Search found 252 matches

by mamat bin edun
Tue Feb 10, 2009 5:21 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: AL QURAN : APAKAH NABI ISA AS = ALLAH?
Replies: 1112
Views: 97262

Re: AL QURAN : APAKAH NABI ISA AS = ALLAH?

xixixixi....muantaaab.....gas teruuuuuuuuuuus mas HILLMAN...jangan kasih ampyun....orang² kaya pp, montje, andhika muslim emang harus di permalukan.... hihihi....namanya juga muslim... http://www.kolobok.us/smiles/light_skin/dash2.gif http://www.kolobok.us/smiles/light_skin/sarcastic_hand.gif AYO SL...
by mamat bin edun
Wed Nov 12, 2008 2:17 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Pesan PP Untuk Sesama Muslim
Replies: 66
Views: 3627

Pembawa Pedang wrote: Suer..aku juga sering mendoakan kafir FFI supaya mereka mendapat hidayah untuk masuk islam...tapi mereka ngga sadar...dikirain...saya doakan mereka masuk neraka!
baru kali ini gw tersentuh liat tulisan si pepe....
by mamat bin edun
Wed Nov 05, 2008 3:34 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: siapkah muslim menerima murtadin jadi pemimpin dunia??
Replies: 57
Views: 4933

Obama jadi pemimpin dunia...... dia akan menarik tentara AS dari Irak, dia akan membela Islam iiiiiiiiih ngarep....ga malu ya ??? hihihi....namanya juga muslim... http://www.kolobok.us/smiles/light_skin/dash2.gif http://www.kolobok.us/smiles/light_skin/sarcastic_hand.gif AYO SLIIIM !!! terusin jedu...
by mamat bin edun
Wed Nov 05, 2008 11:07 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: AL QURAN : APAKAH NABI ISA AS = ALLAH?
Replies: 1112
Views: 97262

bukan tidak benar, tapi tidak jujur dalam penyampaian dan dalam menerjemahkan. bukan begitu bung hilman. misal ada berita si susi keselek biji salak trus ditulisnye si susi keselek biji mangga. beritanya bener si susi keselek, tapi kaga jujur masalah keseleknye, keselek apa? Yup...bener analoginya ...
by mamat bin edun
Tue Nov 04, 2008 1:39 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: AL QURAN : APAKAH NABI ISA AS = ALLAH?
Replies: 1112
Views: 97262

oh...lain orang ya...ya wis...makasih atas infonya mas :wink: BTW saya tetap KAGUM sama anda....terima kasih atas thread yang amat mendidik ini....jangan lupa berkunjung ke situs di signature saya ya mas, atau yg ini juga -> http://www.youtube.com/user/Investigateislam1
by mamat bin edun
Tue Nov 04, 2008 10:48 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: AL QURAN : APAKAH NABI ISA AS = ALLAH?
Replies: 1112
Views: 97262

ghileeeeeeee tenan....setelah rally yang sangat panjang....akhirnya menuju kesuatu kesimpulan yang AMAT SANGAT BAGUS ....dan saya SALUT BANGET sama bung Hillman a.k.a Tohir MS dengan kemampuannya berbahasa arab beliau mampu membebaskan dirinya dari belenggu pembodohan / terhadap umat islam, benar² b...
by mamat bin edun
Mon Nov 03, 2008 12:13 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: AndhikaMuslim Membela Hukum Warisan Allah
Replies: 332
Views: 17371

tp kl FFI ga ada muslim kaya si andika ini kurang seru loh...jd skr gw belain si andika deh....AYO SLIIIIIIIIIIIIMMM....bantai si kutukupret dan kafir² laennya !!!!!!!!!
by mamat bin edun
Mon Nov 03, 2008 12:06 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: AndhikaMuslim Membela Hukum Warisan Allah
Replies: 332
Views: 17371

ya iyalah tapi kitab panjul itu berbeda dengan Al-Qur'an dong... kalo menganalogikan sesuatu , dipahami dulu yang mau dianalogikan... mulai dari pembagiannya, jumlah ahli waris, jumlah kadar, syarat ahli waris, dsbnya... salam, berbeda gimana yah ?? woong sama² maksain pendapatnya supaya terlihat b...
by mamat bin edun
Sun Nov 02, 2008 4:14 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Cerita tipuan muslim ttg mualaf yang bernama Natalie Sarah
Replies: 41
Views: 27423

maroyot wrote:steve emanuel aka yusuf iman yah??
he..he..ini cowo bloon yg kumpul kebo sama andy soraya ya??..pecun 15jutaan...
iya...ni orang emang blo'on nya ga ketulungan....udah mualaf trus yang nge mualafinnya habib rizieq pula....klooop daaaaaaaaaahh begonya.....
by mamat bin edun
Tue Sep 02, 2008 3:04 pm
Forum: Muhammad
Topic: Warung Sebelah Komplain : Quran Depag Ngaco
Replies: 15
Views: 1775

wakakakakkaka.....memeeeet memeeeeet.....nistanya dirimu....
by mamat bin edun
Tue Sep 02, 2008 2:52 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?
Replies: 139
Views: 19022

hehehe....dasar muslim dongo...mereka ga menaruh curiga sama sekali terhadap janji² yg diberikan muhammad tentang surga.....dasar nabinya nabi cabul ya hadiahnya pun ga jauh dari selangkangan....
by mamat bin edun
Wed Aug 20, 2008 3:40 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: BERDOSA BESAR : MUSLIM YG MENJAGOI TIM INGGRIS kARENA
Replies: 37
Views: 3516

Calo wrote:seenggaknye beckham gak ngegarong


seengga²nya bekham ga ML sama bininya disaat sedang haid
by mamat bin edun
Thu Aug 14, 2008 10:35 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: MUALAF PALSU vs MURTADIN - TELANJANGIN SI NGIBULSHIT KOMPAS
Replies: 124
Views: 24399

kalo di indon ga kaya gitu, buktinya gw punya nenek moyang orang tionghoa, n banyak keluarga gw masih menjalankan tradisi nenek moyang. Islam itu bersaudara, tidak ada sekat memisahkan sesama Islam. Liat aja di Mekah dan Madinah, semua suku bangsa berbaur menjadi satu, menghadap Yang Kuasa. Apalagi...
by mamat bin edun
Thu Aug 14, 2008 2:18 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: mana lebih menarik? allah atau bidadari?
Replies: 90
Views: 9828

kalo rasululloh muhammad saw mengatakan hal itu, saya percaya, tapi kalo lo yang mengatakan itu dan rasululloh tidak pernah mengatakannya, saya tidak percaya. hehehe....hebat euy...ga ada rasa curiga²nya sama yang namanya muhammad bin onta arab yah orang satu ini....sudah dibutakan matanya yah ?? m...
by mamat bin edun
Tue Aug 12, 2008 3:32 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Kenapa AISYAH tidak HAMIL ???
Replies: 55
Views: 10861

Kalo mandul..kenapa dgn khadijah ra punya banyak anak yah? Mikir pake otak! itu sebelum si mamat kena sipilis jek...waktu masi ada tante kadijah si memet ga brani nyeleweng...secara uangnya bisa di setop....begitu si tante mampus...baru deh si mamat "otong" nya tak terkendali....sampe bud...
by mamat bin edun
Sun Jul 27, 2008 8:46 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Truth(just wanna to discuss n share)
Replies: 35
Views: 3141

mmm...gw coba jawab yah....menurut gw yg dimaksud dengan kebenaran adalah sesuatu yang tahan dengan ujian atau dengan seiring berjalannya waktu, kebenaran yg asli tidak memerlukan kekerasan atau pemaksaan untuk membuktikannya, tinggal diam, bertahan maka waktu akan menjawab dengan sendirinya. Dan un...
by mamat bin edun
Fri Jul 25, 2008 10:30 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hantu dalam film Indonesia- kalah terus sama alooooakkkk
Replies: 55
Views: 4887

ustad indonesia masih kalah sama bikhu budha di film mandarin vampire. ssi bikhu bisa kungfu, terbang sana sini trus sreettt....nempelin kertas hio di kening vampire. si setan jadi patung dan bisa diatur sama si bikhu sesuka hatinya. coba, ustad mana bisa begitu? wkakakakaa....YOI YOI....kocak buan...
by mamat bin edun
Thu Jul 24, 2008 3:43 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Yahudi adalah bukti allah swt = iblis
Replies: 425
Views: 35039

d'bLax wrote:Yang mana yang anda maksudkan, Yahudi Zionisme atau Yahudi Judaisme?
sama saja bung, dua duanya jauh lebih baik dan maju dibandingkan dengan islam 8)
by mamat bin edun
Thu Jul 24, 2008 3:16 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: muhammad diijinkan untuk menggauli semua wanita
Replies: 69
Views: 14120

@mamat - mamat hadits itu di tujukan ke isteri- isteri nabi .. laah terus kenapa ??? woong memang hadis itu ditujukan untuk bini²nya si mamat kok....bahwa auwloh mengijinkan mamat si nabi cabul untuk menggauli semua wanita termasuk wanita yang diluar istrinya....sungguh amat hebat kan yg namanya mu...
by mamat bin edun
Wed Jul 23, 2008 3:04 pm
Forum: Muhammad
Topic: arti sesungguhnya "RAHMATAN LIL ALAMIN"
Replies: 46
Views: 9342

lo mesti ngerti keadaan dunia sebelum lahirnya Islam hingga setelah lahirnya Islam yg membuat dunia semaju sekarang ini dalam hal ilmu maupun ahlak/moral. dan kalo ngga lahir Islam maka dunia mirip zaman azab2an dulu.... melanggar langsung diazab ....kalian bisa ngoceh bebas tanpa kena azab ya kare...