. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby wachdie.jr » Thu Jun 07, 2007 2:57 am

http://en.wikipedia.org/wiki/Gerd_R._Puin <--check this out!!!!


and what he said:
""My idea is that the Koran is a kind of cocktail of texts that were not all understood even at the time of Muhammad. !!!! :lol: :lol: :lol: !!!"

Many of them may even be a hundred years older than Islam itself.


terjemahan:
G.R. Puin :
"Quran merupakan kumpulan dari berbagai macam ayat/text yang tidak semuanya dapat di mengerti, bahkan pada jaman mohammad! :lol:

Banyak dari bagian ayat tersebut berumur ratusan tahun sebelum Islam itu sendiri (terbukti Quran adalah Jiplakan!!!!!) :lol:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Thu Jun 07, 2007 3:07 am

Nyang di atas ana bilang:(terbukti Quran adalah Jiplakan)...
Nih bukti berikut!!


http://en.wikipedia.org/wiki/Origin_and_development_of_the_Qur%27an#Oldest_copy_known_today
the text in the Qu'ran is traced to six sources:

1. The Old Testament canonical and apocryphal and the hybrid Judaism of the late rabbinical schools. During Muhammad's time the Jews were numerous in many parts of Arabia, especially around Medina. Later Judaism and Rabbinism are equally well represented. Geiger finds parallels between parts of the Koran and Jewish Agadot including Medrashim such as the Medrash Tanchuma. He posits that some of the other parts of the Koran may come from Medrashim that were lost. He cites stylistic connections betwen the Medrashim and the Koran [8][9]

2. The New Testament (canonical and apocryphal). On his journeys between Syria, Hijaz, and Yemen, Muhammad had opportunity to come in close touch with Yemenite, Abyssinian, Ghassanite, and Syrian Christians, especially heretic.

3. Sabaism, a combination of Judaism, Manicheism, and Babylonian polytheism.

4. Zoroastrianism. One suggestion of Zoroastrian influence on Islam is based on the conclusion by the Jewish orientalist, Ignaz Goldziher, in his book "Islamisme et Parsisme",[10] that the incident of Isra and Mai'raj in Islam (Muhammad's ascension to the heavens) resembles the Iranian "Divina Commedia" called Arda Wiraz Namag. Ibn Warraq quoted the Christian missionary, Tisdall, on this, claiming that the book Arda Wiraz Namag was composed 400 years after Muhammad.
In this regard, Encyclopaedia Iranica states that: "The Arda Wiraz-namag, like many of the Zoroastrian works, underwent successive redactions. It assumed its definitive form in the 9th-10th centuries AD".[11] Gignoux says the following about the same: "It is known that the whole of the Pahlavi literature was written tardily, roughly speaking after the Muslim conquest, and that it however transmitted extremely old traditions to us, from Sassanide and even pre-Sassanide times".[12]

5. Hanifism, the adherents of which, called Hanīfs, must have been considerable in number and influence, as it is known from contemporary Arabian sources that twelve of Mohammed's followers were members of this sect.

6. Native ancient and contemporary Arabian polytheistic beliefs and practices. Wellhausen has collected in his "Reste des arabischen Heidentums" (Berlin, 1897) all that is known of pre-Islamic Arabian religious belief, traditions, customs, and superstitions, many of which are either alluded to or accepted and incorporated in the Qu'ran. From the various sects and creeds, and Abul-Fida, the well-known historian and geographer of the thirteenth century, it is clear that religious beliefs and practices of the Arabs of Mohammed's day form one of the many sources of Islam. From this source Islam derived the practices of polygamy and slavery, which Mohammed sanctioned by adopting them.



Jadi.... ape mo dikate... si mohamad dan islam adalah tukang tipu terbesar dalam sejarah manusia.. :lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Basman » Thu Jun 07, 2007 3:24 am

YA......kalau murtadin dan kafirun dijemput maut.......... ya.....biasa aja lah.....toh mereka sudah tidak lagi berada dalam payung qur'an. Nerakanya sama surganya juga udah pindah alamat.........gang 4 sama gang 5, erte 5 erwe 3..........
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby tjap_momed_aseli » Thu Jun 07, 2007 4:17 am

jadi kesimpulannya semua muslim itu pasti masuk surga? Pokok yang berstatus muslim dan percaya quran sebagai pegangannya?
User avatar
tjap_momed_aseli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby SITI_AISYAH » Thu Jun 07, 2007 5:39 am

Yang bikin topik anak kelas dua SD/ makanya nick-nya "dua" :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby openyourmind » Thu Jun 07, 2007 10:57 am

tjap_momed_aseli wrote:jadi kesimpulannya semua muslim itu pasti masuk surga? Pokok yang berstatus muslim dan percaya quran sebagai pegangannya?


udah jihad bom bunuh diri aja kaga masuk syurga, makanya tuh si azhari cs lagi uring-uringan karena diboongin sama si ouloh tentang 72 bidadari perawan.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby zeba0th » Thu Jun 07, 2007 11:12 am

yg Jelas kafir mati tidak seperti si Momed yg tragis !!

:D :D :D :D
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jun 07, 2007 6:10 pm

zeba0th wrote:yg Jelas kafir mati tidak seperti si Momed yg tragis !!

:D :D :D :D


Nah ini benar sekalee...
mati santai2 aja kok..
kagak teriak2 kayak nabi yg sakit setengah mati..
kacian juga nabi ya ?
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby the-atheist » Thu Jun 07, 2007 7:23 pm

Heran gue.. orang islam takut banget ya sama mati?
Kenapa sih? Kalo udah mati ngga ada jaminan ya? Kasian...
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby kang_guru » Thu Jun 07, 2007 9:41 pm

the-atheist wrote:Heran gue.. orang islam takut banget ya sama mati?
Kenapa sih? Kalo udah mati ngga ada jaminan ya? Kasian...


gak kebalik tuh, bukannya kalian tuh, kafir2 FFI, yg takut mati? diajak mubahalah, mbulet gak karuan, pake alasan macam2.

Pendeta2 Nasrani jadul, waktu diajak mubahalah sama Nabi, pertama mereka bersedia tapi kemudian mereka gak jadi mubahalah, tapi mereka lebih gentlenya drpd kafir2 FFI, yaitu mereka menjadi kafir dzimmi.
kang_guru
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 05, 2007 2:34 pm

Postby richardthelionheart » Thu Jun 07, 2007 9:53 pm

wkwkwkw.... jangan begitu donk...

woi orang non muslim tunggu ajah entar yang bakal berjaya yang mana. Orang ini atau orang yang mereka sebut "CHA-VIER"...
User avatar
richardthelionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby kenalituhanmu » Thu Jun 07, 2007 10:02 pm

richardthelionheart wrote:wkwkwkw.... jangan begitu donk...

woi orang non muslim tunggu ajah entar yang bakal berjaya yang mana. Orang ini atau orang yang mereka sebut "CHA-VIER"...


betul euy...
kita tunggu aja di Akhirat... :D
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby Phoenix » Thu Jun 07, 2007 10:19 pm

Iye..iye..awas ingatloh..jangan sampe jadi kayak gini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 00&start=0

http://www.youtube.com/watch?v=Xcd_YFDfqcU

Ayo..ayo cepetan murtad sebelum dapet siksa kubur kayak diatas....

Soalnya cuman mayat muslim yg bisa begitu!!!

Cieee..kayak iklan aje ye...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby richardthelionheart » Fri Jun 08, 2007 12:25 pm

gampang aja kok kalo mau liat Tuhan yang bener dan yang bakal nyambut kita di akherat...

1. Lo liat sikap orang "BERAGAMA" tersebut, kalo bisanya cuma teriak-teriak manggil nama Tuhan lalu CROOT darah keluar dari leher, atau tiba-tiba DUARRR 1 kota kena bomb, itu mah "FAKE RELIGION". Karena apa? Karena dari Pohon yang baik keluar buah yang baik.Sama aja kayak Agama baik pasti jebolannya orang yang baik and berkualitas. Kalo agama buruk pasti jebolannya yang kayak pembunuh, terorist, pemerkosa, dll. Soalnya agama yang baik pasti dari Tuhan yang baik. ("Dari pohonlah kamu akan melihat buahnya," Yesus berkata.
User avatar
richardthelionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jun 08, 2007 1:27 pm

[13:32] Dan sesungguhnya telah diperolok-olokkan beberapa rasul sebelum kamu, maka Aku beri tangguh kepada orang-orang kafir itu kemudian Aku binasakan mereka. Alangkah hebatnya siksaan-Ku itu!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jun 08, 2007 1:30 pm

[6:93] Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat kedustaan terhadap Allah atau yang berkata: "Telah diwahyukan kepada saya", padahal tidak ada diwahyukan sesuatupun kepadanya, dan orang yang berkata: "Saya akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah." Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang zalim berada dalam tekanan sakratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, : "Keluarkanlah nyawamu" Di hari ini kamu dibalas dengan siksa yang sangat menghinakan, karena kamu selalu mengatakan terhadap Allah yang tidak benar dan kamu selalu menyombongkan diri terhadap ayat-ayatNya.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jun 08, 2007 2:38 pm

MONTIR KEPALA wrote:[6:93] Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat kedustaan terhadap Allah atau yang berkata: "Telah diwahyukan kepada saya", padahal tidak ada diwahyukan sesuatupun kepadanya, dan orang yang berkata: "Saya akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah." Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang zalim berada dalam tekanan sakratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, : "Keluarkanlah nyawamu" Di hari ini kamu dibalas dengan siksa yang sangat menghinakan, karena kamu selalu mengatakan terhadap Allah yang tidak benar dan kamu selalu menyombongkan diri terhadap ayat-ayatNya.


Memang benar sekali itu... makanya si muhammad kena sakit begitu berat
di waktu kematiannya.. dibawah tekanan sakratul maut... siapa suruh berbohong dengan pake nama wahyu ALLAH..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby the-atheist » Fri Jun 08, 2007 2:40 pm

Ehm ehm.. MK MK... mana mana? Elo tulis gitu disini.. mana? MANAAAA????
Mana di mana, siksaan aloh.... siksaan aloh ngga mempan buat orang yang berkuasa mengusir setan ;) Orang alohnya mau deket udah diusir.. Aloh elo mau nyiksa gue? Hahhahaha
Baru juga deket... liat Tuhan di sebelah gue melototin dia udah jiper kali dia.. ;)

Mana.. sini.. sini.. suruh aloh elo kutuk gue kalo bisa :lol:
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jun 08, 2007 2:51 pm

the-atheist wrote:Ehm ehm.. MK MK... mana mana? Elo tulis gitu disini.. mana? MANAAAA????
Mana di mana, siksaan aloh.... siksaan aloh ngga mempan buat orang yang berkuasa mengusir setan ;) Orang alohnya mau deket udah diusir.. Aloh elo mau nyiksa gue? Hahhahaha
Baru juga deket... liat Tuhan di sebelah gue melototin dia udah jiper kali dia.. ;)

Mana.. sini.. sini.. suruh aloh elo kutuk gue kalo bisa :lol:

[21:37] Manusia telah dijadikan tergesa-gesa. Kelak akan Aku perIihatkan kepadamu tanda-tanda azab)-Ku. Maka janganlah kamu minta kepada-Ku mendatangkannya dengan segera.


[27:46] Dia berkata: "Hai kaumku mengapa kamu minta disegerakan keburukan sebelum kebaikan? Hendaklah kamu meminta ampun kepada Allah, agar kamu mendapat rahmat".


[27:72] Katakanlah: "Mungkin telah hampir datang kepadamu sebagian dari yang kamu minta disegerakan itu .

[34:30] Katakanlah: "Bagimu ada hari yang telah dijanjikan yang tiada dapat kamu minta mundur daripadanya barang sesaatpun dan tidak kamu dapat meminta supaya diajukan ".

[51:14] : "Rasakanlah azabmu itu. Inilah azab yang dulu kamu minta untuk disegerakan."
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jun 08, 2007 2:54 pm

MONTIR KEPALA wrote:[51:14] : "Rasakanlah azabmu itu. Inilah azab yang dulu kamu minta untuk disegerakan."[/size][/color]


Kenapa belum datang juga ya azabnya ?? mungkin lupa kali ya..??
malah dapat berkat sehingga eropah dan amerika makin kaya aja..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

PreviousNext

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users