. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saksikan Nanti malam Di TVone Debat Penerapan Sariat Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jul 17, 2008 9:42 am

debat sesi ke-2 tak kalah seru antara Hamdan Zoelfa ( PBB ) VS. Luth Assyaukanie ( JIL ). gue gak habis pikir, kok bisa si hamdan bilang penerapan syairan islam lewat perda daerah sama sekali tidak bermasalah. loh? itu orang suka baca koran kagak ya?? di tanggerang sudah sungguh bermasalah. karyawati kerja pulang malam diciduk dan disangka pelacur karena keluar malam sendiri tanpa didampingi suami.

Coba kalau perempuannya memang belum menikah atawa perawan tua, gimana tuch masa mesti ngerem dirumah gak bisa kerja.
Kalau istri kedua ketiga ke empat juga kerja, kebayang suami suami repot banget nungguin bubaran kerja para istri. :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Luv_Pink » Thu Jul 17, 2008 1:47 pm

Nurlela wrote:
Lihat para suporter dan cheerleader PBB yang selalu teriak-teriak seakan-akan kayak jagoan yang paling bener sendiri.... Woiii ... nek deh !!!


maklum..ga pernah sekolah sih, paling2 jg lulusan pesantren
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby bahlul al-amin » Thu Jul 17, 2008 10:31 pm

selama Islam dan pemikiran primitif abad ke 7 ciptaan MOhamad bahlul jadi acuan, kacau deh perikehidupan di Indonesia, jadi terbelakang mental dan pasti jadi goblox poll.
perempuan lebih dihargai jika jadi kayak karung goni . diem di dalam rumah jadi simpanan.
User avatar
bahlul al-amin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Sat Mar 01, 2008 10:28 pm
Location: PAPUA

Postby Keanu Reeves » Mon Jul 21, 2008 8:24 pm

Itukah persamaan Hak antara Wanita & Pria dlm Al Quran?

Masyaallah
User avatar
Keanu Reeves
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Fri Jul 04, 2008 12:07 am

Postby lemak_babi » Sat Aug 23, 2008 11:03 am

yusril sama ngabalin sama2 bilang bhw syariat islam gak akan berpengaruh (dikenakan) pd org non muslim. ini ada contoh asik nih.

sekitar 2 thn lalu sy dan tim pergi ke aceh utk sebuah proyek. slh 1 teman adalah seorang Buddha chinese. kebetulan kami pergi saat puasa. ostomastis kami yg kapir gak puasa. tp tetap kami mencoba menghargai dgn gak makan dan minum sembarangan di depan umum. tp di jalan botol minum teman Buddha tadi nongol tutupnya dr dalam backpack. tiba2 kami dicekal sm sekelompok polisi syariah dan kami digelandang ke kantor polisi karena (dengar ini) KAMI TIDAK PUASA. kami sdh bilang bhw kami bukan muslim. tp mrk gak peduli dan di kantor komndannya bilang supaya kami menghargai org yg berpuasa. kami tidur 2 hari di kantor polisi dan kena denda 1,5 juta hanya gara2 TUTUP BOTOL AQUA YG NONGOL DARI TAS. gila gak tuh.
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Postby lemak_babi » Sat Aug 23, 2008 11:10 am

lain lagi dgn cerita seorang perempuan muslimah di aceh sana. perempuan yg kerja di hotel tmpt kami nginap ini cerita bhw di bulan puasa setahun sebelum kami dtg ke aceh itu, dia ditangkap polisi syariah karena kedapatan sedang beli indomie di warung. saat itu perempuan ini sedang haid dan karenanya menurut quran gak perlu puasa. dia segera diseret ke kantor polisi walau dia bilang dia sdg datang bulan. lalu apa yg terjadi? di kantor polisi seorang polisi syariah perempuan MEMBUKA CELANA perempuan ini untuk MEMERIKSA APA DIA BENAR2 SEDANG HAID ATAU TIDAK.

benar kata pak Thamrin Amal Tomagola...perempuan lah yg paling dirugikan kalau syariat islam dijadikan dasar hukum...

"agama damai"...? i don`t think so...
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Previous

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users