Search found 237 matches

by wix
Tue Nov 06, 2007 12:58 pm
Forum: ONE STOP SHOP FFI
Topic: Muslim marah bertanya: Ali Sina? Siapa itu Ali Sina?
Replies: 78
Views: 32954

Siapakah yg sering bawa2 massa dgn MANTERA ajaib "aulohuakbar"???
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:54 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: PERANG ENAM HARI
Replies: 40
Views: 12782

Maluuuuu dong ah arab...punya malu engga seh???
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:51 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Long Live Israel
Replies: 19
Views: 4583

Hidup Israel...bangsa pilihan!
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:49 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Kenapa Muslim Indonesia membenci Yahudi
Replies: 104
Views: 13305

Supaya kelihatan solider aja, kan Indonesia negara berpenduduk muslim terbesar didunia...engga lucu dong kalo Indonesia engga benci yahudi juga hehehe
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:45 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Kepercayaannya Muslim.... Bible Telah Di Rubah... Benarkah ?
Replies: 454
Views: 44504

Tapi kalo bible sudah dipalsukan...kok masih banyak muslim yg pake ayat2 bible untuk pembelaan diri??? Dan mereka sangat yakin kalo ayat yg mereka gunakan adalah yg masih original.
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:39 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: DUBAI : lelaki Perancis di GANG RAPE
Replies: 2
Views: 950

engga cuma cewe aja diperkosa cowo...cowo juga diperkosa cowo...ajaran siapakah ini???
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:37 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: MALAYSIA : lelaki gundah karena busana sexy !
Replies: 9
Views: 1939

emang aja otak lelaki nya yg kotor, mau ditaruh dalam peti mati kek, kalo ngayal nya jorok yah horny juga...dasar tolol!!!
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:35 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Ahli perkawinan SAUDI mengajarkan cara terbaik PUKUL istri
Replies: 8
Views: 1811

kasihan yah para istri...
by wix
Tue Nov 06, 2007 12:29 pm
Forum: Muhammad
Topic: Benarkah Nabi Muhammad pernah membelah Bulan?
Replies: 83
Views: 36146

MONTIR KEPALA wrote:mukjizat kok bikin orang mabok ...ha ha ha ada2 saja
Mabok??? Ah bisa aja si abang ini hehehe anggur itu bagus buat kesehatan, buat jantung asal minumnya segelas atau ada ukurannya.

Lah kalo membelah bulan??? Apa coba manfaatnya??? Cuma mau pamer doang atau malah cuma hayalan aja???
by wix
Fri Oct 20, 2006 12:20 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Posisi wanita dalam islam
Replies: 35
Views: 10812

Kasihan yah para muslimah...
by wix
Thu Oct 19, 2006 4:21 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: ganjalan tentang Moslem dijalanan
Replies: 29
Views: 5837

Sepertinya DepAg menyediakan anggaran lebih buat umat muslim membangun tempat ibadah. Saya rasa umat muslim banyak yang pejabat dan jadi kaya, tapi suka pelit dalam menyumbang mesjid. Menjelang lebaran semakin banyak yang meminta sumbangan liar. Mestinya bisa meniru hal yang lebih baik dari "te...
by wix
Thu Oct 19, 2006 2:58 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Agama Mana Yang Paling Bener Seh ?
Replies: 221
Views: 28639

Semua agama itu baik pada dasarnya tapi carilah agama yang tidak mengajarkan: membunuh itu halal, memperkosa itu halal, poligami itu mantaf, dan memaksakan kehendak.
by wix
Thu Oct 19, 2006 2:33 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Lempari Mesjid, Enam Anggota Genk Motor Diamankan
Replies: 2
Views: 1643

Iya, ya... Betul2 meresahkan umat. Orang tempat ibadah kok dilempari dan dicoret2i... Ehm, jadi inget juga nih.... Kalo gereja dibakari, pura2 ditutupi, kelenteng2 dilempari.... Itu semua pada mengganggu aktivitas ibadah dan kerukunan umat antara agama gak ya.....? Iya...iya...kalo tempat ibadah ag...
by wix
Thu Oct 19, 2006 2:21 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: syarat-syarat masuk surga dalam islam
Replies: 21
Views: 6047

Ambil yg paling gampang aja syaratnya yaitu JIHAD, dapet reward pula.
by wix
Thu Oct 19, 2006 2:17 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: FRONT PEMBELA ISLAM
Replies: 189
Views: 31135

Mukanya Habib mewakili muka-muka orang muslim munafik, preman berbaju agama.
by wix
Thu Oct 19, 2006 12:56 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Mus: Perumpamaan Dalam Agama Banyak Yang Ngawur
Replies: 1
Views: 1284

Ngawur aja banyak yang ikutin apalagi kalo benar :)

Terima kasih atas postingannya, hal ini juga dapat menambah wawasan saya.
by wix
Thu Oct 19, 2006 12:53 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Cari uang halal ala mualaf
Replies: 4
Views: 2223

Eh gimana yah cara dapetin sertifikat mualaf? Kayaknya cara mudah dapet duit neh :) Lucuuuuuu juga
by wix
Thu Oct 19, 2006 12:49 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Mus: Zakat Adalah Sumber Korupsi Paling Dahsyat di Indonesia
Replies: 10
Views: 2658

Terima kasih sekali atas postingan diatas yang telah menambah luas wawasan saya.
by wix
Thu Oct 19, 2006 12:33 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Tantangan buat islam
Replies: 59
Views: 8760

jadi kalo di komplek perumahan, ada orang yang dikasi ijin bikin ruko, tapi ternyata dipake bwat ngumpulin orang trus nyanyi-nyanyi, trus penduduk sekitar keberatan dan ditutup. Taukah anda kenapa hal ini terjadi? Karena mau bangun gereja yg sebenarnya tidak mendapat ijin, mau renovasi gereja aja i...