. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby siedan » Thu Jan 15, 2009 11:42 am

------
dari dulu islam memang menjijikan! sebelum saya tau islam saya sudah tidak suka melihat bagaimana sikap umat islam yg memusuhi umat agama lain. Dengan adanya FFI semakin membuat saya muak dan tau bahwa memang yg menyebabkan umat Islam jahat bukanlah oknum melainkan ajarannya[/quote]

Waduh! dasyat jugak kamu ya. Makna sekarang kamu sudah berada di dalam agama yang tak menjijikkan.. atau kamu pula dilihat jijik barangkali.. :wink
-----------------

dari pada agama kamu VCTech mengajak-ngajak orang islam untuk masuk ke agamamu dengan di iming-imingi sesuatu.
islam tidak pernah mengajak orang kafir untuk masuk ke agamanya. orang kafir sendiri yang datang dan masuk islam.
untukku agamaku dan untukmu agamamu.
dari situ terlihat bahwa islam tidak pernah merongrong dan tidak pernah mengganggu.
tapi kalian semua yang mengganggu sehingga mereka marah.
karena mereka minoritas maka kaum kafir menyebutnya sebagai teroris.

islam tidak memusuhi umat lain. tapi umat lain sendiri yang merasa dimusuhi oleh islam.
seperti islam dilarang mengucapkan selamat hari natal, bukan berarti islam memusuhi orang kristen.
tapi natal adalah perayaan orang kristen. islam tidak boleh terlibat didalamnya.
lagian natal itu apa. kelahiran yesus. emang yakin yesus lahir tanggal 25 desember?
bukannya itu kelahiran dewa matahari yang dibuat oleh raja Alexander?

sebelum anda menyerang islam.
sadarilah dulu apakah agama yang anda pegang juga sudah benar?
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jan 15, 2009 3:31 pm

dari pada agama kamu VCTech mengajak-ngajak orang islam untuk masuk ke agamamu dengan di iming-imingi sesuatu.


Bosan dah mendengar pengakuan busukmu ini..gini aja ya, kalau lo tau ada muslim yang ganti agama, coba ajaaalah tanya dia kenapa mau ganti agama...apa diimingi sesuatu? Jangan dengari congor ustad lo yang bau busuk itu...

islam tidak pernah mengajak orang kafir untuk masuk ke agamanya. orang kafir sendiri yang datang dan masuk islam.
untukku agamaku dan untukmu agamamu.


lo itu benar-benar pembohong besar. Lha gw aja sering didakwahi ama ustad tetangga gw...apa ini bukan mengajak namanya...? untung aja gw dah tau dari dulu sebelum ada FFI ini. Bahkan pernah sekali waktu ada yang bilang pada gw...gini katanya "ntong..kita kah sewaktu Pres. Sukarno masih hidup pada ngikut Sukarno..lha kenyataannya Sukarno udah mati dan sekarang diganti Pak Harto (waktu itu masih berkuasa ketika si ustad ngomong ke gw) jadi kita ikut Sukarno ya kan?.." Saya senyem-senyum aja dengar ceritanya. Lalu dia lanjutin.."Gitu juga ntong...waktu Isa masih idup orang-orang pada ngikut dia..lha sekarang Isa sudah mati khan..? diganti ama Muhammad, makanya ente harus Islam ntong?" begitulah katanya. Saya jawab dia begini "Tad...bukannya Muhammad juga dah co.id ?..mestinya pak ustad ngikut saya dong..? pan saya masih hidup...? saya mau buat agama baru nih...! gimana pak ustad...ganti dong agamanya kalo begitu..?". Tau gak reaksinya..? muka jeleknya merah padam...

dari situ terlihat bahwa islam tidak pernah merongrong dan tidak pernah mengganggu.
tapi kalian semua yang mengganggu sehingga mereka marah.
karena mereka minoritas maka kaum kafir menyebutnya sebagai teroris.


Dasar mata lo buta ya...lo itu penipu dan pembohong besar bung...Islam tidak merongrong keyakinan orang lain? lhaa..? gak tau malu benar ente ya bung. Coba liat dah banyaknya buku-buku muslim yang mencaci-maki agama lain yang bertebaran di toko-toko buku Islam...

Hey bung...! bukan cuma itu saja...malah muslim merusak, membakar dan menutup paksa rumah ibadah kafir bung...Apakah ente butaaaaa yaaaaaaaaaaaa?????????? Memang muslimer yang di FFI ini guooblook kabeh...

islam tidak memusuhi umat lain. tapi umat lain sendiri yang merasa dimusuhi oleh islam.
seperti islam dilarang mengucapkan selamat hari natal, bukan berarti islam memusuhi orang kristen.
tapi natal adalah perayaan orang kristen. islam tidak boleh terlibat didalamnya.
lagian natal itu apa. kelahiran yesus. emang yakin yesus lahir tanggal 25 desember?
bukannya itu kelahiran dewa matahari yang dibuat oleh raja Alexander?


Itukan cuma perasaan ente aja bung...! atau kebodohan ente aja bung...emangnya kafir disini kagak dengar apa yang diserukan imam-imam mesdjid kalo hari jumat melalui speakernya yang habis-habisan mencaci maki non muslim...?
lo gak usah membela diri lo, membela agama lo dengan cara-cara bohong gitu dong? lo gak bisa boongin kita-kita kafir disini....lagi apa lo gak takut dosa kalo boong...????

sebelum anda menyerang islam.
sadarilah dulu apakah agama yang anda pegang juga sudah benar?

bung disini orang atheis bung. saya gak beragama bung...so mau saya periksa agama mana? mau menyadari agama mana? ya...palingan Islam....kalo islam mah udah gw sadari sedari dulu. Islam itu cuma agam syaiton...tidak lebih dan tidak kurang.
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5292
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby MegadethX » Thu Jan 15, 2009 3:42 pm

satu lagi nambahin..
tidak beragama bukan berarti tidak bertuhan
MegadethX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jan 15, 2009 3:45 pm

yap betul bro...saya tidak beragama...tapi percaya tuhan...Yesus lagiiiii he...he...he... agama kagak bisa nyelamatin orang....maaf nih bukan mo OOT
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5292
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby siedan » Thu Jan 15, 2009 4:24 pm

begitu bencinya kamu kepada islam.
kalo emang benci karena kelakuan FPI di indonesia.
katakan coba kapan FPI menyerang umat non islam, yang mereka serang cuma ahmadiyah, ajaran islam sesat.
menyerang rumah ibadah yang non islam?
rumah ibadah yang mana?
yanga ada itu FPI menyerang rumah maksiat yang notabene secara hukum indonesia pun dilarang.
bulan puasa, rumah mesum buka, yah dilabrak oleh FPI,
wong pemerintah juga dilarang.

kamu atheis.
saya enggak percaya kamu atheis. jangan ngebohong diri sendiri.
orang atheis itu tidak pernah membenci sebuah agama.
anda pasti orang beragama, dan anda merasa iri dengan orang islam.
kalo memang dibuku-buku islam menjelek-jelekan kafir, buktikan pada saya
selama ini malah saya menemukan kafir mejelek-jelekan islam.
berusaha untuk melenyapkan islam dimuka bumi ini.

dan saya tahu kafir yang mana itu,
bukan kafir atheis.
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby Mangga Manis » Thu Jan 15, 2009 4:45 pm

siedan wrote:....kalo memang dibuku-buku islam menjelek-jelekan kafir, buktikan pada saya
selama ini malah saya menemukan kafir mejelek-jelekan islam.
berusaha untuk melenyapkan islam dimuka bumi ini.


=D> Anda orang baru ya? Disini banyak mantan Muslim loh, ntar tantangan anda dibuktikan susah loh. #-o
Mangga Manis
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby pollos » Thu Jan 15, 2009 7:08 pm

siedan wrote:begitu bencinya kamu kepada islam.
kalo emang benci karena kelakuan FPI di indonesia.
katakan coba kapan FPI menyerang umat non islam, yang mereka serang cuma ahmadiyah, ajaran islam sesat.
menyerang rumah ibadah yang non islam?
rumah ibadah yang mana?


Siedan.....Siedan...... anda itu hidup dimana sih selama ini.

Si Jangan gitu ah...itu ngomong nya muslim dan bukan hanya FPI saja tapi termasuk FPI.

Jadi anda Siedan, ko begitu tega nya ngomong kapan FPI menyerang rumah ibadah non islam. Sepertinya anda begitu lugu dan imut2 ya. Ya yang dipermasalahkan itu muslim termasuk FPI. Sekali lagi muslim.

Udah ratusan tahu. Ada thread khusus tentang itu di FFI ini dulu tapi saya males nyari nya. Tapi saya yakin anda juga tahu bagaimana biadab nya muslim itu terhadap rumah ibadah non muslim. Dari mempersulit perijinan yang tidak proporsional, sampai dengan penghancuran2 rumah2 ibadah non muslim yang sudah ada. Apalagi di Aceh.

Pokok nya penilaian saya, orang yang tega ngomong kaya anda Siedan itu adalah orang yang :

1. Anda hidup jauh dari Indonesia berpuluh tahun,......atau
2. Anda itu masih dibawah umur hingga belum mengikuti perkembangan situasi,......atau
3. Anda orang yang pura2/tidak mau tahu/belaga pilon/belaga inosen/tidak tahu malu

Silahkan pilih. Pokok nya apapun anda, yang pasti anda Siedan adalah orang yang luar biasa aneh.
pollos
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

Re:

Postby feifei_fairy » Thu Jan 15, 2009 8:06 pm

sinar wrote:Buat kapiran dan kapirin yang lagi nganggur dan pengin sebarin FFI, bisa daftar di mailinglist apa aja, caranya klik: http://groups.yahoo.com/
disitu tulis indonesia dibawah "Find a Yahoo! Group", terus klik search, abis itu daftar kesebanyak mungkin milis, dan mulailah kampanye FFI. Mulai kirim link2 FFI. Tentu aja pakai email baru Anda, soalnya bakalan banyak yang kebakaran jenggot tentunya. :wink:


User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby siedan » Thu Jan 15, 2009 10:22 pm

hai polos..
ternyata selain polos kamu juga guoblog.

saya sudah ngasih perumpamaan
ada orang muslim naek kapal amerika(kristen) --> penumpang kapal tidak setuju karena mereka menganggap muslim tersebut membawa bom. si muslim tersinggung.

di aceh yang notabene muslim , ada orang kristen bangun gereja --> orang aceh enggak setuju karena nanti membawa doktrin kristenisasi. si kristen tersinggung.

artinya apa?
artinya kedua agama itu saling berprasangka buruk.

dan satu lagi bahwa yang namanya minoritas pasti akan tertindas.
di philipina, suku islam moro tertindas
di Indonesia orang kristen tertindas.
di dunia --> islam tertindas karena kristen lebih banyak.
tapi herannya sudah banyak gitu masih aja mau mencari domba tersesat.


nah seperti itu polos gambarannya.
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby doski » Fri Jan 16, 2009 8:03 am

si edan ngomong begini:

islam tidak memusuhi umat lain. tapi umat lain sendiri yang merasa dimusuhi oleh islam.


==========================================================================================

yuk dihitung:

rumah ibadah umat lain yang dirusak sama muslim

dibandingkan

masjid yang dirusak sama umat lain

liatnya ga usah jauh2 di Indonesia aja...
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby siedan » Fri Jan 16, 2009 10:42 am

nih murtad - murtad yang ngebacot saya jawab

yuk dihitung:

rumah ibadah umat lain yang dirusak sama muslim

dibandingkan

masjid yang dirusak sama umat lain

liatnya ga usah jauh2 di Indonesia aja...


kamu membandingkan di Indonesia, yang muslim mayoritas, coba lihat yang mulim minoritas, coba lihat israel berapa rumah ibadah yang mereka hancurkan

Ini cerita bobotnya rendah.
Masa amerika ngecek bom berdasarkan jenggot?


yang **** itu amerika, kamu tidak tahu mereka ketakutan kapalnya di tabrakin lagi. karena pada dasarnya mereka takut mati, beda dengan muslim yang tidak takut mati. aneh padahal dimuslim itu amal perbuatan dipertimbangkan, jika dosanya besar maka akan masuk neraka, tapi mereka tidak takut mati.
tapi amerika si kristen, yang sudah jelas dijamin masuk surga, tetep takut mati. inilah yang menjadi aneh buat saya. ternyata mereka semua kristen murtad.

Keimanan muslim memang sangat lemah.
Ditoel dikit langsung murtad.

Defense muslim kampungan banget


yang lebih lemah lagi orang kristen, baru mengaku kristen udah murtad. bagaimana enggak murtad, orang di alkitab dilarang makan babi, eh mereka pesta pora makan babi. orang di alkitab harus disunat, eh mereka gobar-gaber burungnya, orang di alkitab mati harus dikafani, eh mereka pake jas mahal pake sepatu mahal padahal hidupnya enggak semahal itu. sungguh mereka mengingkari agamanya sendiri.
jadi sebenarnya siapa yang lemah imannya?
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby mozaik » Fri Jan 16, 2009 1:43 pm

Ini perumpamaan yang salah kaprah:
siedan wrote:
saya sudah ngasih perumpamaan
ada orang muslim naek kapal amerika(kristen) --> penumpang kapal tidak setuju karena mereka menganggap muslim tersebut membawa bom. si muslim tersinggung.

di aceh yang notabene muslim , ada orang kristen bangun gereja --> orang aceh enggak setuju karena nanti membawa doktrin kristenisasi. si kristen tersinggung.

nah seperti itu polos gambarannya.

Kalau benar si muslim membawa bom, itu akan berakibat musibah bagi penumpang, awak kapal serta kapal-kapalnya !

Kalau benar si kristen membawa doktrin kristenisasi, itu tidak akan berakibat apa-apa terhadap aceh ! Malah baik bagi penduduk aceh, karena di bawah keluar dari agama yang penuh kebohongan dan kebusukan ( islam ).
mozaik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 16, 2009 5:29 pm

siedan wrote:hai polos..
ternyata selain polos kamu juga guoblog.

orang guoblok gak ketulungan kok berani-beraninya bilang orang lain guoblok...ente itu emang udah putus urat malunya ya..berapa banyak lagi ente berbohong disini...apa ente gak sadar juga ya kebohongan anda. Kalau gak sadar ente berarti udah kerasukan setan. Makanya kebohongan elo kagak berhenti-hentinya...!!!!

siedan wrote:saya sudah ngasih perumpamaan
ada orang muslim naek kapal amerika(kristen) --> penumpang kapal tidak setuju karena mereka menganggap muslim tersebut membawa bom. si muslim tersinggung.

Salah siapa kalo dicurigain...siapa suruh ngebom Twin Tower...siapa suruh lakuin suicide bomber...sapa suruh...hayo...emangnya non-muslim????? lha kalau mereka curiga dan menganggap si muslim bawa bom, ya wajar dong..??. Siapa sih yang mau nyetor nyawanya buat tumbal jihadis brengsek itu?...makanya... perbaiki kelakuanmu..slim...biar tidak dicurigain mulu. Buktikan kalau agama lho sungguh-sungguh agama damai. Jangan hanya dibibir dan dilidah agama damai, tapi dihati...agama syetan si pembunuh itu.

siedan wrote:di aceh yang notabene muslim , ada orang kristen bangun gereja --> orang aceh enggak setuju karena nanti membawa doktrin kristenisasi. si kristen tersinggung.

Coy...si kristen sudah biasa dilarang begitu...dah maklum...gak bakal tersinggung. Kalo tersinggung mereka mungkin udah ngasah golok juga tuh...tapi kenyataannya gak pernah coy...sikristen gak..balas...!, elo bilang takut...? siapa takut...!!!! namanya orang tersinggung mana ada yang kenal takut...bukan karena takut coy...tapi mereka masih punya kemampuan untuk mengendalikan diri. Emangnya muslim yang gampang tersulut dan berubah kesetanan, main hakim sendiri. Wuih kelakuan menjijikkan. Mana bukti agama damai elo..? bulshit....agama damai elo...agama setan dibilang agama damai...mana tahan..???

siedan wrote:artinya apa?
artinya kedua agama itu saling berprasangka buruk.

hey bung...!!! yang berprasangka buruk itu ente dan CS muslim ente...bukan kafir. Kafir disini cuma ingin menyelamatkan elo dari agama jahat elo ntu.

siedan wrote:dan satu lagi bahwa yang namanya minoritas pasti akan tertindas.
di philipina, suku islam moro tertindas
di Indonesia orang kristen tertindas.
di dunia --> islam tertindas karena kristen lebih banyak.
tapi herannya sudah banyak gitu masih aja mau mencari domba tersesat.


Oh..iyaaa...???..busuk nian mulut lo...!!! Dah pernah ke Philipina gak??. Elo tau gak kenapa orang moro memberontak, jangan asal ngomong lho...!! gak pernah mereka ditindas cooyy...elo penipu ulung...!!! elo aja yang menganggap mereka ditindas. Itu udah wataknya muslim coy...dimana-mana muslim yang minoritas selalu buat kekacauan. Gak di moro, gak di Thailand, di Kashmir juga didaratan eropa dan amerika juga mereka banyak buat kekacauan.

Muslim itu mana mau kalo pemimpinnya non-muslim, mereka selalu ingin memishkan diri. Tau sejarah pemisahan pakistan dari India gak? Apa sebenarnya tuntutan Pakistan pada India waktu itu? karena mereka mau menerapkan hukum syariah pada India. Ketika itu pakistan dan india masih satu. Apa yang terjadi kemudian adalah pakistan memberontak terhadap india.

Sama halnya dengan moro, merekalah yang justru memulai mengangkat senjata berkonfrontasi dengan Pemerintah Philipina untuk menuntut pemisahan untuk mendirikan pemerintahan Islam disana. Ibaratnya dulu aceh yang menginginkan agar syariah diterapkan di Aceh...mereka kan memberontak pada pemerintah RI. Jadi bukan Pemerintah Philipin yang menindas. Kalau pemerintah philipina menyerang mereka, itu karena mereka merasa mindanau adalah wilayah sah mereka yang tidak mungkin dipisahkan dengan wilayah philipina lain. Ya persislah dengan Aceh dulu yang tidak diperbolehkan oleh Pemerintah RI memisahkan diri dari kesatuan wilayah RI. Jangan anda balik faktanya. Belajar dulu sejarah coy...baru ente ngebacot disini...!
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5292
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby ali5196 » Fri Jan 16, 2009 11:28 pm

siedan wrote:nyang lebih lemah lagi orang kristen, baru mengaku kristen udah murtad. bagaimana enggak murtad, orang di alkitab dilarang makan babi, eh mereka pesta pora makan babi. orang di alkitab harus disunat, eh mereka gobar-gaber burungnya, orang di alkitab mati harus dikafani, eh mereka pake jas mahal pake sepatu mahal padahal hidupnya enggak semahal itu. sungguh mereka mengingkari agamanya sendiri.
jadi sebenarnya siapa yang lemah imannya?


Udah tahu Kristen kitabnya kacau, kenapa dong Quran MENGUATKAN kitab2 terdahulu, termasuk Kristen ??? Malah ada ayat dlm Quran yg mengatakan, kalau Muslim nggak ngerti QUran, TANYALAH SAMA ORANG2 AHLUL KITAB !!

GIle juga ! Kalau nyontek kitab, cari kitab yg bener dulu CING ! Makanya agama elu kacau ! Nyontek dari mana2 sih !

Ini nih anehnya Muslim : Babi haram, tapi BABU HALAL ! DIdunia dilarang minum anggur, ehh malah di surga disuruh berendam di sungai anggur. Didunia dilarang berzinah, tapi di surga malah masuk kompleks WTS ! Udah disunat masih aja gobar gaber burung dgn istri 4 dan gundik2. Maling dipotong tangannya, tapi nabinya minta 20% dari barang jarahan malah dipuji ! Perempuan dianggap spt mutiara, tapi anak kecil digenjot2 dst dst.
:rofl: Islam agama mulia, terhormat, pembawa kedamaian ??? Bullshit yg keterlaluan nih !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby siedan » Mon Jan 19, 2009 10:24 pm

Udah tahu Kristen kitabnya kacau, kenapa dong Quran MENGUATKAN kitab2 terdahulu, termasuk Kristen ??? Malah ada ayat dlm Quran yg mengatakan, kalau Muslim nggak ngerti QUran, TANYALAH SAMA ORANG2 AHLUL KITAB !!

GIle juga ! Kalau nyontek kitab, cari kitab yg bener dulu CING ! Makanya agama elu kacau ! Nyontek dari mana2 sih !

Ini nih anehnya Muslim : Babi haram, tapi BABU HALAL ! DIdunia dilarang minum anggur, ehh malah di surga disuruh berendam di sungai anggur. Didunia dilarang berzinah, tapi di surga malah masuk kompleks WTS ! Udah disunat masih aja gobar gaber burung dgn istri 4 dan gundik2. Maling dipotong tangannya, tapi nabinya minta 20% dari barang jarahan malah dipuji ! Perempuan dianggap spt mutiara, tapi anak kecil digenjot2 dst dst.
Islam agama mulia, terhormat, pembawa kedamaian ??? Bullshit yg keterlaluan nih !


namanya juga surga, yah pasti semuanya nikmat.
masih mending dialqur'an surga diterangkan, walaupun para kafir mencemooh.
sekarang surga kalian diterangkan enggak dalam alkitab? seperti apa? kalian dijamin masuk surga tapi seperti apa surga kalian saya minta gambarannya?

kitab terdahulu yang mana yang dikuatkan?
yesus sendiri memberitahu akan datang seorang nabi setelah dia

dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.” (Yesaya 29:12)

agama yesus adalah agamanya orang israel
Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”(Matius 15:24)

eh disini tidak boleh membahas alkitab yach..

sori satu lagi yang mengukuhkan bahwa akan ada seorang nabi dengan pedangnya

Siapakah yang menggerakkan dia dari timur, menggerakkan dia yang mendapat kemenangan di setiap langkahnya, yang menaklukkan bangsa-bangsa ke depannya dan menurunkan raja-raja? Pedangnya membuat mereka seperti debu dan panahnya membuat mereka seperti jerami yang tertiup. (Yesaya 41:2)

bukankah nabi Muhammad terkenal dengan nabi Pedang.
apakah itu sudah cukup membuktikan?
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby DHS » Mon Jan 19, 2009 10:44 pm

Wah siedan mulai nyepam di mana2 ke kristen... :stun: ati2 aja ntar kauw di banned sukurin ...
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby Maher-Shalal » Tue Jan 20, 2009 2:14 am

edan wrote:bukankah nabi Muhammad terkenal dengan nabi Pedang.
apakah itu sudah cukup membuktikan?


Setidaknya dia mengakui kalau Islam memang disebarkan lewat pedang.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby siedan » Tue Jan 20, 2009 4:27 pm

Setidaknya dia mengakui kalau Islam memang disebarkan lewat pedang.


yach seperti yang telah Yesus katakan.
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby macintosh » Sat Jan 24, 2009 3:54 am

siedan wrote:Setidaknya dia mengakui kalau Islam memang disebarkan lewat pedang.

yach seperti yang telah Yesus katakan.


Walah, kagak baca lengkap bible neh, cuma dari ustad aja. Udah dibahas berkali2 dan itu cuma sepotong aja, coba buktikan kalau Yesus pernah gunakan pedang buat motong kepala atau bunuh orang. Sampai Duladi pernah bersumpah kalau ada yang nyebutin Yesus pakai pedang bukan untuk motong kubis, tp motong manusia, dia bersedia jadi mualaf. Satu ayat aja deh.
macintosh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 24, 2009 11:07 am

mana mungkin siedan mau baca Al-Kitab dan Al-Injil. Kan kata Islam kitab itu udah dipalsu. Lagi pula dilarang toh ama ustad. Kata ustad bilang agar hati-hati, jangan dekati. Masalahnya kata all-ustad jin krezzten seng ada lawan... :green: kata mereka bisa terperdaya dan jadi murtad. Kecuali iman islamnya kuat kaya si ustad.

All-ustad sendiri taunya dari ustad sebelum dia. Ustad sebelum dia taunya juga dari ustad sebelumnya lagi. Persis seperti cerita dari congor-ke-congor ustad. Dari congor ustadnya ke congornya siedan :rofl:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5292
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users