Search found 1610 matches

by wachdie.jr
Wed Aug 08, 2012 4:28 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: Science in Quran : konsep relativitas waktu
Replies: 198
Views: 20941

Re: Science in Quran : konsep relativitas waktu

udah jelas-jelas pas umur 6 tahun, si mohamad udah ngiler... ga kuat nunggu sampai belasa tahun.. Umur 9 tahun di enjot dah tuh.... ga usah dibela juga sudah jelas kok.... umur 50 an nge gejrot anak 9 tahun apa namanya ya?????? :rofl:
by wachdie.jr
Thu Aug 02, 2012 4:18 am
Forum: Humor
Topic: The Legend of Moo Ah Maa
Replies: 40
Views: 11630

Re: The Legend of Moo Ah Maa

ana juga masih nunggu nih, sampe sekarang belom kemasukan jadi belom ada ide untuk nerusin cerita baru lagi. padahal ana usah mimpi disiang bolong di goa hiraaa... kayak si mister momo, tapi si jin jibril ga muncul ke mimpi ana... jika ente pada ada yang punya ide cerita.. silakan dah teruskan...
by wachdie.jr
Thu Jul 26, 2012 5:59 am
Forum: Humor
Topic: Foto Duladi, Ali Sina dan Adadeh..!!!!!!
Replies: 19
Views: 5510

Re: Foto Duladi, Ali Sina dan Adadeh..!!!!!!

waaaa :stun: guanteng bener yaaa.. ana jamin banyak wanita keleper..keleperrrr liat tampang anaaaa... ana bakal ngikutin dedengkot ana ni si mohammad untuk bisa kawin ama maen go-bang dengan para wanitaaaaaa..... :rofl:
by wachdie.jr
Mon Jul 23, 2012 2:38 pm
Forum: Humor
Topic: Foto Duladi, Ali Sina dan Adadeh..!!!!!!
Replies: 19
Views: 5510

Re: Foto Duladi, Ali Sina dan Adadeh..!!!!!!

POTO ANA MANAAAAA??? :stun:
by wachdie.jr
Mon Jul 23, 2012 2:33 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...
Replies: 61
Views: 16673

Re: AKU ISLAM DAN AKU SIAP MELAWAN KAFIR FFI INI...

aulloohhh ku bar-bar..
aullohhhhhku bar-bar
aullohhhhkuuuuu bar-barrrr

mohammadarasullahh
mohammmaddd yajuga bar-bar

:axe:
by wachdie.jr
Sun Jan 29, 2012 8:24 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: KEJAHATAN ISLAM DALAM 12 BULAN TERAKHIR****
Replies: 123
Views: 53380

Re: KEJAHATAN ISLAM DALAM 12 BULAN TERAKHIR****

:stun: waaaa.... kolom ana ternyata masih ada dan makin banyak pengikut nya ya... =D> =D> =D> bagi yang tau riwayat ana, salam yaw... maap ana udah jarang muncul di sini...(bukannya balik jadi islam lagi lho... :rofl: )
by wachdie.jr
Mon Mar 28, 2011 11:03 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th
Replies: 655
Views: 201847

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Salahudin Al-Ayubi wrote::lol:
[font=36]MO SESAT KEK MO LURUS KEK ....[/font]

:lol:
Yang penting ntottt bocah cilik... yammiiiiiii :finga:
nabi nya gendeng bin psikopay pengikut nya ya ga lembih jauh dari selangkangan nya jugaaaa :axe:

by wachdie.jr
Mon Nov 29, 2010 5:31 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA
Replies: 214
Views: 93394

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

hehehe.... Cucu Saia, maapin embah ya... maklum mata embah wachdie udah makin rabun aja... terlalu banyak baca kebejatan aliran ciptaan mohamad.. wis tah lah, mbah mau pamit dari sini, ga tahan menahan kemaluan eh malu...hehhee cucu Saia terusin aja perjuangan mbah ya.. [/color] :turban: :supz: :gr...
by wachdie.jr
Wed Nov 24, 2010 2:56 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA
Replies: 214
Views: 93394

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

SOAL KEKEJAMAN MAH, KRISTEN lah JUARANYA. PENJAJAH INDONESIA 3,5 ABAD JUGA SIAPA.. hahaha Cuma orang **** yg mengikuti agama sesat penjajah.. =) SAIA, ente lupa atau otak ente nempel di bokong... siapa yang menghancurkan agama aseli indonesia, agama jawa, agama hindu budha? yang dulu nya pernah men...
by wachdie.jr
Mon Nov 15, 2010 7:22 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami
Replies: 102
Views: 23025

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Tante Soff dimana ya? sudahkan ente membaca link yang ana berikan?
ana tunggu kementar ente ....

:turban:
by wachdie.jr
Sun Nov 14, 2010 5:46 am
Forum: Humor
Topic: Komentar2 lucu dari netter forum ini
Replies: 414
Views: 40079

Re: Komentar2 lucu dari netter forum ini

Ana baru jalan-jalan sore di komen-komen ana yang lama... eh ternyata nyang ini masih bisa buat ana ketawa.. narsis dikit boleh dong... " Pembawa Pedang" Say: Kembali ketopik. Sekedar menambahkan dalil kecerdasan Muhammad menurut AlQuran. Firman Allah SWT: Barang siapa yang Allah menghend...
by wachdie.jr
Wed Sep 29, 2010 4:22 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Hubungan Nazi-Islam-gereja
Replies: 59
Views: 11991

Re: Hubungan Nazi-Islam-gereja

[font=]ck..ck..ck.. kasian sekali otak islam... setelah di brain wash ama dongeng muhammad wts... tetep aja ga beres...[/font]
by wachdie.jr
Fri Sep 10, 2010 5:16 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Berkerudung, Jolie Ajak Masyarakat Bantu Korban Banjir Pakis
Replies: 7
Views: 973

Re: Berkerudung, Jolie Ajak Masyarakat Bantu Korban Banjir Pakis

Haraaamm hukum nyaaaaaa!!! hahahaha....
Halllalllll bantuannn nyaaaaaaa.......................
=D>
by wachdie.jr
Thu Sep 09, 2010 10:08 pm
Forum: Politik Agama
Topic: Sydney - Racial Violence by White People
Replies: 20
Views: 4136

Re:

ah, basi ! kalo presiden amerika udah kulit hitam, baru deh silahkan berkoar ini itu. apalagi nyang komentar batak krestenn mental pengacara pasar.. ah udah lah.. basi !!! UDAH LAMA ANA KAGA BUKA NI LINK.... BUAT BANG ONCOM SONTOLOYO TERBUKTI SEKARANG PRESIDEN USA ADALAH ORANG ITEM! MALU LOE BANG.....
by wachdie.jr
Thu Sep 09, 2010 5:48 am
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: Kumpulan Mitos Islam lengkap........
Replies: 46
Views: 12845

Re: Kumpulan Mitos Islam lengkap........

hueeekkkkk!!!!... sakit jiwa... hare gene masi percaya dongeng koyok ngene??? :stun:
by wachdie.jr
Mon Sep 06, 2010 12:35 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Islam menurut Non Muslim (selain Kristen)
Replies: 51
Views: 13298

Re: Islam menurut Non Muslim (selain Kristen)

ana kejawen, eks muslim: pandapat ana soal islam... bukan agama! hanya sarana alat cuci otak/brainwash masal... penciptanya aja "nemuin" sambil nge ge'le (weed) di gua hira, plus mempunyai ciri-ciri penderita "Schizophrenia" http://en.wikipedia.org/wiki/Schizophrenia kelas berat...
by wachdie.jr
Mon Sep 06, 2010 12:19 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami
Replies: 102
Views: 23025

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Buat Tante Soff yang Cantik... coba ente buka link dibawah ini dan baca dengan hati yang bersih :
http://borobudur-alquran.blogspot.com/
by wachdie.jr
Mon Sep 06, 2010 7:48 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami
Replies: 102
Views: 23025

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Buat Tante Soff...
Numpang tanya, apakah ente masih ada hubungan sodara ama jajang???

:turban:
by wachdie.jr
Mon Sep 06, 2010 6:52 am
Forum: Humor
Topic: Wachdilisasi
Replies: 57
Views: 10807

Re: Wachdilisasi

@stonehead aka toilet head.. akherat ente beda ama akherat ana... kalo ente pan kudu nungging ama aulloh bin mister mo... jangn bilang tuhan ente ama persis ama tuhan ana.. tuhan ana beda! ga ada api kompor ama **** sejembut dibelah tuju model punya ente... hare gene percaya ama dongeng islam ? apa...
by wachdie.jr
Mon Jan 18, 2010 5:47 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th
Replies: 655
Views: 201847

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Mau dong bobo'in bocah umur 9 tahun... ana lagi @onny neeee... ada muslimer yang merelakan anak nya ga ya?