. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saksikan Nanti malam Di TVone Debat Penerapan Sariat Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Saksikan Nanti malam Di TVone Debat Penerapan Sariat Islam

Postby Nurlela » Wed Jul 16, 2008 8:26 am

Saksikan Debat penerapan Sariat Islam di Indonesia di TVone nanti malam Tgl. 16 Juli 2008 ( Pukul 19.30 - 20.30 WIB ) antara Yusril Isha Mahendra dengan kelompok yang anti penerapan sariat Islam.

Kalau ada tandingan Sariat Injil di Papua Gimana Ya ?
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby gaston31 » Wed Jul 16, 2008 11:10 am

thx infonya
emng injil aplikatif buat ngatur negara/wilayah?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Miracle88 » Wed Jul 16, 2008 11:22 am

Mbak Nur,

Yusril Isha Mahendra bukannya salah satu mentri yg dipecat di Sby.
Trus bukannya dia itu yg ceraiin istrinya trus nikah dgn wanita muda asal negara asia laen.
Miracle88
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Mon Apr 14, 2008 2:18 pm

Postby Nurlela » Wed Jul 16, 2008 1:10 pm

He..he..he betul bro, istrinya masih belia kinyis-kinyis belasan tahun, sepantaran sama umur anaknya. He..he..he gara-gara nikah lagi ini Yusril kena tulah lengser jadi menteri. Yusril mantan ketua Partai Bulan Bintang yang ingin menegakkan sariat islam di-Indonesia.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jul 16, 2008 1:47 pm

Minggu lalu diacara yang sama, si Ali Mochtar Ngabelin manusia nyebelin import Arab ketua Persatuan Bulan Bintang Hilal bin Sahar a.k.a buburig jurik sudah di K.O (oleh siapa saya lupa)
Sekarang pasukan setan mempersiapkan panglima poligami jeding untuk tarung debat lagi, dasar ganjen, gak terima dipecat sama SBY gara gara plogami kaleeee, mangkanya pengin nerapin syariah supaya bebas kawin lagi.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Miracle88 » Wed Jul 16, 2008 2:29 pm

Eneng Kusnadi wrote:Minggu lalu diacara yang sama, si Ali Mochtar Ngabelin manusia nyebelin import Arab ketua Persatuan Bulan Bintang Hilal bin Sahar a.k.a buburig jurik sudah di K.O (oleh siapa saya lupa)
Sekarang pasukan setan mempersiapkan panglima poligami jeding untuk tarung debat lagi, dasar ganjen, gak terima dipecat sama SBY gara gara plogami kaleeee, mangkanya pengin nerapin syariah supaya bebas kawin lagi.


di K.O. sama Thamrin A. Tomagola beliau adalah Guru besar UI
Salut buat Bapak Thamrin A. Tomagola !
bagi yg nonton acaranya minggu lalu pasti akan berdecak kagum!
Miracle88
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Mon Apr 14, 2008 2:18 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jul 16, 2008 3:20 pm

Eh iya, Eneng mulai pikun, Pak Thamrin murtadin atawa muslimin ya? Gw rasa muslimin tuh.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Miracle88 » Wed Jul 16, 2008 3:54 pm

Beliau memang seorang Muslim! kalau ga salah dia seorang psikolog.
beliau memakai hati nuraninya dalam berdebat, Beliau sangat tidak setuju sekali klu NKRI ini jadi Syarikat Islam.
Coba yg debat bukan Muslim pasti udah digorok tuh leher Kaffir ! bener ga ?
Miracle88
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Mon Apr 14, 2008 2:18 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jul 16, 2008 4:34 pm

Pak Thamrin Tamagola menyuruh para wanita untuk mengajukan protes ke Mahkamah Konstitusi , karena wanitalah yang paling dirugikan kalau syariah diberlakukan.
Si Ngabelin ngeles bahwa contoh merugikan bila syariah diberlakukan adalah hanya kasuistik, seperti kekerasan FPI, muslimah yang salah tangkap di Acheh diganjar 3 bulan akibat keluar malam tanpa muchrim dlsb.
Pikir pikir kalau kasuistik , kok banyak banget contohnya ya?
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jul 16, 2008 9:26 pm

Yusril ngemeng : Syariat itu BUKAN HUKUM, melainkan sumber hukum tempat kita menggali kaidah kaidah hukum.Dan TIDAK BERNIAT UNTUK MENGGANTI DASAR NEGARA ! PANCASILA!
Cheerleader dari PBB nyeletuk : Ketika negara ini telah gagal , korupsi dimana mana , beri kami kesempatan menegakan HUKUM ISLAM. Kalau kami gagal kita kembalikan ke PANCASILA.

PAK Moeslim ketawa mesem mesem.
Eneng ketawa guling guling!


Eneng : Dasar PBB tukang Taqiyya, katanya bukan HUKUM tapiiii nyatanya??????
Lantas mana mau kalau hukum Islam diterapkan dirubah lagi menjadi Pancasila? Berarti memang pengen mengganti Dasar Negara! Membuktikan bahwa PBB adalah Partai Penghianat Bangsa!
Ini Negara bukan buat experiment!!! Dasar poligamer!!!
Last edited by Eneng Kusnadi on Wed Jul 16, 2008 11:36 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Luv_Pink » Wed Jul 16, 2008 9:56 pm

Miracle88 wrote:Mbak Nur,

Yusril Isha Mahendra bukannya salah satu mentri yg dipecat di Sby.
Trus bukannya dia itu yg ceraiin istrinya trus nikah dgn wanita muda asal negara asia laen.


Dasar manusia munafik.... jgn sampe deh pilih PBB ntar pemilu
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jul 16, 2008 11:30 pm

Pada perdebatan seorang perempuan muda dari PKB mengajukan pertanyaan untuk Yusril Ihza "poligamer" Mahendra , tiba tiba cheerleader PBB semuanya menjerit histerisis , ;"PEREMPUAN DILARANG BICARA!" berulang ulang, Nah gimana masih mau nerapin syariah? Eneng rasa cuma muslimah ***** saja yang bersikeras menuntut syariah.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Luv_Pink » Wed Jul 16, 2008 11:52 pm

Eneng Kusnadi wrote:Pada perdebatan seorang perempuan muda dari PKB mengajukan pertanyaan untuk Yusril Ihza "poligamer" Mahendra , tiba tiba cheerleader PBB semuanya menjerit histerisis , ;"PEREMPUAN DILARANG BICARA!" berulang ulang, Nah gimana masih mau nerapin syariah? Eneng rasa cuma muslimah ***** saja yang bersikeras menuntut syariah.


Hah? waduh aku ga liat tadi.. kacau bgt deh PBB nih... liat mukanya yusril aja udh eneg, kacau kacau... masa perempuan dilarang bicara? gini ngakunya "menghargai wanita"
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby sinar » Thu Jul 17, 2008 12:47 am

Kalau udah ada yang sempat liat dan rekam, masukin youtube dong.
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby sorangan » Thu Jul 17, 2008 7:02 am

gue juga nonton, itu tuh yang dari Partai Bulan BIntang bilang Syariat itu mulia, tapi terakhir dia bilang pengen mencegah seorang ayah yang pingin memotong tangan anaknya ketika anaknya mencuri. LHO! Katanya mulia, kok dicegah?

Terus Luthfie dari JIL mengritik soal Jum'at Khusu, dimana setiap hari jum'at (pas sholat) tidak boleh ada yang pake kendaraan. Diprotes oleh kubu PBB, kenapa di Bali waktu Nyepi boleh, tapi Jum'at Khusu diprotes. Gue pengen teriak aja, Nyepi itu Setahun Sekali, Jum'at Khusu itu seminggu sekali, gila apa?? Orang yang ada perlu pake kendaraan waktu itu dilarang!!!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby Nurlela » Thu Jul 17, 2008 7:57 am

Yusril Ihza Mahendra ( Ketua Dewan Syuro PBB ) VS Dr. Moeslim Abdurachman ( Anggota Dewan Syuro PKB).

Hamdan Zoelfa ( PBB ) VS. Luth Assyaukanie ( JIL ).

Luth ngomong banyak salah penerapan pada Sariat Isalm. Contohnya : Istruksi walikota Padang tentang kewajiban penggunaan Jilbab bagi SD Negeri diseluruh Kota Padang, yang jelas-jelas kalau sekolah negeri seharusnya Netral, tapu pada prakteknya Siswi yng non-muslim ( Kristen ) juga diwajibkan memakai Jilbab. Ini kan konyol ... Opo Tumon !!

Lihat para suporter dan cheerleader PBB yang selalu teriak-teriak seakan-akan kayak jagoan yang paling bener sendiri.... Woiii ... nek deh !!!
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Nurlela » Thu Jul 17, 2008 8:01 am

Pada Mukernas PBB ( Partai Bulan Bintang ) kemarin, menetapkan Yusril Ihza Mahendra sebagai Calon Presiden RI untuk Pemilu 2009.

Hi..hi..hi.. bagaimana perolehan suara PBB pada Pemilu 2009 mendatang ya ? Naik atau turun ?
Pada pemilu 2004 yang lalu perolehan suara PBB kurang dari 3 % dan hanya sedikit diatas perolehan suara PDS ( Partai Damai Sejahtera ).
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Miracle88 » Thu Jul 17, 2008 9:22 am

semalem si yusril ngasih contoh waktu dianya menjabat sbg mentri kehakiman trus dia ditanya untuk memecahkan masalah.
initinya dia ngasih contoh negakkan hukun ala syariat islam di daerah laen( ex: papua ). Ada dua suku A dan B. Pemuda suku A membunuh salah seorang suku B. si yusril dimintain saran gmn menghukun tanpa memakai hukum nasional. Trus si yusril itu ngomong Si yg bunuh tadi itu ( suku A ) harus minta maaf trus memberi ganti rugi dgn cara menikahin salah satu wanita dari suku B dan sampai wanita itu memiliki anak!
----------------------------------------------
Memang si yusril ini cara menyelesaikan masalahnya tidak jauh dari soal selangkangna ya. Klu asek dong orang membunuh trus dapet ngawini anak gadis orang juga! Memang hukum Islam ga beres ya ! bunuh orang harus bayar dgn mengawini orang ! Se enak udelnya aja buat hukum!
Miracle88
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Mon Apr 14, 2008 2:18 pm

Postby endfinal » Thu Jul 17, 2008 9:37 am

Eneng Kusnadi wrote:Yusril ngemeng : Syariat itu BUKAN HUKUM, melainkan sumber hukum tempat kita menggali kaidah kaidah hukum.Dan TIDAK BERNIAT UNTUK MENGGANTI DASAR NEGARA ! PANCASILA!
Cheerleader dari PBB nyeletuk : Ketika negara ini telah gagal , korupsi dimana mana , beri kami kesempatan menegakan HUKUM ISLAM. Kalau kami gagal kita kembalikan ke PANCASILA.

PAK Moeslim ketawa mesem mesem.
Eneng ketawa guling guling!


Eneng : Dasar PBB tukang Taqiyya, katanya bukan HUKUM tapiiii nyatanya??????
Lantas mana mau kalau hukum Islam diterapkan dirubah lagi menjadi Pancasila? Berarti memang pengen mengganti Dasar Negara! Membuktikan bahwa PBB adalah Partai Penghianat Bangsa!
Ini Negara bukan buat experiment!!! Dasar poligamer!!!

kekekek.....gue jika nyimak debat ini semalam. asli gue ngakak abis ngeliat yustril dan cheerleadernya gak kompak gitu. akibatnya pak Moeslim selalu nahan ketawa setiap mau ngomong.

debat sesi ke-2 tak kalah seru antara Hamdan Zoelfa ( PBB ) VS. Luth Assyaukanie ( JIL ). gue gak habis pikir, kok bisa si hamdan bilang penerapan syairan islam lewat perda daerah sama sekali tidak bermasalah. loh? itu orang suka baca koran kagak ya?? di tanggerang sudah sungguh bermasalah. karyawati kerja pulang malam diciduk dan disangka pelacur karena keluar malam sendiri tanpa didampingi suami.

Luth juga menambahin bahwa banyak negara yang menerapkan syairat islam sudah merevisi bahwa menghapus hukum syairat itu seperti di sudan, pakistan, ,turki, dll. tapi si hamdan tetap pede jika syairat islam tidak bermasalah jika diterapkan di indonesia. benar-benar ini orang (hamdan) sudah sinting dibrainwash sama allah swt.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jul 17, 2008 9:38 am

Terachir Bpk. Luth Assyaukanie menasihati Hamdan bila PBB ingin menjadi besar seperti partai besar seperti Partai kristen di eropa sebaiknya PBB jangan right to far, agak ketengah lah, jangan terlalu kanan.
Bpk Luth ini mengingatkan bahwa PBB adalah cuma partai kecil yang paling kanan. :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]