. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muhammad

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muhammad

Postby duren » Sat Aug 11, 2012 10:44 am

Masalah ini saya anggap penting karena TERNYATA inilah asal usul kebiasaan muslim ( sampai hari ini ) yang ampe paranoid dalam hal nyuci anu nya setiap pipis


    (Lidwa - NASAI - 1328) : Telah mengabarkan kepada kami Ahmad bin Sulaiman dia berkata; telah menceritakan kepada kami Ya'la dia berkata; telah menceritakan kepada kami Qudamah dari Jasrah dia berkata; telah menceritakan kepadaku

    'Aisyah Radliallah anha, dia berkata; "Seorang wanita Yahudi menemuiku
    dan berkata;
    'Adzab kubur itu bisa terjadi karena air kencing (yang tidak sempurna disucikan),
    aku pun berkata; 'Kamu berdusta! '
    dia berkata; 'Benar, bahkan jika salah kami siap untuk memotong kulit dan pakaian kami.

    Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam keluar hendak shalat, beliau mendengar suara kami yang keras, maka beliau bertanya: 'Ada apa ini?
    Lalu aku memberitahu apa yang dia katakan,
    Nabipun bersabda: 'dia (orang Yahudi) benar.
    Maka setelah itu beliau tidaklah melaksanakan shalat kecuali beliau mengucapkan di akhir shalatnya: 'Ya Allah pemelihara Jibril dan Mikail dan Israfil, lindungilah aku dari panasnya api neraka dan adzab kubur.'


Pertanyaan :
Adakah nabi Jahudi mengajarkan / membuat peraturan masalah ini di Taurat ?? ( INGAT : Yang di tekankan adalah MENGAKIBATKAN AZAB KUBUR )

Ataukah muhammad cuma ke makan inpo sampah dari hasil bahasan KEDAI TUAK Jahudi di Madinah .
Last edited by duren on Sat Aug 11, 2012 2:01 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Saran Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muham

Postby duren » Sat Aug 11, 2012 11:12 am

Tuk melihat seberapa dalamnya PARNO muslim terhadap urusan cuci burung .... Ini saya ambil sebuah post dari netter Rita

rita wrote:........... Semakin hari semakin dia ikut ke pengajian dan pembahasan mengenai hadits boleh dibilang semakin aneh, kenapa? karena sampai" adik saya di beri tau cara menyiram pipis yang benar agar air seni yang keluar tidak menempel di kaki dan terbawa ke seluruh ruangan rumah, boleh dibilang ayah sangat menjaga kesucian rumah. Dan dengan bangga dia berkata bahwa islam suci tidak seperti agama lain yang masuk ke tempat ibadah tidak bersuci diri(wudhu) tidak tau apakah sendal/sepatunya menginjak kotoran/hal yang najis. .............



Kekekeke ... ajaran Jahudi masalah AZAB KUBUR nie yeeee :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Saran Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muham

Postby Kibou » Sat Aug 11, 2012 12:43 pm

duren wrote:Maka setelah itu beliau tidaklah melaksanakan shalat kecuali beliau mengucapkan di akhir shalatnya: 'Ya Allah pemelihara Jibril dan Mikail dan Israfil, lindungilah aku dari panasnya api neraka dan adzab kubur.'[/i][/list]


Hahaha jadi gara-gara gosip wanita Yahudi, muhamad jadi paranoid sama "adzab kubur"! Padahal itu cuma gosipan wanita Yahudi! Terbukti muhamad itu nabi palsu, masak percaya sama gosip wanita Yahudi?
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1236
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Saran Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muham

Postby duren » Sat Aug 11, 2012 1:04 pm

    'Aisyah Radliallah anha, dia berkata; "Seorang wanita Yahudi menemuiku
    dan berkata;
    'Adzab kubur itu bisa terjadi karena air kencing (yang tidak sempurna disucikan),


Yang ga habis pikir masalah AZAB KUBUR itu loh
Emanknya ada ajaran SIKSA KUBUR , AZAB KUBUR di dalam Judaisme :vom:

Kembali tebukti : Islam dibangun dengan SAMPAH Judaisme ala Madinah !!


Ntar klo si Cresent nongol .. gw akan buatin trit baru dengan judul :
SAMPAH Judaisme yang di copas muhammad
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Saran Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muham

Postby Kibou » Sat Aug 11, 2012 1:11 pm

Rupanya muhamad hobi "nguping" bininya lagi nge-gosip ama tetangganya yang wanita Yahudi!

Kok muhamad gak minta konfirmasi dulu dari awloh swt soal gosipan adzab kubur yah? Muhamad lebih percaya wanita Yahudi dari awloh swt donk?
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1236
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Saran Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muham

Postby JibrilxMomed » Sat Aug 11, 2012 1:49 pm

bijimane klo orng yang pipis n boker di sungai,,,, khan banyak tu muslim yg tinggal dipinggiran sungai/kali,,, mandi di air sungai bekas pipis n eek mereka sendiri.....Image Image
User avatar
JibrilxMomed
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Thu Jul 26, 2012 12:53 pm

Re: SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muha

Postby a_man » Sat Aug 11, 2012 8:12 pm

belepotan kencing = najiz
pakaian belepotan mani sampe perlu dikerik2 = gak najiz ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muha

Postby penebas_bulan » Sat Aug 11, 2012 8:31 pm

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

komentar kapir FFI memang edan2 :lol:

ini harusnya masuk treat humor, sakit perut gw baca treat ini :rolling:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muha

Postby omega phoenix » Sun Aug 12, 2012 1:28 am

kan slimer memang bahan humor?? :rolling:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muha

Postby MyLovelyCarnation » Sun Aug 12, 2012 5:00 am

Semakin tidak terbantahkan klo Muhammad nyatanya adalah Raja Nguping,
ampe lupa minta konfirmasi ama Awloh SWT, yg konon kabar bahlulnya adlh sosok MahaTempe!

Denger2 nih, yah..
Klo yg suka boong, idungnya makin panjaaang aja.
Nah, yg suka nguping...pastilah kupingnya besar melebar.
Mirip gajah gitu loh!

Mgkn krn kuping Muhammad ngga proporsional spt kuping gajah,
makanya ia melarang org membuat foto dirinya.
Khawatir belangnya sbg Raja Nguping ketahuan! :-k
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: SAMPAH Jahudi Madinah MASALAH KENCING Dilaksanakan muha

Postby duren » Sun Aug 12, 2012 11:51 am

    (BUKHARI - 209) : Telah menceritakan kepada kami 'Utsman berkata, telah menceritakan kepada kami Jarir dari Manshur dari Mujahid dari Ibnu 'Abbas berkata,

    "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam melewati perkebunan penduduk Madinah atau Makkah, lalu beliau mendengar suara dua orang yang sedang di siksa dalam kubur mereka.

    Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pun berkata: "Keduanya sedang disiksa, dan tidaklah keduanya disiksa disebabkan dosa besar." Lalu beliau menerangkan: "Yang satu disiksa karena tidak bersuci setelah kencing, sementara yang satunya lagi disiksa karena suka mengadu domba." Beliau kemudian minta diambilkan sebatang dahan kurma yang masih basah, beliau lalu membelah menjadi dua bagian, kemudian beliau menancapkan setiap bagian pada dua kuburan tersebut. Maka beliau pun ditanya, "Kenapa Tuan melakukan ini?" Beliau menjawab: "Mudah-mudahan siksanya diringankan selama dahan itu masih basah."

Kekeke ... niru menjinakkan drakula ini
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm


Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users