Search found 3070 matches

by Head Fixer
Tue Nov 03, 2009 11:57 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Zaki Amin ttg Teknis Rajam
Replies: 9
Views: 1165

Re: Bodohnya Zaki Amin ttg Teknis Rajam

saya ga tau percis apa maksud Allah dgn menghapuskan ayat Rajam di dalam Quran tapi hukumnya masih berlaku. apa hikmahnya gue ga tau pasti ? tapi mungkin nih menurut pribadi gue, maksud Allah menghapus ayat rajam adalah agar manusia TIDAK SEMBRONO dalam menegakkan hukum rajam. yang cenderung MENGHAR...
by Head Fixer
Tue Nov 03, 2009 11:25 am
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

itu ada hakim sekolahnya di SMKK kali yee ... :finga:
by Head Fixer
Tue Nov 03, 2009 10:49 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Zaki Amin ttg Teknis Rajam
Replies: 9
Views: 1165

Zaki Amin ttg Teknis Rajam

Si Adadeh senior kita mengutip sebuah tulisan si Zaki Amin, yg katanya ****** http://indonesia.faithfreedom.org/forum/zaki-amin-hidup-dari-ujung-tombakku-t31044/page20.html#p466144 Kebencian Muhammad pada wanita dan diskriminasi yang diterapkannya pada wanita bahkan juga tampak jelas dalam aturan ra...
by Head Fixer
Tue Nov 03, 2009 10:12 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!
Replies: 178
Views: 11529

Re: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!

Hmmm... gw mulai curiga bahwa sebenarnya elo ini penganut aliran sesat yang ingin menipu Muslim dengan cara mengganti hukum² Islam. Tak ada lahyaw aturan seperti itu. Mari periksa buku Syariah pedoman umat Muslim sedunia Umdat Al-Salik, hal. 610-611 tentang Hukuman Zinah dan Sodomi (Suami menuduh I...
by Head Fixer
Sun Nov 01, 2009 11:11 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!
Replies: 178
Views: 11529

Re: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!

ya elah .. menanggu dosa Adam, freewill ..ga mudeng2 kowe !! dosa Adam mana yang ditanggung gue ? sebab gue lahir sbg makhluk suci tak bawa dosa secuil pun. dosa berikutnya bikinan gue bukan warisan adam. freewil ?... kapan gue dikonfirmasi ame Tuhan untuk milih untuk jadi bangsa apa terlahir ? gue ...
by Head Fixer
Sun Nov 01, 2009 9:29 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

Sampeyan mengatakan, Asma mencaci maki secara keterlaluan. Saya ingin tahu, bagian mana dari syair Asma yang berisi cacian? Kalau sampeyan mengatakan "seluruh isi syairnya" adalah cacian, bukankah ini tuduhan yang tidak berdasar? Dibaca dari seluruh isi puisinya, tak ada satupun kata yang mengandun...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 8:52 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

ah monyonx nih bikin sewot aja ... apa tok hanya karena itu si Asma dibunuh ?.... gak ada tuh ahli sejarah yg nulis HANYA KARENA MENYAKITI HATI NABI ..!! liat donk yg lebih besar dari itu ... kalo masalah ejek mengejek ABDULLAH BIN UBAY pemimpin Ansar Khazraj yang paling sering dan paling jago di ba...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 8:40 pm
Forum: Muhammad
Topic: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?
Replies: 77
Views: 10409

Re: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?

Kalau begitu, tentu ada hadis-hadis sahih yang menceritakan riwayat yang sama dengan kisah yang ditulis Usman bin Hasan Al khaubawi. Bisakah sampeyan berikan hadis-hadis sahih yang menceritakan riwayat yang sama dengan kisah di atas? sebagian gue inget ada haditsnya di kitab2 lain ..sebagian gue ga...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 8:24 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

tidak ada istilah sepatah dua patah kata langsng bertindak .... Dari Ibn Sa`d, Kitab al-Tabaqat al-Kabir, terjemahan S. Moinul Haq, Vol. 2, hal. 31 SERANGAN (SARIYYAH) UMAYR IBN ADI Kemudian terjadilah serangan (sariyyah) Umayr ibn Adi Ibn Kharashah al-Khatmi terhadap Asma Bint Marwan dari Bani Umay...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 8:10 pm
Forum: Muhammad
Topic: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?
Replies: 77
Views: 10409

Re: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?

Kalau begitu, tentu dia merujuk dari sumber yang lebih tua. Dari mana dia mendapatkan kisah tersebut? beliau tidak mneyebutkan merujuk kitab tertentu, beliau merujuk pada cerita sahabat nabi yg semasa nabi hidup masih seorang anak muda yakni Ibnu Mas'ud dan Ibnu Abbas. tidak menjadi jaminan emang p...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 5:47 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!
Replies: 178
Views: 11529

Re: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!

ah apa sih manfaatnya manusia trompet ? ... ga ada manfaatnya kan ?
mungkin bukan gue yg sesumbar, tapi mata luh picek ga bisa liat kesalahan argumentasi temen kapir luh ....
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 3:58 pm
Forum: Muhammad
Topic: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?
Replies: 77
Views: 10409

Re: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?

Duladi wrote:Sdr Head Fixer,

Bisakah sampeyan scan halamannya?
Dan Usman bin Hasan Al khaubawi itu siapa, hidup tahun berapa?
scannernya lagi rusak ... di foto sama kamera kekecilan ..
die hidup di abad ke 13 H, mungkin sekitar 1900-an Masehi di konstatinopel
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 2:17 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

tidak ada pemimpin Aus dan Khazraj yang dibunuh nabi saw, yg si asma maksud adalah Abu Afak pemimpin spiritual-magis Arab yamani yang lidahnya juga tajam. dia dari Arab turunan Yaman sama dgn kaum Ansar. jadi istilahnya ini bicara sesama rumpun yaman. si asma mencoba membangkitkan rasa kesukuan. si...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 1:55 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!
Replies: 178
Views: 11529

Re: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!

ga senior ga junior ...dua-duanya PARAH #-o ..... kekapiran membikin kalian begitu TEBAL MUKA TAK TAU MALU dan KELIMPUNGAN ....
masya Allah ....
yang senior bikin sanggahan salah jurusan ... yang junior masih kekeh itu video kerjaan muslim ...ha ha ha duh mak !
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 8:08 am
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

gue juga bosen liat kapir ga cerdas-cerdas .... gue mau tanya misi politik apa sih nabi di Mekka ? Yeeee... udah segitu gede ditujunkin sama Ibn Ishaq, masih juga berani tanyaa!! Sungguh manusia bebal yang membosankan. Apalagi tujuan si Nabi jika bukan jadi pemecah belah umat kafir versus umat Musl...
by Head Fixer
Sat Oct 31, 2009 7:33 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!
Replies: 178
Views: 11529

Re: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!

Allah memberi celah-celah orang untuk lari dari RAJAM. Yang dikasih celah untuk bisa melarikan diri hanya Muslim saja, tapi Muslimah sih kagak. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/zaki-amin-hidup-dari-ujung-tombakku-t31044/page20.html#p466144 Kebencian Muhammad pada wanita dan diskriminasi yang...
by Head Fixer
Fri Oct 30, 2009 11:16 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

tidak ada pemimpin Aus dan Khazraj yang dibunuh nabi saw, yg si asma maksud adalah Abu Afak pemimpin spiritual-magis Arab yamani yang lidahnya juga tajam. dia dari Arab turunan Yaman sama dgn kaum Ansar. jadi istilahnya ini bicara sesama rumpun yaman. si asma mencoba membangkitkan rasa kesukuan. si ...
by Head Fixer
Fri Oct 30, 2009 11:00 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!
Replies: 178
Views: 11529

Re: DHS hrs minta maaf krn memfitnah ISLAM ..!

kenape luh yud ?... malu yah ikut-ikitan si DHS menyangka Video tsb isinya perbuatan muslim thd pezina yg zina di tempat wudlu ?....
trus luh coba nutupin malu luh itu dgn berkata-kata spt di atas ?
mendingan luh minta maaf aje ..
by Head Fixer
Fri Oct 30, 2009 10:29 pm
Forum: Muhammad
Topic: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?
Replies: 77
Views: 10409

Re: Kisah detik-detik sakaratul maut Muhammad, fiksi atau fakta?

itu kalo gak salah di kitab Durratun Nashihin karya Usman bin Hasan Al khaebawy

Image
by Head Fixer
Fri Oct 30, 2009 4:11 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????
Replies: 389
Views: 19198

Re: Benarkah Muhammad Teladan Sempurna?????

gue coba terjemahkan syair si Asma yee ... "Saya memandang rendah kaum Ansar, kalian mematuhi orang asing yang bukan dari kelompok ansar yakni Muhammad, seorang Arab yg bukan dari keturunan Yaman tapi dari Quraish (campuran). apakah kalian orang2 ansar mengharapkan kebaikan dari Muhammad setelah pe...