Search found 1259 matches

by Maher-Shalal
Mon Jul 15, 2013 5:14 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Malaikat Jibril muncul saat demo pendukung Mursi
Replies: 0
Views: 1488

Malaikat Jibril muncul saat demo pendukung Mursi

Saya pikir topik ini cocok ditempatkan di sob forum ini. Tapi kalo om/tante moddie berpikiran lain, dipersilahken :turban: Malaikat Jibril muncul saat demo pendukung Mursi Para pengunjuk rasa pendukung Presiden Mesir Muhammad Mursi yang telah dikudeta militer dua pekan lalu mengaku melihat Malaikat ...
by Maher-Shalal
Fri Jul 05, 2013 7:00 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI minta PLN matikan lampu saat Piala Dunia, jangan pas Ram
Replies: 4
Views: 1102

Re: FPI minta PLN matikan lampu saat Piala Dunia, jangan pas

Bagaimana gak mati lampu? Pegawai PLN nya molor semua gara-gara puasa :green:

Emang deh, dengan alasan puasa, profesionalisme muslim jadi turun drastis.
by Maher-Shalal
Sun May 26, 2013 12:01 pm
Forum: Humor
Topic: ANEKA HUMOR
Replies: 76
Views: 15378

Re: ANEKA HUMOR

Image
by Maher-Shalal
Sat May 25, 2013 1:49 pm
Forum: Humor
Topic: ANEKA HUMOR
Replies: 76
Views: 15378

Re: ANEKA HUMOR

Kalo ini berkaitan dengan kejadian waktu lalu pada saat Ribery ngambek karena disiram bir oleh rekan setimnya pada saat perayaan juara Bayern Munich.

Image
by Maher-Shalal
Sat May 25, 2013 1:45 pm
Forum: Humor
Topic: ANEKA HUMOR
Replies: 76
Views: 15378

Re: ANEKA HUMOR

Nyumbang gambar juga gapapa khan?

Image
by Maher-Shalal
Thu Jan 24, 2013 10:34 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Sejarah Membuktikan Hajar Aswad Cuma Batu Biasa
Replies: 32
Views: 31590

Re: Sejarah Membuktikan Hajar Aswad Cuma Batu Biasa

Pembawa_Pete wrote:gak nyadar ya kalau islam satu2nya agama yang umatnya sangat sangat sensitif dan pemarah?
Islam menurunkan derajad kemanusiaan seorang manusia.
by Maher-Shalal
Sun Jan 06, 2013 11:16 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Sejarah Membuktikan Hajar Aswad Cuma Batu Biasa
Replies: 32
Views: 31590

Re: Sejarah Membuktikan Hajar Aswad Cuma Batu Biasa

injil dan taurat, atau perjanjian lama dan perjanjian baru yang kalian bicarakan adalah rekayasa paulus pertama untuk menghancurkan agama kalian dari dalam. itulah mengapa dia memusnahkan injil barnabas. dan melarang kalian untuk membacanya. Injil dan Torah memang udah dipalsukan. Pelakunya siapa l...
by Maher-Shalal
Sun Jan 06, 2013 7:42 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Sejarah Membuktikan Hajar Aswad Cuma Batu Biasa
Replies: 32
Views: 31590

Re: Sejarah Membuktikan Hajar Aswad Cuma Batu Biasa

Ada lagi seekor muslim yang coba untuk ngelawak :green: Diambil dari sini . Hajar Aswad merupakan Super Konduktor Encyclopedia Americana menulis : “…Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rot...
by Maher-Shalal
Sat Dec 29, 2012 1:01 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?
Replies: 212
Views: 44491

Re: tau dr mana β̣̣̥®ººthe® ttg islam yg katanya teroris, hi

dago wrote:Tak ada true democrasi dalam dunia Islam.
Novus ordo seclorum wrote:Bla...bla...bla...
Nah β̣̣̥®ººthe®, jika agama islam tu salah, ayat berapa? Pasal berapa dr ad art nya? :turban:
Coba loe baca CARUT MARUT ISI QURAN KARANGAN si MUHAMMAD!, tong. Gak ada seekor muslimpun yang bantah. Kalo nyampah sih iya.
by Maher-Shalal
Sun Nov 18, 2012 11:05 am
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: Konspirasi Dunia Bola Sepak
Replies: 12
Views: 5593

Re: Konspirasi Dunia Bola Sepak

Ngomong-ngomong soal freemason...

Image
by Maher-Shalal
Tue Oct 30, 2012 8:42 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: BUKTI ALLAH bukanlah batu TETAPI TUHAN SEMESTA ALAM
Replies: 18
Views: 2898

Re: BUKTI ALLAH bukanlah batu TETAPI TUHAN SEMESTA ALAM

Mahdi...Mahdi,..capek-capek aja lho. Orang yg sudh HATINYA BUNTU DAN TERKUNCI dinasehatin percuma. Kegelisahan dia mencari Tuhannya gak ketemu2,...makanya manusiapun seperti Yesus dijadikan Tuhan karena ahli sihir /ilusionis. Kalo David Copperfield nanti mengeluarkan kitab itu lg dengan bahasa Indi...
by Maher-Shalal
Mon Oct 29, 2012 3:27 pm
Forum: Humor
Topic: Singkatan Istilah2 Islami
Replies: 20
Views: 3670

Re: Singkatan Istilah2 Islami

Bwahahahaha...lanjut dong :rolling:
by Maher-Shalal
Sun Oct 14, 2012 4:11 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Mantan Terpidana Terorisme: Bom Bali adalah Bentuk Ibadah
Replies: 11
Views: 1485

Re: Mantan Terpidana Terorisme: Bom Bali adalah Bentuk Ibada

Tapi kalo dibilangin Islam adalah agama teroris, muslim pada gak terima trus ngamuk-ngamuk :-k

Ajaibnya logika muslim.
by Maher-Shalal
Sat Oct 13, 2012 9:11 am
Forum: Muhammad
Topic: seorang nabi mestinya digambar dan difilmkan
Replies: 8
Views: 1629

Re: seorang nabi mestinya digambar dan difilmkan

Setuju.

Menunggu pendapat muslim.
by Maher-Shalal
Sun Oct 07, 2012 8:39 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Jepang: ‘Kesantunan’ Muslim Bangladesh
Replies: 14
Views: 2328

Re: Jepang: ‘Kesantunan’ Muslim Bangladesh

Islam memang membuat manusia muslim jadi sampah masyarakat :vom:
by Maher-Shalal
Thu Oct 04, 2012 6:13 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran
Replies: 12
Views: 1899

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Sumber: m.voa-islam.com//news/indonesiana/2012/10/04/20985/celurit-lambang-komunis-digunakan-saat-tawuran/
by Maher-Shalal
Thu Oct 04, 2012 6:06 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran
Replies: 12
Views: 1899

Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

JAKARTA (voa-islam.com) - Tawuran pelajar yang berkali-kali terjadi telah memakan korban jiwa. Para pelajar yang melakukan tentu bukan dengan tangan kosong. Mereka menggunakan senjata tajam untuk melukai hingga membunuh korbannya. Anehnya senjata yang digunakan pelaku jenisnya sama yaitu celurit. K...
by Maher-Shalal
Wed Oct 03, 2012 8:58 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Bangladesh: Kuil dan Rumah Umat Buddha Dijarah & Dibakar
Replies: 14
Views: 1817

Re: Bangladesh: Kuil dan Rumah Umat Buddha Dijarah & Dibakar

muhamad_faque wrote:aduh...kaum apa lagi sih yang ga dimusuhi muslim di dunia ini? coba sebutkan kalau ada...sama sesamanya sendiri aja bacok2an apalagi sama yang lain? agama gini masih mau dipercaya?
Pertanyaan bagus :-k
by Maher-Shalal
Tue Oct 02, 2012 8:18 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Dosen Fisika ITS Ajak Pelajari Sains dari Alquran
Replies: 17
Views: 2382

Re: Dosen Fisika ITS Ajak Pelajari Sains dari Alquran

Mau dibawa kemana pendidikan Indonesia kalo civitas akademiknya seperti ini?