Search found 108 matches

by open
Fri Oct 03, 2008 12:32 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apakah semua muslim bakal masuk sorga tanpa kecuali?
Replies: 175
Views: 15115

Jadi kelebihan muslim apa kalau memang semua orang yang agama lain masuk surga??? Dan juga kenapa perlu ngajakin orang lain masuk Islam?? Untuk apa Indonesia yang dulunya Hindu/Buddha perlu dirubah agamanya menjadi Islam??? Dan ngapain sih setiap sholat perlu disebut2 kafir???
by open
Thu Oct 02, 2008 12:05 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Allah SWT adalah karangan Muhammad
Replies: 761
Views: 46965

Yang masuk akal ini nih : 1. Merajam diiikuti setelah si muhammad melihat monyet merajam monyet lain yang berzina 2. Membelah bulan dan telah dibuktikan oleh ilmuwan Amerika 3. Terbang ke surga (Isra Miraj) pake buraq setelah dadanya muhammad dibelah untuk dibersihkan dulu dengan air zam-zam Cerita ...
by open
Thu Oct 02, 2008 11:20 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apakah semua muslim bakal masuk sorga tanpa kecuali?
Replies: 175
Views: 15115

Saya hanyalah orang awam biasa, yang mencoba mempelajari Islam berdasarkan kitab sucinya Quran. Ustad/Kiayi walaupun mereka orang alim tidaklah mereka luput dari kesalahan juga. Tidak semua Yahudi/Nasrani akan memasuki neraka jika anda menyimak ayat dibawah ini: 2: 62 Sesungguhnya orang-orang berim...
by open
Tue Sep 30, 2008 10:41 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Asal-muasal Muslimah memakai Burqa?
Replies: 29
Views: 2993

Ada pilihan supaya perfilman dan kesenian dunia hancur nggak? Kalau film hollywood yang main pakai burqa gimana ya??? Dibilang bintangnya demi moore tapi dalam Burqa, siapa yang tahu ya ??? Jangan2 bruce wills didalamnya :)
by open
Tue Sep 30, 2008 10:31 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: klo menurut kalian agama yang mulia itu apa??
Replies: 60
Views: 4023

Agama yang baik itu yang nggak pakai klaim paling benar , dan nggak perlu diselamatkan oleh salat satu nabi. Dan juga menolong manusia tidak hanya berdasar pada agamanya, Islam tuh kalau nolong sesamnya aja yang ada pahala. Dan juga menghargai demokrasi, islam ama perempuan yang seagama aja nggak de...
by open
Tue Sep 30, 2008 10:24 am
Forum: Muhammad
Topic: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham
Replies: 859
Views: 102293

masa sih ??.... kok tradisi sunat eksis si Mekka sih ?... emang ada sunat di PAGAN ARAB ??....yang cerdas ah !! emang ente tau percis geografis Arab pada zaman Ismail .... tentunya terjadi perubahan pada permukaan bumi yg signifikan ...dulu yg jaraknya ribuan kilo ..bila terjadi lipatan bumi maka b...
by open
Sun Sep 28, 2008 1:17 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apakah semua muslim bakal masuk sorga tanpa kecuali?
Replies: 175
Views: 15115

Buku yang anda baca di gramedia itu sudah 'diolah' dengan pemikiran, penafsiran dan pendapat seseorang yang berdasarkan dari berbagai macam 'buku2' buatan manusia lainnya. Sejauh ini saya sempat baca Quran beberapa kali tapi belum menemukan ayat2 yang berkata seperti tulisan anda diatas. Biar mudah...
by open
Fri Sep 26, 2008 9:30 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Antara Gabriel dan jibril.
Replies: 174
Views: 18549

Kira2 si gabriel or jibril ini orang arab, kulit putih, orang jawa, kulit hitam, chinese, melayu or apa ya?? Apa kulitnya bisa nyesuaikan terhadap bangsa yang ditemui ya??? Kalao memang iya ada ayat pendukungnya?? Kalau tidak, semua malaikat hanya untuk timur tengah saja ya??? Kok ciptain malaikat c...
by open
Fri Sep 26, 2008 8:42 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apakah semua muslim bakal masuk sorga tanpa kecuali?
Replies: 175
Views: 15115

kamu baca dulu deh sebelum bilang kita ngambiil dari buku lain, kamu cek aja di gramedia tentang neraka di tempat buku agama Islam, kalo memang kamu merasa gue salah nulis dan asal ngambil. Itu memang menurut alquranmu kok.
by open
Fri Sep 26, 2008 8:27 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan
Replies: 118
Views: 31924

Adam cuma ada pada kepercayaan Timur Tengah cs aja tuh. Kalau memang Adam manusia pertama kok bisa cuma agam2 di timur tengah saja yang tahu tentang Adam ini. Kalo memang orang indian, chinese, Melayu, Jawa, India, Afrika bagian bawah kok tidak mengenal makhluk yang namanya Adam??? Apa mereka lebih ...
by open
Fri Sep 26, 2008 8:15 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?
Replies: 171
Views: 29015

Jangan diganggu Pak Jahanam, dia lagi cari inspirasi untuk membenarkan cerita gila ini. Cerita yang gila jadi waras untuk muslim.
by open
Fri Sep 26, 2008 8:52 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apakah semua muslim bakal masuk sorga tanpa kecuali?
Replies: 175
Views: 15115

Menurut saya: 1. Allah Bapa = Sang Pencipta 2. Yesus = ciptaanNya Jadi jika anda beriman kepada Allah Bapa saja DAN berbuat baik tentunya anda akan selamat. Ini jugalah yang diajarkan Yesus, silahkan baca Mark 12:29-31 Salam, Yakin yang percaya kepada Allah kalau tidak melalui si muhammad bisa masu...
by open
Tue Sep 23, 2008 9:00 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Syarat Masuk Surga
Replies: 59
Views: 7395

Re: Syarat Masuk Surga

Surga bukanlah suatu 'hak' yang dapat kita tuntut dari Allah, melainkan 'mercy' dan karunia yang Allah akan berikan kepada hamba2Nya yang patuh dan cinta kepadaNya. Ini kriteria seseorang dapat masuk surga berdasarkan Quran: 1. Beriman kepada Sang Pencipta 2. Berbuat baik kepada ciptaanNya ayat2 pe...
by open
Tue Sep 16, 2008 8:18 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: pengharaman daging babi berdasarkan sains
Replies: 60
Views: 9188

Emang pada lupa ya kalau Sapi ada penyakit Sapi Gila Tuh, Ayam kena Flu Burung. Coba jelasin dong muslim yang pintar kenapa binatang ini nggak diharamkan ???
by open
Fri Sep 12, 2008 9:28 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Wow hebat..ternyata banyak pemerhati islam
Replies: 12
Views: 1177

Re: Wow hebat..ternyata banyak pemerhati islam

Hei orang baru, Lu kayaknya mutar2 dulu disitus ini baru buka subjek, cuma gue heran sensus mana yang lu pakai yang nyatakan jumlah perempuan lebih banyak? Sensus alquran ya? Lu baca tuh sensus yang benar, yang lu tanyakan udah banyak dibahas tuh. itu cuma akal bulus muslim biar bisa kawin banyak.
by open
Wed Sep 10, 2008 8:18 pm
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Shalat yang bisa bikin sehat
Replies: 20
Views: 4053

Dampak Buruknya Bikin Lu kecanduan :) , dan nganggap Islam paling benar karena tiap hari kepala dijedotin ke lantai. Emang lu sangka ajaran sujud cuma Islam, Lu lihat tuh ajaran agama yang lain. Lu bilang mencerdaskan ya? Buktinya mana tuh? Negara Arab justru lebih maju sebelum munculnya Islam, dima...
by open
Wed Sep 10, 2008 7:48 pm
Forum: Aliran dan Sekte2 Dalam Islam
Topic: Candra_Mukti menerangkan Islam Syiah
Replies: 1023
Views: 57100

Re: Memilih Tuhan

Saya tidak memilih Tuhan manapun, karena apalah gunanya memilih Tuhan? mengapa tuhan sendiri yang tidak memilih kita? benarkah ada tuhan yang ingin disembah? jika ada tuhan yang ingin disembah apalgi sampai gila disembah, saya tidak mau menyembah tuhan seperti itu? lagi pula jika tuhan itu esa, mak...
by open
Wed Sep 10, 2008 11:30 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Islamku Terlalu Mahal Untuk Ditukar
Replies: 281
Views: 21402

Re: Islamku Terlalu Mahal Untuk Ditukar

Murtad pe...sdhkah anda murtad hari ini?.....ayo pe tinggalkan agama phedopil...dan berpuluh lagi seruan murtad...muak deh! Aku..seh...malah tenang2 tenang saja bah.. gitu kata orang batak... Berbusalah mulut kalian menyeru aku murtad.....jawabanku cukup kwek..kwek..kwek.... Inilah alasanku kenapa ...
by open
Wed Sep 10, 2008 11:03 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: metheny membela muhamad ngesex dgn mantan istri anaknya
Replies: 90
Views: 10888

Orang ***** juga tahu tahu anak angkat bukan anak kandung, untuk apa muhammad hanya untuk membuktikan ini mesti ngawinin istri anak angkatnya? Pasti dia tergiur oleh montoknya tubuh anak angkatnya tuh sampai2 ngeluarin ayat2 gila untuk melegalkan nafsu syahwatnya. :P
by open
Sat Nov 03, 2007 4:26 pm
Forum: Muhammad
Topic: apakah mohammad melakukan sholat sebelum naik burqa/buraq?
Replies: 26
Views: 3316

Sebelum naik ke surga dadanya dibelah ama jibril dan dibersihkan dengan air zam zam. Jibril mebelah dada muhammad pakai apa ya?? Golok ??? Kok mesti dibersihkan dengan air zam zam sih ???