Search found 266 matches

by Al Basalamah
Thu Mar 03, 2011 3:58 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Iya saya tahu, makanya baca lagi kalimatnya: Kalo suatu hari uang tabungan Anda sudah habis dipakai, tidak punya pekerjaan tetap dan kebetulan hari itu tidak ada yang memberi Anda pekerjaan... Bekerja keras macam bagaimana yang bisa menghasilkan uang jika tidak ada yang memberi pekerjaan pada Anda?...
by Al Basalamah
Wed Mar 02, 2011 11:04 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu ...
by Al Basalamah
Wed Mar 02, 2011 11:01 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu asu ...
by Al Basalamah
Wed Mar 02, 2011 10:57 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

suga wrote: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster:
Woi Asu!!! Segera hapus gambarnya, dasar bajinhgan jancuk..
by Al Basalamah
Wed Mar 02, 2011 2:36 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Kalo suatu hari uang tabungan Anda sudah habis dipakai, tidak punya pekerjaan tetap dan kebetulan hari itu tidak ada yang memberi Anda pekerjaan, sedangkan Anda memiliki seorang istri dan 5 orang anak yang harus diberi makan pada hari itu juga, apakah cukup dengan berserah meminta rezeki pada Allah...
by Al Basalamah
Tue Mar 01, 2011 7:45 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

1. Menurut anda arti ajaran terkonyol tsb adalah arti harfiah??? Kalau ente datang kesaya dan tiba tiba menampar saya, kemungkinan besar ente akan saya gampar juga :green: 2. Forum ini bukan milik orang kristen silakan anda simak di forum pendatang baru, walaupun banyak netter netter kapir yg krist...
by Al Basalamah
Tue Mar 01, 2011 7:21 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

oke asumsikanlah hukum anda itu sempurna, sangat sempurna. tapi masalah hati yang bengkok itu bagaimana? alquran alkarim sudah jelas-jelas mengatakan, " ALLAH memimpin siapa yang dikehendakinya kepada jalan yang lurus ", katakanlah jalan yang lurus itu adalah hukum islam yang ideal (*vers...
by Al Basalamah
Tue Mar 01, 2011 7:16 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

@al-baslamah ok lah anda katakan itu dari Tuhan..sy ikutin mau anda..nah sekarang sy bertanya kepada anda : mengapa hukum aolloh pencipta langit dan bumi dan segala isinya serta maha bijaksana membuat produk hukum yang SADIS,BIADAB DAN PRIMITIF(MUTILASI) DARI PADA HUKUM BUATAN MANUSIA..? (kita berb...
by Al Basalamah
Tue Mar 01, 2011 7:10 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

koq orang-per orangan? Saya bicara soal ajaran koq, bukan implementasi. Implementasi yang saya tulis di sana itu hanyalah sebagai bukti empiris untuk dalil yang saya ajukan. Saya ajukan dalil bahwa Islam tidak bisa menjadi yang lurus, karena Islam tidak bicara soal hati yang lurus. Tetapi justru be...
by Al Basalamah
Tue Mar 01, 2011 6:50 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Kasus nenek yang dipenjara beberapa bulan karena mencuri biji coklat saja sudah membuat satu negeri pada geleng-geleng kepala, apa mungkin jenis hukuman "tegas" semacam ini bakalan diterima? Bayangkan seorang lelaki kepala rumah tangga yang adalah pengrajin anyaman tikar merangkap tukang ...
by Al Basalamah
Mon Feb 28, 2011 4:13 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

bagoong wrote:ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?

kalau yang gak pakai yesus, coba gimana jawabnya ?
Sudah kubahas tuh pertanyaan2mu di page depan post plg bawah
by Al Basalamah
Mon Feb 28, 2011 4:04 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

http://img239.imageshack.us/img239/2189/lolio3.gif Sejak kapan Islam itu lurus?!? Mari bung, pernyataan anda itu sudah saya bahas di sini http://indonesia.faithfreedom.org/forum/islam-jalan-yang-tidak-lurus-t42159/ Yaelahhh.... Kok malah bahas orang-per orangan sih? Kalau mau bahas oknum mah saya j...
by Al Basalamah
Mon Feb 28, 2011 5:30 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

@al blasamah nah itulah tandanya hukum islam tidak bisa diterima di dunia peradapan maju & di dlm dunia modern..! bagaimana mungkin kalau hanya anda saja yg menilai demikian namun orang lain tidak menilai seperti apa yang anda katakan?..hukum islam tidak bisa diterapkan secara universal..!! sad...
by Al Basalamah
Mon Feb 28, 2011 5:21 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

1. kenapa muhammad merampok ? al : kenapa yesus ..... Nabi tdk pernah merampok. Tolong dibedakan antara merampok dan kondisi berperang http://www.websmileys.com/sm/cool/1057.gif 2. kenapa muhammad benci yahudi dan nasrani ? al : kenapa yesus ..... Nabi Muhammad tdk pernah membenci apalagi mengajark...
by Al Basalamah
Sun Feb 27, 2011 12:18 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

bagoong wrote:ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?
Kenapa hanya Yesus nabi yang pakai slogan juruselamat?
by Al Basalamah
Sat Feb 26, 2011 11:57 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

islam bukanlah agama tegas namun agama primitif yg masih menggunakan sistem kekerasan,keadilan yg dipaksakan,berkonotasi kebencian,mengumbar ketakutan masal dan juga mempraktekan cara2 barbar yg tidak mengenal hukum dlm dunia peradapan.. hukum bukan hanya bertitik tolak pembalasan atw efeck jera na...
by Al Basalamah
Sat Feb 26, 2011 12:05 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Senyum Seorang Mujahid Saat Meninggal dari kaskus
Replies: 14
Views: 3137

Re: Senyum Seorang Mujahid Saat Meninggal dari kaskus

Buktikan kalau foto itu hoax!!
by Al Basalamah
Fri Feb 25, 2011 11:59 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

setuju... agama paling tegas.... kalo gak percaya... liat aja video cikeusik... orang udah mampus aja masih digebukin sambil memuliakan si awloh.... Orang-orang tsb saya yakin bukan beragama Islam, sekalipun mereka bergama Islam tapi hanya sekedar tulisan saja di KTP mereka. Siapapun setuju kalau m...
by Al Basalamah
Fri Feb 25, 2011 2:08 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Siapa mau ketemu Mr. Ali Sina?
Replies: 14
Views: 2244

Re: Siapa mau ketemu Mr. Ali Sina?

Kalo Ali Sina dateng musti nyedian tempat duduk minimal 60 kursi buat "dia" (baca: mereka) doang
by Al Basalamah
Fri Feb 25, 2011 2:04 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS
Replies: 135
Views: 24623

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

a_man wrote:sadis gak sadisnya gw gak peduli.

intinya :
muslim gak nyuri itu bukan karena berpihak pada kebaikan, tapi karena takut dihukum.
itulah kesalahan fatal islam.
Bukan takut dihukum, melainkan takut kepada Allah SWT