Search found 3457 matches

by gaston31
Fri Jan 15, 2010 3:11 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II
Replies: 67
Views: 3939

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II

wah ada senior OOT.. :rock: bla.bla. mas, biar enak. komen donk 1-1 jawaban ane.. jgn langsung dijawab dgn kesimpulan.. krn banyk point gw yg elo lewatkan, terutama ini.. klo ga salah Yesus terangkat ke langit/surga dgn tubuh fananya. benar bgitu? krn ini menurut gw menjawab, mungkinnya hidup di sur...
by gaston31
Fri Jan 15, 2010 3:04 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

Apa rahim sodara anda "suci" jika pernah kemasukan (maaf) sperma yang (sayangnya) tidak menjadi janin ? Dan apakah rahim Ummi Maryam "pernah" kemasukan sesuatu yang lain pada saat peniupan Roh Allah ? Jawabannya adalah tidak pernah. gelar Maria adalah "sang perawan", bkn "yg ga pernah hamil" Apakah...
by gaston31
Fri Jan 15, 2010 2:35 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Jika Allah satu bagaimanakah dia bisa mendengarkan doa?
Replies: 60
Views: 3829

Re: Jika Allah satu bagaimanakah dia bisa mendengarkan doa?

jadi, klo tiba2 muncul seorang manusia (tanpa proses kelahiran), lalu ada suara bilang, "ini adalah anakku". Maka benar, dia anak Tuhan? mengapa muncul istilah 'anak Tuhan'? tp tidak ada istilah 'istri Tuhan'? knp pake term relasi dlm keluarga? Karena pakai bahasa manusia, kalau pakai bahasa Tuhan,...
by gaston31
Fri Jan 15, 2010 12:49 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Jika Allah satu bagaimanakah dia bisa mendengarkan doa?
Replies: 60
Views: 3829

Re: Jika Allah satu bagaimanakah dia bisa mendengarkan doa?

Tetapi Muhammad lah yang menggambarkan Allah sama dengan manusia, yang harus punya istri apabila mempunyai anak jadi, klo tiba2 muncul seorang manusia (tanpa proses kelahiran), lalu ada suara bilang, "ini adalah anakku". Maka benar, dia anak Tuhan? mengapa muncul istilah 'anak Tuhan'? tp tidak ada ...
by gaston31
Fri Jan 15, 2010 12:12 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala
Replies: 261
Views: 34458

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

krn udh tertulis di PL&PB?
by gaston31
Tue Jan 12, 2010 10:29 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

ton , tulisan saya sudah dibaca belum, dlm kondisi jernih dan tidak preasumptif. btw saya cuma berkomentar atas kekacauan response km diatas : gaston: Maryam mengalami kehamilan. jadi tentu saja terjadi pembuahan, dlm proses yg ajaib...Kun Fa Yakuun diatas itu adalah asumsi km, tapi apa tertulis di...
by gaston31
Tue Jan 12, 2010 10:05 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

@gaston, lalu kamu baca lagi baik2 perbedaan kelahiran Isa,janin biasa, dan adam. Insya Allah kamu paham bahwa akhirnya dng sendirinya pengertian itu membawa kita bahwa Isa itu adalah perwujudan roh tp bukan wujud yg ditiup roh. coba deh elo bawa proses kelahiran mereka dr kitab elo.. apakah ada pr...
by gaston31
Tue Jan 12, 2010 9:56 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

وَالَّتِي أَحْصَنَتْ فَرْجَهَا - waallatii ahsanat farjahaa = Dan wanita yang telah memelihara kehormatannya, = rahim dalam keadaan suci / kosong terpelihara kehormatan adalan perawan, virgin. belum disentuh laki2, ketika terjadi kehamilan. sodara gw, yg blm 'bisa' punya anak, walau udh nikah 5thn,...
by gaston31
Tue Jan 12, 2010 9:36 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

gaston31 wrote: benar.. dan anda tidak mengakui adanya proses PENYEMPURNAAN? jadi tiba2 muncul manusia dewasa yg terkemuka di dunia dan di akhirat dan menjadi tanda bagi semesta alam, krn KUN FA YAKUUN. tanpa proses mengandung?? Gaston yg sedang bingung, coba kita perjelas lagi : disini menurut say...
by gaston31
Tue Jan 12, 2010 9:14 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II
Replies: 67
Views: 3939

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II

udah ditanggepin klw lo baca dengan teliti gaston...apa yang gw sampein dah lo bolak balik...gw bilang roh tiu gak sama dengan kedagingan yg butuh makan minum, tapi roh bisa bekerja tanpa otak...itu dah jelas sebenarnya... trus apa ada dalam ceritanya yesus setelah kebangkitan dengan lubang paku di...
by gaston31
Tue Jan 12, 2010 8:56 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II
Replies: 67
Views: 3939

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II

gaston, memangnya Tuhan tidak bisa menciptakan tubuh baru yg tidak memerlukan makanan dan sex? Kenapa sih dlm islam, berpikirnya harus spt "kalo manusia, dia berarti butuh makan dan minum", gak bisa thinking out the box. bukan butuh. Tapi klo manusia ingin makan di sorga, apa tidak dikabulkan? klo ...
by gaston31
Sat Jan 09, 2010 12:47 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

Anda berputar-putar, agar mudah dipahami, mari kita lihat baik-baik makna ayat yang anda kutip diatas. وَالَّتِي أَحْصَنَتْ فَرْجَهَا - waallatii ahsanat farjahaa = Dan wanita yang telah memelihara kehormatannya, = rahim dalam keadaan suci / kosong فَنَفَخْنَا فِيهَا مِن رُّوحِنَا - fanafakhnaa fii...
by gaston31
Sat Jan 09, 2010 12:15 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Muslim di mata Netter Kristen FFI
Replies: 25
Views: 2434

Re: Muslim di mata Netter Kristen FFI

kutukupret wrote: bwakakakkak..........ada muslim sok ngerti soal KASIH. :green:

mungkin kategori KASIH dalam Islam...ada dalam Hadis ini ? :lol:

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"
tulisane ae bedho! merem th?
by gaston31
Fri Jan 08, 2010 11:41 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II
Replies: 67
Views: 3939

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II

Gaston masih belum ngerti arti roh...Mungkin Quran kurang bisa ngejelasin artinya roh. Terus Gaston menjelaskan isi surga berdasarkan kata Muhammad yang katanya pernha ke langit ke-7, dalam mimpi. Referens roh cari aja di google.com lo bisa ngerti dari mana,tapi kalau gw sih artinya roh ya gampang ...
by gaston31
Mon Jan 04, 2010 10:20 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Quran tidak lengkap karena...
Replies: 40
Views: 3276

Re: Quran tidak lengkap karena...

Quran tidak lengkap karena tidak dijelaskan didalamnya bagaimana terbentuknya berbagai macam bahasa di muka bumi, sedangkan di dalam kitab yang dituduh palsu oleh muslim ada. Ayo para muslim, gimana penjelasannya? saya mau tau, katanya quran itu 'kitab sempurna' , koq masalah adanya berbagai macam ...
by gaston31
Mon Jan 04, 2010 10:12 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam
Replies: 313
Views: 17463

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam

KUN FA YAKUUN, maka terjadilah FIRMAN-NYA yang menjadikan "Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan menjadi tanda bagi semesta alam" [QS 21:91] Dan wanita yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalamnya ruh Kami dan Kami jadikan dia dan anaknya tanda-tanda...
by gaston31
Wed Dec 30, 2009 9:41 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: SIAPAKAH NETTER KOMPAS ??? MUSLIMKAH???
Replies: 243
Views: 14661

Re: SIAPAKAH NETTER KOMPAS ??? MUSLIMKAH???

setiap muslim punya interest dan POV sendiri dlm menjawab topik2 di FFI..
jd ga perlu repot2 cari muslim yg lain utk ngumpul dan nimbrung dlm 1 topik..
by gaston31
Wed Dec 30, 2009 9:29 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II
Replies: 67
Views: 3939

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II

Apakah yang bersifat kekal itu diartikan juga kehidupan yang membutuhkan proses fana...tumbuh, menjadi tua, layu lalu tumbuh lagi menjadi tua layu, atau yang bersifat kekal itu lapar klw gak makan bisa mati lalu harus makan? :-k tentu tidak.. 65:11. (Dan mengutus) seorang Rasul yang membacakan kepa...
by gaston31
Mon Dec 28, 2009 10:45 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Muslim di mata Netter Kristen FFI
Replies: 25
Views: 2434

Re: Muslim di mata Netter Kristen FFI

ga ada yg mengajarkan 'kasih' ya?
"sayangilah sesamamu" jd slogan aja..
FFI turn lover into hater..! :supz:
by gaston31
Mon Dec 28, 2009 10:27 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II
Replies: 67
Views: 3939

Re: Tantangan Gaston31: Konsep2 dalam Islam II

Dari tulisan gaston gw yakin banget si Gaston ini gak tau apa artinya ROH tapi sok tahu. silahkan meramaikan topik ini.. ROH bisa berada dimana saja. Mau di batu kek, di babi kek, di anjing kek, di bunga kek. ROH gak butuh peristiwa kimiawi buat merasakan sesuatu. lalu definisi makhluk hidup & makh...