. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby ali5196 » Wed May 24, 2006 1:18 pm

http://www.frontpagemagazine.com/Articl ... p?ID=22578

Kristen babi dan Yahudi monyet !
By Robert Spencer
FrontPageMagazine.com | May 23, 2006

Sebuah artikel di Washington Post oleh Nina Shea dari Freedom House, melaporkan ttg masih banyaknya rujukan kebencian terhdp non-muslim yg dimuat dlm buku2 sekolah Saudi. Ini menunjukkan kemunafikan Saudi yg mengatakan bahwa mereka sudah menghapus segala rujukan kebencian tsb. Buku2 ini tidak saja terbatas pada Saudi tetapi juga diekspor kesemua negara Muslim dlm jumlah besar. Namun artikel ini menunjukkan hal yg lebih mengakar; bahwa rujukan2 kebencian itu sebenarnya berasal dari Qur’an dan Hadis.

Artikel Nina Shea menyebutkan : “Pengkajian terhdp sampel2/contoh2 buku teks Saudi yg digunakan pada tahun akademi saat ini menunjukkan bahwa ideologi kebencian terhdp Yahudi/Kristen dan Muslim yg tidak mengikuti doktrin Wahhabi masih beredar secara luas. Teks2 ini mengajarkan visi dualistic, membagi dunia kedalam pengikut Islam (para ‘monotheis’) dan yg tidak mengikuti Islam (para ‘polytheis’ dan ‘kafir’).”

Contoh2 menunjukkan bahwa apa yg diajarkan ini bukan doktrin Wahhabi yg melanggar islam, tetapi justru ditemukian dalam Qur’an dan Hadis.

Ini laporan selengkapnya:

KELAS SATU

“Setiap agama selain Islam adalah palsu.”


“Isi kolom dibawah ini dgn kata2 yg sesuai (Islam, api neraka):
Setiap agama selain ______________ adalah palsu. Siapapun yg mati diluar Islam akan masuk ____________.”

Ini diambil langsung dari Qur’an: “Jika ada yg menginginkan agama selain Islam, tidak pernah akan diterima darinya dan dihari Akhirat dan ia akan termasuk diantara mereka yang telah kehilangan (semua kekayaan spiritual)” (3:85).


KELAS EMPAT

“kepercayaan yg benar berarti . . . bahwa kau membenci polytheis dan kafir tapi tidak memberlakukan mereka secara tidak adil.”


Dasar dari Qur’an: “Muhammad adalah rasulullah dan mereka yg besertanya keras melawan kafir dan maha pengampun diantara sesama” (48:29).

“mereka yg menolak (Kebenaran), diantara para Ahlul Kitab dan diantara Polytheis, akan berada di api neraka …. Mereka adalah mahluk terburuk.” (98:6).

KELAS LIMA

“Siapapun yg patuh pada rasul dan menerima ketunggalan Allah tidak dapat setia pada
mereka yg menentang Allah dan rasulNya, bahkan jika mereka keluarga paling dekat sekalipun.”

“Dilarang bagi Muslim menjadi teman setia dgn seseorang yg tidak percaya Allah dan rasulNya atau seseorang yg memerangi agama Islam.”

“Muslim, bahkan jika berjauhan, adalah saudara se-ukuwiyah. Seseorang yg menantang Allah, bahkan jika ia saudaramu adalah musuhmu dlm agama.”

“Janganlah kaum beriman mengambil sbg teman atau pembantu para kafir …, mereka tidak akan dibantu Allah: kecuali peringatan agar kau melindungi diri dari mereka….” (Qur’an 3:28)

“Wahai kaum beriman ! Jangan mengambil Yahudi dan Kristen sbg teman dan walimu Mereka hanya teman dan wali sesama mereka. Dan kalau ada yg diantara kalian yg mencari bantuan kpd mereka adalah bagian dari mereka…(Qur’an 5:51)

KELAS ENAM

“Spt kesuksesan Muslim di masa lalu dalam mendepak pendekar2 Perang Salibi dari Palestina, begitu juga Arab dan Muslim akan muncul sbg pemenang, Insha’allah, melawan Yahudi dan sekutu2 mereka. Jika mereka bersatu dan berperang dlm jihad sejati, maka Allah akan mengabulkannya.”

“Allah akan membela kaum yg beriman : Allah tidak mencintai seseorang yg berfitnah terhdp agamanya atau tidak menunjukkan rasa syukur.” (Qur’an 22:38)

“Sudah ada tanda2 bagimu dlm mana 2 pasukan berperang: Yg satu berperang fi sabilullah (dijalan Allah), yang lainnya menolak Allah; mereka melihat dgn mata sendiri jumlah tentara (muslim) yg dua kali lipat jumlah tentara mereka. Tapi Allah akan mendukung siapa yg disukaiNya. Ini adlah peringatakan bagi mereka yg memiliki mata.” (Qur’an 3:13)

KELAS DELAPAN (SMP kelas 2)

“Spt dikutip dlm Ibn Abbas: YAHUDI ADALAH MONYET, KRISTEN ADALAH BABI.”

“Mereka yg percaya (kpd Qur’an), dan mereka yg mengikuti kitab Yahudi dan Kristen dan Sabian – dan percaya kpd Allah dan …akan mendapatkan penghargaan …
“Peganglah kuat2 apa yg Kami berikan padamu dan ingatlah apa yg terkandung dalamnya … agar kau dapat takut pada Allah.” Tapi kau meninggalkannya: kalau bukan karena Pengampunan Allah, kau sudah pasti diantara mereka yg kehilangan. Dan kami tahu siapa dari kalian yg membangkang dlm hal Sabbath. Kami mengatakan kdp mereka : “Jadilah kau monyet, dibenci dan ditolak.” (Qur’an 2:62-65)

Ayat diatas jelas mengatakan bawha Yahudi adalah monyet dan dibawah ini Kristen adalah “Ahlul Kitab”:

“Katakan: ‘Wahai Ahlul Kitab ! Kau tidak setuju dgn kami hanya karena alasan kami percaya kpd Allah dan wahyu yg telah datang kpd kami dan yg datang sebelum kami dan kebanyakan dari kalian memberontak dan tidak patuh ? ’Katakan: ‘Perlukah saya menunjukkan sesuatu yg lebih parah dari ini, (spt yg nampak dari) perlakuan dari Allah ? Mereka yg mengundang kutukan Allah …, mereka IA rubah menjadi monyet dan babi, mereka yg memuja setan – mereka jauh dibawah tingkatnmu dan jauh lebih menjauh dari jalan kebenaran !’“ (Qur’an 5:59-60)

“Allah mengatakan kpd Muhamad ttg Yahudi, yg belajar dari bagian2 dari kitab Allah [Torah dan Injil] bahwa hanya Allah yg patut dipuja. Namun demikian mereka terus menyebar kepalsuan lewat pemujaan berhala, ramalan dan ilmu sihir. Dgn begitu, mereka patuh kpd setan. Mereka lebih suka dgn pengikut palsu ketimbang dgn pengikut kebenaran karena mereka iri dan dengki. Oleh karena itulah mereka dikutuk dan ini peringatan bagi kami agar tidak melakukan apa yg mereka lakukan.”

“Yahudi mengatakan: Allah’s hand is fettered. Their hands are fettered and they are accursed for saying so.” (Qur’an 5:64) ???

“Mereka Yahudi, kelompok yg dikutuk Allah dan membuat Allah sangat marah sampai IA tidak akan pernah lagi puas dgn mereka.”

“Yahudi menyebut ‘Uzair putera Allah, dan Kristen menyebut Kristus putera Allah Itu pernyataan dari mulut mereka; mereka meniru apa yg dikatakan kafir jaman dulu. Kutukan Allah berada pada mereka: bgm mereka dibohongi dari Kebenaran !” (Qur’an 9:30)

“Ada pengikut Sabbath yg dihukum dgn dijadikan monyet dan babi. Beberapa dari mereka memuja setan dan bukan Allah lewat korban, doa, permintaan bantuan dan bentuk2 pemujaan lainnya. Beberapa Yahudi memuja setan. Oleh karena itu, penduduk
negara mereka ada yg menyembah setan dan bukan Allah.”

“Aktivitas: siswa menulis essay ttg bahaya mencontoh kafir.”

Jelas jika Muslim tidak boleh mengambil mereka sbg teman atau wali (3:28, 5:51), dan jika merkea mahluk terburuk (98:6), dikutuk Allah (9:30), maka kafir tidak boleh dicontoh Muslim.


KELAS SEMBILAN

“Bentrokan antara umat Muslim dan Yahudi dan Kristen berlangsung terus, sesuai keinginan Allah.”

“Dan perangi mereka sampai tidak lagi ada fitnah dan agama adalah bagi Allah.” (2:193)

“Dilaporkan atas otoritas Abu Huraira bahwa rasulullah mengatakan: Saya diperintahkan utk memerangi manusia selama mereka tidak menyatakan bahwa tidak ada Allah selain Allah, dan mereka yg megnakuinya dijamin perlindungan harta benda …” (Sahih Muslim book 1, no. 30; masih ada banyak hadis yg mirip)

“Adalah bagian dari kebijaksanaan Allah bahwa perselisihan antara Muslim dan Yahudi akan diteruskan sampai hari Kiamat.”

“Rasulullah mengatakan, ‘Waktunya tidak akan dipastikan sampai kau memerangi Yahudi, dan batu tempat bersembunyinya Yahudi akan mengatakan, “O Muslim! Ada Yahudi dibelakang saya, maka bunuhlah ia.”’” (Sahih Bukhari, vol. 4, bk. 52, no. 177; masih banyak hadis yg serupa)

KELAS SEPULUH

Teks ttg yurisprudensi mengajarkan bahwa nyawa non-Muslim (women, budak) nilainya jauh dibawah “lelaki Muslim yg bebas.” Uang darah adalah kompensasi yg dibayar kpd korban atau pewaris korban karena pembunuhan atau luka2:

“Uang darah bagi kafir yg bebas adalah ½ dari uang darah bagi lelaki Muslim, terlepas apakah ia Ahlul Kitab atau tidak” (spt berhala atau Zoroastrian dsb.).

“Uang darah bagi wanita = ½ uang darah bagi lelaki sesuai dgn agamanya. Uang darah bagi wanita Muslim adalah ½ dari uang darah bagi lelaki Muslim, dan uang darah wanita kafir adalah ½ uang darah lelaki kafir.”

“Karena Islam menganggap non-Muslim sbg tingkat lebih rendah dlm kepercayaan, maka jika Muslim membunuh non-Muslim...maka hukumannya tidak boleh pencabutan nyawanya karena agamanya lebih agung dari agama sang korban.” ( Demikian Sufi dr Iran, Sheikh Sultanhussein Tabandeh dlm bukunya ‘A Muslim Commentary on the Universal Declaration of Human Rights’, London, 1970, p. 18. Catatan; Sufi Iran bukan Wahhabi tapi ajarannya sama tengiknya.)


KELAS SEBELAS

“’as-Salamu ‘alaikum’ hanya khusus bagi muslim. Bukan bagi non-muslim.”

“Kalau kau datang ke tempat dimana ada campuran antara Muslim dan kafir, kau harus menyalami pihak Muslim.”

“Jika kau berada pd jalan sempit, jangan berikan ruang kpd mereka [Kristen dan Yahudi] atas rasa hormat dan respek.”

“Non-Muslim diwajibkan utk mematuhi peraturan Islam ...Sbg tambahan ... mereka tidak disalami dgn “as-Salamu ‘alaykum’; ... dan harus berada di pinggir jalanan ...” (‘Umdat al-Salik, o11.5 (3-4); manual hukum Shafi’i yg disahkan th 1991 oleh Universitas Al-Azhar di Cairo, yg BUKAn institusi Wahhabi, tapi sama tengiknya.)

KELAS 12

“Jihad fi sabilullah – yg terdiri dari pertempuran melawan kekafiran, penindasan, ketidakadilan dan mereka yg melakukannya – adalah puncak Islam. Agama ini tumbuh dari jihad dan ditegakkan lewat jihad. Ini adalah salah satu tindakan paling mulia, yg akan membawa kau semakin dekat dgn Allah …”

“Seseorang datang pada rasulullah dan mengatakan, “Perintahkan saya tindakan yang sederajad dgn Jihad.” Katanya, “Tidak ada yg lebih berharga dari Jihad.” (Sahih Bukhari, vol. 4, bk. 52, no. 44)

Cepat atau lambat, dampak ajaran macam ini harus dihadapi. Tetapi sampai saat ini maslah ini tetap dikesampingkan. Contoh lagi : Herald Sun-nya Australia melaporkan ttg buku2 kebencian yg dijual di toko2 buku Muslim termasuk buku ini : Jihad in the Qur’an and Sunnah dan memuat ayat Quran : “Saat kau menemui mereka yg tidak beriman, pancunglah leher mereka sampai kau telah membunuh dan melukai banyak dari mereka, lalu ambil mereka sbg tawanan.” Qur’an 47:4.

Nah, haruskah Quran dilarang karena menyebarkan kebencian dan kekerasan ? APAKAH ANDA MASIH MEMILIH UTK BUTA/BISU/TULI ??

Tinggalkan Islam sekarang juga karena Islam adalah ajaran bengis yg menyebarkan kebencian dan terror.

Mau contoh berapa banyak lagi ?
Last edited by ali5196 on Tue Sep 12, 2006 7:54 pm, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon May 29, 2006 6:25 pm

MALAYSIA: buku sekolah bagi pembunuhan Murtad !!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1147#31147
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Dec 04, 2007 5:43 pm

MALAYSIA : hindu protes besar2an, muak atas diskriminasi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20015

Budaya Hindu yg sudah bercokol di MALAYSIA selama ribuan tahun kini dikikis habis oleh budaya imperialisme Arab yg menggantikannya. Bahkan di sekolah2, sejarah Hindu sedang di-eradikasi, termasuk sejarah ttg kerajaan2 kuno Hindu di Malaysia spt Ganga Negara (abad 2 - 11),
Langka Asuka(abad 2 - 14) dan Sriwijaya (abad 3 - 14).

PAKISTAN : Dlm buku2 SD kelas 5 Pakistan yg dikeluarkan Mendikbud, Hindu & Hinduisme dinyatakan sbg "musuh Islam".

Sekolah2 Muslim ajarkan kebencian terhdp Kafir
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 747#246747
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Tue Dec 04, 2007 5:48 pm

dari kecil sudah di-brain wash...gede bisa jadi mesin pembunuh, kalah deh robot...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby AntiFanatik » Tue Dec 29, 2009 10:19 pm

Dear all,

Saya harap muslim di Indonesia masih belum tercuci otaknya. Bagaimana muslim di FFI menanggapi contoh kurikulum di Arab Saudi di atas. Saya ingin tahu NURANI anda.

Salam..
AntiFanatik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Thu Aug 20, 2009 7:50 pm

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby toni_sumarno » Sun Feb 21, 2010 1:04 am

Sejarah Islam di Indonesia:

- Kerajaaan Majapahit runtuh karena terdesak oleh Islam
- Sisa2 kerajaan Majapahit yg menolak islam dan tetap pada kepercayaan Hindu ..menyingkir ke pulau yang sekarang dikenal dengan nama pulau BALI
- Tapi bagaimana Bali yg terkenal tradiational hindu yg unik...100 tahun mendatang ? ..lenyap.?
Karena sudah banyak pendatang2 muslim yg menetap di bali dan jumlahnya kian bertambah pesat....tentunya penduduk Hindu akan terdesak dan Bali yg terkenal unik pura-pura-nya sehingga dikunjungi dr seluruh dunia akan lenyap.? :-k
toni_sumarno
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:19 pm

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby pencari.kebenaran » Wed Mar 31, 2010 7:18 am

moga2 ga terjadi,orang bali punya ketegasan hukum layaknya uni eropa,jika mereka terdesak,mereka mau lantang membela,karena mereka punya nurani yang bersih...ajarang bali still original culture (ga pena diobok2 muslimer)
pencari.kebenaran
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 29, 2010 1:59 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby becak » Wed Nov 03, 2010 12:08 am

Masya Allah, ternyata gitu kurikulum nya. Pantesss ga pinter2 neh negara. Cuma beruntung aja punya SDA minyak yg melimpah aja ... :drinkers:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Thu Mar 24, 2011 1:35 am

assalamu'alaikum...
Wah seru kayaknya neh. Aku pendatang baru, ingin belajar bagaimana cara berdebat dengan baik, sehat, dan santun. Itu kan ciri bangsa indonesia. Kalau sekarang kayaknya gak ada orang indonesia yang spt itu, marilah kita sebagai cendekiawan yang sadar mencoba terapkan hal itu. Okeh...?
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Thu Mar 24, 2011 1:50 am

Saya rasa netter ffi terlalu berlebihan dalam menganalisa buku2 sd di arab. Untuk anak usia dini, pondasi keagamaan memang penting terutama bagi yang menganggap agama adalah hal utama.
Spt halnya ibu menasehati buah hatinya untuk belajar, tidak boleh bertengkar, berlaku baik pada temannya. Kadang orang tua harus otoriter dalam menerapkan doktrin pada si anak. Semua itu adalah usaha kita untuk kebaikan mereka. Tentang hasilnya ketika sudah besar, itu urusan Tuhan, sambil kita terus mengawasinya.
Setiap agama pasti mengajarkan hal baik. Tentang ada kejadian buruk, itu tergantung pemeluknya masing masing. Ada muslim baik, ada muslim jahat. Ada kristen baik, ada kristen jahat. Semua itu memangsudah digariskan.
Kalau kita sibuk memantau baik buruknya mereka, saya takut akan seperti pepatah, kecoa di bumi sebelah tampak jelas, gajah di pelupuk mata tak tampak.
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby almoon » Fri Mar 25, 2011 12:54 am

wallaikumsalam...
salam kenal dan selamat bergabung di forum ini.
aku lebih duluan bergabung, tetapi bukan berarti lebih pandai berdebat dengan baik, sehat, dan santun.
walaupun aku juga orang indonesia tetapi bukan cendekiawan, mudah2an dihalalkan juga berdebat dengan baik.

Agar forum ini tetap seru dan bahkan lebih seru lagi maka sebaiknya sdr caberawitmahal bisa berpastisipasi aktif berdiskusi.
siapa tahu kamu bisa membuktikan bahwa 'klaim' FFI tentang islam adalah salah dan bisa merubah pandangan FFI tentang islam.
Kalaupun gagal, aku percaya kamu bisa dapat manfaat lain misalnya kamu bisa menemukan bahwa masih ada orang indonesia yang bangga menjadi bangsa indonesia, masih ada orang indonesia yang mau menjaga budaya dan adat istiadat indonesia, masih ada orang indonesia yang bangga menonjolkan ciri2 keindonesiannya daripada menonjolkan budaya asing baik budaya barat maupun budaya arab.

Caberawitmahal wrote:assalamu'alaikum...
Wah seru kayaknya neh. Aku pendatang baru, ingin belajar bagaimana cara berdebat dengan baik, sehat, dan santun. Itu kan ciri bangsa indonesia. Kalau sekarang kayaknya gak ada orang indonesia yang spt itu, marilah kita sebagai cendekiawan yang sadar mencoba terapkan hal itu. Okeh...?


aku setuju dan sepakat bahwa :

Caberawitmahal wrote:....Untuk anak usia dini, pondasi keagamaan memang penting terutama bagi yang menganggap agama adalah hal utama...


yang jadi pertanyaan kemudian adalah pondasi keagamaan yang seperti apa yang diajarkan dan didoktrinkan ke anak2?
apakah seperti yang ada di buku teks SD SMP SMA Saudi & Malaysia?????

Wassalam
almoon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Sat Mar 26, 2011 10:45 am

Kita lihat dulu bentuk negara yang menerapkan sistem itu. Saudi negara Islam. Malay juga negara Islam. Tapi saya yakin sistem itu tidak akan dipaksankan bagi siswa yg non muslim. Kalau itu memang terjadi, saya pribadi tidak setuju dengan hal itu.
Memang ada perbedaan antara negara mayoritas muslim dan non muslim. Negara mayoritas muslim rata2 mendeklararikan negara islam dan saya tidak pernah melihat ada negara yang mendeklarasikan negara kristen atau yang lain.
Tapi pada realisasinya, hal itu tersirat pada kehidupan masyarakat. Saya pernah melihat disuatu negara terdapat larangan menggunakan jilbab, dengan alasan teroris. Lalu ada pengawasan ekstra di bandara terhadap org yg msk dinegara tersebut yang namanya keislam-islaman.
Diakui atau tidak, orang2 menanggap bahwa setiap muslim adalah teroris, tidak bermoral dan ****. Padahal dalam post saya sebelumnya, saya mengatakan bahwa setiap agama pasti mengajarkan hal baik. Hanya saja pemeluknya yang berulah.
Mungkin kita perlu menyadari, bahwa orang indonesia mengenal agama kristen/katholik pertama kali dari orang2 Belanda yang masuk ke Indonesia dengan niat untuk menjajah dan penyebaran agama. Apakah kristen mengajarkan penjajahan? Saya yakin tidak.
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby kalangkilang » Sat Mar 26, 2011 12:45 pm

Caberawitmahal wrote:Kita lihat dulu bentuk negara yang menerapkan sistem itu. Saudi negara Islam. Malay juga negara Islam. Tapi saya yakin sistem itu tidak akan dipaksankan bagi siswa yg non muslim. Kalau itu memang terjadi, saya pribadi tidak setuju dengan hal itu.

jangan jauh-jauh ke negara lain, kita bicara indonesia, penerapan syariah di daerah:
kasus jilbab di padang
IslamIib wrote: Yang unik dari Padang hanya soal pewajibannya yang sudah menyentuh privasi umat non-Islam dan eksistensi keragaman aspirasi agama dan kultur masyarakat


Indonesia, bukan negara islam, tapi sudah memaksakan syariah (jilbab) kepada non muslim, apalagi saudi arabia, dimana tempat ibadah non muslim tidak bisa berdiri...
Caberawitmahal wrote:Diakui atau tidak, orang2 menanggap bahwa setiap muslim adalah teroris, tidak bermoral dan ****. Padahal dalam post saya sebelumnya, saya mengatakan bahwa setiap agama pasti mengajarkan hal baik. Hanya saja pemeluknya yang berulah.

dibandingkan umat agama lain, umat islam kan yang paling banyak berulah dengan meneriakkan nama ALLAH, apa ada pembunuhan atau pembantaian seperti ahmadiyah yang dilakukan oleh umat lain sambil meneriakkan nama Yesus atau Khrisna?
Caberawitmahal wrote:Mungkin kita perlu menyadari, bahwa orang indonesia mengenal agama kristen/katholik pertama kali dari orang2 Belanda yang masuk ke Indonesia dengan niat untuk menjajah dan penyebaran agama

anda terlalu OOT ke kristen dan menunjukkan kebodohan, baca sejarah gereja dulu,,,


salam
KalangKilang.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby almoon » Sat Mar 26, 2011 1:05 pm

Caberawitmahal wrote:Kita lihat dulu bentuk negara yang menerapkan sistem itu. Saudi negara Islam. Malay juga negara Islam. Tapi saya yakin sistem itu tidak akan dipaksankan bagi siswa yg non muslim. Kalau itu memang terjadi, saya pribadi tidak setuju dengan hal itu.


Yang dikritisi bukanlah sistem pendidikan, bukan juga ada tidaknya pemaksaan sistem akan tetapi apa yang diajarkan pada siswa di negara saudi, malaysia, pakistan, dan kebohongan Saudi.

Ali5196 wrote:Sebuah artikel di Washington Post oleh Nina Shea dari Freedom House, melaporkan ttg masih banyaknya rujukan kebencian terhdp non-muslim yg dimuat dlm buku2 sekolah Saudi. Ini menunjukkan kemunafikan Saudi yg mengatakan bahwa mereka sudah menghapus segala rujukan kebencian tsb. Buku2 ini tidak saja terbatas pada Saudi tetapi juga diekspor kesemua negara Muslim dlm jumlah besar. Namun artikel ini menunjukkan hal yg lebih mengakar; bahwa rujukan2 kebencian itu sebenarnya berasal dari Qur’an dan Hadis.

Artikel Nina Shea menyebutkan : “Pengkajian terhdp sampel2/contoh2 buku teks Saudi yg digunakan pada tahun akademi saat ini menunjukkan bahwa ideologi kebencian terhdp Yahudi/Kristen dan Muslim yg tidak mengikuti doktrin Wahhabi masih beredar secara luas


Anda sendiri mengatakan yang sebaiknya diajarkan kepada siswa adalah :

Caberawitmahal wrote:Spt halnya ibu menasehati buah hatinya untuk belajar, tidak boleh bertengkar, berlaku baik pada temannya..


Apakah bung caberawit masih setuju dengan apa yang diajarkan di Saudi, malaysia, dan pakistan tersebut?
almoon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Sat Mar 26, 2011 6:48 pm

Memang selama ini kita sering melihat umat Islam meneriakkan nama Allah dalam setiap aksinya, karena memang yang diperjuangkan adalah masalah agama. Sering juga saya melihat penjarahan2, kejahatan yang dilakukan di luar negeri, mereka tampak jelas memperlihatkan identitasnya. Kalung salib, tato salib dsb. Lihat saja film2 Hollywood yang selama ini dikonsumsi org Indonesia.
Tentang ajaran di Saudi yg dikatakan oleh media sbg ajaran kebencian, saya rasa itu adalah hak mereka untuk mengatakan hal itu. Itu adalah bahasa media. Media punya tujuan tertentu untuk membentuk opini massa. Ahh...semua tahu itu. Media banyak yang dikuasai bangsa barat. Baik cetak maupun elektronik. Mereka seakan berkuasa mengklaim sesuatu tanpa memberi ruang pada pihak lain untuk berkomentar.
Bagi umat Islam, doktrin bahwa agama Islam benar dan selain Islam adalah salah, itu merupakan sesuatu yang wajar. Karena yang berbeda antara Islam dengan agama lain bukan hanya perbedaan kecil, tapi adalah prinsip Ketuhanan. Islam itu monotheisme, dan ada agama lain yang polytheisme.
Bagi umat Islam itu bukan persoalan enteng. Mereka mengajarkan pondasi yang kuat pada umat yang masih berusia dini, agar keimanan mereka tidak goyah dikemudian hari.
Kalaupun saat ini Islam dituduh teroris, saya katakan sekali lagi, itu hanya sebagian umatnya saja. Mereka menafsirkan pendidikan agama seperti itu. Disisi lain, tidak sedikit pula kerjasama saling menguntungkan diantara umat beragama. Bayangkan saja, jika negara Islam yang kaya minyak enggan menjual minyaknya ke negara barat. Atau negara Islam tidak mau membeli segala macam teknologi yang ditemukan negara barat. Pasti ada ketimpangan dalam kehidupan ini. Hosni Mubarak yang dikenal diktator oleh orang Islam, ternyata adalah sahabat karib bagi Israel dan Amerika. Sedangkan Saddam Hussein yang begitu membumi di kalangan Islam, adalah musuh besar Amerika dan Israel. Begitu juga dengan Mahmoud Ahmadinejad.
Semua itu hanya masalah kepentingan saja. Ketika umat Islam dituduh teroris, umat agama lain saya rasa seperti itu juga. Perang dunia terbesar yang pernah terjadi tidak melibatkan umat Islam kok. Jerman, Austria, Italia, China melawan ABCD. Tak ada negara Islam yang terlibat. Padahal saya juga yakin, agama yang mereka anut juga tidak akan mengajarkan kekerasan.
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Sat Mar 26, 2011 7:03 pm

Kasus pemaksaan syariah di Padang yang melibatkan umat non muslim, saya sarankan saja agar mengaku saja sebagai umat non muslim, dan laporkan masalah ini kepada pemuka agamanya. Biar masalah ini di tingkat antar pemuka agama.
Saya juga tidak setuju jika ada pemaksaan terhadap agama lain, karena saya pribadi tidak suka dipaksa.
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby kalangkilang » Sat Mar 26, 2011 8:00 pm

Caberawitmahal wrote:Perang dunia terbesar yang pernah terjadi tidak melibatkan umat Islam kok.

Maaf, kayaknya kamu harus baca sejarah lagi bro,,,perang dunia I, itu melibatkan turki yang dulu masih berbentuk kesultanan,
Perang II kedua didukung oleh Pemimpin spritual palestina (sori lupa namanya), dan dia adalah kawan dekat dari hitler, bahkan menyetujui pembunuhan yahudi. dan si pemimpin ini adalah guru dari yasser arafat dan saddam husein,,di FFI dah pernah dibahas bro,,
Caberawitmahal wrote:Kasus pemaksaan syariah di Padang yang melibatkan umat non muslim, saya sarankan saja agar mengaku saja sebagai umat non muslim, dan laporkan masalah ini kepada pemuka agamanya. Biar masalah ini di tingkat antar pemuka agama.
Hal ini dah pernah dibicarakan ke pemuka agama, tapi apalah arti pemuka agama non muslim di negara ini,, tapi ga pernah ditanggapi, dah pernah juga dibahas di FFI...

kalangkilang wrote:dibandingkan umat agama lain, umat islam kan yang paling banyak berulah dengan meneriakkan nama ALLAH, apa ada pembunuhan atau pembantaian seperti ahmadiyah yang dilakukan oleh umat lain sambil meneriakkan nama Yesus atau Khrisna?
Coba kamu jawab pertanyaanku yang saya kutip diatas itu...

trims
salam
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Sun Mar 27, 2011 12:59 am

Kasus Ahmadiyah ini harus didalami dengan baik. Publik menganggap Ahmadiyah adalah bagian dari Islam (baca: Aliran Islam Ahmadiyah). Akan tetapi bagi umat Islam, Ahmadiyah itu bukan Islam.
Dalam Islam itu La Illahailallah, Muhammad Rasulullah. Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah UtusanNya. Islam berpendirian bahwa Muhammad SAW adalah Nabi terakhir yang menjadi penyempurna Nabi2 sebelumnya. Tidak ada nabi setelah Muhammad.
Perbedaan Islam dengan Ahmadiyah adalah masalah Nabi. Ahmadiyah menganggap bahwa Imam Mahdi sudah turun (Mirza Ghulam Ahmad) dan dialah sebagai Nabi terakhir sebagai pemberantas kedholiman diakhir jaman. Sedangkan dalam Islam nabi terakhir adalah Muhammad. Imam Mahdi sendiri adalah seseorang yang diutus oleh Allah untuk memberantas kedhaliman diakhir jaman, setelah diturunkannya Isa AlMasih ke bumi. Dan Imam Mahdi bukanlah Nabi. Dia adalah orang biasa yang diberi kelebihan oleh Allah untuk memerangi kedholiman tanpa dia tahu bahwa Allah telah menunjuknya.
Jadi Imam Mahdi sendiri tidak akan menunjukkan bahwa dirinya utusan Allah, karena dirinya sendiri tidak tahu. Akan tetapi orang lain menganggapnya sebagai Imam Mahdi karena sudah diberi tahu ciri ciri turunnya Imam Mahdi dalam Hadist. Jadi Imam Mahdi sendiri tidak akan memplokamirkan diri sebagai utusan Allah apalagi menjadi pemimpin aliran.
Perbedaan inilah yang mengakibatkan umat Islam berang ketika Ahmadiyah menganggap dirinya adalah bagian dari Islam. Umat Islam memberi kebebasan Ahmadiyah dalam menjalankan ajarannya dengan satu syarat, tidak mengaku Islam. Silakan dibentuk agama sendiri dengan nama lain.
Oleh karena itu, umat Islam marah kepada Ahmadiyah, karena merasa bahwa mereka telah menodai agama Allah, yaitu Islam dengan mengaku ada nabi terakhir setelah Muhammad.
Ahmadiyah telah menyimpang dari ajaran Islam. Jadi yang dihina oleh mereka adalah Allah (dan Muhammad). Bukan Yesus atau Khrisna. Wajar jika mereka meneriakkan Allahu Akbar.
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby kalangkilang » Sun Mar 27, 2011 1:12 am

@caberawitmahal

jawaban anda sangat panjang untuk satu pertanyaan yang sangat sederhana;
kalangkilang wrote:dibandingkan umat agama lain, umat islam kan yang paling banyak berulah dengan meneriakkan nama ALLAH, apa ada pembunuhan atau pembantaian seperti ahmadiyah yang dilakukan oleh umat lain sambil meneriakkan nama Yesus atau Khrisna?

jawaban pertanyaan di atas adalah
YA = Umat islam paling banyak berulah dengan meneriakkan nama ALLAH
TIDAK = umat islam bukan yang palng banyak berulah dengan meneriakkan nama ALLAH

jawaban SIMPLE,, tapi anda membawa pertanyaan baru bagi saya dari jawaban anda:
Caberawitmahal wrote:Oleh karena itu, umat Islam marah kepada Ahmadiyah, karena merasa bahwa mereka telah menodai agama Allah, yaitu Islam dengan mengaku ada nabi terakhir setelah Muhammad.
Ahmadiyah telah menyimpang dari ajaran Islam. Jadi yang dihina oleh mereka adalah Allah (dan Muhammad). Bukan Yesus atau Khrisna. Wajar jika mereka meneriakkan Allahu Akbar.


JADI MENURUT ANDA, WAJARkah UMAT ISLAM MELAKUKAN PERBUATAN BIADAB KEPADA AHMADIYAH ITU SAMBIL MENERIAKKAN TAKBIR?
Mohon dijawab...
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: SAUDI, MALAYSIA : Buku2 anti kafir utk SD SMP SMA

Postby Caberawitmahal » Sun Mar 27, 2011 4:29 am

Saya rasa anda pintar sekali memainkan kata. Ok, saya jawab, karena rupanya anda lebih serius mempertanyakan masalah pembantaian daripada esensi masalah itu sendiri.
1. Pertanyaan anda keliru. Ini adalah masalah intern Islam yang sedang ditangani. Jadi tidak ada sangkut pautnya dengan agama lain. Saya tidak akan menjawab pertanyaan ini karena pengikut Yesus dan Khrisna tidak akan mempertanyakan esensi kebenaran Ahmadiyah. Jadi tidak akan pernah ada permasalahan agama antara pengikut Ahmadiyah dengan pengikut Yesus.
2. Takbir, Allahu Akbar, Allah Mahabesar. Sebegitu besarnya Allah menurut kami sehingga tidaklah pantas jika ajarannya dibuat sedemikian rupa sehingga menyimpang.
3. Masalah pembantaian itu adalah dilakukan oleh sebagian umat saja. Jika saya diantara mereka, minimal saya yang tidak akan ikut dalam aksi itu, saya yakin banyak muslim juga yang tidak ikut. Perbedaan ini bukan masalah Islam yang keliru, tapi masing2 dari kami berbeda dalam menafsirkan Islam. Dan tentunya setiap agama ada yang seperti itu. Jadi bukan pada ajarannya yang salah, tapi itu adalah keterbatasan manusia dalam memahaminya.
Caberawitmahal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Mar 23, 2011 3:30 am

Next

Return to Islam di Malaysia dan Brunei



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users