Search found 374 matches

by wong_biasa
Tue May 10, 2016 3:19 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Apakah Allah = Iblis ???
Replies: 268
Views: 24153

Re: Apakah Allah = Iblis ???

jawaban netter mulims pasti nggak pada nyambung !, sejauh ini tidak ada jawaban yang menjelaskan apakah Allah muslim = iblis ???. mari para muslimer. jangan teriak2 allah huakbar tok !.
by wong_biasa
Tue Aug 25, 2015 11:41 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
Replies: 432
Views: 41766

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

perbuatan kita dikeluarga dan lingkungan(dunia kita) adalah manifestasi dari Tuhan yang kita sembah !.
by wong_biasa
Tue Aug 18, 2015 4:49 pm
Forum: ONE STOP SHOP FFI
Topic: Ali Sina: Bagaimana Saya Menemukan Jesus
Replies: 7
Views: 8959

Re: Ali Sina: Bagaimana Saya Menemukan Jesus

wow, amazing, kesaksian alisina ruar biasa, saya walaupun dengan pengetahuan yang terbatas sangat senang dengan kesimpulan beliau.
Jesus Bless Alisina.
by wong_biasa
Thu Jul 30, 2015 8:47 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: MENURUT ANDA SIAPAKAH TUHAN BAGI ANDA?
Replies: 11
Views: 4944

Re: MENURUT ANDA SIAPAKAH TUHAN BAGI ANDA?

itulah sebanya saya sedih jika ada orang yang menghina Tuhan dengan mengatakan bahwa nama TUhan itu hanya 99.
KOQ bisa Tuhan di batasi manusia dengan 99 saja.
by wong_biasa
Thu Jul 30, 2015 8:37 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: MENURUT ANDA SIAPAKAH TUHAN BAGI ANDA?
Replies: 11
Views: 4944

Re: MENURUT ANDA SIAPAKAH TUHAN BAGI ANDA?

Tuhan itu Maha Kudus dan Maha Kuasa, Maha segala sesuatu yang otak saya tidak dapat pikirkan dan utarakan.
by wong_biasa
Thu Jul 30, 2015 8:17 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Asmaul Husna Allah Kalah Sama Asmaul Kresna & Wisnu
Replies: 37
Views: 7086

Re: Asmaul Husna Allah Kalah Sama Asmaul Kresna & Wisnu

lho...koq cuman 99 sih ? emang begitu kerdil kah aulloh nya muslim ?
by wong_biasa
Thu Aug 22, 2013 3:21 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: TENTANG TUHAN
Replies: 153
Views: 15460

Re: TENTANG TUHAN

Hola...sobat2 FFI. saya datang setelah bertahun2 menghina Muhammad Babi besar, Pedofilia, preman padang pasir, yang adalah aouloh itu sendiri !. dan ternyata saya masih tetep sehat walafiat tuuh!. ok...langsung saja. saya sudah tahu cara berpikir muoslem, yang bingung dengan ESA !., tolong dong para...
by wong_biasa
Fri Jan 18, 2013 9:13 am
Forum: Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam
Topic: Bingung... Wudhu lagi gak ya???
Replies: 10
Views: 2988

Re: Bingung... Wudhu lagi gak ya???

sesungguhnya !, kalau seorang moslem jujur !(ada nggak moslem yg jujur iya ?), dia juga bingung dengan agamanya tetapi apa boleh buat jadi moslem enak bisa kawin siri, kalau mau cerai tinggak sms cukup, kawin lebih dari 4 istri, asal ada duit....jadilah !. khususnya pria moslem yang doyan menebar pe...
by wong_biasa
Fri Jan 18, 2013 8:57 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: BUKTI ALLAH bukanlah batu TETAPI TUHAN SEMESTA ALAM
Replies: 18
Views: 2892

Re: BUKTI ALLAH bukanlah batu TETAPI TUHAN SEMESTA ALAM

Aku tidak akan berbelit belit bicara dengan kalian wahai nashrani, karena kebenara yang kujelaskan ini benar adanya, maka berimanlah kalian semuanya sebelum ketetapan Allah datang dan engkau menjadi merugi karena kesasatan kalian. Kukatakan padamu, tepat jam 12-3 malam, ini persiapkanlah dirimu, ji...
by wong_biasa
Wed Jan 09, 2013 7:45 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!
Replies: 82
Views: 9268

Re: Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

huahahahahaha............., di aceh mah banyak orang dodol !!! seperti ini----> ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) . geli juga dengar perda semprul aceh ne.., dasar aceh....kapan majun mu wahai Serambi Makkah ????. urusan selangkangan mlulu !!, bukanya benahin diri dari ketepurukan malah bikin perda aneh-aneh...
by wong_biasa
Thu Aug 16, 2012 8:34 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tentang Konsep Tuhan yang Tidak Bisa Menjadi Manusia
Replies: 563
Views: 24617

Re: Tentang Konsep Tuhan yang Tidak Bisa Menjadi Manusia

hanya orang yang hatinya penuh dengan cahaya terang dan kebenaran yang dapat mengerti dan memahami tentang Ketuhanan !. saya sudah posting beberapa masukan dalam tread sebelumnya, bahwa Tuhan lebih dari apa yang kita ketahui !, Ketika ketemu dengan Musan dia berbentuk nyala api , ketika menolong ban...
by wong_biasa
Tue Jul 03, 2012 4:50 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: ALLOH SWT, BENAR ADA ? BUKTIKAN, BILA ADA SAYA PINDAH AGAMA
Replies: 336
Views: 24120

Re: ALLOH SWT, BENAR ADA ? BUKTIKAN, BILA ADA SAYA PINDAH A

emang sulit bagi muslim untuk menjelaskan keberadaan alloh swt nya. tapi saya pernah lihat lho..alloh swt ada, ketika : 1. bakar gereja !, manggilnya alloh hu babar ! bakaaaarrr.....bunuuuhhh,,,..!! 2. membatai muhammadyah , juga manggil alloh hu bar-bar...lalu kemudian alloh datang dan ...semua ora...
by wong_biasa
Tue Jul 03, 2012 4:34 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?
Replies: 739
Views: 30446

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

huahahahahah....muslim emang tidak pernah bisa diajak berdiskusi dengan baik !
kembali ke TOPIK !!
by wong_biasa
Sat Jun 09, 2012 11:49 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?
Replies: 739
Views: 30446

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

Emang tuhan anda punya berapa nama? gak ada kali ya....Apa kagak lebih terbatas. oalaaaah....mas..mas, pantes saja kamu masih tetep jadi muslim !. cobalah logikamu sedikit agak kembangkan !, oi.. mas..mas Mussafir ??. kalau yang begini juga masih tidak engkau mengerti, lebih baik gali tanah dan kub...
by wong_biasa
Thu Jun 07, 2012 11:12 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1
Replies: 142
Views: 17839

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

AL-QURAN = KONSEP KONYOL !!!
by wong_biasa
Thu Jun 07, 2012 10:54 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?
Replies: 739
Views: 30446

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

saya yakin Tuhan yang benar mampu menjadi apa saja yang Dia anggap perlu dan bermanfaat !!, karena Dia Maha Bijaksana !. ( silahken temen2 muslin menalar dengan baik)
by wong_biasa
Wed Jun 06, 2012 8:48 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?
Replies: 739
Views: 30446

Re: kenapa Allah swt tidak bisa menjadi manusia?

topik serupa ini seperti sudah pernah ada di sini, cuman ane lupa. jangan kaget dengan logika muslim tentang TUHAN !, maklum alloh hanya punya 99 nama !!!,dari sini saja sudah jelas alloh emang terbatas !!!!. berangkat dari sinilah logika muslim MAMPET !! dan berlogika aneh, dengan mengatakan tidak ...
by wong_biasa
Wed Jun 06, 2012 8:18 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Depag RI Mengeluarkan Qur'an TERJEMAHAN BARU!
Replies: 105
Views: 9916

Re: Depag RI Mengeluarkan Qur'an TERJEMAHAN BARU!

hmmm...semoga saja jadi diedit oleh depag !, pengeditan ini secara tidak langsung membantu ffi ini kenapa ?, karena sesama muslim (indo), akan semakin berbeda pemahaman dengan alqoran. itu berarti perang saudara sesama muslim akan semakin panas !, .....heheheheh hidup depag !!. ane yaqin jika benar ...
by wong_biasa
Sat Jun 02, 2012 9:23 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI
Replies: 134
Views: 24824

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

BERAPA BANYAK MUSLIM INDONESIA YANG MENGETAHUI AKAN HAL INI? BERAPA BANYAK MUSLIMAH INDONESIA YANG MENGETAHUI AKAN HAL INI? Sudah menjadi tugas kita semua untuk menyebarkan fakta sejarah ini agar Muslim rame2 murtad meninggalkan Islam. gua yakin banyak muslim yang sudah tahu dan bacas surat itu, te...
by wong_biasa
Sat Jun 02, 2012 9:09 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: ALLOH SWT, BENAR ADA ? BUKTIKAN, BILA ADA SAYA PINDAH AGAMA
Replies: 336
Views: 24120

Re: ALLOH SWT, BENAR ADA ? BUKTIKAN, BILA ADA SAYA PINDAH A

iya elah, bingung amat sama yang namanye keramat ALLOH SWT !, itumah cuman hayalan muhammad doang !, muhammad dapat visi gelap, saat sedang onani di gua hira dan membayangkan dirinya seperti manusia super !, setelah crott...hilang dah tu hayalan Alloh swt. hehehehehe..... kalau Alloh Swt sungguh-sun...