Search found 18 matches

by dark_templar
Wed Jul 02, 2008 12:39 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: MELURUSKAN KESALAHPAHAMAN BAHWA ISLAM MENDISKREDITKAN WANITA
Replies: 154
Views: 15761

wah baru tau gue kl di aceh begitu........peraturan daerah.........ya iyalah serambi mekkah gitu loh :) atau mungkin krn kl pakaian di gbr sebelah kiri itu perempuannya ada yg menonjol kali yah.....buat bayangan gmn gituh.....yg kanan tuh dtutupin biar ga nonjol yah?.........hmmmm pikirannya kok ane...
by dark_templar
Wed Jul 02, 2008 12:29 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Wanita itu memang **** (kata Muhammad)
Replies: 43
Views: 6143

stroberi_feat_mukaimut wrote: catatan: stro g dukung poligami...enak aja...
berarti kamu tidak **** ......
kl tidak **** jangan mau dibodohin terus dunk.......hehehehe

salam,

dt
by dark_templar
Wed Jul 02, 2008 12:20 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

gue tertarik dgn kebanggaan yg ditunjukkan seseorang sementara fakta2 menunjukkan bhw dia tidak seharusnya berbangga dengan keadaannya.........
apa mungkin lebih baik meneliti dulu semua fakta kemudian memutuskan utk berbangga?

salam.........

dt
by dark_templar
Tue Jul 01, 2008 2:50 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: allah swt TOLOL?
Replies: 285
Views: 22347

Re: allah swt TOLOL?

allah swt mengatakan org Yahudi dikutuk menjadi binatang. Tapi klo kita lihat silsilah nabi pilihannya dia keturunan Yahudi! Abraham mempunyai 2 org anak, salah satunya adalah ismail, dari garis ismail inilah si muhamad lahir. Kata si aloh, muhamad adalah nabi pilihan krn pada dirinyalah kitab tera...
by dark_templar
Tue Jul 01, 2008 1:31 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!
Replies: 743
Views: 106341

hmmm menarik sekali pembahasan ini......
baru tau gue kl ternyata batu toh yg disembah....
tapi ini jg tidak membenarkan umat2 lain yg menggunakan patung atau alat2 lain sebagai saran penyembahan.............:)

salam kenal,
dark_templar
by dark_templar
Mon Jun 30, 2008 2:57 pm
Forum: Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam
Topic: Muhamad MARAH ketika FATIMAH dipoligami
Replies: 16
Views: 5192

pantes aja gue lom pernah denger ttng ini..............wong disembunyikan rapat2 toh.............
thanks yah sdh dikasih info................:D
by dark_templar
Mon Jun 30, 2008 2:31 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Pengakuan murtadin di FFI semuanya PALSU, kata Muslim
Replies: 148
Views: 26618

Si bapa di sorga juga kurang ajar, sudah tahu anaknya disiksa, ditelanjangi digantung, dibunuh, bukannya membela si anak, eh. diam saja. Bapa apa'an tu?! Mana tanggung jawabmu sebagai bapa?? Udah gitu..., habis gantung tuhannya sampai mati...eh...malah minta dosanya ditebus dan minta diselamatkan.....
by dark_templar
Mon Jun 30, 2008 2:21 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: 98 mei
Replies: 58
Views: 6152

Sun Go Kong wrote:Jawban Alley ***** dan idiot

Karena kalian mencuri uang indonesia korupsi bnyakcina yang membawa uang negara ke luar negri
menjadi alasan untuk pembantaian....pemerkosaan....pembakaran....dan perbuatan2 anarkis lainnya..........????

:roll: :roll:
by dark_templar
Mon Jun 30, 2008 2:13 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH
Replies: 499
Views: 78190

Tadinya gue pikir ga mau jadi kafir.............tapi berhubung kafir ga kafri juga sdh dianggap kafir........jd daripada menjadi teroris atau ntar ikut direkrut utk bom bunuh diri............akhirnya gue memilih disebut dgn kata2 kafir................. :) (coba merenungkan perdebatan yg panjang ini)...
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 3:30 pm
Forum: Humor
Topic: Kartun Kocak tentang Islam
Replies: 34
Views: 13833

ada maling tereak maling yah di kartyun itu...........
hehehehe damai tapi gersang :D
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 3:17 pm
Forum: Humor
Topic: Muhammad, Aisha dan Si Tukang Daging
Replies: 7
Views: 1265

parahhhhhhhhhhhhhh hahahhaha
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 3:12 pm
Forum: Humor
Topic: (HOT) Ayat-ayat Cinta versi "Blue Film"!!!!
Replies: 16
Views: 2910

sial ane ketipu................halah2
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 3:03 pm
Forum: Humor
Topic: Mengapa Islam Mengharamkan Babi
Replies: 50
Views: 11998

wah sial baru tau gue ada hub. nya ama ciu pat kai..............:)
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 1:45 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman
Replies: 30
Views: 4503

Re: Muhammad tidak ada apa2nya dibanding Sulaiman

Daud yang punya 100, dan satu diantara, Batsheba, adalah wanita selingkuhannya dari istri panglima perangnya si Uraya, yg kemudian taruh dalam plot perang agar terbunuh. Dan dari Batsheba ini lahir Sulaiman yang punya 1000 (700 istri dan 300 selir)?. Mengapa tidak mengecam Ibrahim yang mengawini Sa...
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 1:41 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak sich??
Replies: 25
Views: 7779

Re: Islam di Indonesia adalah Islam by Ustazd!Bener nggak si

Bapucuki wrote:"Jadi kaum awam bisa mengatakan bahwa sebagian besar umat islam sebenarnya tidak mengerti huruf arab yang ada di Alquran,....ini benar nggak sich????
nah ini salah satu hal yg terbersit di pikiran saya.......
btw mengapa tidak dibuat terjemahan dlm bhs indo yah? :)
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 1:34 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.
Replies: 23
Views: 3986

wah emank kl sdh ada 72 bidadari ketemu disana...trs mau ngapain lagi coba? ;) wah indahnya................halah2
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 1:14 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Pengakuan murtadin di FFI semuanya PALSU, kata Muslim
Replies: 148
Views: 26618

Re: Pengakuan murtadin di FFI semuanya PALSU, kata Muslim

Thufgifar wrote:
Prinsip ku Untukku agamaku Untukmu Agamamu


hmmm kl begini mah kebenaran ga bakal ketemu :)
by dark_templar
Sat Jun 28, 2008 1:11 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI
Replies: 383
Views: 35732

pilih yg baik berdasarkan pengetahuan yah dik.........:)