
Views: 11758

Re: allah adalah nur, setan dan malaikat terbuat dr api?

yupzs... sebelumnya... saya belum tau sih... ttg satuan cahya n sgla macem ntu... maklum... namanya juga santri :tonqe: O:) tapi say agak lumayan ngerti... jadi saya agak susah juga ngomognya :rolleyes: :rolleyes: #-o gini loh mas... cara ngebedain antara, Allah dan setan (dalam kasus ini nabi yang ...