. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saya tantang Mama Murtad dan Ali tranlator untuk muhabalah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Saya tantang Mama Murtad dan Ali tranlator untuk muhabalah

Postby Jadilah Bijaksana » Sat Sep 29, 2007 5:38 pm

wahai para murtadin, saya tantang sekarang juga untuk mengetik muhabalah dengan bentuk perjanjian berikut:
- murtadin mengetik:
saya..(Ketik nama anda).. berani mendapat laknat ALLAH jika muhammad bukan penipu,nabi asli/rasulullah,qur'an buatan ALLAH.

murtadin,ketik di topik ini sekarang.
User avatar
Jadilah Bijaksana
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sat Sep 29, 2007 5:56 pm

Aku : Eneng Kusnadi, menantang azab alloh, dan bersaksi bahwa muhamad adalah manusia yang gila sex lebih dari siapapun.
Ashadu ala muhammad phedopiliyah, bim salabim, si Nabi palsu cir gobang gocir , ngacir karena palsu! :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby MuridMurtad » Sat Sep 29, 2007 6:17 pm

Mubahalah kok sepihak….?

Perjanjiannya begini dong :

Jadillah Bijaksana :

DEMI Allah, gua yang bernick Jadilah Bijaksana….akan kena laknat kalau memang nabi Muhammad itu bukan utusan Allah dan Quran itu bukan dari Allah, kecuali gua murtad…


Kafir :

DEMI ALLAH /TUHAN YME, gua yang bernick….(orang yang diajak) akan kena laknat kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Allah/Tuhan YME dan Quran adalah Firman Allah/Tuhan YME.



Paling dua-duanya sehat-sehat aja….kerena Allah SWT cuman fiksi Muhammad belaka…. :lol:


Gua juga berani :

Nich didepan lafaz Allah :
Image


DEMI ALLAH /TUHAN YME, gua yang bernick Murid Murtad akan kena laknat (dengan segera) * kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Allah/Tuhan YME dan Quran adalah Firman Allah/Tuhan YME.

* Gua enggak mau tunggu lama-lama….kerena gua nggak terlalu aktif OL. Nanti dikira kena laknat….

Sekarang giliran elu !
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Rouen » Sat Sep 29, 2007 6:32 pm

God is the best but Allah is a f***ing satan...

DEMI ALLAH, aye yang bernick Rouen akan kena laknat (A.S.A.P.) kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Tuhan YME dan Quran adalah Firman Tuhan YME.

eh, klo Allah ga manjur yah...

DEMI Tuhan, aye yang bernick Rouen akan kena laknat (A.S.A.P.) kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Tuhan YME dan Quran adalah Firman Tuhan YME.

*urgh*... kelingking gw kejepit pintu...
shimaru doa- koyubi hasanda...
tobi nottara yukisaki chigau...
keron wa uchuu ichi... tabun!
A, eki kara gofun wa jitsuwa jugofun!
Sorejya Soldier dotsukaresan!
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Rouen » Sat Sep 29, 2007 6:45 pm

Aih, gw kena laknat! Gw kena laknat! Aduh sakit! Gw ga bisa... ga bisa buka... karena... karena ngetik ini! (niru bosnya amalgam dr FMP: TSR)

The Second Raid:
saya..Doragon Zerou.. berani mendapat laknat ALLAH jika muhammad bukan penipu,nabi asli/rasulullah,qur'an buatan *hoahm* ALLAH.
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 29, 2007 6:57 pm

Eneng Kusnadi wrote:Aku : Eneng Kusnadi, menantang azab alloh, dan bersaksi bahwa muhamad adalah manusia yang gila sex lebih dari siapapun.
Ashadu ala muhammad phedopiliyah, bim salabim, si Nabi palsu cir gobang gocir , ngacir karena palsu! :lol: :lol: :lol: :lol:

MuridMurtad wrote:Mubahalah kok sepihak….?

Perjanjiannya begini dong :

Jadillah Bijaksana :

DEMI Allah, gua yang bernick Jadilah Bijaksana….akan kena laknat kalau memang nabi Muhammad itu bukan utusan Allah dan Quran itu bukan dari Allah, kecuali gua murtad…


Kafir :

DEMI ALLAH /TUHAN YME, gua yang bernick….(orang yang diajak) akan kena laknat kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Allah/Tuhan YME dan Quran adalah Firman Allah/Tuhan YME.



Paling dua-duanya sehat-sehat aja….kerena Allah SWT cuman fiksi Muhammad belaka…. :lol:


Gua juga berani :

Nich didepan lafaz Allah :
Image


DEMI ALLAH /TUHAN YME, gua yang bernick Murid Murtad akan kena laknat (dengan segera) * kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Allah/Tuhan YME dan Quran adalah Firman Allah/Tuhan YME.

* Gua enggak mau tunggu lama-lama….kerena gua nggak terlalu aktif OL. Nanti dikira kena laknat….

Sekarang giliran elu !


Rouen wrote:God is the best but Allah is a f***ing satan...

DEMI ALLAH, aye yang bernick Rouen akan kena laknat (A.S.A.P.) kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Tuhan YME dan Quran adalah Firman Tuhan YME.

eh, klo Allah ga manjur yah...

DEMI Tuhan, aye yang bernick Rouen akan kena laknat (A.S.A.P.) kalau ternyata nabi Muhammad itu utusan Tuhan YME dan Quran adalah Firman Tuhan YME.

*urgh*... kelingking gw kejepit pintu...
shimaru doa- koyubi hasanda...
tobi nottara yukisaki chigau...
keron wa uchuu ichi... tabun!
A, eki kara gofun wa jitsuwa jugofun!
Sorejya Soldier dotsukaresan!


gua RAPEL ketiganya di atas plus:

Aku PERCAYA TIADA illah YANG BERKUASA SELAIN ALLAH YANG BENAR,
DAN
Aku PERCAYA bahwa MUHAMMAD RASUL IBLIS LUCIFER YANG MENGAKU SEBAGAI JIBRIL YANG AKAN DATANG NANTI SEBAGAI 666 !!!



GILIRANMU JadilahBijaksana !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Duladi » Sat Sep 29, 2007 10:03 pm

Wah... ini Mubahala... atau... sedang NGETES AWLOH sih?

Judulnya keliru.....!
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sat Sep 29, 2007 10:09 pm

Kalau kamu memang sungguh ingin mubahala...

Maka silakan kamu sebagai yang jahat yang mulai MENGUTUK lebih dulu.

Aku persilakan kamu mengutuki nama saya, DULADI.

Kutukilah semampumu, dengan sumpah serapah seperti yang Muhammad ajarkan.

Nanti saya akan membalas doa-doa jahatmu dengan doa berkat.

Bagaimana? Kau berani?



----------

To: Moderator,

Ini topik kekanak-kanakan, mestinya dihapus saja.

Thanks.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Rouen » Sat Sep 29, 2007 10:17 pm

ga usah dihapus...
masuk humor aja... :lol:
kerokerokerokero... :lol:
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Basman » Sat Sep 29, 2007 10:50 pm

Jadilah Bijaksana wrote:wahai para murtadin, saya tantang sekarang juga untuk mengetik muhabalah dengan bentuk perjanjian berikut:
- murtadin mengetik:
saya..(Ketik nama anda).. berani mendapat laknat ALLAH jika muhammad bukan penipu,nabi asli/rasulullah,qur'an buatan ALLAH.

murtadin,ketik di topik ini sekarang.


Mendingan kamu saja sendiri yang bermubhalah minta sama allah swt untuk mengambil nyawamu kalau memang muhamad adalah nabi, quran asli wahyu allah swt dan allah swt bukan figur jadi2an muhamad. kalau kamu masih bisa bernafas berarti muhamad, quran, dan allah swt terbukti hanyalah 1, three in one muhamad.

bagaimana ?
kalau kamu mati kamu tetep masuk syurga sebagai syuhada yang membuktikan islam benar.
Kalau kamu masih tetep hidup, siap2 saja baris di belakang bendera murtadin.

Dan kamu tidak akan mati hanya karena janjimu kepada tuhan jadi2an muhamad ini.
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby MuridMurtad » Sat Sep 29, 2007 10:54 pm

Mana muslim, udah selesai shalat tarawih kan? Udah mohon supaya netter kafir dilaknat ? Udah manggil para jin Islam ?? Kok gua sehat-sehat aja ?? Silahkan kalau ada yang punya, panggil semua itu jin!

Mubahalah sebenarnya hal yang konyol, akal-akalan Muhammad untuk membodohi pengikutnya. Muhammad menggunakannya untuk meyakinkan pengikutnya bahwa beliau benar-benar Rasul Allah…….

Bagi yang percaya kepada Tuhan, YANG MAHA KUASA …tidak akan pernah mengutuk ciptaannya sendiri, kerena itu akan bertentangan dengan arti ar Rachman. Hanya kekuatan jahatlah yang suka mengutuk seperti Fir’aun mengutuk para penggali makamnya…

Jadi mubahalah maupun sumpah pocong adalah hal yang sia-sia. Hanya membawa kepada kebodohan dan tahyul belaka. Semua pejabat yang dilantik pasti di sumpah dibawah Quran…..toh banyak yang melanggar dan hidupnya baik-baik saja…
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Mr_GEJROT » Sat Sep 29, 2007 10:54 pm

Nabinya kalap, umatnya lucu. Surah tentang mubahala berbau surah jadi-jadian. Penerapannya di jaman modern ini sungguh menghibur sekali. Ini contoh yang baik dari tinggalan jaman primitif, dunia santet dan tenung, yang diimani muslim karena ditulis dalam quran dan pernah diuji coba oleh nabinya. Muslim radikal, fundamentalis, mestinya harus mengimani surah mubahala ini. Jadi nggak perlu jadi teroris, cukup rajin berdoa dan membuat tantangan. Tapi apa faktanya? Mereka sendiri tidak percaya atau menyandarkan diri pada mekanisme mubahala. Artinya muhabala sendiri jelas tidak berdaya guna. Atau memang auohnya tidak ada, sehingga perlu umatnya yang turun tangan.
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby Rouen » Sat Sep 29, 2007 10:58 pm

sumpah pocong ga sia-sia kali!
Lumayankan, kesempatan pake pocong waktu masih idup...

mubahalah juga ga sia-sia! Bisa melatih pita suara (klo tereak2) tp klo ditulis sih... juga ga sia-sia! Masuk ke... humor... :lol:

@Mr_GEJROT
kenapa pas gw baca tulisan loe gw jd inget Evan Al Mighty...
yg pas bagian ngga mau pake jubah... keluar rumah pake jas... di taman... udah bugil :lol: kena laknat? :lol:
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby santri gagal » Sun Sep 30, 2007 1:52 am

e.. knapa, e.. knapa?
para muslim sedunia taonan koq gagal muhabalah israel, apa kurang kushu mintane?

e.. knapa, e.. knapa? jadilah bijkasana...
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Re: Saya tantang Mama Murtad dan Ali tranlator untuk muhabal

Postby somad » Sun Sep 30, 2007 2:33 am

Jadilah Bijaksana wrote:wahai para murtadin, saya tantang sekarang juga untuk mengetik muhabalah dengan bentuk perjanjian berikut:
- murtadin mengetik:
saya..(Ketik nama anda).. berani mendapat laknat ALLAH jika muhammad bukan penipu,nabi asli/rasulullah,qur'an buatan ALLAH.
murtadin,ketik di topik ini sekarang.

Sdr Jadilah Bijaksana,
Saya tidak mengerti kepada siapa anda tujukan tantangan anda
Membaca konsep teks yang anda buat diatas dan menurut pengertian saya yang **** ini
Tantangan anda seyogyanya ditujukan kepada para Muslim!
Mohon Penjelasan!

Wassalam
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby zeba0th » Mon Oct 01, 2007 2:19 am

muslim disini gak bosan bosan yg beginian.... percuma !
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby swatantre » Mon Oct 01, 2007 3:03 pm

Dienye ngarti gak ya kalo SUDAH TERBUKTI bahwa bermuhabalah ala islam itu sia.... Its just a fake god...!!! False and pervert religion :) :) :)
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Saya tantang Mama Murtad dan Ali tranlator untuk muhabal

Postby wong_biasa » Mon Oct 01, 2007 4:20 pm

Jadilah Bijaksana wrote:wahai para murtadin, saya tantang sekarang juga untuk mengetik muhabalah dengan bentuk perjanjian berikut:
- murtadin mengetik:
saya..(Ketik nama anda).. berani mendapat laknat ALLAH jika muhammad bukan penipu,nabi asli/rasulullah,qur'an buatan ALLAH.

murtadin,ketik di topik ini sekarang.


kasian muhammad dipertaruhkan pengikutnya......xixixixixixixix
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Saya tantang Mama Murtad dan Ali tranlator untuk muhabal

Postby M-SAW » Mon Oct 01, 2007 4:52 pm

Jadilah Bijaksana wrote:wahai para murtadin, saya tantang sekarang juga untuk mengetik muhabalah dengan bentuk perjanjian berikut:
- murtadin mengetik:
saya..(Ketik nama anda).. berani mendapat laknat ALLAH jika muhammad bukan penipu,nabi asli/rasulullah,qur'an buatan ALLAH.

murtadin,ketik di topik ini sekarang.



bener2 jadi bijaksana kawan ini skrg
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Rouen » Mon Oct 01, 2007 6:22 pm

gw kena laknat... harddisk gw penuh... kena laknat 100 episode anime sersan keroro :( antara bahagia dan tidak...
so, be careful everyone! Laknatnya itu bener! :)
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Next

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users