. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part I)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby audy_valentine » Wed Apr 02, 2008 1:50 pm

Hihihi... Si suparjo udah buta ya...

Nggak inget berapa darah tertumpah gara-gara Taliban dan Saddam..?

Nggak inget berapa darah kafir tumpah dan berapa gadis kafir diperkosa waktu kerusuhan Mei 98?

Nggak inget berapa darah kami orang Tionghoa tertumpah dalam peristiwa "Jembatan Merah" di Jakarta (pengalaman kakekku, 2x hampir dibunuh muslim) padahal ketika berjuang untuk ekmerdekaan, darah Tionghoa juga tumpah demi membela Indonesia..?

Nggak inget berapa banyak darah kafir di negara-negara Islam tertumpah..?

Nggak inget berapa banyak gadis Islam maupun kafir di Arab sana diperkosa dan ketika melapor, mereka malah dihukum cambuk hanya karena tidak bisa menghadirkan 4 saksi pria sesuai hukum Islam..?

Nggak inget berapa banyak darah kafir tertumpah dalam Bom Bali I dan II?

Nggak inget berapa banyak gereja dibom dan nyawa melayang..?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ubijalar » Wed Apr 02, 2008 1:54 pm

"demi islam....saya rela kehilangan segalanya, ingatan saya bahkan jati diri saya...."
(Suparjo: MODE ON)
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby audy_valentine » Wed Apr 02, 2008 1:58 pm

Demi Islam, relakanlah anak-anakmu yg masih balita membawa bom bunuh diri dan meledakkan diri di gereja kafir...

Demi Islam, relakanlah istrimu untuk ayahmu sendiri...

Demi Islam, relakanlah putrimu yg berumur 9 tahun menikah dan kawin dengan sesama Muslim yg sudah berumur 50 tahun...

Demi Islam, bunuhlah semua kafir namun ambillah wanita kafir yg cantik untuk budak seks...
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 2:34 pm

openyourmind wrote:Apakah org ASU waktu membunuh ats nama agama tertentu???

Bedanya kalo muslim melakukan kejahatan, selalu atas nama agamanya.

Buat saya sebagai manusia, membunuh sesama manusia atas alasan apapun adalah DOSA. Saya engga perlu memandang agamanya atau alasannya. Dan saya engga perlu balas membalas, karena dosa itu ditanggung sama yang berbuatnya, bukan orang lain ngurusin dosa orang lainnya.


pasukan ASU di Iraq=pasukan kristen,....

http://ayok.wordpress.com/2007/08/24/
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby ubijalar » Wed Apr 02, 2008 2:41 pm

Jangan lari dari topik Mas Parjo...
Memangnya USA negara Kristen?
Itu hanya pembenaranmu saja, supaya kamu selalu menemukan kambing hitam atas kebebalanmu!
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 2:41 pm

audy_valentine wrote:Hihihi... Si suparjo udah buta ya...

Nggak inget berapa darah tertumpah gara-gara Taliban dan Saddam..?

Nggak inget berapa darah kafir tumpah dan berapa gadis kafir diperkosa waktu kerusuhan Mei 98?

Nggak inget berapa darah kami orang Tionghoa tertumpah dalam peristiwa "Jembatan Merah" di Jakarta (pengalaman kakekku, 2x hampir dibunuh muslim) padahal ketika berjuang untuk ekmerdekaan, darah Tionghoa juga tumpah demi membela Indonesia..?

Nggak inget berapa banyak darah kafir di negara-negara Islam tertumpah..?

Nggak inget berapa banyak gadis Islam maupun kafir di Arab sana diperkosa dan ketika melapor, mereka malah dihukum cambuk hanya karena tidak bisa menghadirkan 4 saksi pria sesuai hukum Islam..?

Nggak inget berapa banyak darah kafir tertumpah dalam Bom Bali I dan II?

Nggak inget berapa banyak gereja dibom dan nyawa melayang..?


semua pertanyaan loe,tidak sebanding dg para korban dinasti bush(senior dan junior)yg mereka bantai di timur tengah.....(belum yg nonmuslim)
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 2:47 pm

ubijalar wrote:Jangan lari dari topik Mas Parjo...
Memangnya USA negara Kristen?
Itu hanya pembenaranmu saja, supaya kamu selalu menemukan kambing hitam atas kebebalanmu!


gue bukannya lari dari topik,gue cuma mau menjawab pertanyaan antek loe aja diatas,terbuktikan pasukan ASU di Iraq=pasukan kristen.
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby audy_valentine » Wed Apr 02, 2008 2:49 pm

Hihihihi...

Apakah kamu tidak bisa membedakan "perang yg mengatasnamakan agama" dan "perang yg mengatasnamakan politik"?

Saya benci Bush dan Islam... Tapi saya lebih benci para Islam yg membunuh sambil berteriak "Allahuakbar"!!

Bush tidak pernah berperang sambil berteriak "Demi Tuhan"!

Dan muslim, memerkosa orang saja teriak "Allahuakbar"! Apa memperkosa itu dihalalkan Auloh ya?

Hihihi... Kamu boleh saja membenci kafir... Tapi jangan lupa, tanpa kafir kamu nggak bisa hidup! Komputer yg kamu pakai ini hasil teknologi kafir! Mobil, motor, semua itu milik kafir! HP milik kafir! Celana jins punya kafir! Waktu ada bencana alam, yg menyumbang uang, makanan, obat, tenaga paramedis adalah negara kafir bukan negara Islam!

Coba sebutkan, apa sih yg diproduksi sama agamamu? Pemerkosaan? Poligami? Burqa? Hihihihi...
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby johnlegend » Wed Apr 02, 2008 2:53 pm

seburuk2 nya politic.. perang.. semua itu wajar.. tetapi yang tidak wajar ada lah ada nya DOKTRIN AGAMA yang memerintahkan untuk berperang, berbohong, merampok, membunuh..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 3:01 pm

audy_valentine wrote:Hihihihi...

Apakah kamu tidak bisa membedakan "perang yg mengatasnamakan agama" dan "perang yg mengatasnamakan politik"?

Saya benci Bush dan Islam... Tapi saya lebih benci para Islam yg membunuh sambil berteriak "Allahuakbar"!!

Bush tidak pernah berperang sambil berteriak "Demi Tuhan"!

Dan muslim, memerkosa orang saja teriak "Allahuakbar"! Apa memperkosa itu dihalalkan Auloh ya?

Hihihi... Kamu boleh saja membenci kafir... Tapi jangan lupa, tanpa kafir kamu nggak bisa hidup! Komputer yg kamu pakai ini hasil teknologi kafir! Mobil, motor, semua itu milik kafir! HP milik kafir! Celana jins punya kafir! Waktu ada bencana alam, yg menyumbang uang, makanan, obat, tenaga paramedis adalah negara kafir bukan negara Islam!


iya membantu dg tujuan kristenisasi!!! membantu dg cara menyebarkan agamanya tuhan yg naked,jadinya mem,bantunya kagak ikhlas!!!
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby johnlegend » Wed Apr 02, 2008 3:03 pm

kl gitu jangan kalah donk jo.. silahkan anda membantu dengan membawa bendera agama anda..

cupu banget sih.. ajaran nya kalah langsung nuduh yg engga2..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby audy_valentine » Wed Apr 02, 2008 3:06 pm

Oh gitu?

Mana bukti bahwa mereka negara kafir itu mau membantu asal para korban itu masuk Kristen? Mana bukti sekarang semua korban yg dibantu itu masuk Kristen?

Mana bukti link / foto / artikel mereka berkotbah sambil menolong para korban bencana?

Bicara asal bunyi aja nggak ada buktinya...

Emang muslim itu sukanya suudzon ya
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ubijalar » Wed Apr 02, 2008 3:12 pm

suparjo wrote:iya membantu dg tujuan kristenisasi!!! membantu dg cara menyebarkan agamanya tuhan yg naked,jadinya mem,bantunya kagak ikhlas!!!


Sekarang tunjukkan buktimu bahwa yang menerima bantuan saat ini sudah menjadi orang Kristen!
Jangan asal buka biir sampai ndobleh macam corong TOA.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby nayagenggong » Wed Apr 02, 2008 3:48 pm

ayo bunuh kafir
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby openyourmind » Wed Apr 02, 2008 4:53 pm

pasukan ASU di Iraq=pasukan kristen,....


emang didunia ini ada negara kresten???
kalo negara islam ---> ADA
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby khufurun rasyidin » Wed Apr 02, 2008 5:07 pm

Satu-satunya negara teokrasi non-muslim yang saya tahu itu adalah Vatican dan Kerajaan Tibet...., emang ada negara kresten yah....... yang UUD / konstitusinya menggunakan Alkitab dan Pentatuch.... , yang ane tahu mah kor'an dan hadist yang jadi konstitusi di negara islam .....
aya-aya wae.....
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby kimi07 » Wed Apr 02, 2008 6:09 pm

dear Imam samudra saudara ku,
jika kejahatan selalu di balas dengan kejahatan,
teror di balas teror,
kepala ganti kepala,
nyawa di balas nyawa,
sampai kapankah dendam akan berakhir?
kapankah semuanya ini akan berhenti?
kapankah damai akan terlihat di bumi ini?

sebaliknya,
tunjukanlah kasih kepada sesama,
balaslah kejahatan dengan kebaikan,
cintailah orang yg membenci kamu,

maka,
bumi ini akan damai,
dan anak cucu kita akan menikmati kemakmuran dan kesejahteraan melimpah
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby rfox » Thu Apr 03, 2008 12:54 am

islam semakin membusuk....just a matter of time
User avatar
rfox
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby suparjo » Thu Apr 03, 2008 1:09 pm

audy_valentine wrote:Oh gitu?

Mana bukti bahwa mereka negara kafir itu mau membantu asal para korban itu masuk Kristen? Mana bukti sekarang semua korban yg dibantu itu masuk Kristen?

Mana bukti link / foto / artikel mereka berkotbah sambil menolong para korban bencana?

Bicara asal bunyi aja nggak ada buktinya...

Emang muslim itu sukanya suudzon ya


pelototin ni......


http://swaramuslim.net/aceh/more.php?id=356_0_13_0_M



bukti terbesar,klo mau nyebarin agama bilang dong jangan berlagak membantu2 segala,

ADA UDANG DIBALIK BATU NIII
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Thu Apr 03, 2008 1:17 pm

ubijalar wrote:
suparjo wrote:iya membantu dg tujuan kristenisasi!!! membantu dg cara menyebarkan agamanya tuhan yg naked,jadinya mem,bantunya kagak ikhlas!!!


Sekarang tunjukkan buktimu bahwa yang menerima bantuan saat ini sudah menjadi orang Kristen!
Jangan asal buka biir sampai ndobleh macam corong TOA.


YA EMANG KAGAK ADA YANG MASUK KRISTEN,LA WONG ORANG2 ACEH MASIH WARAS,YA NGAK MAU LA DI SODORIN AJARAN YG NYLENEH :lol: :lol: :lol:
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users