Search found 496 matches

by Kafiru euy
Sat Feb 06, 2010 1:56 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Untuk FFI
Replies: 16
Views: 1839

Re: Untuk FFI

Bung Cm coba anda baca apa yg sy uraikan disini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/sulitnya-berinteraksi-dengan-muslim-fundamentalis-t36991/page20.html lalu saya ingin dengar pendapat mu yg paling jujur Berikut ini beberapa kutipan dr uraian saya : Islam adalah Ideologi Fasis yg disamarkan dlm ...
by Kafiru euy
Sat Feb 06, 2010 1:36 am
Forum: ONE STOP SHOP FFI
Topic: Pernyataan Maaf Muslim Pada Murtadun
Replies: 159
Views: 17710

Re: Pernyataan Maaf Muslim Pada Murtadun

Ali Sina,gagal membaca al qur'an secara keseluruhan. ia hanya membaca ayat secara terpotong-potong. bedakan antara situasi perang dengan situasi normal. bedakan pula cara dan strategi perang. bedakan peperangan dengan pertempuran. dan apakah ia tidak tahu ttg tingkat-tingkatan kafir itu. sayang sek...
by Kafiru euy
Sat Feb 06, 2010 1:25 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: (?) ISLAM, MUSLIM dan AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH
Replies: 9
Views: 1184

Re: (?) ISLAM, MUSLIM dan AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH

ISLAM menurut bahasa artinya MENYELAMATKAN kata ISLAM berasal dari isim mashdarnya ASLAMA fi'il madhi "ASLAMA" fi'il mudlore' "YUSLIMU" isim mashdar "ISLAAMAN" isim fa'il "MUSLIMUN" Secara istilah arti islam adalah apa yang disyaratkan oleh ayat suci ini, yak...
by Kafiru euy
Fri Feb 05, 2010 3:13 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis
Replies: 45
Views: 6105

Re: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis

Buletin Dakwah Islami yg Bercorak FASIS http://stat.ks.kidsklik.com/files/2009/11/annaafi31.jpg Annaafi adalah lembar buletin Jum’at yang terbit tiap minggu, dengan redaktur Ust. Drs. H. Ru’yat Hamidi, LC, penasihat dan dosen Korp. Mubaligh dan Mubalighoh Masjid Istiqlal Jakarta. Saya kebetulan mem...
by Kafiru euy
Fri Feb 05, 2010 2:51 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis
Replies: 45
Views: 6105

Re: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis

Demokrasi : Haram hukumnya tapii.... Dinikmati Juga Bebasnya demonstrasi mengecam pemerintah dan demokrasi, sesuatu yang hanya bisa ditemukan di negara demokratis. Inilah fenomena yang nyata terjadi pada tokoh “laskar mujahidin”, khususnya di Indonesia. Dengan bermodalkan keyakinan yang teguh atas ...
by Kafiru euy
Wed Feb 03, 2010 2:36 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: (?) ISLAM, MUSLIM dan AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH
Replies: 9
Views: 1184

Re: (?) ISLAM, MUSLIM dan AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH

AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH artinya : ???? Arti dari “Ahlussunnah wal Jamaah” sederhananya adalah mengikuti Qur’an dan Hadist dengan mengikuti teladan para sahabat, tabiin dan ulama-ulama yang tidak pernah merubah dan membuat hal-hal yang baru dalam agama Allah SWT. Dari sini http://indonesia.faithfree...
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 4:59 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Awass... Nanti Kamu tak Bom!!
Replies: 3
Views: 764

Re: Awass... Nanti Kamu tak Bom!!

Sundul dulu ah
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 4:50 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Horee....., Kiamat Ga jadi euy
Replies: 8
Views: 1399

Re: Horee....., Kiamat Ga jadi euy

@Muslim saya masih menunggu lho jawaban dari Kalian,
Jgn pura" ga ngelihat ya
Kalau sekiranya sampai pertengahan februari tidak ada satu sanggahan/Kontra Argumen dari anda sekalian
Saya anggap penilaian berikut cara saya menafsirkan sudah sejalan dengan Ranah teologis Islam.
Mksh sblm na
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 4:30 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis
Replies: 45
Views: 6105

Re: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis

Weleh-weleh katanya mo ngajak kenalan tapi w mlh dicuekin.
Hmmm.... ternyata cm lip sevice aja nih. :-&..... :rock:

Salam
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 10:59 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis
Replies: 45
Views: 6105

Re: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis

Saya juga hanya memaparkan informasi mengenai Kristen Fundamentalis itu sendiri Saya juga minta maaf klo seperti menyerang salam damai :heart: Well, itu adlh hak anda dan bebas saja utk berpendapat selama itu ditempatkan dlm Konteks yg tepat bos. Mmg ga baca peraturan Kang Mody "Dilarang OOT k...
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 10:20 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis
Replies: 45
Views: 6105

Re: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis

Lha...??? yang menyerang duluan siapa? saya orang muslim y?maksih2 Jawaban yg membingungkan, :-k ..... :rolleyes: Kamu baca semua tulisan saya dari awal ga sih :-s .... :goodman: Saya hanya memaparkan fakta di Lapangan, berdasarkan semua pengalaman saya berdiskusi dan membaca literatur dr Muslim Fu...
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 10:06 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis
Replies: 45
Views: 6105

Re: Sulitnya Berinteraksi dengan Muslim Fundamentalis

wah ... this is great ... you summarised all muslim's defence here ... all the feeble defence good work !! =D> =D> For bluelotus Thank's for your comment, I really hope you can get a better understanding about "The Way of Moslem's thinks about Us (Kafirin*)" along with my several Quotatio...
by Kafiru euy
Fri Jan 29, 2010 9:47 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Horee....., Kiamat Ga jadi euy
Replies: 8
Views: 1399

Re: Horee....., Kiamat Ga jadi euy

maksud dari analisa saya adalah muhamad asal nyebut doang, . Iya kalau mmg Konklusi akhirnya nanti seperti itu, mau gimana lagi selain :rolleyes: ..... :rock: Secara probabilitas mungkin konsep anda benar bro, memakai angka relatif drpd angka sempurna 90 - 100 Seandainya seperti itu apakah Muhammad...
by Kafiru euy
Thu Jan 28, 2010 4:31 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Bikini dan Jilbab juga Bukan Budaya Indonesia bos!!
Replies: 8
Views: 4670

Re: Bikini dan Jilbab juga Bukan Budaya Indonesia bos!!

Blangkonku asli budaya jawa lho.... suirrrrrrrrrrrrrrrrrr..... :finga: Kl yg ini aye percaya 100%, Mari Kita dukung Budaya Indonesia jgn smp Musnah oleh serangan Budaya APAPUN. Btw sy ini hobi sekali lho memakai Batik dan makan masakan Khas Indonesia Gado" dan Gudeg tuh bg sy nomor Wahid deh. ...
by Kafiru euy
Thu Jan 28, 2010 4:19 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Horee....., Kiamat Ga jadi euy
Replies: 8
Views: 1399

Re: Horee....., Kiamat Ga jadi euy

Menunggu jawaban Sahih Muslim nih,..... Kl sekiranya uraian sy diatas msh ada lubang nya, tlg koreksi ya. Mksh. coba menganalisa: jika seorang manusia ingin mengatakan sesuatu angka yang tidak di ketahui tapi bermaksud meyakinkan, maka yang paling sering di gunakan adalah angka 7, karena angka ini l...
by Kafiru euy
Thu Jan 28, 2010 4:07 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Bikini dan Jilbab juga Bukan Budaya Indonesia bos!!
Replies: 8
Views: 4670

Re: Bikini dan Jilbab juga Bukan Budaya Indonesia bos!!

@Zulfi jgn keras" lah, santai aj kawan. Bwt Duren,.. sy jd curiga ini adlh siasatmu untuk memurtadkan Muslimah dengan cara "Berpacaran". Iya ga bro ?!?! No Offense ya Ayo sy menunggu komentar Muslim yg rada berbobot, Pemuda Indonesia Baru, menyitir sebuah kalimat, "Untuk menguasa...
by Kafiru euy
Thu Jan 28, 2010 4:02 pm
Forum: Fun & Games
Topic: KUNGFU BOY DOWNLOAD !!!
Replies: 101
Views: 80482

Re: KUNGFU BOY DOWNLOAD !!!

Weleh" ada yg suka Salad Days jg nih, mksh ya diingatkan.
Segera meluncur akh ke TKP,

Bwt bro Poligami thx :rock:
by Kafiru euy
Mon Jan 25, 2010 10:55 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Awass... Nanti Kamu tak Bom!!
Replies: 3
Views: 764

Re: Awass... Nanti Kamu tak Bom!!

Tafsir mengenai Surat At Taubah terutama no:123 (Rokhmat S. Labib, M.E.I.) Dalam Tafsirnya diriwayatkan bahwa surat ini diturunkan sesudah Nabi Muhammad s.a.w. kembali dari peperangan Tabuk yang terjadi pada tahun 9 H. Surat ini merupakan pengumuman ini disampaikan oleh Saidina 'Ali r.a. pada musim...
by Kafiru euy
Mon Jan 25, 2010 10:52 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Awass... Nanti Kamu tak Bom!!
Replies: 3
Views: 764

Awass... Nanti Kamu tak Bom!!

Walupun kejadian ini sudah cukup lama, tidak ada salahnya kita intermezzo sedikit sekaligus meng-crossceknya apakah memang benar apa yang dilakukan saudara kita itu sebuah Kebenaran atau malah sebuah kebodohan. Disini saya akan mencoba untuk membongkarnya sampai tuntas.. tas .. tas ====== Kami ber-H...