Search found 231 matches

by taksanggup
Thu Mar 11, 2010 12:23 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

meributkan jalan lupa tujuan meributkan perumpamaan lupa tujuan thread Maaf ya bung, Anda yang bikin perumpamaan, namun anda seolah-olah menuduh saya melupakan tujuan thread. Saya dari awal tidak mempermasalahkan apapun di thread ini, saya hanya curhat, kalo curhat-an kucingmabok itu hampir sama de...
by taksanggup
Thu Mar 11, 2010 10:11 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

hello taksanggup ... anda lupa satu hal ... ada kemungkinan istri anda salah ... itu yang saya tegaskan dan anda tak pernah mahu percaya ... anda lupa tanya pada dia ... apa benar kamu ambil uang itu ?? mengapa ?? untuk apa ?? anda mungkin terlewat baca yang ini: Cerita pada perumpamaan di atas tid...
by taksanggup
Thu Mar 11, 2010 9:41 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

bismilah

Ya. itu "sudut pandang islam" yang bluelotus dan anda yakini. makanya tafseer nya berbeda dengan sudut pandang terhadap atas nama islam yang saya yakini. Ya... pokoknya kita tetap damai. (1) sampiyan salah pandangan dong alias fasiq Ya, biarlah terserah, itu anda yang menilai, bukan hukum Tuhan yan...
by taksanggup
Thu Mar 11, 2010 8:15 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

Mohon bacanya tanpa "prejudice" seperti kata bluelotus. Semoga postinga dari saya bisa dimengerti, kalo gak bisa ya gak apa-apa. .... (1) sudah dijawab bluelotus, saya tidak perlu nambah lagi silakan tanggapi tulisan bluelotus tersebut. dari sudut pandang Islam, anda buat tafseer yang kacau ... ......
by taksanggup
Wed Mar 10, 2010 9:45 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

Dari Ilustrasi cerita yang anda tuliskan seperti dibawah ini: saya beri contoh ... (hanya perumpamaan, tak ada maksud hina anda dan keluarga) istri anda curi uang di kantor dia, lalu dipecat anda kerana sudah "merasa" tahu istri anda, tak terima, datangi kantor itu anda belum tanya ke istri anda, be...
by taksanggup
Wed Mar 10, 2010 12:54 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

what a poor "taksangggup", instead of being happy to be an honest he prefer himself to be a liar happily telling the world that a murderer, a thug, a raper as a person of "akhlaqul karimah" Terima kasih telah mengasihani saya. Prinsip yang saya pakai, LEBIH BAIK MISKIN DARI KESALAHAN DARI PADA KAYA...
by taksanggup
Wed Mar 10, 2010 12:47 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

QS 4:93. Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya. QS 9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu...
by taksanggup
Wed Mar 10, 2010 12:32 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

Seperti pada ayat berikut:[2:39]:"waalladziina kafaruu wakadzdzabuu bi-aayaatinaa ulaa-ika ash-haabunnaari hum fiihaa khaaliduuna" Sifat orang-orang, kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya . Dari ayat di atas dikatakan "Sifat Orang-orang" koma "Ka...
by taksanggup
Wed Mar 10, 2010 7:04 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Re: Bismillahirohmaanirrohiim

@atas ya silahkan-silahkan saja. mau komentar apapun, saya gak marak kok mas. (1) marah juga boleh kok saya bersedia dimarahi lho tapi saya tidak mau dibohongi :-" :-" (2) saya senang sama orang jujur persis seperti kata bluelotus "Kalau Salah Katakan Salah, - anda berani tak???" Mohon maaf mas, sa...
by taksanggup
Wed Mar 10, 2010 5:13 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmaanirrohiim

@atas
ya silahkan-silahkan saja. mau komentar apapun, saya gak marak kok mas.
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 10:58 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmaanirrohiim

@taksanggup tadinya gw mau bilang salut buat anda tapi setelah baca tulsan2 u semua gak beda dengan islam2 yang lain muter2 gak jelas udah tiap hari liat berita masalah yang di timbulkan silih berganti lagi terorislah, fatwa haram lah gak sesuai banget dengan realtanya kebenaran sejadi itu adalah a...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 9:48 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmaanirrohiim

maka dari itu, bawa bukti anda ke sini, dan mari kita buktikan ... kalau anda tanya tentang hitler ke orang neo nazi ... anda akan dengar hitler seperti dewa ... apa benar ?? anda harus lihat dari dua sisi, bukan ??? sama dengan anda kini ... anda dengar muhammad dari pemuja muhammad ... apa object...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 9:02 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmaanirrohiim

anda selalu kata " berdasar pengetahuan anda " ... ada beberapa hal yang tidak perlu "pendapat" dalam dunia ini ... Mana tulisan yang saya tulis demikian (yang di bold di atas)? yang sering saya tulis "berdasarkan pengetahuan yang saya pelajari" atau "keterangan menerangkan" atau "pengetahuan mener...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 8:36 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmaanirrohiim

anda pernah jatuh cinta ?? saya pernah ... Ya, sampai saat ini cinta masih menyertai saya. kala saya jatuh cinta, saya lupa segala nya, saya beri pacar (girlfriend) saya hadiah, saya sayang dia, saya lakukan yang terbaik untuk dia ... saya bahkan berhenti lakukan kebiasaan saya yang kurang baik, ke...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 5:13 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

duh tangan pegel nih... sori mo istirahat dulu, bung bluelotus nanyanya kepanjangan. saya makan dulu..... sambil ngumpulin lagi tenaga buat ngtik.. Salam buat semua
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 5:09 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

dalam belajar sesuatu, otak anda harus dikosongkan dulu dari prejudice ... baru anda bisa lihat suatu hal sebagai objective, dan adil ... Setuju. saya beri contoh ... (hanya perumpamaan, tak ada maksud hina anda dan keluarga) istri anda curi uang di kantor dia, lalu dipecat anda kerana sudah "meras...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 4:48 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

seperti saya kata sebelumnya ... Hitler pun bisa menulis yang baik-baik ... apa dia orang baik ?? anda harus faham, pelajari dulu siapa Hitler baru putuskan ajaran dia baik atau tidak ... sama dengan Muhammad, anda harus cari source dari Islamic source dulu ... baca baik-baik, jangan hanya dengar "...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 4:35 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

2. anda percaya allah adalah al-rahman dan al-rahim (Maha Pengasih dan Maha Penyayang) 3. apa suatu mahluk yang sudah masuk di neraka bisa bertobat ?? dan apa yang akan terjadi dengan itu ?? 4. mana ada dalam alquran kejahatan carding, spamming dan yang lainnya ?? - anda bilang semua jenis perbuata...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 4:13 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Bismillahirohmanirrohiim

saya mahu tanya : 1. bagaimana dengan definisi kafir menurut anda, dan nasib mereka - serta hubungan dengan ayat bunuh / pedang dalam alquran ?? Berdasarkan pengetahuan yang saya pelajari makna Kafir ialah INGKAR , penting untuk dipahami bahwa saya tidak pernah menjuluki seseorang yang tidak beraga...
by taksanggup
Tue Mar 09, 2010 7:31 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya Murtad
Replies: 84
Views: 9748

Re: Saya Murtad

@MasTom itulah pengetahuan yang anda pelajari. silahkan saja. jika berkenan coba baca tulisan yan saya*post sebelum2 nya. disitu dikatakan mempelajari alqur'an tidak sebatas terjemahan. ilmu huruf banyak yang melupakannya dalam memahami makna sebenarnya AlQur'an, termasuk oleh para penafsir alQur'an...