. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby mbah.erott » Sun Apr 24, 2011 1:51 pm

Http://m.detik.com/read/2011/04/24/1318 ... -dunia?nhl

Minggu, 24/04/2011 13:18 WIB
Tokoh Spiritual Sai Baba Meninggal Dunia
Luhur Hertanto : detikNews
detikcom - New Delhi,
Pemimpin spiritual terkemuka asal India, Sathya Sai Baba, Minggu (24/4/2011) pagi meninggal dunia. Sebelumnya dia menjalani perawatan intensif selama tiga
pekan akibat gagal jantung kronis yang menderanya.

Sebagaimana diberitakan kantor berita AFP mengutip NDTV yang menyiarkan pernyataan tim dokter, Sai Baba mengalami gagal jantung. Sejak 28 Maret 2011, Sai Baba menjalani perawatan di rumah sakit di Puttaparthi, India.

Ribuan pengikut Sai Baba juga telah berkumpul di rumah sakit tempat Sai Baba menghembuskan nafas terakhirnya. Mereka akan mengiringi pemulangan jenazah Sai Baba ke tempat kelahirannya di bagian selatan Provinsi Andra Pradesh.

Sathya Sai Baba lahir dengan nama Sathyanarayana Raju pada 23 November 1926. Dia diyakini sebagai reinkarnasi dari Shirdi Baba, seorang filsuf dan mahayogi, yang meninggal dunia pada 1918. Ajaran spritual yang Sai Baba sebar luaskan, mendapat banyak pengikut di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Di berbagai
kesempatan Sai Baba yang sering dianggap sebagi orang suci itu menegaskan ajarannya bukan agama dan bukan sekte dari agama tertentu yang sudah ada.

Apa yg akan terjadi saat dajjal mati?
Apakah akan muncul dajjal baru?

Sebagian muslim mempercayai Sai Baba adalah Dajjal.
islam-memusuhi-sai-baba-t34129/

:goodman:

Edit : komentar pembaca

SELAMAT HARI PASKAH
Yesus sudah bangkit 2000 tahun yang lalu. Semua manusia lainnya bangkit ntar pas hari Kiamat.

WI
tukang kment gag berotak!!!

JEFF
Huhu.... Padahal ini toko yg gw gemari Emak gw sampe pernah pg ke india buat liat dia dah berapa kali..tapi apa mau di kata ..huhuuuuu

TEPAT HARI PASKAH
Sai Baba mati tepat pada hari Paskah, saat Yesus Bangkit. Bukanlah kebetulan.

ARTI PASKAH
Paskah bukan hanya pembuktian Yesus bisa bangkit dan sudah bangkit, tapi juga pembuktian bahwa Sai Baba bisa mati dan tak pernah bangkit lagi. Selamat hari Raya Paskah buat yang merayakannya.

ANTI DAJJAL
mana kehebatanmu * ..!! Kau bilang byk pengikutmu.. Kau saja tdk mampu menghidupkan dirimu.. Dajal selamat datang dineraka jahanam

MAT SUKUR
sukurin dah....!!!

BABAVSENCUS
lah tuhan ko mati jua to. Weleh weleh.mati 1 dadjal tpi lahir 1000.mank dah mo kiamat neh

SAI BABA MATI
Sai Baba katanya pernah membangkitkan orang mati. Tapi Sai Baba akhirnya mati juga dan dia sendiri tak mampu bangkit dari kematiannya sendiri. Itulah bedanya dengan Yesus. Hanya Yesus Kristus yang mampu mati dan bangkit kembali. Selamat
Hari Paskah buat yang merayakannya. Bukan suatu kebetulan Sai Baba mati pada
hari Paskah.

CKCKC
dulu banyak yang komentar dia * ... sampai ada bukunya juga

*
Ini nih contoh orang Indon yang konon katanya punya pendidikan. Komentar berita ga pake otak. Orang suci meninggal dihina. Ini nih * agama kalian? Bahkan lebih rendah dari binatang ini sifat kalian semua

SUKADAMAI
Jgn komen yg bau SARA,hormati@hargai keyakinan msg2 org.Kita smua jg akan mati
mari kita berbuat yg terbaik utk kita tinggalkan saat mati nanti. OM MRTYOR MA
AMRTAM GAMAYA Sai Baba

RAYYAN
* yang menyerupai manusia di muka bumi juga bisa mati. Selamat wahai jahannam

UCOK BABA
Kok bareng ama kucing gue yg beranak, ya? Jangan2 tu kucing reinkarnasinya lg,

CULES SEJATI
ditunggu kebangkitannya. kebangkitan loh ya bukan reinkarnasi.

GA NGERTI
Apa dia masih keturunan Ali Baba ?

RAFIQ
Mhn tdk komentar yg tdk baik thd tokoh ini, knp ? krn ilmu sakti ybs itu hal yg wajar spt Fir`aun dll....jd di dunia sementara ini sebenarnya lengkap, yg hanya mau jd penggembira, penggembala atau aktor terbaik...silahkan pilih !

THAI BABE
Pokoknya mayatnya harus dibakar....

SAI BABA UDAH MATI
Sai Baba mati juga toh...

WASIT
si * , si pedelopi, si kolor dan si -2 lain akan kembali kealam baka ..........hanya tinggal hal positipnya saja yg kita contoh untuk hidup kita, yang jeleknya kita buang jauh 2x.
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby a_man » Sun Apr 24, 2011 10:15 pm

slim2 yg ngatain SB = dajjal, buruan jilat muntahanmu.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby mbah.erott » Sun Apr 24, 2011 10:42 pm

http://pwkpersis.wordpress.com/2008/03/ ... /#more-109
Menyoal “trend” Sai Baba
Oleh: Arif Rahman Hakim, Lc. Dipl.*

“I am God. And you too are God. The only difference between you and Me is that while I am aware of it, you are completely unaware.” –Sathya Sai Baba-

Ada dua alasan yang cukup krusial kenapa penulis ingin mengangkat mengenai Sai Baba sebagai pokok basahan tulisan singkat ini.

Pertama, karena munculnya buku “Dajjal ‘Sudah’ Muncul Dari Khurasan” yang bisa disebut best seller, karena hanya dalam waktu empat bulan saja, di Indonesia buku terjemahan ini sudah mencapai cetakan keenam. Buku tersebut ‘memvonis’ Baghawan Sathya Sai Baba sebagai Dajjal yang disebutkan dalam hadits-hadits Nabi
Saw., yang muncul sebagai salah satu dari 10 rangkaian major signs Hari Kiamat. Karena penulis buku tersebut berasumsi bahwa sifat-sifat Dajjal yang disebutkan hadits-hadits tersebut terdapat pada Sai Baba.
Mulai dari pengakuan dirinya sebagai tuhan sampai kelebihan-kelebihan supranatural yang dimilikinya, yang oleh para pengikutnya dianggap sebagai mukjizat. Kedua, begitu banyaknya pengikut Sai Baba. Ini bisa dilihat dari terdapatnya Organisasi Sri Sathya Sai di 167 negara di dunia. Tidak hanya itu, pengikutnya pun berasal dari berbagai agama baik itu islam, kristen, hindu, budha dan lainnya. Dari dua alasan itulah penulis merasa tertarik untuk mengulas secara singkat mengenai Sai Baba ini.

Sai Baba ini ternyata bukanlah yang pertama. Ia merupakan Sai Baba yang kedua, di mana menurut keterangan Sai Baba yang sekarang ini, ada tiga serangkai Sai Baba atau yang disebut sebagai The Triune Sai Avatar.
Sai Baba yang pertama atau yang disebut dengan Shirdi Sai Baba lahir pada tahun 1835 dan meninggal pada tahun 1918. sama halnya dengan Sathya Sai baba, Shirdi Sai Baba pun mengaku dirinya adalah jelmaan tuhan (avatar) dan mempunyai kelebihan-kelebihan supranatural. Seperti menyembuhkan orang yang buta, sakit, dan kelebihan lainnya. Sehingga ia pun mempunyai pengikut yang banyak saat itu. Sebelum meninggalnya, Shirdi Sai Baba pernah
berkata kepada para pengikutnya, bahwa setelah supreme-being (tuhan) meninggalkan jasadnya, suprime-being tersebut akan menjelma kembali, 8 tahun setelah kematiannya.

Maka ketika Shirdi Sai Baba meninggal pada tahun 1918, 8 tahun setelahnya atau tepatnya pada tahun 1926 lahirlah Sathya Sai Baba yang dianggap sebagai avatar yang kedua. Sama halnya dengan Shirdi Sai Baba, Sathya Sai Baba pun mengatakan kepada para pengikutnya bahwa setelah dirinya meninggal, tuhan yang ada pada dirinya akan menjelma kembali 8 tahun setelah kematiannya. Ia pun menerangkan bahwa tuhan akan meninggalkan jasadnya ketika dirinya mencapai usia 96 tahun.
Sai Baba sendiri menerangkan bahwa tujuan dari adanya triple inkarnasi ini adalah, bahwa inkarnasi yang pertama, ketika tuhan menjelma pada diri Shirdi Sai Baba adalah tuhan ingin mengumumkan kepada manusia mengenai tugas yang harus dilakukannya. Inkarnasi yang kedua
yaitu ketika tuhan menjelma pada diri Sathya Sai Baba bertujuan untuk memberitahukan kepada manusia bahwa tuhan bisa bangkit pada diri siapa saja.

Dan inkarnasi yang ketiga yaitu pada diri Prema
Sai Baba yang akan datang adalah untuk memberitahukan kepada manusia bahwa tuhan tidak hanya bisa bangkit pada diri siapa saja, tetapi juga ingin memberitahukan bahwa setiap orang adalah tuhan.

Perkataan Sai Baba tersebut bersandar kepada diskursus Shiva Shakthi, 6 Juli 1963 yaitu obrolan yang terjadi antara Dewa Shiva, Dewi Shakthi dan Bharadwaja setelah ia melakukan ritual khusus. Dewa Shiva menerangkan bahwa dirinya sendiri akan menjelma pada diri Shirdi Sai Baba kemudian setelah itu Shiva dan Shakthi, mereka berdua akan menjelma pada diri Sathya Sai Baba dan terakhir Shakthi sendiri akan menjelma pada diri Prema Sai Baba.

Pada dasarnya ajaran yang diusung Sai Baba dan disebarkannya kepada orang–orang tidak lain adalah ajaran Hindu. Ini bisa dilihat dari perkataannya mengenai tuhan. “There is only one God, He is Omnipresent”. Selain itu juga tentang pengakuannya sebagai avatar yang tidak
lain adalah ajaran panentheisme. Sebuah keyakinan bahwa alam semesta ini adalah bagian dari tuhan. Oleh karena itu tidak salah ketika ia mengatakan bahwa tuhan adalah omnipresent (kulliyul wujud).

Namun perlu diketahui bahwa Hindu memiliki dua aliran, hindu monotheistic dan hindu polytheistic walaupun keduanya sama-sama menganut panentheisme. Bagi aliran monotheistic, mereka meyakini bahwa hanya ada satu tuhan yaitu Brahman yang menjelma dengan berbagai bentuk untuk menampakan dirinya kepada manusia. Sedangkan aliran polytheistic menyatakan bahwa tuhan itu ada tiga
Brahman sebagai the ultimate power ia bersifat impersonal, Vishnu dan Shiva.

Sai Baba mengajarkan mengenai ketuhanan bahwa, hanya ada satu tuhan untuk seluruh umat manusia walaupun ia dipanggil dengan nama yang berbeda-beda. Di sini kita bisa lihat bahwa Sai Baba menganut monotheisme. Namun pada saat ia menerangkan tentang triple inkarnasi, ia menganggap bahwa dirinya sebagai inkarnasi dari Shiva dan Shakthi. Maka bisa dikatakan ia mencampur adukan antara Hindu monotheistic dan polytheistic.

Bukti lain bahwa ajaran yang diusung oleh Sai Baba ini merupakan ajaran Hindu adalah konsep avatar yang diusungnya. Bahwa tuhan menjelma pada diri manusia. Dalam ajarannya tuhan menjelma dalam bentuk avatar untuk turun ke bumi dan menunjukkan cinta kasihnya kepada manusia. Hal ini senada dengan apa yang dikatakan oleh Krishna the avatar of the adwapara age (sebagai incarnation of vhisnu) di dalam Bhagavad-Gita, bahwa adanya avatar adalah ketika tuhan melihat keadilan dikalahkan oleh kejahatan, maka tuhan berinkarnasi dari waktu ke waktu untuk membela keadilan tersebut.

Namun Sai Baba sendiri mengatakan, “I have come not to disturb or destroy any faith, but to confirm each in his own faith, so that the Christian becomes a better Christian, the Muslim a better Muslim and the Hindu a better Hindu”. Maka dengan logika sederhana penulis mengasumsikan bahwa alih-alih Sai Baba ingin menjungjung tinggi pluralisme agama, yang ada adalah Sai Baba mengajak umat manusia untuk
meyakini dirinya sebagai avatar (khususnya avatar dari shiva dan shakthi) sebagai salah satu inti dari ajaran Hindu. Atau dengan kata lain secara “halus” Sai Baba mengajak umat manusia untuk meyakini ajaran agama Hindu.


Hanya yang menjadi keheranan saya adalah mengapa sebagian besar pengikut Sai Baba ini (menurut opini yang berkembang) terdiri dari para cendikiawan, para intelek, dan orang-orang pintar yang seharusnya dengan akal sehat dan keilmuan yang mereka miliki bisa membaca ada apa di balik “dakwah” Sai Baba ini. Mengenai masalah ini penulis mempunyai beberapa asumsi.
Pertama, berkaca kepada pertama kali lahirnya aliran Bâbiyyah. Ali Muhammad Asy-Syirazi pendiri aliran Islam sempalan ini, disetir oleh pemerintah Rusia yang ingin menguasai Iran saat itu melalui anteknya, yang membisiki Ali bahwa dirinya adalah titisan Imam kedua belas Syi’ah yang dijanjikan. Ali yang memang berwatak gila kekuasaan dan ketenaran pun mengiyakan bisikan tersebut. Dan si antek ternyata sudah mensetting semuanya, di antaranya dengan sudah mempersiapkan belasan orang pengikut Ali sebagai pendukung dirinya sekaligus “da’i” untuk menyebarkan ajarannya. Begitu juga dengan Sai Baba, semuanya sudah disetting oleh “pihak” tertentu bahwa dirinya banyak diikuti orang.
Hanya mungkin asumsi ini melahirkan pertanyaan baru. Kalau ada Rusia yang berniat menguasai Iran di belakang gerakan Bâbiyyah, maka ada siapakah di balik Sai Baba? Bagi saya pribadi yang percaya kepada global conspiration againts Islam, menganggap bahwa konspirasi global itulah yang ada di balik semua ini untuk “mengobok-obok” umat Islam secara keagamaannya, setelah secara fisik sudah diobrak-abrik dengan cara militer melalui tuduhan terorisme.

Kedua, ketika manusia sudah tenggelam dengan dunia indera yang serba materi (materialisme) akhirnya sampai juga kepada titik nadhirnya, titik kulminasi terendah. Sehingga spiritualisme menjadi pilihan terakhirnya. Setelah umat dunia ini merasa berputus asa melihat dunia materi yanghanya membawa kepada kesengsaraan fisik
dan batin, maka mereka akan dengan mudah menerima ajaran yang berbau spiritualisme yang menjanjikan mereka kehidupan yang tenang jauh dari huru-hara dan perang. Apalagi jika sang pendakwah ajaran tersebut memperkuat dakwahnya dengan berbagai kekutan supranatural dan berbau mistik.

Ketiga, itu semua hanya image building yang berusaha dibangun oleh beberapa orang pengikut setia Sai Baba, bahwa Sai Baba memiliki pengikut yang banyak dan orang-orang hebat. Padahal sebenarnya tidaklah demikian. Adapun menyoal kelebihan-kelebihan supranatural yang dimilikinya, penulis tidak bisa mengatakan benar atau tidak. Karena penulis belum pernah melihat langsung dengan mata telanjang kehebatan sang Sai Baba tersebut. Penulis hanya pernah melihat kehebatannya dari rekaman video saja, ketika Sai Baba mengeluarkan linggam emas dari mulutnya dan mengeluarkan tepung gandum dari jemarinya. Seandainya kehebatan yang dimiliki Sai Baba itu benar, maka tidak secara otomatis kehebatan yang dimilikinya itu sebagai bukti dirinya tuhan/jelmaan tuhan atau minimalnya seorang nabi, tentu tidak. Karena tidak semua kelebihan supranatural yang menyalahi kebiasaan adalah bukti ketuhanan atau kenabian seseorang. Oleh karenanya para ulama dahulu sudah membuat spesifikasi hal-hal yang di luar kebiasaan (khariqul ‘adah) agar tidak semua hal yang aneh dianggap sebagai mukjizat pembenar kenabian seseorang. Karenanya hal yang di luar kebiasaan itu oleh para ulama dibagi menjadi beberapa macam, di antaranya: pertama, disebut mukjizat jika keanehan tersebut muncul pada seseorang yang mengaku sebagai nabi disertai dengan tantangan dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Kedua, disebut karamah jika keanehan tersebut muncul pada orang beriman yang shaleh. Ketiga, disebut sihir jika keanehan tersebut muncul pada pribadi yang buruk setelah menjalani ritual-ritual khusus keempat, disebut ibtila’ jika keanehan tersebut muncul pada seseorang yang mengaku tuhan. Wallahu A’lam

* Ketua Majelis Penasehat Pwk PP. Persis
Mesir 2006 – 2008
Last edited by mbah.erott on Sat Apr 30, 2011 2:58 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby mbah.erott » Mon Apr 25, 2011 8:50 pm

Muslim saat Sai Baba hidup dan berkarya, selalu mencari-cari alasan dan landasan untuk mendeskripsikan Satya Sai Baba sebagai salah satu dari 30 Dajjal.

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/s ... u-mati.htm

Di situs di atas ini membuktikan julukan muslim bagi Satya Sai Baba.
Namun di situs di bawah ini terdapat keterangan Sai Baba mengenai inkarnasinya di masa depan :

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Prema_Sai_Baba
Deklarasi Kedatangan
Sathya Sai Baba telah menyatakan bahwa
Prema Sai Baba akan menjelma di bumi pada
tahun 2030, delapan tahun setelah ia sendiri
Mahasamadhi/ meninggalkan tubuh fisik-Nya di
usia 96 pada tahun 2022.
Prema Sai akan
lahir di Karnataka, di sebuah tempat antara
Bangalore dan kota Mysore, India.


Harapan Baba utk meninggal di usia 96 tidak tercapai, yang dengan sendirinya mematahkan ramalann Baba sendiri.
Tapi yang menarik adalah menunggu reaksi muslim. Apakah muslim akan meralat cap Dajjal ke Sai Baba, ataukah muslim akan berkoar-koar "Allah swt telah mengalahkan Dajjal"... Kita tunggu...

:drinkers:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby mbah.erott » Mon Apr 25, 2011 9:04 pm

Berikut komentar pembaca dari http://hidayatullah.com/read/16591/24/0 ... dunia.html

Dwija Putra , Ahad, 24 April 2011
sesuatu yang hidup memang pasti akan mengalami sebuah kematin, begitu juga
dengan beliau, walaupun beliau secara fisik adalah seorang manusia namun
sebenarnya beliau adalah Sang Avatara. maka dari itu setiap orang pasti akan
mengalami sebuah kematian,,,,,,,,,, selamat jalam Sri Bhagawan satya Sai
Baba......... OM SAIRAM BABA

Saptono , Ahad, 24 April 2011
Turut berduka cita atas berpulangnya sang guru spiritual agung...ajaran2 anda
turut andil menciptakan dunia yg lebih baik dan lebih damai...selamat
menjumpai kedamaian sejati...

Bonsai , Ahad, 24 April 2011
akhirnya... mati juga.

Zulfihar , Ahad, 24 April 2011
Alhamdulillah dan turut bersuka cita atas mampusnya musuh Allah, musuh
RasulNya dan musuh orang-orang yang beriman seorang tukang sihir terlaknat.

Derry , Ahad, 24 April 2011
akhirnya org yg mengklaim sakti,imam mahdi,nabi bhkn tuhan mati.. dajjal kecil
ini pun akhrnya mati

Gemblung , Ahad, 24 April 2011
Dari tanggapan komen2 di atas, ternyata pembaca Hidayatullah beragam ya.
Baguslah !.

Abu Nabila , Ahad, 24 April 2011
Katanya bisa hidupin orang matiiii, ayo hidup lagi kalo...

Hidayat , Ahad, 24 April 2011
Sesungguhnya Kami menghidupkan dan mematikan dan hanya kepada Kamil-ah
tempat kembali (semua makhluk)." (QS. QAAF:43)

Sarkum , Ahad, 24 April 2011
SMG PENGIKUTNYA PD INSAF DN MENDPT HDYH DR ALLOH STW. INI BUKTI DR
TUHAN YG BATIL AKAN BINASA BIN MODAR.....

Wijaya , Ahad, 24 April 2011
Judul beritanya saja sudah menujukkan bahwa koran ini ngak punya empatinya
sedikit pun tehadap orang yg meninggal. Koran agama kok seperti ini. @Zulfikar:
Tuhan kok punya musuh. Setahu gua Tuhan ngak Punya musuh, Dia hanya
punya kasih yg tak membeda-bedakn ras, suku, agam dan golongan. Aneh
Tuhan kok punya musuh.

Abuchek , Ahad, 24 April 2011
alhmdulillah..mati juge laknatullah ni!!
Muh Surtrisno , Ahad, 24 April 2011
Assalamualaikum wr.wb!Sepengetahuan saya sbg orang islam, Nabi Muhammad
tetap menghormati jenasah orang-meskipun yahudi.Tidak pernah beliau-Rasul
kita itu- memaki-maki bahkan menghina2 -arak2an pemakaman yahudi yang
sedang lewat apalagi mencaci maki.Pertanda bahwa Nabi Muhammad SAW tahu
sifat ALLAH,yang salah satunya maha pencipta.Termasuk menciptakan seorang
muslim, yahudi,majusi, nasrani, bahkan jin,syaithan bahkan dajjal.Beliau tahu
dengan mencaci ciptaanNya berarti mencaci penciptanya.Beliau hanya sebatas
warning (peringatan untuk waspada) ini dan itu,tidak lebih! Jadi ikutlah akhlak
beliau secara kaffah.Ingat beliau diturunkan untuk memperbaiki akhlak!
sekian ,terimakasih.

Anti Nwo , Ahad, 24 April 2011
selamat jalan sai baba semoga kau kekal di neraka dan semoga pula pengikutnya
bertobat sebelum mengikuti langkah gurunya aku berlindung kpd ALLAH SWT
dari godaan sai baba yg terkutuk amin....!!!!

Maz Pratamae , Ahad, 24 April 2011
Baru tau klo Tuhan bisa mati, ntu Tuhan atau Dajjal \'kecil\'? Yg ngikut2 buka
mata n hati, semoga hidayah Allah SWT turun dalam hati2 kalian dan segera
bertaubat. Maha Suci Allah SWT dari sifat-sifat makhluk-Nya.

Nyeploss , Ahad, 24 April 2011
cman jlan2 aja mgk k akhirat...mgk,ktnya kn sakti
Jarkoni , Senin, 25 April 2011
Jgn empati pd org yg ngaku tuhan nabi imam mahdi.Sabda nabi Muhammad
s.a.w bahkan surga ganjaranya bg yg bs binasakan nabi2 palsu, lebih biadab lg
mengaku tuhan, wis keterlaluan... bagi yang percya pd baba apa gak
mikirluu????? masa bacaanya hidayatullah tp mengakui sai baba aah,,, cape deh

Dino , Senin, 25 April 2011
SAKTI.....( DIUSAKNA MATI )
Maruli Nasution , Senin, 25 April 2011
Semoga Allah SWT Melaknatmu dan mengkekalkanmu di Neraka Jahannam,
kekal dan kekal selama-lamanya dan tiada tempat kembali..... Ya Allah SWT...
matikanlah aq kelak dalam keadaan mengucapkan kalimat Laaa Ilaaha
Illalloh....serta keadaan Khusnul Khatimah..........

Fiat , Senin, 25 April 2011
Semoga para pengikutx menyadari hanya satu yg Abadi itulah Allah.. semoga
mreka segera bertobat !!

La Baba , Senin, 25 April 2011
ponari layak jadi penggantinya.
Dien , Senin, 25 April 2011
Semoga pengikutnya sgera mendapat hidayah u kembali ke jalan yg benar...
sebelum penyesalan datang
Hamba Allah 'azza Wa Jalla , Senin, 25 April 2011
Alhamdulillahi nahmaduhu wanastaghfiruhu... tak terkira bahagianya hati ini atas
matinya sai baba sang Dajjal dari india... alhamdulillahi rabbil 'alamiin...

Anti Jil , Senin, 25 April 2011
Wah...Kaget Juga...Surprise!!! Ternyata pembaca Hidayatullah ada yg pengagum
bahkan mungkin pengikut DAJJAL LAKNATULLAH...Semoga para pengagum dan
pengikut DAJJAL LAKNATULLAH ini dibukakan pintu hatinya oleh ALLAH
SWT...Waspadai Tipu daya Dajjal dan balatentaranya...wahai Saudaraku...

Agus , Senin, 25 April 2011
akhirnya mati juga iblis yg menyesatkan banyak manusia

Diana , Senin, 25 April 2011
Ternyata bisa mati juga........... Ngakunya tuhankan? tuhan bisa mati??????
weleh....weleh....weleh......

Zulfa , Senin, 25 April 2011
alhamdulillah........bahagia tak terkira, akhirnya dajjal itu mati juga, selamat
menikmati jamuan kubur, pasti sesuai dengan DO nya.....

Say Mbaba , Senin, 25 April 2011
jangan pade berburuk sangka,belum tentu dia sejahat yang anda kira,kalo soal
matii,orang yang dianggap suci (nabi&rasul) juga mati koq

Hartono , Senin, 25 April 2011
Dari komentar-komentar diatas sudah jelas kelihatan kualitas orang-orang yang
mendapat ajaran dari agama... Sifat-sifat Dajjal : mencaci, memaki, penuh
kebencian, sudah tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang
buruk..

Brekele Duth , Senin, 25 April 2011
Mana katanya hebat Sai Baba...Kok bisa SAKIT & BISA MATI. Maka nya jangan
suka ngaku-ngaku hebat Lu Sai Baba kalo masih sakit dan mati !!!!!!!

Yeni , Senin, 25 April 2011
Kalau otak ditaruh di pantat ya gini ni.. Komentar2nya kayak orang-orang yang
sekedar hidup saja... budi pekertinya ga ada. Kepicikan doang yg ada. Di dunia
ini semua yang berwujud mahluk hidup ya pada akhirnya akan meninggal.. Itu
aturan yang sudah dibuat Tuhan, jadi siapapun tunduk pada system alamiah ini,
ya termasuk Tuhan dong. Masak Tuhan melanggar aturan yang Dia buat sendiri.
Tuhan yang abadi adalah yang berwujud transenden (roh yang utama). Sekarang
kelihatan siapa yang ****.

Anak Metal , Senin, 25 April 2011
waduh..akhirnya bisa mati juga...ckckckck

Parah...:drinkers:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby Atheis13 » Tue Apr 26, 2011 3:17 pm

Allah juga Dajjal kok :rofl:
Atheis13
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Apr 26, 2011 3:04 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Apr 26, 2011 5:06 pm

Dajjal ada 30. sedangkan Dajjal yg utama yg hanya akan bisa dibunuh Isa digelari AL MASIH DAJJAL.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby APEL EMAS » Tue Apr 26, 2011 5:39 pm

CRESCENT-STAR wrote:Dajjal ada 30. sedangkan Dajjal yg utama yg hanya akan bisa dibunuh Isa digelari AL MASIH DAJJAL.


maksudnya apa nih ustad..??? bisakah anda menjelaskan yang saya warnaiin...?? :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby CRESCENT-STAR » Tue Apr 26, 2011 5:45 pm

AL MASIH = SANG MESSIAH
AL DAJJAL = SANG PENDUSTA

ALMASIH PENDUSTA = Messiah Ngibul = Messiah Palsu.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby mbah.erott » Tue Apr 26, 2011 6:18 pm

Bro CS, apakah bro setuju juga bahwa Satya Sai Baba adalah dajjal? Kenapa?

:heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby Akris » Tue Apr 26, 2011 8:33 pm

ALMASIH PENDUSTA = Messiah Ngibul = Messiah Palsu.
dasar hukumnya bro? klo bisa ciri2nya sekalian...apa tau bisa ikutan nangkep..hehe O:) O:) O:)
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 241
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Apr 27, 2011 4:28 pm

mbah.erott wrote:Bro CS, apakah bro setuju juga bahwa Satya Sai Baba adalah dajjal? Kenapa?

:heart:

menurut penjelasan Nabi Saw, seorang Dajjal akan muncul orang yang penuh kasih, kemudian orang2 simpati, lalu dia membuat mukjizat2 palsu (trik sulap atau sihir dibantu Iblis), kemudian dia akan mengaku Nabi, lalu akhirnya mengaku titisan Tuhan semesta alam. itu ciri2nya.

sai baba memenuhi hampir seluruh kriteria itu,
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby Foxhound » Wed Apr 27, 2011 4:42 pm

CRESCENT-STAR wrote:menurut penjelasan Nabi Saw, seorang Dajjal akan muncul orang yang penuh kasih, kemudian orang2 simpati, lalu dia membuat mukjizat2 palsu (trik sulap atau sihir dibantu Iblis), kemudian dia akan mengaku Nabi, lalu akhirnya mengaku titisan Tuhan semesta alam. itu ciri2nya.

sai baba memenuhi hampir seluruh kriteria itu,


Bagaimana bisa tahu itu mujizat palsu?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby CRESCENT-STAR » Wed Apr 27, 2011 5:02 pm

Foxhound wrote:Bagaimana bisa tahu itu mujizat palsu?

orang awam seperti kita-kita pasti terkecoh. hanya Tuhan yang sanggup menolong kita. itulah sebabnya Nabi Muhammad mengajarkan do'a pada kami "ya Allah lindungilah kami dari Fitnah Dajjal".
bagi muslim, maka pada saat itu ketakwaan (berpegang teguh pada kitab suci) lah yang akan menyelamatkan. karena itu batu ujian bagi segala klaim palsu. dalam hadits sahih ini tercatat sabda Nabi ttg ini.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby 1234567890 » Wed Apr 27, 2011 6:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:menurut penjelasan Nabi Saw, seorang Dajjal akan muncul orang yang penuh kasih, kemudian orang2 simpati, lalu dia membuat mukjizat2 palsu (trik sulap atau sihir dibantu Iblis), kemudian dia akan mengaku Nabi, lalu akhirnya mengaku titisan Tuhan semesta alam. itu ciri2nya.,


kalau orang yang tukang rampok ... ngegarong .. dan memperkosa ... banyak orang percaya sama tuh orang ... lalu dia ngaku 2x nabi .... dan mati keracunan ... itu nabi palsu juga ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby CRESCENT-STAR » Thu Apr 28, 2011 7:56 am

1234567890 wrote:kalau orang yang tukang rampok ... ngegarong .. dan memperkosa ... banyak orang percaya sama tuh orang ... lalu dia ngaku 2x nabi .... dan mati keracunan ... itu nabi palsu juga ?

sudah bukan zamannya lagi bertanya seperti ini. sudah usang. hanya dilakukan kelas orang yg baru belajar jadi pembenci sbg effect PASTI FFI.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby Foxhound » Thu Apr 28, 2011 8:10 am

Foxhound wrote:Bagaimana bisa tahu itu mujizat palsu?


CRESCENT-STAR wrote:orang awam seperti kita-kita pasti terkecoh. hanya Tuhan yang sanggup menolong kita. itulah sebabnya Nabi Muhammad mengajarkan do'a pada kami "ya Allah lindungilah kami dari Fitnah Dajjal".
bagi muslim, maka pada saat itu ketakwaan (berpegang teguh pada kitab suci) lah yang akan menyelamatkan. karena itu batu ujian bagi segala klaim palsu. dalam hadits sahih ini tercatat sabda Nabi ttg ini.


Mujizat seperti apa yang bakal muslim percayai adalah asli?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby yvptgxj » Thu Apr 28, 2011 8:28 am

@foxhound

wkwkwkwk!

Gue juga lagi nunggu.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby APEL EMAS » Thu Apr 28, 2011 1:47 pm

"CRESCENT-STAR"menurut penjelasan Nabi Saw, seorang Dajjal akan muncul orang yang penuh kasih, kemudian orang2 simpati, lalu dia membuat mukjizat2 palsu (trik sulap atau sihir dibantu Iblis), kemudian dia akan mengaku Nabi, lalu akhirnya mengaku titisan Tuhan semesta alam. itu ciri2nya.
sai baba memenuhi hampir seluruh kriteria itu


dari penjelasan yang saudara CS utarakan..??? sai baba membuat muzizat ,penuh kasih, mengaku nabi dan blablabaal... dengan segala perbuatan baik yang dia lakukan apakah salah.??? adakah urusannya dengan islam..?? sepengetahuan saya di hanya mengajarkan cinta kasih..?? lagi pula kalau konsep keyakinan yang dia anut BERDASARKAN SUMBER AJARAN hindu kan..??? kenapa islam yang mesti sewot..??? atakah saya salah nih ?? islam memang tidak pernah menghargai kebaikan apapun dari keyakinan agama lain..???
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Sai Baba meninggal, dajjal mati?

Postby mikimos » Fri Apr 29, 2011 12:13 pm

Foxhound wrote:Mujizat seperti apa yang bakal muslim percayai adalah asli?


yvptgxj wrote:@foxhound
wkwkwkwk!
Gue juga lagi nunggu.


MBELAH BULAN.
(tapi nggak mbalikin)


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users