Search found 499 matches

by RajaPerang
Sun Oct 25, 2009 11:08 am
Forum: Muhammad
Topic: Ayat Jihad yg Pertama Turun Tidak di Aqaba II
Replies: 100
Views: 5023

Re: Ayat Jihad yg Pertama Turun Tidak di Aqaba II

Tidak ada adu pedang, karena Muhammad dan pengikutnya masih takut-takut. Kurz hanya menjadi PEMICU KEBERANIAN & KENEKATAN Muhammad dan gerombolannya. Secara nalar, tidak sepatutnya NABI merampok. Kalau nabi dirampok, itu bisa diterima. Tapi yang gak bisa diterima itu kalau ada orang ngaku nabi,...
by RajaPerang
Sun Oct 25, 2009 11:03 am
Forum: Muhammad
Topic: Nabi Muhammad SAW dan batu Hajar Aswad.
Replies: 579
Views: 37043

Re: Nabi Muhammad SAW dan batu Hajar Aswad.

kompas, KO ???? ngga lah yao ..... :lol: kenapa informasi haji dari sebuah departemen menjadi pegangan hukum ???? bukankah Nabi Muhammad bersabda : Abu Hurairah mengatakan bahwa Rasulullah bersabda: “Aku tinggalkan dua perkara untuk kalian. Selama kalian berpegang teguh dengan keduanya tidak akan t...
by RajaPerang
Fri Oct 16, 2009 6:42 pm
Forum: Muhammad
Topic: Allah SWT tidak IMPOTEN !!!
Replies: 142
Views: 7058

Re: Allah SWT tidak IMPOTEN !!!

@Kompas...

Eh Kompreng gua kasih tau ya...kalo ga di larang sama Tuhan gua...NGEBOMKabah gua juga ga takut...gua ludahin tuh rumah setan..! wakakakak.. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
by RajaPerang
Mon Oct 12, 2009 7:03 pm
Forum: Muhammad
Topic: Alasan Munculnya JIHAD
Replies: 199
Views: 9435

Re: Alasan Munculnya JIHAD

Ok....Head skrg kalo menurut gua sih masalah udh clear... Kami para kafir cuman mau kalo islam ga membuat dunia semakin hancur gara2 maen "petasan" kayak si Nurdin Tanktop..! kalo misalnya islam kaga nge-bom sana-sini dan tidk memaksakan syariat islam untuk di terapkan di Indo...kami fine2...
by RajaPerang
Sun Oct 11, 2009 9:15 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Duladi & Jihadzone: Allah SWT itu Tuhan atau "superman"?
Replies: 172
Views: 12888

Re: Duladi & Jihadzone: Allah SWT itu Tuhan atau "superman"?

Si Jihad **** amat ya? Gua baru ngeliat orang sebego dia..! wka,a,a,a... Skrg gua tanya: 1.Darimana ente tahu kalo olloh itu Tuhan sejati? kalo anda jawab dri ciptaan nya,maaf itu bukan jawaban yang saya harapkan..karena tuhan lain bisa mengklaim itu ciptaan mereka.dan jangan oot ke agama sebelah..k...
by RajaPerang
Sun Oct 11, 2009 9:08 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tantangan: Muslim mana yg nganggap Kabah = Tuhan/Allah ?
Replies: 415
Views: 22595

Re: Tantangan: Muslim mana yg nganggap Kabah = Tuhan/Allah ?

@JihadCyber...


Gua ga pernha ngerasa kalo gua di ciptain setan..! ngerti ga lu.>! wakakkka...
by RajaPerang
Sun Oct 11, 2009 9:05 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia
Replies: 710
Views: 31394

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

Oi PP,

Lebih rendah nyembah manusia apa nyembah BATU?wakaakakak... :rolling: :rolling:
by RajaPerang
Sun Oct 11, 2009 8:57 pm
Forum: Muhammad
Topic: PANTASKAH REAKSI INI ??
Replies: 235
Views: 10035

Re: PANTASKAH REAKSI INI ??

ya memang salah juga mengatakan kewajiban jihad sudah selesai, jihad itu abadi, akan tetapi perangnya tdk abadi. boleh ada masa damai. perang abadi itu yg tdk ada. kan sudah gue bahas masalah ini ... ahli fiqh jinayah siyasah juga mengamini pemahaman gue .. Abdul Wahab Khalaf, al Siyasah al Syar’iy...
by RajaPerang
Sun Oct 11, 2009 8:53 pm
Forum: Muhammad
Topic: PANTASKAH REAKSI INI ??
Replies: 235
Views: 10035

Re: PANTASKAH REAKSI INI ??

duh kasian mulai stress,.... sebenarnya si bedul ini sudah mengakui bahwa nabi Muhammad itu adalah seorang nabi, tapi kadong punya domba dan perpuluhan, serta gengsi kalo mo tobat, yah jadinya begini nih ..stress ... :goodman: Kami para kafir mengakui kalo muhammad itu nabi,Alkitab pun mencatat kal...
by RajaPerang
Sun Oct 11, 2009 4:43 pm
Forum: Muhammad
Topic: Alasan Munculnya JIHAD
Replies: 199
Views: 9435

Re: Alasan Munculnya JIHAD

tongkat kenabian ?.... kemana wae ente ? tuh baca ....JIHAD muncul karena diperangi dan dianiaya, mana ada disebut dalam ayat tsb JIHAD dilaksanakan dalam rangka memberangus orang2 yang menentang dan ragu dgn kenabian Muhammad ? Ok...kalo ga ada yang nganiaya muslim berarti muslim ga bakal jihad ya...
by RajaPerang
Sat Oct 10, 2009 8:40 pm
Forum: Muhammad
Topic: Abdullah bin Salam, Yahudi Gila yg Sama Gilanya dg Muhammad
Replies: 17
Views: 2818

Re: Abdullah bin Salam, Yahudi Gila yg Sama Gilanya dg Muhammad

salah strategi luh dul ... kalo gini mah bakalan banyak domba luh yang lepas tuh ... cara baca kapir berbeda-beda ..kaga sama dul ... kalo yang bacanya CALO model ente ...ya hasilnya kebodohan ... tapi kalo kapirnya cerdas .... wah bisa2 jadi mualaf dul ... bodooh kau dul .. bikin domba luh lepas !...
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 6:03 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Allah 3 agama, manakah yang paling benar?
Replies: 336
Views: 17498

Re: Allah 3 agama, manakah yang paling benar?

@atas

hati dan pikiran nikko sudah di kuasai ama si rohnya muhammad mungkin..skrg tinggal si nikko mau mengalahkan roh itu atau tetap terbelenggu di dalam roh itu?
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:41 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Uztad gazali menemukan awlloh pada ke-malu-a-nya??? - sunggu
Replies: 38
Views: 3041

Re: Uztad gazali menemukan awlloh pada ke-malu-a-nya??? - sunggu

pa ustad itu sedang IQRO ... membaca alam semesta juga dirinya yg bagian dari alam semesta. jika kau kenal diri mu maka kau akan kenal siapa pencipta mu .. itu essensi yg dilakukan si ustad tadi .. dia melihat kebesaran Allah dalam penciptaan manusia yg dimulai dari zut..zut..zut. coba kalo zut..zu...
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:39 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Apakah buktinya kalau ALLAH SWT maha kuasa?
Replies: 70
Views: 8954

Re: Apakah buktinya kalau ALLAH SWT maha kuasa?

Kalau TUHANKU (ada di pilihan A dalam tabel yang PASTI sudah dikau kenal O:) ), tentunya BISA melakukan semua yang kamu tulis di atas. kalo mustahil-mustahil itu terjadi pada tuhan pilihan A, yea.... hancur alam ini bro. ane pilih tuhan B aja. O:)[/quote] Kok hancur? Sinting lu..? :rolling: :rolling:
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:36 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Bisakah?/Mampukah?, Mungkinkah?, Maukah anda?, Sudahkah ?
Replies: 54
Views: 4843

Re:

bismillahirrahmanirrahim, @mey saya tanya, percayakah anda terhadap KEKUASAAN TUHAN? percayakah anda bahwa TUHAN MAHA KUASA? pasti anda menjawab "percaya" saya tanya lagi, SIAPA YANG MENGUASAI HATI YUDAS ISKARIOT, FIRAUN, IMAM KAYAFAS? coba nalar, saya rasa tuhan mana pun tidak akan suka ...
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:34 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Bisakah?/Mampukah?, Mungkinkah?, Maukah anda?, Sudahkah ?
Replies: 54
Views: 4843

Re:

bismillahirrahmanirrahim, semakin lucu saya di thread ini.. ya ya, sudah saya teliti, jauh-jauh sebelum gabung ke FFI.. banyak kog yang sholat 5 waktu murtad, yang tadinya Islam terus murtad, kebanyakan sih masuk Kristen, contoh aja Nafa Urbach, Dewi Sandra, dll.. begitu pula para pendeta, pastur, ...
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:19 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Bisakah?/Mampukah?, Mungkinkah?, Maukah anda?, Sudahkah ?
Replies: 54
Views: 4843

Re:

kadena wrote:tambahan...

maukah kamu menyembah tuhan yang berjumlah 3 :lol: :lol: :lol:
bisa bisa tuhanmu berkelahi memperebutkan jatah dari kamu :lol: :lol: :lol:
tuhan nya orang hindu maksudnya?
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:18 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Bisakah?/Mampukah?, Mungkinkah?, Maukah anda?, Sudahkah ?
Replies: 54
Views: 4843

Re:

selimuthati wrote:Tambahin satu lagi
mau gak lu nyembah Tuhan yang bisa modar?
Mau karena Dia bisa bangkit lagi...gua ga mau nyembah tuhan bikinan nabi palsu cap arab...wkwkwkwkwkw :rolling: :rolling: :rolling:
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:13 pm
Forum: Muhammad
Topic: Cara Muhammad Berpuasa
Replies: 108
Views: 6953

Re: Cara Muhammad Berpuasa

bukan membela siapa-siapa, gue lagi menjalankan misi membimbing orang2 tersesat spt ente ... supaya jgn tersesat dan kembali ke jalan yg benar, gue kan sedih kalo liat loe dibakar di neraka sedangkan gue duduk2 manis di surga karena Tuhan menghargai keimanan gue di dunia. Apa ga kebalik ya? yang be...
by RajaPerang
Fri Sep 25, 2009 5:11 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhamad sendiri ngaku TERORIS
Replies: 18
Views: 3468

Re: Muhamad sendiri ngaku TERORIS

@Fathon..! Gua mencintai Musa yang notabene NABI BENERAN.! tapi ga perlu tuh gua salawatin tuh nabi,kan udah mati...ngapain menghormati orng yang udah mati emang kerasa penghormatan kita sama dia?....Nah Musa yang Original Prophet aja ga perlu di salawatin apalagi si nabi palsu..! :rolling: :rolling...