. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Postby dua » Wed Jun 06, 2007 5:57 am

Wahai saudara-saudara ku para kafirin dan murtadin..bertobatlah sebelum terlambat mumpung masih ada waktu. Al qur'an itu hanya sekedar pemberi peringatan bagi orang yang mau berfikir

Lihat surat Al Qiyamah
ayat 26
Sekali-kali jangan. Apabila nafas (seseorang) telah (mendesak) sampai ke kerongkongan,

ayat 27
dan dikatakan (kepadanya): "Siapakah yang dapat menyembuhkan?",

ayat 28
dan dia yakin bahwa sesungguhnya itulah waktu perpisahan (dengan dunia),

ayat 29
dan bertaut betis (kiri) dan betis (kanan) ,

ayat 30
kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu dihalau.

ayat 31
Dan ia tidak mau membenarkan (Rasul dan Al Qur'an) dan tidak mau mengerjakan shalat,

ayat 32
tetapi ia mendustakan (Rasul) dam berpaling (dari kebenaran),

ayat 33
kemudian ia pergi kepada ahlinya dengan berlagak (sombong).

ayat 34
Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu,

ayat 35
kemudian kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu

Kutukan terhadap orang kafir ini diulang-ulang sampai empat kali: pertama di saat ia akan mati, kedua ketika ia dalam kubur, ketiga pada waktu hari berbangkit dan keempat dalam neraka jahannam.
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby wachdie.jr » Wed Jun 06, 2007 6:20 am

atas ana...
bethok..bethookkk!!!

Image
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Postby PUTRA PETIR » Wed Jun 06, 2007 6:24 am

dua wrote:Wahai saudara-saudara ku para kafirin dan murtadin..bertobatlah sebelum terlambat mumpung masih ada waktu. Al qur'an itu hanya sekedar pemberi peringatan bagi orang yang mau berfikir

Lihat surat Al Qiyamah
ayat 26
Sekali-kali jangan. Apabila nafas (seseorang) telah (mendesak) sampai ke kerongkongan,

ayat 27
dan dikatakan (kepadanya): "Siapakah yang dapat menyembuhkan?",

ayat 28
dan dia yakin bahwa sesungguhnya itulah waktu perpisahan (dengan dunia),

ayat 29
dan bertaut betis (kiri) dan betis (kanan) ,

ayat 30
kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu dihalau.

ayat 31
Dan ia tidak mau membenarkan (Rasul dan Al Qur'an) dan tidak mau mengerjakan shalat,

ayat 32
tetapi ia mendustakan (Rasul) dam berpaling (dari kebenaran),

ayat 33
kemudian ia pergi kepada ahlinya dengan berlagak (sombong).

ayat 34
Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu,

ayat 35
kemudian kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu

Kutukan terhadap orang kafir ini diulang-ulang sampai empat kali: pertama di saat ia akan mati, kedua ketika ia dalam kubur, ketiga pada waktu hari berbangkit dan keempat dalam neraka jahannam.


KOK MASIH SUKA NGOBRAL AYAT2 SETAN INI :twisted: ......... :lol:

MUHAMMAD MAU MOKAT AJA NYEBUTNYA.....DITANGAN ISA PUTRA MARYAM KUGANTUNGKAN NYAWAKU.....BUKAN KEPADA ALLAH SWT. :lol:
TERUS UNTUK APA AYAT2 DIATAS..??? :wink: :wink:
PUTRA PETIR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 14, 2006 12:05 pm

Postby Phoenix » Wed Jun 06, 2007 6:26 am

Hahaha wachdie, dikiranya kite ini anak umur 6 tahun yg masih bisa ditakut-takutin genderuwo...

Itusih kayak nonton sinetron hidayah!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Djagoan » Wed Jun 06, 2007 8:08 am

Djagoan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Jun 04, 2007 4:05 am
Location: Singapore

Re: Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jun 06, 2007 8:31 am

dua wrote:Kutukan terhadap orang kafir ini diulang-ulang sampai empat kali: pertama di saat ia akan mati, kedua ketika ia dalam kubur, ketiga pada waktu hari berbangkit dan keempat dalam neraka jahannam.


Ya ampun, jadi setelah aullohh tak berkuasa di bumi,
malah sibuk ngancam kematian, siksa kubur dll..
yang beginian pula kamu percaya..

lihat fakta aja..
di dunia aja tak berkuasa..
muslim pada kere-kere ditipu auloohhh..
kok kamu yg udah berpendidikan masih mau ditiipuuu ???
apalagi dengan sesuatu yg belum jelass...
Pake otak deh...
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Postby yusak_almasih » Wed Jun 06, 2007 9:44 am

dua wrote:Wahai saudara-saudara ku para kafirin dan murtadin..bertobatlah sebelum terlambat mumpung masih ada waktu. Al qur'an itu hanya sekedar pemberi peringatan bagi orang yang mau berfikir

Lihat surat Al Qiyamah
ayat 26
Sekali-kali jangan. Apabila nafas (seseorang) telah (mendesak) sampai ke kerongkongan,

ayat 27
dan dikatakan (kepadanya): "Siapakah yang dapat menyembuhkan?",

ayat 28
dan dia yakin bahwa sesungguhnya itulah waktu perpisahan (dengan dunia),

ayat 29
dan bertaut betis (kiri) dan betis (kanan) ,

ayat 30
kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu dihalau.

ayat 31
Dan ia tidak mau membenarkan (Rasul dan Al Qur'an) dan tidak mau mengerjakan shalat,

ayat 32
tetapi ia mendustakan (Rasul) dam berpaling (dari kebenaran),

ayat 33
kemudian ia pergi kepada ahlinya dengan berlagak (sombong).

ayat 34
Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu,

ayat 35
kemudian kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu

Kutukan terhadap orang kafir ini diulang-ulang sampai empat kali: pertama di saat ia akan mati, kedua ketika ia dalam kubur, ketiga pada waktu hari berbangkit dan keempat dalam neraka jahannam.



MENGIGAU DI SIANG BOLONG
Last edited by yusak_almasih on Wed Jun 06, 2007 9:46 am, edited 1 time in total.
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Re: Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Postby yusak_almasih » Wed Jun 06, 2007 9:45 am

dua wrote:Wahai saudara-saudara ku para kafirin dan murtadin..bertobatlah sebelum terlambat mumpung masih ada waktu. Al qur'an itu hanya sekedar pemberi peringatan bagi orang yang mau berfikir

Lihat surat Al Qiyamah
ayat 26
Sekali-kali jangan. Apabila nafas (seseorang) telah (mendesak) sampai ke kerongkongan,

ayat 27
dan dikatakan (kepadanya): "Siapakah yang dapat menyembuhkan?",

ayat 28
dan dia yakin bahwa sesungguhnya itulah waktu perpisahan (dengan dunia),

ayat 29
dan bertaut betis (kiri) dan betis (kanan) ,

ayat 30
kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu dihalau.

ayat 31
Dan ia tidak mau membenarkan (Rasul dan Al Qur'an) dan tidak mau mengerjakan shalat,

ayat 32
tetapi ia mendustakan (Rasul) dam berpaling (dari kebenaran),

ayat 33
kemudian ia pergi kepada ahlinya dengan berlagak (sombong).

ayat 34
Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu,

ayat 35
kemudian kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu

Kutukan terhadap orang kafir ini diulang-ulang sampai empat kali: pertama di saat ia akan mati, kedua ketika ia dalam kubur, ketiga pada waktu hari berbangkit dan keempat dalam neraka jahannam.



Mas bangun dah siang, masa siang-2 ngigau ....
Bangun dulu, terus mandi dan gosok gigi, biar seger. ....

Mas, tadi itu lagi kesurupan jin muslim ya???
Ato kesurupan jin gua hira yang pernah datangi momed???

Sadar mas ,,, jangan menghayal spt momed aja ....
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Re: Saat para kafirin dan murtadin di jemput sakaratul maut

Postby osho » Wed Jun 06, 2007 9:54 am

dua wrote:ayat 34
Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu,

ayat 35
kemudian kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu

Kutukan terhadap orang kafir ini diulang-ulang sampai empat kali: pertama di saat ia akan mati, kedua ketika ia dalam kubur, ketiga pada waktu hari berbangkit dan keempat dalam neraka jahannam.

Sesungguhnya Tuhan tak pernah melaknat manusia Ciptaannya....
Ini ayat mungkin dari Iblis di neraka yang melaknat.......
Sungguh kasihan para muslim bila mengikuti Syetan-syetan yang suka melaknat..... hukumannya juga masuk neraka bila melaknat manusia....
hahaha...... :lol:
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Nurlela » Wed Jun 06, 2007 10:07 am

Judul topik yang tepat sebenarnya adalah :
Saat para kafirin dan murtadin di jemput Malaikat menuju Surga.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jun 06, 2007 10:24 am

Bukti Alohnya cuma bisa nakut-nakutin doang melaknat netter FFI aja gak mempan, Allohnya impotttttennn! Muslim cuma taat pada agamanya karena takut dilaknat doang, agama penuh ketakutan. hmmm :(
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby cahkangkung » Wed Jun 06, 2007 11:00 am

So what?? Apakah kafirun mesti takut oleh ayat2 yang kitabnya dibikin oleh seorang Pedofil dan Penjarah?
Gua sih lebih takut anak gua dikawinin ama Pedofil macem nabimu ato usaha gua dirampok ama sodara seukuwahmu daripada ayat2 penghalau hantu di siang bolong itu.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby dua » Wed Jun 06, 2007 4:35 pm

Tipikal kafir...yang mata dan telinganya sudah tertutup

Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): "Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar", (tentulah kamu akan merasa ngeri).
( سورة الأنفال , Al-Anfal, Chapter #8, Verse #50)
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby zeba0th » Wed Jun 06, 2007 4:44 pm

ini lagi bicarakan acara sinetron ya??? :roll: :roll:
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby M-SAW » Wed Jun 06, 2007 4:51 pm

TENANG

insya alloh SEMUA KAFIR TOBAT KOK
KALAU GAK TOBAT2 JUGA,salahkan SI alloh SWT YA
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby dua » Wed Jun 06, 2007 4:52 pm

oot nih kesinetron...ingat..ingat mas ..maut setiap saat siap menjemput
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby zeba0th » Wed Jun 06, 2007 8:32 pm

dua wrote:oot nih kesinetron...ingat..ingat mas ..maut setiap saat siap menjemput



kan yg begituan ada di senetron islami..... ya semacam cerita sore di TRANS katanya :D :D :D :D
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Rashidi » Wed Jun 06, 2007 9:18 pm

payah ah sinetron "mautnya", gw pernah beberapa kali nemenin orang hingga ajalnya tiba, (kafir semua) ngga terjadi tuh yg diberitakan di qor'an / hadith malah semuanya meninggal dengan damai dan senyum :)

cerita-cerita qur'an/hadith untuk nakut-nakutin semacam itu kaga bakalan mempan untuk orang-orang yg sudah mengamati bagaimana maut menjemput.

sebagai contoh konyol lain-nya: lihat dibagian "humor" -> "siksa kubur" thread buatan si ramlee
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby El islaam » Wed Jun 06, 2007 9:27 pm

Ibarat org jualan, nih org jualan barang basi yg tidak laku!
"Mas dagangan basi jgn di dagangin lagi, ga ada yg mau beli tau!" Image

Emang aloh dimane?????

Noh arab bertahun-tahun dikangkangin sama Yahudi, aloh ente diem aje! aloh ente impoten sih... Image

Dah baca yg ini blom?

Ayat Setan Baru?

Kehebohan baru yang bakal mengguncangkan umat Islam datang dari
Doktor Gerd R. Puin, seorang pakar filologi dan ahli bahasa-bahasa
Semitis. Pada 1979, pakar kaligrafi Arab dan paleografi Alquran dari
Universitas Sarre, Jerman, itu diajak Kadi Ismail al-Akwa, Ketua Dinas
Purbakala Yaman, untuk meneliti sebuah bungkusan kuno yang ditemukan
di Sana'a, ibu kota Yaman, pada 1972. Bungkusan berisi perkamen (kulit
kambing) dan kertas (suhuf) itu ditemukan saat pemerintah merenovasi
masjid kuno di Sana'a, yang bocor akibat hujan lebat.

Paket kuno yang ditemukan para pekerja di atap masjid agung itu
kemudian diamankan Kadi Ismail al-Akwa karena ia yakin isinya pasti
bernilai. Ia lalu meminta bantuan internasional untuk menganalisis
tulisan di atas perkamen itu. Akhirnya, baru pada 1979 ia berhasil
membujuk Puin untuk menelitinya, dengan bantuan dana dari Pemerintah
Jerman.

Berdasarkan penelitian awal, bisa dipastikan, perkamen Sana'a itu
adalah mushaf Alquran paling tua di dunia, yang ditulis pada abad
ketujuh dan kedelapan. Sebagaimana diketahui, hingga saat ini, ada
tiga "kopi" mushaf Alquran yang sudah ditemukan. Dua mushaf Alquran
abad kedelapan, masing-masing disimpan di Perpustakaan Tashkent,
Uzbekistan, dan di Museum Topkapi di Istambul. Sementara, mushaf
ketiga berupa manuskrip Ma'il dari abad ketujuh, disimpan di British
Library, London, Inggris.

Menurut Doktor Puin, kaligrafi pada mushaf Sana'a itu berasal dari
Hijaz, sebuah wilayah Arab, tempat tinggal Nabi Muhammad saw. Dengan
demikian, itu bukan hanya merupakan mushaf tertua di dunia, melainkan
salah satu mushaf versi pertama. Perkamen itu mengandung variasi teks
yang agak berbeda, surat-suratnya disusun tak biasa, dan gaya serta
grafisnya sangat langka. Ia juga melihat adanya jejak teks yang
dihapus dan digantikan dengan teks baru. Karena itulah, Puin
menyimpulkan, Alquran pernah mengalami evolusi tekstual. "Dengan kata
lain, apa yang umat Islam baca saat ini kemungkinan bukan satu-
satunya "versi" yang diyakini telah diwahyukan Allah kepada Nabi
saw.," tulis Abul Taher, pekan lalu, dalam koran Inggris, The
Guardian.

Kesimpulan Puin itu tentu saja akan sulit diterima umat Islam. Sebab,
ayat-ayat dalam Alquran itu diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad
saw. secara bertahap (610-632). Dan, setiap menerima wahyu, Nabi saw.
selalu membacakannya di hadapan para sahabat. Menurut Ensiklopedi
Islam (Jakarta, 1994), selain menyuruh para sahabatnya menghafal, Nabi
saw. juga memerintahkan mereka untuk menuliskannya di atas pelepah
kurma, lempengan batu, atau kepingan tulang.

Menurut hadis yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim, untuk menjaga
kemurnian Alquran, itu, setiap tahun Malaikat Jibril mendatangi Nabi
untuk memeriksa bacaannya. Bahkan pada tahun Nabi saw. wafat,
Malaikat Jibril datang dua kali dan mengontrol bacaan Nabi, sebagaimana
Nabi sendiri selalu melakukan hal yang sama kepada para sahabat, selama
hidupnya. Dengan demikian, terpeliharalah Alquran dari kesalahan dan
kekeliruan.

Dua puluh sembilan tahun setelah Nabi wafat, di bawah Usman, khalifah
ketiga, sebuah versi baku Alquran ditetapkan dan dikodifikasi dalam
bentuk buku, akibat adanya pelbagai versi Alquran, baik lisan maupun
tertulis, yang banyak beredar di wilayah kekuasaan Islam. Kodifikasi
itu dilakukan berdasarkan mushaf yang dihimpun Khalifah Abu Bakar,
yang kemudian disimpan di rumah Hafsah, putri Khalifah Umar, yang juga
istri Nabi saw. Karena itu, tak pernah ada lagi modifikasi dan
kodifikasi Alquran sesudah Usman, yang disusun di bawah pimpinan Zaid
bin Sabit. Mushaf Usmani dalam dialek Quraisy itu lalu dibuat lima
kopi. Satu kopi disimpan di Madinah (mushaf al-Imam) dan empat lainnya
dikirim ke Mekah, Suriah, Basrah, dan Kufah untuk disalin dan
diperbanyak (EI, 1994).

Apakah perkamen dari Sana'a itu adalah salah satu dari mushaf-mushaf
itu, atau salinannya, belum bisa dipastikan. Yang jelas, menurut Puin,
sebagaimana dalam tradisi litaratur Arab, perkamen Sana'a itu ditulis
tanpa tanda-tanda diacritique (titik, aksen, koma, tanda huruf atau
fonetik pengubah nilai). Artinya, perkamen itu ditulis lebih sebagai
panduan bagi yang sudah hafal Alquran. Akibatnya, puluhan tahun
kemudian, pembaca "Arab gundul" itu makin sulit memahaminya. Karena
itulah, untuk memudahkan, Hajjaj bin-Yusuf, Gubernur Irak, pada
694-714, lantas melengkapi teks itu dengan pelbagai tanda. "Ia sangat
bangga karena ia telah berhasil memasukkan lebih dari 1.000 alif ke
dalam teks Alquran," kata Puin.

Kesimpulan Puin yang juga mengejutkan adalah: sumber-sumber pra-
Islam, katanya, telah dimasukkan ke dalam Alquran. Misalnya, ihwal As
Sahab ar-Rass dan As Sahab al-Aiqa. Soalnya, menurut Geographie
karya Ptolomeus, suku Ar Rass hidup di Lebanon sebelum Islam, dan
Al Aiqa hidup di wilayah Aswan, Mesir, sekitar 150 tahun sebelum Masehi.
Bahkan, Puin tidak yakin Alquran ditulis dalam bahasa Arab murni.
Sebab, kata "Quran" sendiri, yang berarti "kalam", "kitab", "bacaan",
menurut Puin, berasal dari sebuah kata Aramian, qariyun (penggalan
bacaan teks suci saat menjalankan ibadah).

Tak aneh bila Khalidi gusar atas usaha para Islamolog Barat seperti
Puin, yang tak selalu menganalisis Alquran sebagaimana mereka
melakukannya terhadap Injil. Khalidi bahkan cemas bila hasil
penelitian Puin itu disebarluaskan, ia akan bisa dihukum oleh umat
Islam, sebagaimana dialami Salman Rushdie akibat novelnya, Ayat-Ayat
Setan (1988). Atau dihukum seperti Doktor Nasr Abu Zaid, dosen ilmu
Alquran dari Universitas Kairo, pada 1995, akibat karyanya Le Concept
du texte (1990), menyatakan, "Alquran hanyalah teks sastra, dan satu-
satunya cara untuk memahami, menerangkan, menganalisis, dan
mengadaptasinya hanyalah melalui pendekatan sastra."

Toh, Salim Abdullah, Direktur Arsip Islam Jerman, yang berafiliasi
pada Liga Islam Dunia, menanggapi kesimpulan Puin dengan sikap
positif. "Doktor Puin sebelumnya telah meminta izin kepada saya,
apakah ia boleh mempublikasikan salah satu karangannya tentang
dokumen Sana'a. Ketika saya memperingatkan bahwa ia akan menghadapi
kontroversi, Puin mengatakan, sudah lama ia menunggu adanya
perdebatan mengenai hal itu," kata Salim. Padahal, sebelumnya, akibat
kesimpulannya yang mengejutkan itu, Puin sendiri segera diusir dari
Yaman dan ia dilarang melanjutkan penelitiannya.

Bagaimana dengan umat islam Indonesia?

(au ah gelap.... Image )

Copyright © 2000 Forum Cyber News. All rights reserved.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Borland » Thu Jun 07, 2007 12:30 am

Sakaratul maut itu apa sih???

gimana klo Kafir-kafir yang jemput duluan tuh Sakaratul?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Next

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users