Search found 142 matches

by kristen_pagan
Sat Dec 30, 2006 11:46 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: SEJARAH PERKEMBANGAN AL-QUR'AN
Replies: 26
Views: 9372

Silakan tunjukkan macam2 versi Al Quran. Dimana letak tidak samanya.

[4:82] Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'an ? Kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.
by kristen_pagan
Sat Dec 30, 2006 11:42 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU
Replies: 380
Views: 73577

Nunjukin sesuatu tanpa bukti ya, fitnah, bohong, hasut.
Saya rasa itu bukan ajaran agama anda. Kalau anda kristen, tunjukkan watak umat kristen yang penuh kasih.

back to topik.
by kristen_pagan
Tue Dec 26, 2006 7:17 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA
Replies: 233
Views: 28300

@Sashimi
Nyontek yang mana ya?
yang bumi itu datar, penciptaan langit dan bumi, ato yang mana ya?
by kristen_pagan
Tue Dec 26, 2006 7:13 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA
Replies: 233
Views: 28300

Gak ada satupun analisa saya yang sampeyan bantah ya :D
Kalau anda gak bisa berikan bukti biblikal yang saya minta, saya minta anda buktikan pernyataan anda yang ini aja :D

"Muhamad adalah orang pertama yg tercatat di sejarah dunia yg mengawini seorang anak berumur 6 tahun... "

Jangan omdo :D
by kristen_pagan
Fri Dec 22, 2006 4:58 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA
Replies: 233
Views: 28300

cuma menguatkan saya bahwa bible bukanlah firman tuhan. sehingga isinya patut dipertanyakan :)

Mohon maaf, bukan maksud saya menyinggung perasaan teman kristen.
by kristen_pagan
Fri Dec 22, 2006 3:39 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU
Replies: 380
Views: 73577

17:7. jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, Maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dala...
by kristen_pagan
Fri Dec 22, 2006 7:20 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA
Replies: 233
Views: 28300

Bahkan perhitungan sederhana aja bisa salah lho. 1kings 7:23Kemudian dibuatnyalah “laut” tuangan yang sepuluh hasta dari tepi ke tepi, bundar keliling, lima hasta tingginya, dan yang dapat dililit berkeliling oleh tali yang tiga puluh hasta panjangnya. Semakin menguatkan saya kalau bible yang anda p...
by kristen_pagan
Thu Dec 21, 2006 5:10 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA
Replies: 233
Views: 28300

Penulis kitab " unknown "? Fakta kitab, 18% perkataan Yesus as dan sisanya tambahan dari berbagai sumber? Emang ada berapa banyak versi bible? 1? 2? banyak? Ada berapa kitab dalam bible? 66? 73? berapa? Penyisipan ayat? Koq bisa? Ada berapa ayat dalam kitab mazmur? Penciptaan bumi yang ngaco? Bentuk...
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 6:03 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: dajjal
Replies: 50
Views: 9372

Gak mutu pisan :D
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 6:02 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: dajjal
Replies: 50
Views: 9372

bisanya cuma copy-paste n naruh ke semua thread, isinya sama pula. Gimana nih pak cik?
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 5:56 pm
Forum: Muhammad
Topic: muhamad harus malu terhadap Rasul Paulus
Replies: 267
Views: 30639

11. Paulus kena racun ular berbisa tidak celaka sedikitpun. tapi muhamad mati diracun orang Yahudi. Itu karena Paulus kristen sejati, penganut ajaran Yesus yang sejati, makanya racunpun gak bisa membinasakannya. [Mark 16:15-20] 15Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanl...
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 2:32 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?
Replies: 274
Views: 32666

Masuk kristen, dosa sudah ditebus, lalu ngapain berbuat baik? toh dosa umat sudah ditebus.

Kira2 yesus rela gak nebus dosa anda? Karena dia berseru "Eloi Eloi lama sabakhtani" ? Ato mungkin dosa anda terlalu berat buat dia pikul sendirian?
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 2:18 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Jin
Replies: 281
Views: 34159

@atasku

Kesimpulannya kok aneh ya ?!?
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 9:04 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: CARA SEDERHANA MENGUJI ALQURAN
Replies: 39
Views: 7332

Intinya?
Bahasa Inggris rek, aku gak ngerti.
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 8:58 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: KADAR IMAN yg ****
Replies: 33
Views: 5234

Pertanyaan yang sama di dua thread ya :) 1. Kalau pertanyaannya kepada siapa membayar zakat, ya ke 8 golongan yang berhak dong :) Kalau pertanyaannya dimana sholat, ya disisi Tuhannya, karena jiwanya ada disana. 2. Isa as lahir, wafat dan dibangkitkan. Dibangkitkan untuk memberikan kesaksian atas pe...
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 8:30 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: ISLAM penuh dengan KEKERASAN
Replies: 42
Views: 6664

How, Islam masuk Indonesia?
How, Kristen masuk Indonesia?
by kristen_pagan
Tue Dec 19, 2006 8:17 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Penyaliban Nabi Isa Menurut Quran
Replies: 91
Views: 19400

Ngomongin tawaffa , dalam QS[2:55]. Asal katanya adalah waffa --> memenuhi. Arti kata tawaffa adalah penarikan jiwa kembali . Arti tersebut tidak serta merta berarti kematian. Kita tidur juga bisa diartikan tawaffa lho, coba lihat [QS 6:60]. Tawaffa diartikan menidurkan . Jadi pada saat kita tidur, ...
by kristen_pagan
Mon Dec 18, 2006 6:38 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: Fatwa MUI ttg perayaan natal
Replies: 140
Views: 22079

Literaturnya ditunggu.
by kristen_pagan
Mon Dec 18, 2006 1:10 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: TIADA ALLAH SELAIN TUHAN....!!!
Replies: 364
Views: 34278

Tuhan siapakah yg mengatur isi dlm bumi ini..?? orang yahudi / kresten sudah mengklaim ribuan tahun bahwa Tuhan Allah Yahwe yg berbuat demikian.

Lha Yesus ngapain? Liat bapaknya nyiptain dunia ya.
by kristen_pagan
Mon Dec 18, 2006 12:48 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: TIADA ALLAH SELAIN TUHAN....!!!
Replies: 364
Views: 34278

Mungkin anda yang ngimpi, saya gak bahas bible kok, cuma ngomentari pernyataan indo_dodol.