Search found 3150 matches

by Sashimi
Thu May 28, 2009 11:39 am
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad tidak menyadari olok-olok Yahudi terhadapnya
Replies: 19
Views: 2325

Re: Muhammad tidak menyadari olok-olok Yahudi terhadapnya

Sampe sekarang gue ngga ketemu siapa umatnya "Nabi Adam". Ada muslim yang bisa kasih pencerahan?
by Sashimi
Thu May 28, 2009 11:32 am
Forum: Ruang Poligami
Topic: SIAPA SETUJU.........?
Replies: 63
Views: 4705

Re: SIAPA SETUJU.........?

Mau nolong janda pegimana?, si Saudah aja mau dicerai karena udah tua dan gemuk, kalo aja ngga di tuker guling sama jatah hariannya ke Aisyah, udah jadi janda tuh. Janda rasul boleh ngga di nikahin sama orang biasa? Muhammad udah ketara mau nolong janda yang masih muda2 dan seger, tuh buktinya yang ...
by Sashimi
Wed May 27, 2009 4:08 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Pologami Sebuah Solusi
Replies: 32
Views: 5492

Re: Pologami Sebuah Solusi

Berpoligami buat menghindari dosa karena jauh dari bini?, mending ga usah jadi pelaut deh, emang sekali singgah bisa berapa lama sih? sampe poligami segala, pake tangan malah lebih aman. kalo ngga sanggup pisah jauh dari bini mending jualan budak kayak Muhammad, bisa ditidurin kaga pake penghulu... ...
by Sashimi
Tue Nov 11, 2008 8:55 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Katolik Poso Doakan Amrozi Dkk
Replies: 9
Views: 1132

bentar lagi ada yang ngamuk, kalo dapet doa dari kafir, ntar awloh ngusir amrozi dari syurga, karna di sangka udah murtad ke kresten
by Sashimi
Tue Nov 11, 2008 8:52 am
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Irak: 3 Bom Bunuh 28 Orang
Replies: 2
Views: 841

kok bisa gadis2 itu keluar rumah untuk ngebom pasar tanpa di dampingi muhrimnya?

dasar islam standar ganda
by Sashimi
Mon Nov 10, 2008 2:07 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: [Hot-Pic]Imam Samudra setelah di-POCONG-in
Replies: 62
Views: 9475

kok ga ada adegan kutuk mengutuknya?
ngga sunnah nih matinya
by Sashimi
Sun Nov 09, 2008 8:14 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Breaking news amrozy cs sudah dieksekusi
Replies: 42
Views: 3904

bisa ngga yaa amorz kirim pesan kebumi pake tomat? bilang, saia dan teman2 sedang asyik pesta pora di syurga sambil membelai2 istri2 kami yang montoq2 dan cemburuan, sambil rebutan piala oya, gue denger2 si amrozi sebelum di eksekusi dia teriak2 diselnya waktu ditanyain permintaan terakhirnya ada ya...
by Sashimi
Sun Nov 09, 2008 8:10 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: R.I.P Amrozy CS-MISSION ACCOMPLISH
Replies: 177
Views: 15340

ada yang bisa konformasi betul itu amrozi c.s yang dieksekusi dan bukan diganti dengan orang yang 'menyerupai' mereka?

awloh kan tukan tipu, siapa tau dia nurunin 'mujizat' buat pembela di jalannya
by Sashimi
Tue Oct 28, 2008 12:43 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Syeh Puji menunjuk istri ke-2 berusia 12 thn Ulfa menjadi GM
Replies: 93
Views: 14640

kesian banget yaa si ulfa..., udah di bobol sedari dini, masih juga si aki nyari bini baru yang ngga kala muda...

oh ya, si ulfa tau ga yaa kalo dia juga halal dipukul dan dicerai kalo si aki udah bosan
by Sashimi
Tue Oct 28, 2008 9:54 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: kemana talenta?
Replies: 14
Views: 1251

nyawa terancam dan ngikutin sidang anaknya, tapi masih bisa nongkrongin warnet sambil becanda2 sambil chatting
by Sashimi
Tue Oct 28, 2008 7:45 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kiai Nyentrik Nikahi Anak umur 12 tahun
Replies: 905
Views: 68399

anak2 mana ngerti sex suka sama suka, ada juga tuh si aki2 yang ngajarin duluan
by Sashimi
Fri Oct 24, 2008 1:05 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kiai Nyentrik Nikahi Anak umur 12 tahun
Replies: 905
Views: 68399

jijik banget fotonya si kyai pedopil itu

biar dinikahin, tetep aje pedopil, hoy kiiii..... sadar, masih banyak janda2 tua peot yang bersedia dipoligami
by Sashimi
Fri Oct 24, 2008 11:55 am
Forum: Islam di Malaysia dan Brunei
Topic: Malaysia Larang Perempuan Berpenampilan Tomboy
Replies: 3
Views: 1349

homo lesbian dilarang, kalo pedofilia?
by Sashimi
Fri Oct 24, 2008 11:51 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Gus Dur Sokong Gerakan Kristianisasi (Pemurtadan) Indonesia
Replies: 5
Views: 1683

hubungannya apa yah?

Gus Dur resmi murtad dari islam?
by Sashimi
Thu Oct 23, 2008 6:46 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Teka-teki Setan Akhirnya Terjawab!!!!
Replies: 91
Views: 8899

cara setan dalam mengajak muslim untuk selalu menolak SANG PENCIPTA

1. memanipulasi manusia untuk menjadi pembunuh sesamanya
2. memanipulasi manusia untuk menyembah berhala
by Sashimi
Thu Oct 23, 2008 5:49 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: SEMBELIHAN AHMADIYAH HARAM DIMAKAN
Replies: 8
Views: 954

heran aje, sembelihan bisa jadi halal bisa jadi haram, tergantung fatwa, sedang muhammad sendiri mata pencahariannya dari malakin( jizyah ) kafir
by Sashimi
Thu Oct 23, 2008 8:52 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam dan Indomie,setebal apakah iman seorang muslim ?
Replies: 4
Views: 1041

lah awohnya aja ngga mampu kasih makan pengikutnya, makanya dia milih buat nyalahin kafir
by Sashimi
Thu Oct 23, 2008 8:18 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: MUI Medan Temukan Obat Mengandung Lemak Babi
Replies: 30
Views: 2224

MUI yaa?

paling duit setorannya berkurang, makanya koar2 biar orang2 pada belanja sama produsen yang pake cap halal

apa susahnya sih bilang awlohwakwaw sebelon makan, toh babi bisa jadi halal kalo elo sebut awlohwakwaw sebelon makan
by Sashimi
Thu Oct 23, 2008 8:13 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kiai Nyentrik Nikahi Anak umur 12 tahun
Replies: 905
Views: 68399

@ atas

ruginya, indonesia bakal jadi sarang pedopil kalo hal2 beginian dibiarkan
by Sashimi
Mon Oct 20, 2008 5:52 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Apakah Gaya Hidup Seperti Ini Salah?
Replies: 62
Views: 3170

kaga salah, idup gua kurang lebih kayak begono, minus nyumbang tempat ibadah