. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saya Tidak Mau Ditipu Orang Arab

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby kenalituhanmu » Sat May 19, 2007 12:34 am

[size=18]wah si bang eneng lagi panas..
mo arab, mo sunda, mo jawa, hak masing-masing lah...
kalo kata orang betawi privasi lah...[/size][color=green][/color]
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby Adadeh » Sat May 19, 2007 2:09 am

[quote="alley_shatree]penaklukan oleh Islam itu rahmat dan kasih sayang makanya melekat dihati orang yg ditaklukkan. [/quote]
Kau udah putus asa rupanya?
Apa musti gue ingetin lagi ya banjir darah pembantaian 80 juta orang India Hindu?
Tabari VIII:141
“Jeritan perang pengikut Rasul Awloh malam itu adalah: Bunuh!! Bunuh!! Bunuh!! "

PEMBANTAIAN TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA!!
Menurut Prof. K.S. Lal, penulis Pertumbuhan Masyarakat Musli di India, jumlah umat Hindu berkurang sebesar 80 juta jiwa dari sejak 1000 M (tahun di saat Mahmud Ghazni menyerang India) sampai 1525 M, sebelum Perang Panipat.

http://hinduwebsite.com/history/holocaust.htm
Diperkirakan selama 8 abad kekuasaan Islam telah terjadi pembantaian 80 juta umat Hindu. Inilah akar dari pertikaian tak berkesudahan Hindu lawan Muslim di Asia Selatan.

Ini baru di India saja, dan belum di daerah2 lain yang dihancurkan Islam. Muhammad tidak menyebarkan Islam dengan kasih sayang, tapi dengan ancaman pedangnya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ki_sabdopalon » Sat May 19, 2007 4:51 pm

alley_shatree wrote:tapi kenapa banyak orang2 yg berasal dari kejawen setelah mereka mendapat posisi atau kekuasaan di pemerintahan atau dimana pun kog suka pada korupsi dan tidak mau tepo seliro dengan rakyat yg miskin....coba kalo Islam ngga ngingetin soal zakat dan sedekah apa ya podo inget sama yg miskin ? negeri ini hancur karena budayanya (salah satu)..Islam datang memberikan nilai2 tanpa menghilangkan budaya tapi tidak dilaksanakan dengan konsekuen....bahkan Islam memberikan hukuman dan ancamannya begitu keras tapi tetep aja ngga digubris.....jadi yg salah siapa donk ?
sebetulnya setau saya banyak sekali nilai2 Islam yg sudah terserap dalam kejawen dan budaya2 yg lain....eee sekarang kog malah Islam yg diserang....piye tho iki.


Tidak ada orang kejawen di pemerintahan. Satu orang yang saya kenal ada di DPR yaitu Sdr.Permadi. Selain itu tidak ada.
Di pemerintahan dulu dan sekarang yang korup kebanyakan muslim. Semua pejabat yang masuk penjara semuanya muslim.

Islam sudah menjajah Indonesia lebih lama dari Belanda. Pola berpikir kebanyakan manusia Jawa sudah banyak terkontaminasi ajaran edan islam. Karena itu bangsa Indonesia jadi bangsa pemalas dan anarkis atau bangsa preman.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Postby ki_sabdopalon » Sat May 19, 2007 8:52 pm

alley_shatree wrote:nilai2 Islam niku pun kathah sing mlebet ingkang kejawen...ning njenengan mboten karumangsan. dados kejawen niku isine comat comot saking pirang2 agomo lan campur budoyo2 barang....kejawen niku njikuk ajaran2 seko pundhi2 sak penak udele dhewe....


Anda salah. Kejawen adalah asli hasil penemuan anak bangsa Indonesia dan bukan comot sana comot sini dari berbagai agama. Kalau ada kemiripan dengan Hindu, Budha & Kristen itu karena ajaran kemanusiaan dan keTuhanan itu bersifat universal sehingga pasti dapat ditemukan di semua keyakinan yang punya kebenaran. Tetapi anda tidak akan menemukan ajaran welas asih kepada sesama di islam karena memang ajaran islam adalah ajaran palsu. Kemudian kalau anda temukan istilah-istilah islam seperti nur muhammad, malaikat jibril, gusti allah dsb. itu sebenarnya ulah para wali dan ustad-ustad jaman dulu. Oleh karena sulitnya mengubah keyakinan orang jawa, mereka melakukannya dengan perlahan-lahan yaitu dengan menolerir sebagian ajaran kejawen dan memasukkan keyakinan-keyakinan, istilah & cerita-cerita omong kosong islam. Jadilah anda temukan ajaran kejawen yang amburadul itu.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Postby alley_shatree » Sat May 19, 2007 11:23 pm

to adadeh :

putus asa kenapa ya ? bukannya kamu yg udah kehabisan bahan untuk menyerang Islam ?

aku baca tentang invasi islam ke india kog ngga seperti yg kau kira tuh

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_in ... s_in_India

malah invasi islam ke India itu memberikan banyak masukan ke India...dari mulai ilmu, budaya dsb

spt ini sebagian kutipannya :

The impact of Islam on Indian culture has been inestimable. It permanently influenced the development of all areas of human endeavour - language, dress, cuisine, all the art forms, architecture and urban design, and social customs and values. Conversely, the languages of the Muslim invaders were modified by contact with local languages, to Urdu, which uses the Arabic script. This language was also known as Hindustani, an umbrella term used for the vernacular terminology of Urdu as well as Hindi, both major languages in the Indian subcontinent today.

sampai bahasa Urdu di india itu meggunakan aksara arab.
Pemerintahan islam (mughal) di India juga membuat imperialis inggris segan.
peninggalan2 islam di india juga banyak menyumbang devisa utuk India spt Taj Mahal, Masjid jami dll.

yg jadi kenyataan ialah India tidak pernah memperingati hari kemerdekaan dari invasi Islam melainkan dari imperialis Inggris.
dalam sejarah itu yg terkenal adalah peristiwa India massacre yg dilakukan oleh inggris pada masa gandhi.
Last edited by alley_shatree on Sun May 20, 2007 12:47 am, edited 1 time in total.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Sun May 20, 2007 12:42 am

ki_sabdopalon wrote:Anda salah. Kejawen adalah asli hasil penemuan anak bangsa Indonesia dan bukan comot sana comot sini dari berbagai agama. Kalau ada kemiripan dengan Hindu, Budha & Kristen itu karena ajaran kemanusiaan dan keTuhanan itu bersifat universal sehingga pasti dapat ditemukan di semua keyakinan yang punya kebenaran. Tetapi anda tidak akan menemukan ajaran welas asih kepada sesama di islam karena memang ajaran islam adalah ajaran palsu. Kemudian kalau anda temukan istilah-istilah islam seperti nur muhammad, malaikat jibril, gusti allah dsb. itu sebenarnya ulah para wali dan ustad-ustad jaman dulu. Oleh karena sulitnya mengubah keyakinan orang jawa, mereka melakukannya dengan perlahan-lahan yaitu dengan menolerir sebagian ajaran kejawen dan memasukkan keyakinan-keyakinan, istilah & cerita-cerita omong kosong islam. Jadilah anda temukan ajaran kejawen yang amburadul itu.


mbok wis ngga perlu mempertahankan sesuatu yg ngga perlu dipertahankan....kita ini berlomba dengan waktu...keburu mati nanti mikirin kejawen....sudahlah cari sesuatu yg baik untuk masa depan anda baik di dunia dan akherat...kalo untuk sebuah keselamatan itu ngga perlu gengsi2...anggap aja kejawen itu bagian masa lalu yg ngga perlu diotak atik lagi.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Adadeh » Sun May 20, 2007 1:21 am

alley_shatree wrote:to adadeh :
putus asa kenapa ya ? bukannya kamu yg udah kehabisan bahan untuk menyerang Islam ?

Mengapa putus asa dalam memerangi kejahatan? Bukankah yang jahat pada akhirnya selalu akan kalah?

aku baca tentang invasi islam ke india kog ngga seperti yg kau kira tuh
http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_in ... s_in_India

Artikel itu ditulis oleh penulis Muslim sehingga hanya mengandung informasi yang menguntungkan kaum Muslim saja. Jika kau mau mencari kebenaran sesungguhnya, bacalah buku2 yang ditulis langsung oleh korban Muslim. Silakan kunjungi berbagai website India Hindu yang dibuat oleh para korban Islam.
Image

Lihat nih peta penjajahan Islam di India sebelum Inggris datang:
Image
Hampir seluruh India sudah ditaklukan Islam sebelum Inggris datang. Penyerangan terhadap Hindu terus berlangsung selama seribu tahun.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby alley_shatree » Mon May 21, 2007 10:38 pm

justru akau mengambil sumber dari wikipedia itu karena relatif netral....kalo sumber elo dari hindu2 fanatik ya percuma....sekarang ngga perlu bicara sejarah karena kan mudah diputarbalikkan....kita bicara fakta aja bahwa tidak ada peringatan kemerdekaan dari invasi islam ke India...yang ada adalah peringatan kemerdekaan dari inggriss....masa lo ngga tau peristiwa amritsar massacre (pembunuhan massal) oleh inggris
http://en.wikipedia.org/wiki/Jallianwala_Bagh_Massacre
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Adadeh » Tue May 22, 2007 12:38 am

alley_shatree wrote:justru akau mengambil sumber dari wikipedia itu karena relatif netral....

Kalau begitu pendapatmu, maka ini dari wikipedia:
Muslim conquest in the Indian subcontinent
kutipan:
An estimate of the number of people killed, based on the Muslim chronicles and demographic calculations, was done by K.S. Lal in his book Growth of Muslim Population in Medieval India, who claimed that between 1000 CE and 1500 CE, the population of Hindus decreased by 80 million.

kalo sumber elo dari hindu2 fanatik ya percuma....sekarang ngga perlu bicara sejarah karena kan mudah diputarbalikkan....

Bagaimana dengan tulisan sejarah Indonesia di sekolah2 SD, SMP, SMA yang ditulis oleh Muslim2 fanatik Indonesia? Mengapa tidak mau mengakui bahwa Gajah Mada dibunuh oleh Muslim? Mengapa tidak dikisahkan penghancuran kuil2 Hindu, Buddha di seluruh Sumatra dan Jawa Barat oleh Muslim? Kok diem2 aja? Takut ketahuan ya bahwa Islam memang selalu menyebar dengan ancaman pedang seperti yang dulu dilakukan Muhammad di Jazirah Arabia. Mengapa Islam dan Muslim selalu takut jika sejarah penyebaran Islam dibahas terang2an?

kita bicara fakta aja bahwa tidak ada peringatan kemerdekaan dari invasi islam ke India...yang ada adalah peringatan kemerdekaan dari inggriss....

Emang ada hari kemerdekaan Majapahit dari jajahan Islam? Emang ada hari kemerdekaan Yahudi dari penindasan Nazi? Kalau tidak ada kemerdekaannya apakah itu berarti tidak dijajah? Indonesia kan dulu juga dijajah Portugis, tapi apakah ada hari kemerdekaan bebas dari jajahan Portugis? Bagaimana dengan Spanyol yang dijajah bangsa Arab, Berber, dan Moor Islam selama hampir seabad? Apakah ada hari kemerdekaan yang mereka peringati? Jika tidak ada, apakah ini berarti Arab Islam tidak menjajah mereka? Bagaimana pula dengan penjajahan dan pembantaian yang dilakukan bangsa Mongolia terhadap bangsa Arab Islam di abad ke 18? Apakah karena bangsa Arab Islam tidak merayakan kemerdekaan mereka, lalu ini kau artikan mereka senang dibantai dan dijajah Mongol kafir?

masa lo ngga tau peristiwa amritsar massacre (pembunuhan massal) oleh inggris

Emang salah gitu bantai kafir? Bukankah bantai kafir dihalalkan Islam? Apakah salah jika Muhammad memancung 900 kafir Yahudi yang sudah menyerah dan tidak bisa melawan lagi?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue May 22, 2007 1:12 am

Ini dari Wikipedia:
Growth of Muslim Population in Medieval India
From Wikipedia, the free encyclopedia
Jump to: navigation, search
Growth of Muslim Population in Medieval India (A.D. 1000-1800) is a book by K.S. Lal published in 1973.

The book asseses the demographics of India between 1000 CE and 1500 CE. On the basis of the available historical evidence, K.S. Lal concluded that the population of India in 1000 CE was about 200 million and in 1500 CE 170 million. He says however that "any study of the population of the precensus times can be based only on estimates, and estimates by their very nature tend to be tentative"

K.S. Lal estimates that about 60 to 80 million people died in India between 1000 CE and 1525 CE as a result of the Islamic invasion of India. He concluded that about 2 million people died during Mahmud of Ghazni's invasions of India (pp. 211-217).
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue May 22, 2007 1:19 am

Alley_Shatree,
Aku jadi ingin tahu apa sih sebenarnya yang ada dalam benakmu tentang Islam. Mohon jawab pertanyaan berikut sebelum melanjutkan karena aku tidak ingin diskusi ini jadi debat kusir tak kunjung akhir:

Jikalau literatur Islam (Al-Qur'an, Ahadis, Sirat Rasul Allah, Tabari, Ibn Sa'd) menyatakan Muhammad menyebarkan Islam lewat ancaman dan sabetan pedangnya, apakah hal ini akan menggoyahkan imanmu?

Mohon jawab dengan jujur.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby wachdie.jr » Tue May 22, 2007 3:15 am

Bravo Adadeh!!! carry on man!!!
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby alley_shatree » Tue May 22, 2007 10:49 pm

Adadeh wrote:Alley_Shatree,
Aku jadi ingin tahu apa sih sebenarnya yang ada dalam benakmu tentang Islam. Mohon jawab pertanyaan berikut sebelum melanjutkan karena aku tidak ingin diskusi ini jadi debat kusir tak kunjung akhir:

Jikalau literatur Islam (Al-Qur'an, Ahadis, Sirat Rasul Allah, Tabari, Ibn Sa'd) menyatakan Muhammad menyebarkan Islam lewat ancaman dan sabetan pedangnya, apakah hal ini akan menggoyahkan imanmu?

Mohon jawab dengan jujur.


SORRY YA...GUA SETIDAKNYA SANGAT TAU PERSIS SIAPA MOHAMMAD DAN GUA SETIDAKNYA SANGAT TAU PERSIS SIAPA ELO...JADI PERCUMA AJA LO MAU KLAIM SANA KLAIM SINI. GUA LEBIH TAU MANA YG MESTI LEBIH GUA PERCAYA DAN MANA YG TIDAK
KALO TUJUAN ELO CUMA MAU MENGGOYAHKAN IMAN...ITU PERCUMA....KARENA...

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (AL BAQARAH 256)

Dan barang siapa yang menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang dia orang yang berbuat kebaikan, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang kokoh. Dan hanya kepada Allah-lah kesudahan segala urusan. ( LUKMAN 22 )
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Wed May 23, 2007 3:17 am

WOW ADADEH!!! ONE MORE DOWN!

GOOD JOB!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Wed May 23, 2007 6:08 am

alley_shatree wrote:SORRY YA...GUA SETIDAKNYA SANGAT TAU PERSIS SIAPA MOHAMMAD DAN GUA SETIDAKNYA SANGAT TAU PERSIS SIAPA ELO...

Kalau kau sudah tahu persis siapa Muhammad dan yakin 100% tidak akan goyah iman, mengapa kau bersikeras menentang keterangan literatur Islam, pengakuan Muhammad sendiri dalam Al-Qur'an dan ahadis, pengakuan korban2 penjajahan Islam, juga sejarah dunia tentang penyebaran Islam?

JADI PERCUMA AJA LO MAU KLAIM SANA KLAIM SINI. GUA LEBIH TAU MANA YG MESTI LEBIH GUA PERCAYA DAN MANA YG TIDAK
KALO TUJUAN ELO CUMA MAU MENGGOYAHKAN IMAN...

Yang kau percayai adalah: Muhammad baik hati, lemah lembut, penuh ampun dan kasih sayang; Islam menyebar dengan damai dan tanpa kucuran darah kafir. Sayangnya, kenyataan sejarah, bahkan yang ditulis Muslim sekalipun, menyatakan hal yang lain. Sebaiknya beli tuh koleksi Hadis Bukhari bahasa Indonesia di toko buku Islam atau Gramedia.

ITU PERCUMA....KARENA...
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (AL BAQARAH 256)

Memang Muhammad meminta kesetiaan mutlak dari Muslim, bahkan kalau perlu bunuh orangtua atau mengorbankan nyawa sendiri pula. Tapi sebagai manusia merdeka dan normal seharusnya Muslim memeriksa langsung siapa Muhammad dari ahadis, tafsir Al-Qur'an dan Sirat Rasul Allah dan bukannya hanya percaya buta saja. Iman memang dapat membutakan akal budi dan pikiran, dan kasus ini tampak jelas pada dirimu. Kau memang bertekad untuk membutakan diri sendiri tidak peduli apapun yang kau dengar, lihat, dan baca.

Sekedar informasi saja, ayat 2:256 itu diturunkan di Medinah setelah Muhammad puas mengusir suku Yahudi Bani An-Nadir ke luar dari Jazirah Arabia di bulan July, 625 M. Umat Muslim umumnya, seperti dirimu, sering menggunakan ayat ini untuk menunjukkan Islam adalah agama penuh toleransi. Tapi lihatlah ayat 2:193
Dan perangilah mereka itu, SEHINGGA tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
PERANGI TERUUUS SAMPAI TIADA FITNAH (SHIRK - tafsir Ibn Kathir) DAN SAMPAI KETAATAN HANYA UNTUK ALLAH. Siapakah yang tidak taat sama Allah? Ya, buanyak banget: kafir, murtadin, keresten, zoroaster, pagan, hindu, buddha, pokoknya semua non-Muslim laaah. Semua non-Muslim melakukan shirk/fitnah karena tidak mengakui Allah dan RasulNya sehingga kau sebagai Muslim harus memerangi kami semua. Dikirain cuma Belanda aja yang bisa devide et impera ya? Taunya Muhammad sudah lamaaaa memecah-belah kaum manusia agar mereka perang satu sama lain.

Nah kembali pada ayat kebangganmu 2:256 itu tadi. Sekarang manakah yang harus dituruti: Ayat 2:256 atau ayat 2:193? Dua2-nya terdapat di surah yang sama neeeh....
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Wed May 23, 2007 6:19 am

alley_shatree wrote:kamu terlalu gila yahudi ya rupanya....ngapain arab mau ngaku2 sebagai yahudi...bukannya kebalik....coba lo masuk ke chat yahudi tanya sendiri sama yahudinya...mereka sebagian menganggap arab2 yg keturunan ishmael adalah yahudi juga...berarti kan mereka yg pengen 'merangkul' arab. tapi coba lo tanya sama orang2 arab diseluruh negara arab deh...apa ada mereka yg mengaku2 sebagai yahudi ???...yg fakta bung kalo ngomong.
ini gua kasi situs dari non-muslim tentang asal usul ras manusia.

http://www.revelationsofthebible.com/Th ... 0Races.htm

yahudi sekarang unggul karena memang desakan keadaan dan kehendak Tuhan setelah keterpurukan mereka. yahudi yg ***** juga banyak. lo aja yg kena propaganda..

arab yg unggul juga seabrek :

http://en.wikipedia.org/wiki/Arab_diaspora
http://www.muslimheritage.com/
http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_inventions

penaklukan oleh Islam itu rahmat dan kasih sayang makanya melekat dihati orang yg ditaklukkan.

kamu jangan membual deh di forum ini...kita perlu omongan bermutu yg bukan fitnah.
omongan elo itu kagak ngaruh apa2 di pikiran gue jadi percuma lo mau propaganda yahudi kek, anti islam kek...


ELO TANPA SADAR SUDAh MENYANGKAL KALAU ARAB ITU KETURUNAN ISMAEL!!

BAGUS LEY!!! PINTEEERRRRRR!!

ARTONYA ARAB # KETURUNAN ISMAEL # KETURUNAN YAHUDI # KETURUNAN ABRAHAM!!


(Tapi dilain pihak ngototnya minta ampun kalau arab itu keturunan Abraham. Emang ABraham itu Yahudia tau Arab sih?? hihihihi..
Bentar lagi balik kanan bubar jalan nih...hihihi)
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ki_sabdopalon » Wed May 23, 2007 8:56 pm

alley_shatree wrote:mbok wis ngga perlu mempertahankan sesuatu yg ngga perlu dipertahankan....kita ini berlomba dengan waktu...keburu mati nanti mikirin kejawen....sudahlah cari sesuatu yg baik untuk masa depan anda baik di dunia dan akherat...kalo untuk sebuah keselamatan itu ngga perlu gengsi2...anggap aja kejawen itu bagian masa lalu yg ngga perlu diotak atik lagi.


Ha,ha,ha, anda ini sok tahu soal akhirat. Melihat roh keluar dari badan saja anda pasti belum pernah. Orang kejawen tidak berkayal seperti orang islam. Muak saya kalau mendengar teori-teori ustad-ustad atau buku-buku islam tentang kehidupan setelah mati dan akhirat. Mereka mengajari orang ttg kehidupan setelah mati dan akhirat seolah-olah itu benar atau seolah-olah mereka tahu betul. Padahal yang mereka ajarkan itu bohong semua. Anda bisa berkata seperti saya kalau anda belajar kejawen, belajar semedi atau mati sajroning urip (mati pada waktu masih hidup).

Kalau ajaran kejawen mengajarkan bahwa sampai 40hari roh orang meninggal biasanya masih ada di sekitar rumahnya, itu memang benar. Tidak ada itu siksa kubur atau malaikat rokib dan atid atau pertanyaan bagaimana sholatmu terus kalau jawabannya tidak memuaskan digebuki dan segala macam omong kosong ajaran islam.

Saya belajar kejawen dan mengetahui sendiri alam kematian bukan dari omongan orang atau buku-buku. Kalau anda begitu yakin sama buku dan omongan orang ya terserah. Tunggu saja sampai anda mati anda akan menemukan bahwa apa yang diajarkan islam mengenai alam akhirat secara total hanya kebohongan. Kalau saya sendiri berkat belajar kejawen saya sudah tahu kalau mati nanti mau kemana dan ada dimana. Kapan saya matipun saya juga tahu.

Oh, well. akhirnya anda juga kembali ke Tuhan walaupun butuh waktu beberapa ratus abad dan beberapa ribu kelahiran kembali. Kebohongan ajaran islam telah menghalangi banyak roh manusia mencapai persatuan dengan Tuhan sebagaian kemudian malah berubah jadi makhluk aneh di alam-alam halus. Sungguh perlu dikasihani.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Postby alley_shatree » Wed May 23, 2007 10:21 pm

Phoenix wrote:ELO TANPA SADAR SUDAh MENYANGKAL KALAU ARAB ITU KETURUNAN ISMAEL!!

BAGUS LEY!!! PINTEEERRRRRR!!

ARTONYA ARAB # KETURUNAN ISMAEL # KETURUNAN YAHUDI # KETURUNAN ABRAHAM!!


(Tapi dilain pihak ngototnya minta ampun kalau arab itu keturunan Abraham. Emang ABraham itu Yahudia tau Arab sih?? hihihihi..
Bentar lagi balik kanan bubar jalan nih...hihihi)


kamu kog sering susah menangkap maksud tulisan orang ya phoen....kog bisa aku dibilang tanpa sadar sudah menyangkal kalo arab keturunan Ishmael....darimana itu phoen ?
saya tau persis kalo Arab itu keturunan Ishmael....cuma saya pernah berdialog dengan orang yahudi...dia mengatakan kalo arab2 yg keturunan ishmael itu yahudi juga....itu cuma anggapan mereka gobolok.

makanya pahami semua tulisan saya...cape deh ngulang2 melulu.

Abraham itu bapaknya arab dan Israel(yahudi). cukup
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby AhmadHussein » Wed May 23, 2007 11:08 pm

SALAM ....

Wah .. saya baru tau ada forum seru begini ... GOOD..GODD....

Cuman Satu neh .. ngapain ngotot ribut ribut sama orang islam ... wong orang ****= islam ... orang yang malas pikir pake logika=islam .... Orang Egois mau menang sendiri= islam
Mau buktinye ???
1. Dalam doa islam ada sepengal kata "Berikanlah kepada Nabi muhammad kedudukan yang tinggi dan utama sesuai dengan yang telah Engkau janjikan" ... waleh waleh ... edan ... dia mengunakan doa orang banyak untuk memaksa Tuhan kasi dia kedudukan tinggi dan Utama ... lagi pule ngapain nabi harus umat yang kita doain ? bukan seharusnya dia yang doain dan berkatin kita ... ? ini kok terbalik ??? mau cuci dosa kale

2. Jihad ?? Apapula tuh ... gunakan kata jihat untuk mendapatkan tentera gratis ... memperluas kekuasaan ... memperebutkan harta kekayaan bangsa kafir yang ... dasar iri dan mata merah tuh sama harta orang lain ... AJARAN AGAMA ???
SATU SATUNYA AGAMA DI DUNIA INI YANG MENGAJARKAN UMATNYA UNTUK MEMBUNUH... dan bravo ... orang orang miskin dan pemalas di dunia ini mau dong ... rampas dan bunuh dengan legal ... bisa masuk surga lagi ... EDAN

3. Gua jijik deh sama orang yang pake tuh ... pakean tutup semua ... itu mah berlaku di arab ... panas dan hindari matahari ... di Indonesia mah ... AMIT AMIT DEH ..... lagi pula tuh .. fungsi tutup tutup itu bagi wanita karena cowok arab kagak tahan tuh ...tensinya tinggi ... nampak sedikit udah harus "lampiaskan" ... jadi wanitanya tutup tutup lho ... WAH BIADAB ... SIKSA WANITA TUH ...
Kalo di Indonesia pake itu mah ... buat tunjukin sok suci ....

4. Sehari 5x tuh Speakernya TERIAK TERIAK Terus .... masa Tuhannya Tuli ? ... ganggu orang laen aja ... kalian mau sembayang kok susahin orang lain ??? coba kalo agama lain yang teriak teriak .... Islam akan teriak "JIHAD".... Agama EGOIS
Lagi pula sembayang 5x tuh buat alasan malas malasan ... Inti Sembayang itu di hati .. dan Tulus ... bukan teriak teriak buat kasi orang tau kalian sembayang ....

5. Indonesia terpuruk ??? ulah sapa ?? ulah tuh semua yang duduk di atas .. berpeci ... selalu ucap bismilah ... selain rajin sholat 5x sehari ... juga rajin korupsi 10x sehari ...

OPS ..saya tidak pinter agama dan tidak belajar ayat suci .. ngomong juga tidak pinter ... cuman liat logika dari "Ajaran Suci ISLAM" ... Tempat Hiburan di hancurin ... ... Kelakuan sendiri yang harus di bina ... bukan hancurin orang laen ... ini cerita macam orang darah tinggi kagak boleh makan garam ... iri liat orang lain makan garam ... jadi di hancurin aja garamnya ... biar sama sama kagak dapat makan garam ............ WAKEKEKE

YEH... terlalu jauh ya .... PERCUMA YO NGOMONG SAMA ORANG **** ... PERCUMA ... PERCUMA ...
INDONESIA **** BUKAN DI JAJAH OLEH BANGSA BELANDA 350 TAHUN ... TAPI DI JAJAH ISLAM 750 TAHUN
AhmadHussein
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed May 23, 2007 10:17 pm

Postby alley_shatree » Wed May 23, 2007 11:36 pm

ki_sabdopalon wrote:Ha,ha,ha, anda ini sok tahu soal akhirat. Melihat roh keluar dari badan saja anda pasti belum pernah. Orang kejawen tidak berkayal seperti orang islam. Muak saya kalau mendengar teori-teori ustad-ustad atau buku-buku islam tentang kehidupan setelah mati dan akhirat. Mereka mengajari orang ttg kehidupan setelah mati dan akhirat seolah-olah itu benar atau seolah-olah mereka tahu betul. Padahal yang mereka ajarkan itu bohong semua. Anda bisa berkata seperti saya kalau anda belajar kejawen, belajar semedi atau mati sajroning urip (mati pada waktu masih hidup).

...deleted...

wis yo mas...urusan roh iku urusane Gusti Allah...ngga ada orang yg tau hal2 ghaib kecuali sedikit...itu kan khayalanmu sendiri.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users