Search found 1456 matches

by ndramus
Wed Sep 21, 2011 3:28 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: patung wayang di purwakarta di hancurkan
Replies: 14
Views: 1531

Re: patung wayang di purwakarta di hancurkan

weeww...kemarin minta surat pindah ke pak RT yg beragama hindu pas lagi ditayangin berita ginian
untung aja ane bukan beragama barbar itu :-"
by ndramus
Sun Sep 11, 2011 2:08 pm
Forum: Olah Raga
Topic: Indonesia vs Qatar 2011 Prediksi
Replies: 11
Views: 2871

Re: Indonesia vs Qatar 2011 Prediksi

Untuk pertandingan berikutnya, dimohon kepada RI-1 tidak menonton secara langsung. habis.. selama ini kenapa selalu kalah kalau beliau menonton secara langsung. :green: prediksi ane : Kalau ditonton RI-1 secara langsung: Indonesia KALAH :green: Kalau tidak ditonton RI-1 secara langsung : Indonesia ...
by ndramus
Sun Sep 11, 2011 12:01 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: saya heran mengapa banyak yang murtad?
Replies: 151
Views: 13831

Re: saya heran mengapa banyak yang murtad?

jgn kaget...buanyakkk kok yg murtad diam2 sebelum FFI ada, entah itu alasan ikut pasangannya atao nemuin hal2 yg ga sesuai dgn hati nurani nya. pokoknya bnyk, knp km kaget spt org yg bangun tidur aja... :-s dan di FFI mereka ( yg murtad diam2 ) bisa leluasa melampiaskan "beban" nya selama ini tanpa ...
by ndramus
Tue Aug 30, 2011 3:23 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Barusan dpt bbm...
Replies: 13
Views: 1048

Re: Barusan dpt bbm...

whaaatttt ?????

sholat ied nya ??? :stun:
by ndramus
Tue Aug 30, 2011 12:40 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Umat Muslim Protes: Ayat Injil pada senjata api Marinir AS
Replies: 22
Views: 4421

Re: Umat Muslim Protes: Ayat Injil pada senjata api Marinir AS

kalah tender proyek pembuatan senjata kalee....

muslim kayak artis aje...bikin sensasi mulu !
by ndramus
Tue Aug 30, 2011 12:32 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER
Replies: 157
Views: 15586

Re: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER

Daftar member dah lama, posting dah banyak tapi kualitasnya cuma iklan Kaga tau lagi bahas apa ya lo, buta ya lo napa lo kalap...kalap...kalap... :axe: :axe: udah di baca belon honey bunny sweety ?? :vom: belon dibaca aja banyak bacot loe disini cuma menang gaya en ngebacot doank ga pernah liat loe...
by ndramus
Sun Aug 21, 2011 1:12 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER
Replies: 157
Views: 15586

Re: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER

Ngapain lo curhat ma gua, emangnya gua bapak lo syekh puji niru muhammad ngawinin bocah ingusan umur 9 thn http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post788130.html?hilit=muhammad%20aisyah#p788130 aa gym niru muhammad kawinin janda bahenol ( zaenab, safiyah, maria ), kenapa gak janda2 tua nan peyot y...
by ndramus
Sun Aug 21, 2011 12:56 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: islam yang salah vs islam yang "benar"
Replies: 115
Views: 7384

Re: islam yang salah vs islam yang "benar"

Hanya dua bom kecil, diletakkan dengan tepat telah bisa menghancurkan ekonomi wisata Bali pada tahun 2002 dan mengirim kebanyakan penduduknya kembali ke ladang dan menangkap ikan, untuk mengisi perut mereka :stun: bom kecil ? Bom Bali terjadi pada malam hari tanggal 12 Oktober 2002 di kota kecamata...
by ndramus
Sun Aug 21, 2011 12:28 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER
Replies: 157
Views: 15586

Re: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER

Bassam Jabbar wrote: Lo kehabisan obat ya
gue keabisan perawan 9 thn jek smua dah diembat ma syekh puji
yg janda muda kmrn gue incer diambil ma aa gym
abg2 bbrp taon lalu, kembang desa gue dah diperawanin ma zainudin mz
by ndramus
Sun Aug 21, 2011 12:09 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER
Replies: 157
Views: 15586

Re: RUDY YOHANES HUTAGALUNG SANG DEBATER

Otak mu kagak pernah dipakai yahh Baca pages 2 tekan ctrl+f tulis kata martir nyindir gue lo ?? otak lo korslet ya kalo dikit2 ga nyenggol kristen ? mestinya lo juga terima kasih sama amerika, karena budak muhamad mati syahid skrg malah lagi sibuk genjot 72 bidadari toh rudy ga ngebantai muslim...m...
by ndramus
Sat Aug 20, 2011 4:34 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Di balik surat cinta Bj Habibie kepada alm
Replies: 8
Views: 2774

Re: Di balik surat cinta Bj Habibie kepada alm

entah bener apa kagak, tapi oleh pak habibie , bu habibie diposisikan menjadi bidadari surganya, apa ada kemungkinan saat ini bu habibie jg sedang di gilir ama imam samudra atau bukhari atau bahkan muhamat ? bu waka pres lho ... dan apakah pak habibie tahu dan senang dgn hal itu ? hush....sudah dik...
by ndramus
Sat Aug 20, 2011 2:35 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Korban Indomie
Replies: 14
Views: 1689

Re: Korban Indomie

" dulu saya muslim kaffah sejak mencium aroma nikmat Indomie goreng dari rumah tetangga kristenku, maka aku sering kesana sambil makan indomie dan bercerita cerita ttg FFI. dan alhamdulillah saya pun murtad"

:supz: :supz: :finga:
by ndramus
Sat Aug 20, 2011 2:04 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Amerika, Eropa, Kafir Diambang Maut
Replies: 251
Views: 17621

Re: Amerika, Eropa, Kafir Diambang Maut

@atas.. Saya cerita system dan konsep Islam.....bukan perlakuan oknum..Orang Islam juga ada makan riba...Bedakan itu... PP ooo cerita toh....cerita mimpi mu semalem bahwa amerika di ambang maut ? :green: jadi boleh atau gak nih makan riba ? @ PP : lebih haram mana makan riba atau makan babi ?
by ndramus
Sat Aug 20, 2011 1:47 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Di balik surat cinta Bj Habibie kepada alm
Replies: 8
Views: 2774

Di balik surat cinta Bj Habibie kepada alm

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu. Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya, dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu. Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa ...
by ndramus
Sat Aug 20, 2011 10:54 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Amerika, Eropa, Kafir Diambang Maut
Replies: 251
Views: 17621

Re: Amerika, Eropa, Kafir Diambang Maut

lohhh...diskusi menarik ini kok cuma di obrolan santai ?? Saya bukan mimpi...kalau anda mau selamat pegang emas...jangan berhutang demi kekayaan...investasi ke sektor riil bukan efek....jangan makan riba dan menghidupkan riba...dan banyak lagi.. TEMPO Interaktif, Semarang - Wakil Ketua Umum Ikatan ...
by ndramus
Sat Aug 20, 2011 10:09 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: GKI Yasmin Disegel Pemkot Bogor
Replies: 233
Views: 17323

Re: GKI Yasmin Disegel Pemkot Bogor

Walikota Bogor ini terus melawan keputusan MA dan Komisi Ombudsman yg mengijinkan berdirinya GKI Yasmin. Kali ini ia mengemukan alasan baru stlh alasan2 sebelumnya kalah di MA. Walikota bernama Diani Budiarto ini sebelumnya membuat berita saat menikah lagi dgn anak gadis yg usianya jauh lebih muda,...
by ndramus
Thu Aug 18, 2011 3:11 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: DALAI LAMA PUJI DAN BELA ISLAM
Replies: 11
Views: 1455

Re: DALAI LAMA PUJI DAN BELA ISLAM

jgn gitu bro ndramus, itukan krena dalai lama itu memang orangnya welas asih sesuai ajaran keyakinanannya. cuma sayangnya ya itu, islam kok dikasihani.slimin2 yg kudu dikasihai krn di tepu islam. uppss...maaf. bukan mau nyinggung pribadi Dalai Lama tp umumnya muslim2 langsung main klaim jd sblm mus...
by ndramus
Thu Aug 18, 2011 10:25 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: DALAI LAMA PUJI DAN BELA ISLAM
Replies: 11
Views: 1455

DALAI LAMA PUJI DAN BELA ISLAM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tekanan dunia barat terhadap Islam memunculkan reaksi simpati dari pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama. Dalam pernyataannya Dalai Lama mengatakan Islam merupakan salah satu agama paling penting dari dunia. Karena itu menurutnya Islam harus dilindungi. Dia menyayangkan piha...
by ndramus
Thu Aug 18, 2011 10:05 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: JK Minta Suara Azan Ditertibkan
Replies: 28
Views: 3529

Re: JK Minta Suara Azan Ditertibkan

Beberapa hari yang lalu melintas di Tangerang, melewati masjid besarnya... coba tebak ukuran TOA nya....gw rasa itu berdiameter 1 meter lebih.... ](*,) ](*,) makin besar toa nya makin kenceng suaranya makin islami dan muslim2 makin bangga. yg lebih menjijikan, temenku murtad dr hindu masuk ke islam...
by ndramus
Thu Aug 18, 2011 9:58 am
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: En. Kamaruddin ttg Kemurtadan Anaknya masuk Hindu
Replies: 4
Views: 2725

Re: Penjelasan Bapak Hartina Tentang Kemurtadan Anaknya

cerita nya kyknya seru tp sayang pala ku dah pusing di baris ke-2 ](*,)