Search found 1939 matches

by SQUALL LION HEART
Wed Jan 28, 2009 7:56 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Doa Islam Minimal 1/5 Lebih Lemah dari Kafir
Replies: 5
Views: 1006

Re: Doa Islam Minimal 1/5 Lebih Lemah dari Kafir

Islam minimal sehari 5x doa sementara kafir paling sehari 1x doa. Tapi hasilnya dengan sekali doa aja semuanya sukses, tp Islam yang ga cuma doa tapi juga akrobat juga hasilnya nol besar. 50% umatnya gak bisa baca, hampir semua negara Islam kagak ada yang maju, perang kalah terus ama Israel. Banyak...
by SQUALL LION HEART
Thu Jan 22, 2009 11:51 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: PALESTINA DALAM BERITA NASIONAL
Replies: 68
Views: 6021

Re: PALESTINA DALAM BERITA NASIONAL

Palestina harus bersyukur tidak dibumi hanguskan oleh Israel.
Hamas harusnya mengerti, mereka telah kalah. Islam tidak menjamin kemenangan , aulloh saja diam tak bisa apa-apa. Jikalau tak ada PBB. Sudah musnah Hamas dan Gaza.
by SQUALL LION HEART
Wed Nov 12, 2008 8:54 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu...?
Replies: 771
Views: 67687

United Nation wrote:nah ini yang paling bikin kesel, suaranya cempreng, bikin dongkol aja.
sampai sekarang masih kagak ngerti agama satu ini.... harusnya tuh belajar dulu kek... eh teriak-teriak ... aank-anak yang suaranya super jelek... pasti anaknya pak haji tuh... malu atuhh..
by SQUALL LION HEART
Fri Nov 07, 2008 3:01 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Alasan mengapa situs ini (FFI) TIDAK PERLU KITA TANGGAPI
Replies: 32
Views: 2996

yang jadi pertanyaannn adalah kenapa produk dari islam makin diilhami....hasilnya manusia yang makin beringas... sedangkan dari produk lainnya kok tidak ????

jadi pakailah otak anda untuk menilai sekarang...
by SQUALL LION HEART
Thu Nov 06, 2008 3:12 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Teh Ninih Ogah Jenguk Istri Ke-2 Aa Gym?
Replies: 18
Views: 3317

fenomena wrote: Kalau muslim di seluruh dunia jadi pinter semua, malah saya bakal repot, bakal nggak punya kerjaan... :lol: :lol: :lol:
mungkin kebodohan muslim itu fungsinya buat keseimbangan di dunia... kalau semua pandai....siapa dong yang bisa dibodoh-bodohin... hahahaa..aa
by SQUALL LION HEART
Thu Nov 06, 2008 3:08 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Gelar Doa Bersama untuk Amrozi Cs
Replies: 20
Views: 2028

hah... masih gelar doa bersama... harusnya tuh gelar pertobatan dan tangisan atas dosa-dosa yang telah diperbuat oleh amrozi cs...... sadar dong dosamu begitu besar... saatnya menangisi hidupmu yang jahat....
by SQUALL LION HEART
Thu Nov 06, 2008 3:03 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Amrozi Cs Dieksekusi Pukul 03.00 WIB 7 November 2008
Replies: 81
Views: 8931

Semoga mereka masih sempat murtad... sadar dong... tak ada bidadari di sono...
by SQUALL LION HEART
Wed Nov 05, 2008 11:19 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Bimbang
Replies: 60
Views: 10958

Yang hatinya sudah digembok oleh aulooh.... hahahhaa.a.a
by SQUALL LION HEART
Wed Nov 05, 2008 11:17 am
Forum: Ruang Poligami
Topic: Teh Ninih Ogah Jenguk Istri Ke-2 Aa Gym?
Replies: 18
Views: 3317

Maher-Shalal wrote:Khan muslimah kapasitas intelegensianya separuh laki2 muslim. Ini bukan aku lho yg ngomong.
dan terbukti muslimah yang percaya ama islam memang begitu, contoh teh ninih... cuma bisa berurai air mata doang... hahahaa.a.a.
by SQUALL LION HEART
Mon Nov 03, 2008 5:24 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Teh Ninih Ogah Jenguk Istri Ke-2 Aa Gym?
Replies: 18
Views: 3317

fenomena wrote:Teh Nini juga manusia
Tapi kok belum sadar juga akan kebiadaban agama islam terhadap wanita.... kapan sih jadi pandainya ????
by SQUALL LION HEART
Mon Nov 03, 2008 5:23 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Supercabe Mohon Pamit Kedunia nyata
Replies: 4
Views: 902

Kenapa nih ????
by SQUALL LION HEART
Mon Oct 27, 2008 11:37 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: PengISLAMisasi OK, PengKRISTENisasi .... TUNGGU DULU !!!
Replies: 89
Views: 6810

Anak2 yang diislamkan itu sebelumnya beragama kristen! Terus langsung digembar-gemborkan dengan bangga di swaramuslim.com, dan situs2 lain. (ngebohongin anak kecil aja kok bangga?) :twisted: Coba saja misalkan anak2 di mentawai yang beragama islam dikristenkan, pasti udah dituntut, digebukin, dan d...
by SQUALL LION HEART
Thu Oct 23, 2008 2:10 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: SEKELUARGA MURTAD
Replies: 19
Views: 2806

gaston31 wrote:ahh... biasa aja.
tuh kluarga kok msh hidup ya? pan katanya klo murtad dipenggal. HOAX?
Untung indonesia belum menjadi negara islam... kalau ngak... bisa lain ceritanya...
by SQUALL LION HEART
Thu Oct 23, 2008 11:44 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: MELURUSKAN KESALAHPAHAMAN BAHWA ISLAM MENDISKREDITKAN WANITA
Replies: 154
Views: 15798

Re: MELURUSKAN KESALAHPAHAMAN BAHWA ISLAM MENDISKREDITKAN WA

Pada zaman jahiliyyah wanita tidak mempunyai posisi dan kemuliaan sebagaimana sebelum Islam disempurnakan oleh 4JJ (jadi Islam dan Al-Qur'an itu tidak lahir tiba-tiba, seluruh Nabi dan Rasul juga Islam / mentauhidkan 4JJ ). .... Jaman jahiliyyah itu cuma jaman tipuan ciptaan muhammad... di jaman it...
by SQUALL LION HEART
Wed Oct 22, 2008 3:18 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: SEKELUARGA MURTAD
Replies: 19
Views: 2806

Kalau alasan murtadnya "ingin meninggalkan islam saja", muslims bakal sakit hati 25%. Tetapi kalau murtadnya karena "pindah ke KRISTEN", maka sakit hatinya 75%. :lol: Nafa ya? Btw: Selamat! Iyalah... sudah jelas di quran ditulis kalau kristen itu kitabnya sudah dipalsukan.... eh...
by SQUALL LION HEART
Wed Oct 22, 2008 9:39 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Sebaik-baiknya seorang muslim, ...
Replies: 12
Views: 1174

Mereka seperti tercuci otaknya.... mungkin sekarang terlihat baik... tapi kalau kata-kata pemicu seperti Olloh AKhbar... dan kata-kata menghina muhammad dikeluarkan... mereka berubah menjadi psikopat yang dahsyat... sungguh hebat islam mengubah hidup manusia....
by SQUALL LION HEART
Wed Oct 22, 2008 9:36 am
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Hore... Akhirnya Ada yang Murtad Karena FFIPedia!!
Replies: 21
Views: 4251

Ukuiiii............ two thumbs up... muslim pada ketar ketir..
by SQUALL LION HEART
Wed Oct 15, 2008 10:15 am
Forum: Muhammad
Topic: Detik2 Tewasnya Nabi Cabul (Dramatisir Version Sptnya)
Replies: 14
Views: 2589

santri gagal wrote:skrip sinetron jago silat islami, tiwasnja si doerdjana pemetik boenga :D
Mati diracun oleh musuhnya...dan karena kebanyakan istri dan budak serta malas semedhi..., ginkang dan sinkangnnya jadi parah... jadi mudah koit..
by SQUALL LION HEART
Tue Oct 14, 2008 9:41 am
Forum: Muhammad
Topic: Detik2 Tewasnya Nabi Cabul (Dramatisir Version Sptnya)
Replies: 14
Views: 2589

Re: Detik2 Tewasnya Nabi Cabul (Dramatisir Version Sptnya)

Kuwariskan dua hal pada kalian, sunnah dan Al Qur'an. Barang siapa mencintai sunnahku, berati mencintai aku dan kelak orang-orang yang mencintaiku , akan bersama-sama masuk surga bersama aku." Masih aja ngajarin yang kagak benar pada waktu mati (lihat yang dimerahin)... takut banget ngak dicin...
by SQUALL LION HEART
Mon Oct 13, 2008 3:24 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Murtad karena FFI : M Yahya
Replies: 144
Views: 25509

Ciri khas muslim sejati (yang asli): 1. Tidak buta meskipun pake kaca mata Biasanya buta membaca bahasa Arab... 2. Hidup dalam kebenaran sejati Tapi bunuh yang murtad, takutnya mereka merusak nama islam... padahal kebenaran sejatimah kagak perlu diapa-apain dan dibela sampai begitunya... 3. Ngga ta...