Search found 2369 matches

by omkangkung
Thu Jul 03, 2014 9:41 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Paus Yohanes II masuk Islam ??????
Replies: 26
Views: 5871

Re: Paus Yohanes II masuk Islam ??????

Hahahaaa.... Kegoblokan mutlak yg gak bisa dicover lagi.. Gw paling demen muslim kaya gini... Gagah berani... Tak kenal takut... Tak kenal lelah... Sekali lagi membantu FFI menunjukan kepada dunia kapasitas otak 2D muslim... Militan n brainless... Bermodal doktrin dan data2 ilmiah yg fenomenal... Wa...
by omkangkung
Wed Feb 05, 2014 7:50 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 28320

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Anjing gw pacaran ama anjing pak haji... Pas mao kawin tu anjing.. Pak haji suruh anjing gw mualaf dulu... Gw tolak mentah2... Enak aja... Mana tega gw kalo anjing piaraan gw otaknya jadi selepel ama si KP n MN.. Anjing gw diajarin aja jadi pinter... Si KP ama MN dikasih tau makin gobl0k demi membel...
by omkangkung
Wed Jan 29, 2014 2:42 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Kenapa muslim mudah dibohongi jika sudah menyangkut islam?
Replies: 7
Views: 1368

Re: Kenapa muslim mudah dibhongi jika sudah menyangkut islam

Hahahaha... Bro keamad ampe bikin ini trit... Gregetan banget yah bro... Bagaimana intelektual manusia yg mulia bisa turun ke level keledai kalo udah kena virus islam.. Justru disinilah kesuksesan FFI... Menampilkan para manusia yg sudah bertransformasi sedungu keledai karena islam. So... Jangan her...
by omkangkung
Wed Jan 29, 2014 2:28 am
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 28320

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Bumi berotasi gara2 muslim puterin kabah.... Kata sumber bocoran nasa Muhamad belah bulan.... Kata sumber dari nasa... Kabah bersinar dilihat dari luar angkasa.... Kata astronot nasa.... Ada suara azan dibulan... Kata astronot nasa Semua cerpen idiot muslim musti bawa2 nasa... Tapi cuma "jurnal...
by omkangkung
Mon Jan 27, 2014 9:37 pm
Forum: Humor
Topic: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Replies: 218
Views: 28320

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Another idiot's show... Nasa mendarat di bulan dia gak percaya... Giliran bikin cerpen for idiot community.. Dia bawa2 nasa... Sekali lagi forum ini sukses menampilkan bagaimana islam membunuh akal sehat... "Produk-produk islam" seperti KP dengan gagah berani pamer kebodohan akut demi memb...
by omkangkung
Sat Nov 09, 2013 8:01 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: tomb of zechariah & spring gihon & Nabi Ibrahim & Rasul Nuh
Replies: 35
Views: 8796

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

Satu lagi muslim tragis... Dateng teriak2.. Satu komplek ditantangin.. Giliran digampar warga lsg terkaing2.. Lipet ekor... Trus isi daptar muslim geblek FFI... Tapi muslim yg ini gak gitu cihuy... Cuma sekali kena gampar udah nangis jongkok di pinggir kloset ogah balik ke sini.. Om masih merindukan...
by omkangkung
Sun Jun 02, 2013 2:16 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Survey : Jika Tuhan Sejati adalah ....
Replies: 13
Views: 1489

Re: Survey : Jika Tuhan Sejati adalah ....

Kalo awloh ternyata tuhan sejati??? Wkwkwkkkkke... Sante aja lah... Tuhan cemen kayak getu... Tuhannya tukang ngibul... Matematika *****, ngirim azab aja meleset mulu.. Umatnya jerit2 idup dalam penderitaan, kemiskinan aja dia gak bisa apa2.. Doi gak cukup kompeten jadi tuhan, makanya butuh momed un...
by omkangkung
Fri May 31, 2013 4:28 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Nilwani Hamid: Teroris Tidak Mewakili Islam
Replies: 9
Views: 1044

Re: Nilwani Hamid: Teroris Tidak Mewakili Islam

Jadi yg meleduk, penggal2 sambil jerit2 awloh tu wakilin sapa? Wakilin maknya?
by omkangkung
Fri May 31, 2013 4:22 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Iran: Penyerang Syiah di Indonesia Tak Paham Islam
Replies: 10
Views: 1071

Re: Iran: Penyerang Syiah di Indonesia Tak Paham Islam

Si wapres iran semprot2 parfum ke tokai.. Trus teriak.. Ini barang harum wangi semerbak kok... Lalu JK semprot parfum lagi ke tu tokai sambil bilang... Iya.. Ini harum tiada tara.. Kalo yg bilang tokai ini bau artinya hidungnya gak bener...
by omkangkung
Fri May 31, 2013 4:17 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Allahuakbar.. Osama bin Laden mati syahid !!
Replies: 8
Views: 1185

Re: Allahuakbar.. Osama bin Laden mati syahid !!

Sip... Abis ini om mao jualan tu iket pinggang merk osama... Buat warga muslim yg tertarik.. Silahkan ping me
by omkangkung
Fri May 31, 2013 4:12 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Menjaga Seni Budaya Pun Kini Dilarang
Replies: 4
Views: 824

Re: Menjaga Seni Budaya Pun Kini Dilarang

Saat ini kafir udah berwacana membuat koloni di mars.. Bahkan salah satu ciptaan kafir sudah melewati tepian tata surya, muslim masih sibuk ngurusin selangkangan... Selain beranak pinak, menebar teror ke seluruh dunia, memandikan sejarah umat manusia dengan darah... Apa sih kontribusi muslim? Dimasa...
by omkangkung
Fri May 24, 2013 4:23 am
Forum: Islam di Malaysia dan Brunei
Topic: PEMERKOSA menikahi Korbannya sesuai Sunnah
Replies: 14
Views: 1990

Re: PEMERKOSA menikahi Korbannya sesuai Sunnah

Pokoknya si awloh paling ngerti kebutuhan selangkangan pria deh...
Entu duetnya awloh si momed lebih cihuy... Abis bantai bapaknya.. Trus suaminya dimampusin, baru sang jande dikawinin...
Pokoknya eslam agama kenikmatan lelaki
by omkangkung
Thu May 23, 2013 1:53 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: LONDON/UK: Dua Muslim PENGGAL Tentara disiang bolong
Replies: 92
Views: 8553

Re: LONDON,UK: 2 Muslim Penggal Tentara

Just another ordinary day with muslim and islam.. Napa gak kaget2 amat yah liat headline berita kayak gitu.. Muslim musti terima kasih sama usefull idiots yang masih suka tepok2 pantat muslim kalo lagi mewek.. Kalo muslim lagi jerit2 bilang sedang dizolimi.. Musti berapa tontonan lagi yah supaya use...
by omkangkung
Tue Nov 13, 2012 1:43 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Usulkan KTP Agama Ahmadiyah Bagi Warga Ahmadiyah
Replies: 8
Views: 1195

Re: FPI Usulkan KTP Agama Ahmadiyah Bagi Warga Ahmadiyah

bagus donk... khan jijik punya ktp ditulis agamanya islam...
by omkangkung
Fri Nov 09, 2012 12:34 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Warga Baru cari tantangan...
Replies: 138
Views: 10432

Re: Warga Baru cari tantangan...

bentar lagi keluar rekso translatornya nih...
by omkangkung
Thu Nov 08, 2012 3:20 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Warga Baru cari tantangan...
Replies: 138
Views: 10432

Re: Warga Baru cari tantangan...

gelagatnya sih bakalan jadi the next jajang nih..... hahahahaha
by omkangkung
Wed Nov 07, 2012 2:25 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: SAMPANG : Syiah Dipaksa Masuk Sunni
Replies: 5
Views: 984

Re: SAMPANG : Syiah Dipaksa Masuk Sunni

kedengeran ahmadinejad... abis tel aviv... sampang yg dikirimin nuklir...
by omkangkung
Wed Nov 07, 2012 2:22 am
Forum: Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial
Topic: Komik "Menyusui Pria Dewasa"
Replies: 16
Views: 20982

Re: Sunnah Nabi: Menyusui Pria Dewasa

cihuyy... bakalan rame lagi nih...
by omkangkung
Wed Nov 07, 2012 2:13 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: TENTANG BABI
Replies: 154
Views: 14702

Re: TENTANG BABI

Debat masalah babi? Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan... BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr pe...
by omkangkung
Wed Nov 07, 2012 2:06 am
Forum: Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim
Topic: TAQIYA: 3 Gereja yang sebelumnya adalah Masjid !
Replies: 26
Views: 5895

Re: TAQIYA: 3 Gereja yang sebelumnya adalah Masjid !

hahahaha... ane suka bagian ahmad peternya....
pasti bikin muslim dongo manggut2 sambil dalam hati... subahanawloh.... :rofl: