Search found 50 matches

by NOEH
Tue Oct 21, 2008 2:25 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Apa bukti sejarah bahwa Tuhan pernah Terlihat ??
Replies: 325
Views: 24047

Kalau begitu kalian telah berdusta dengan bersaksi, " tiada Tuhan selain allah ", karena kalo kalian tidak bisa melihat allah , bagaimana bisa tau tidak ada tuhan yang lain ? Tuhan jelas-jelas memperkenalkan dirinya sebagai zat yang maha tinggi....lebih tinggi dari manusia. Yang menciptak...
by NOEH
Tue Oct 21, 2008 2:25 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Apa bukti sejarah bahwa Tuhan pernah Terlihat ??
Replies: 325
Views: 24047

Kalau begitu kalian telah berdusta dengan bersaksi, " tiada Tuhan selain allah ", karena kalo kalian tidak bisa melihat allah , bagaimana bisa tau tidak ada tuhan yang lain ? Tuhan jelas-jelas memperkenalkan dirinya sebagai zat yang maha tinggi....lebih tinggi dari manusia. Yang menciptak...
by NOEH
Tue Jul 08, 2008 11:06 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

[4.34] ... Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. catatan:...
by NOEH
Tue Jul 08, 2008 10:29 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

kasih bukti, bukan cuma ngebeo ala pesantren kumuh yang di pimpin uztad berjenggot kumel niii satu dari bukhari Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 301 -- Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri: Pada suatu ketika Nabi Tuhan pergi ke Mushalla (untuk beribadah seperti yang biasa dilakukan pada Idul ...
by NOEH
Mon Jul 07, 2008 11:32 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

@ atas jangan marah2 siiiih elo ngomongin ajaran si muhammad? karna cuma islam yang namanya perempuan itu di pojokin mulai dari halal di pukul, di poligami, di tolol2in, sampe jadi mayoritas penghuni neraka cuma gara2 ngga bisa solat kalo haid, dan kesaksiannya separuh laki2 nah loe nah loe, islam ...
by NOEH
Mon Jul 07, 2008 11:24 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

dia ngga bakal sebangga itu kalo emaknya biru2 di gaplokin bapaknya gara2 emaknya menolak untuk di poligami emang masih bisa bangga kalo anak perempuan elo di poligami? muhammad engga tuh, malah marah2 di mimbar, sampe dia bilang dia ngga bakal ikhlas kalo si fatima ngga di cerai dulu hi hi hi, ngo...
by NOEH
Mon Jul 07, 2008 11:15 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

Si NOEH bangga banget ya jadi muslim. Bangga kalo ada muslim bunuh kafir, bangga kalo ada muslim poligami, bangga kalo emaknya dipoligami ama bapaknya, bangga kalo merkosa cewek kafir. :lol: :lol: Gimana dengan AGAMA yang menganggap adanya dosa asal pada kaum hawa. hanya karena Hawa yang lebih dulu...
by NOEH
Mon Jul 07, 2008 11:00 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

haus kasih sayang ya di rumah tiap hari digaplokin? dimana2 yg namanya Tuhan itu ga pandang bulu, semua manusia sama baru tau gw AULOH SWT lebih condong ke perempuan dan sayangnya yg lo tulis cm impian yg ga bakal terjadi soalnya AULOH SWT itu fiktif!!! Lho kok LOE gak tanya temen2 Loe yang kasian ...
by NOEH
Sat Jul 05, 2008 10:09 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.
Replies: 23
Views: 3990

NOEH sendiri juga tolong urusin umat kamu sendiri ya... Tuh PSK-PSK muslim dan para pelanggan mereka yang juga muslim diurus tuh... Para suami-suami yang nyiksa istri gara-gara istrinya ogah dipoligami diurusin tuh. Trus para pemerkosa-pemerkosa muslim yang doyan merkosain amoy Tionghoa sambil tere...
by NOEH
Thu Jul 03, 2008 11:12 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

gue tertarik dgn kebanggaan yg ditunjukkan seseorang sementara fakta2 menunjukkan bhw dia tidak seharusnya berbangga dengan keadaannya......... apa mungkin lebih baik meneliti dulu semua fakta kemudian memutuskan utk berbangga? salam......... dt Gua juga tertarik sama "pernyataan-pernyataan **...
by NOEH
Thu Jul 03, 2008 10:33 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.
Replies: 23
Views: 3990

Kalo buat NOEH mah bagus banget! Lha coba bayangin, merkosa kafir halal, ngerampok kafir halal, di syurga dapet 72 bidadari buat harem lagi! Terang aja dia doyan banget ngebela Muhammad. :lol: ITU KHAN LOE YANG NGOMONG................. Justru kenyataannya banyak kafir-kafir BIADAB yang meperkosa mu...
by NOEH
Sat Jun 28, 2008 12:22 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.
Replies: 23
Views: 3990

ciri khas muslim, udah ketauan belangnya langsung mencak2 dan langsung OOT ke agama laen, hihihi, eh, lagian juga di kitab agama laen itu kan manusia, lah ini islam, udah mampus, di surga pun esek2, cabulan mana ayo? yang satu manusia, masih idup, la yang satu udah mampus masih kepengen liat yang a...
by NOEH
Sat Jun 28, 2008 8:38 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.
Replies: 23
Views: 3990

ini muslim.. tapi calon murtad.. Q ga bakal murtad... Lo tau knapa???......aq kgak sudi jadi bagian dari kalian.... SOK SUCI. Walopun para muslimers memberi banyak penjelasan, sampai kiamat pun bakal kalian sangkal. Semua murtadin disini membuktikan siapa dirinya...DEngan FITNAHAN dan MAKIAN.... Ka...
by NOEH
Fri Jun 27, 2008 3:15 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: Hidup muslimat sangat berat
Replies: 38
Views: 3611

Re: Hidup muslimat sangat berat

Jika mengikuti cara-cara Al Qur'an secara konsisten, maka kehidupan muslimat adalah sangat berat, baik ketika masih hidup di dunia maupun setelah meninggalkan dunia ini. Saya berkata begitu alasannya adalah: - Sejak pertama kali muslimat lahir dari rahim ibunya saat itulah muslimat memulai dengan k...
by NOEH
Wed Jun 25, 2008 3:48 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?
Replies: 29
Views: 4888

YANG JADI MASALAH MAS, KALAU KITA BICARA SOAL KAFIR2 INI YA, DI LINGKUNGAN MEREKA TIDAK ADA PEMBENARAN UNTUK BERBUAT SEENAKNYA DENGAN YG NAMANYA KAWIN MENGAWINKAN. JELAS MASUK KATAGORI PERZINAHAN. MAU DIPLINTIR GIMANA LAGI KATA2 ZINAH JADI 'MENOLONG'?DI AGAMA MEREKA TIDAK ADA SOLUSI UNTUK MENYALURK...
by NOEH
Wed Jun 25, 2008 3:23 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?
Replies: 29
Views: 4888

Kalo perempuan Islam nggak rendah, trus kenapa bole dipoligami seenaknya, dicerai seenaknya tanpa bisa menolak cerai, boleh ditabokin, inteligensi hanya setengah dari pria, penghuni neraka, bahkan lebih rendah dari kuda? :lol: Bukankah ad ayat menyatakan, kebijaksanaan terletak di ubun-ubun kuda, s...
by NOEH
Wed Jun 25, 2008 10:53 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: SeX & HaId
Replies: 6
Views: 2693

abis bersihin tetesan darah haidnya aisha dia pun solat MEMBERSIHKAN TITISAN DARAH HAID ISTERI Dari Aisyah RA, dia berkata, "Aku pernah tidur bersama Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam di atas satu tikar ketika aku sedang haid. Apabila darahku menitis di atas tikar itu, Baginda mencuciny...
by NOEH
Wed Jun 25, 2008 10:04 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Bercinta ma bidadari: Pikiran cabul bukan? ...simple bgt.
Replies: 23
Views: 3990

Kalian TucH pada Gak sadar mengkhayal sana-sini........ DASAR ****.....Terusssss ajach Membual............. Pinter-penter...........bener omongan Loe "Pemfitnah tidak akan diam tetap di bumi; orang yang melakukan kekerasan akan diburu oleh malapetaka.!" KALIANLAH PEMFITNAH PALING KEJI........
by NOEH
Wed Jun 25, 2008 8:56 am
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: muhamMAD: merayu cewek dengan MENGELUS/MENYENTUH...!
Replies: 111
Views: 20382

@ atas Ni bukti klo dalam injil kalian emang hal-hal cabul disebut-sebut dengan gamblang...... Dalam kitab Bible sendiri masalah pornografi ini diungkapkan secara terang-terangan, bahkan terkesan vulgar. Ajaran sex bebas (Free Sex), pornografi dan pornoaksi yang kita kenal di dunia sekarang ini, bis...
by NOEH
Wed Jun 25, 2008 8:21 am
Forum: Ruang Poligami
Topic: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?
Replies: 29
Views: 4888

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

@ atas Menolong bukan berarti harus menikahinya.......... lagipula dalam perkawinan harus ada kesepakatan kedua belah pihak baik calon istri maupun calon suami......INI juga harus kalian ketahui, so tuduhamu tuch sama sekali gak beralasan!!! Sekarang aq nanya ama lo...Emang lo mau nikah sama nenek-n...