. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby GoodSniper » Tue Jun 21, 2011 11:39 pm

Menyesakkan..bu Ruyati..TKW yang tidak berdaya akhirnya dipancung oleh arab saudi..negara penyembah muhammed dan olloh..manifestasi ibliss..

Muslim indonesia yang lugu dan bodo-bodo menyembah muhammed ama si olloh yang membuat hukum qishos untuk membantai manusia muslim indonesia. TKW kita adalah budak-budak bagi arab, dan bisa diperlakukan apa saja oleh majikan arab..

pengen tanya si Heylel Bin Sachar, jadi, Kre-setan, glorius guy, an-nahl, wisnuwisnu, aeon2 dll para pemuja nabi arab gila dan cabul itu..bagaimana ya pembelaan mereka sama arab saudi..??

prihatin.. #-o
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby sixpackguy » Wed Jun 22, 2011 12:27 am

sixpackguy wrote:Kelihatannya begitu bro a_man. Brani macem2 konsekuensinya berat: RUKUN ISLAM KELIMA! :supz:
Selama ini masih berlangsung di Arab, muslim Indo yg masih butuh kuota haji akan selamanya jadi BUDAK ARAB... :-#



Selasa, 21/06/2011 14:05 WIB
Menag Yakin Kasus Ruyati Tak Ganggu Pelaksanaan Ibadah Haji
Mohamad Rizki Maulana - detikNews

Image
Image

Putri Ruyati Demo Kedubes Arab Saudi Jakarta - Hukuman mati terhadap Ruyati binti Satubi memicu protes keras terhadap pemerintah Arab Saudi. Terhadap aneka protes ini, pemerintah yakin hal itu tidak akan mengganggu pengiriman jamaah calon haji Indonesia.

"Saya tidak akan campurkan dengan urusan TKI, haji adalah persoalan tersendiri," tegas Menag Suryadharma Ali di Hotel Crown, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Menag menjelaskan, penyelenggaraan haji adalah masalah ibadah umat Muslim. Demi melaksanakan rukun Islam kelima tersebut, tidak sedikit umat Muslim yang menabung dan bersabar bertahun-tahun untuk menunggu giliran diberangkatkan.

"Ada calon haji yang menunggu sampai 10 tahun dan yang sudah antre sangat panjang. Ini yang menjadi perhatian kita, bagaimana agar antrean itu dari tahun ke tahun bisa berkurang," papar Menag.

Lebih lanjut dikatakannya, kerjasama pemerintah RI dan Arab Saudi dalam masalah penyelenggaraan ibadah haji sangat baik. Mulai dari penambahan kuota haji, penyediaan tempat pemukiman dan berbagai masalah teknis lainnya, semua terus diperbaiki.

"Selama ini kerjasama kita untuk urusan haji sangat baik. Saya berharap masalah TKI bisa diselesaikan dan tidak merugikan calon haji," tegas Menag.

http://www.detiknews.com/read/2011/06/2 ... badah-haji




Gue bilang juga apa, sekali BUDAK tetap BUDAK! :vom:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby Pan Kobar » Wed Jun 22, 2011 6:04 pm

TKW disetrika sering(dianggp bju), dsulut sering, dseduh sering(spt mie), diperkosa sering(malah smpe bosn dgr brita kyk gni), Dipancung dh bnyk.


Andai suatu hri TKW dicincang tbuhnya bak abon sapi trus daging abon TKW ini dkasi Macan hwan pliharaan sang mjikan, lalu Arab mminta gnti rugi triliunan kpd pmrnth Indo gr2 macan yg makn abon TKW bau mulutnya amis dn sgt mnggnggu org Arab utk beribadah. toh Arab adlh tnh suci dn tdk mngurangi niat utk ibdh hji. Apalagi mmboikot naik hji
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 365
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby Akris » Wed Jun 22, 2011 6:18 pm

bener2 gila nih Arab, tapi yg lebih gila ya pemerintah kita... PAYAHHH!!!!
Benar2 mental BUDAK ARAB SEMUA!!
Andai presiden orang Non MUSLIM pasti ga bakalan kayak gini..
sungguh kecewa..hiks..
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby pagisore » Wed Jun 22, 2011 9:08 pm

Akris wrote:bener2 gila nih Arab, tapi yg lebih gila ya pemerintah kita... PAYAHHH!!!!
Benar2 mental BUDAK ARAB SEMUA!!
Andai presiden orang Non MUSLIM pasti ga bakalan kayak gini..
sungguh kecewa..hiks..

beginilah jadinya kalo pemerintah kita diisi oleh manusia2 yg berpikir syariah. jadi mereka lebih mengedepankan prinsip agamanya daripada negaranya.
pagisore
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 25, 2011 6:59 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby Bigman » Wed Jun 22, 2011 9:09 pm

http://nasional.kompas.com/read/2011/06 ... Budak.Seks

Derita TKI
TKI: Saya Dijadikan Budak Seks
C. Windoro AT. | Benny N Joewono | Rabu, 22 Juni 2011 | 17:41 WIB

Image
Tenaga kerja Indonesia, yang baru saja dipulangkan dari Jeddah, Arab Saudi, menghapus air mata saat tiba di
Terminal II, Bandara Soekarno-Hatta, Banten, beberapa waktu lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com wrote:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didesak segera melakukan langkah pembelaan terhadap 28 tenaga kerja Indonesia (TKI) yang kini menunggu hukuman mati di Arab Saudi.
Desakan disampaikan Direktur Eksekutif Migrant Care, Anis Hidayah, yang ditemui di kantornya, Rabu (22/6/2011). "Hentikan saling tuding dan berpolemik soal kematian Ruyati yang dihukum mati. Lakukan langkah membela dan melindungi 28 TKI lainnya yang bakal bernasib sama dengan Ruyati," tandas Anis.
Ia mendesak Presiden segera melakukan langkah nyata. "Jangan cuma sibuk beretorika dan membela diri dari tudingan. Bayarlah kesalahan yang menyebabkan kematian Ruyati dengan menyelamatkan 28 TKI lainnya," kata Anis.
Menurut dia, ke-28 TKI yang terancam hukuman mati di Arab Saudi adalah Sulaimah, Siti Zaenab Duhri Rupa, Muhammad Zaini asal Madura. Dwi Mardiyah, Nurfadilah, Suwarni, Hafidz Bin Kholil Sulam, Nursiyati asal Jawa Timur.
Eti Thoyib Anwar, Yanti Irianti, Karsih, Ruyati, Darsem, Emi, Nesi, Rosita Siti, Saadah, Jamilah asal Jawa Barat serta Satinah asal Jawa Tengah.
Dari Kalimantan Selatan tercatat Aminah Budi, Darmawati Tarjani, Muhammad Niyan, Abdul Aziz Supiyani, Muhammad Mursyidi, dan Ahmad Zizi Hatati. Dari Kalimantan Barat tercatat Sulaimah.
Dua TKI lainnya belum diketahui asal daerahnya, yaitu Nurmakin Sobri dan Ahmad Fauzi. Sejumlah TKI yang ditemui di rumah pondokan Migrant Care di Jakarta Timur mengakui, hidup bagai budak bekerja di Arab Saudi.
"Mereka memuaskan nafsu seks dan nafsu membunuhnya pada kami," ungkap tenaga kerja wanita (TKW) Imas Tati (22).
Dua tahun lalu perempuan asal Majalengka ini bekerja di Kuwait. Di sana dia beberapa kali lolos dari pemerkosaan majikan dan para ponakannya. Terakhir, ia berusaha lolos dari pemerkosaan dengan turun dan jatuh dari lantai tiga apartemen majikannya.
Tulang punggung bagian tengah remuk, kedua tulang sendi telapak kaki patah. Nasib serupa dialami rekannya, Dewiyanti asal Brebes, dan Muslimah asal Tegal Gubuk, Indramayu, Jawa Tengah.
Imas mengatakan, di Arab Saudi, para pembantu perempuan Indonesia diperlakukan sebagai budak. "Dianiaya dan diperkosa berulang kali oleh majikan dan keluarganya, dijual dan diperas agen-agen penyalur pembantu rumah tangga. Itulah pengalaman saya dan sebagian besar kawan-kawan satu pekerjaan di Arab Saudi," papar Imas.
Rosnani (48), TKW yang duduk di samping Imas, membenarkan. "Kalau sudah tua seperti saya, orang-orang itu engga doyan. Sebagai gantinya, saya diperas bekerja 22 jam setiap hari tanpa libur. Dipukuli, disekap, diludahi, dilempar ke comberan. Saya tidak tahan, akhirnya kabur pulang ke Indonesia dengan uang sendiri. Lolos dari agen juga sudah mujur," tuturnya.

Cayang Rakyat Indonesia takut bangeut ame arab, cuba kalo Non moslem rakyat USA or RRC digituin!
Biza mati konyol ntuh arab!
:supz:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3180
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby otakcabul » Wed Jun 22, 2011 9:46 pm

soalnya takut tidak masuk sorga bang :rolling:
otakcabul
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jun 19, 2011 9:31 am

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby freax » Thu Jun 23, 2011 12:16 pm

Habib Riziek angkat bicara.

http://fpi.or.id/?p=detail&nid=443
Kematian TKI Ruyati binti Sapubi karena dipancung di Arab Saudi, mengundang kecaman dari berbagai pihak. Tak terkecuali, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI). Habib Muhammad Rizieq Syihab menyesalkan sikap Pemerintah yang lamban menanggapi kasus yang menimpa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Habib mengatakan, soal TKI Ruyati dihukum mati, ini merupakan tragedi kemanusiaan, namun bukan tragedi pada hukum Islamnya, melainkan pada sikap Pemerintah yang tidak tegas memberikan perlindungan terhadap TKI. Sekalipun membunuh majikannya, TKI Ruyati binti Sapubi tidak bisa disalahkan begitu saja. Jangankan melindungi TKI, menangani pengiriman mereka mulai dari dalam negeri saja, Pemerintah tidak becus.

Rekruitmen tenaga kerja yang tidak seharusnya, kurangnya pelatihan bagi tenaga kerja ke luar negeri, dan masalah dokumen yang tidak jelas adalah beberapa masalah yang muncul diantara sekian permasalahan lain dalam hal pengiriman para TKI. Praktik pemalsuan dokumen pun masih merebak di Indonesia. Begitu pula dengan ketidakjelasan prosedur bagi TKI di luar negeri. Semua itu menjadi penyebab utama lahirnya berbagai kasus. Oleh karenanya, Pemerintah ikut bertanggungjawab, karena membiarkan pengiriman TKI ke luar negeri yang tidak sesuai secara prosedural.

Dalam pesan singkat yang diterima oleh redaksi fpi.or.id, Habib Rizieq Syihab menyampaikan sikapnya terkait pelaksanaan hukum pancung/ qishash terhadap Ruyati di Arab Saudi. Berikut isi sikap FPI:

Soal Hukum Mati Ruyati di Saudi merupakan TRAGEDI KEMANUSIAAN, tetapi bukan tragedi pada hukum Islamnya, melainkan tragedi pada sikap Pemerintah RI yang tidak memberikan perlindungan kepada TKW. Karenanya, jangan memprotes hukum islamnya, karena hal itu sudah menjadi konsekuensi hukum pidana Islam yang wajib kita terima dan dihormati. Tapi sampaikan protes keras kepada Pemerintah RI yang tidak peduli kepada nasib pahlawan devisa negeri. Mestinya hukuman mati tersebut bisa dihindarkan dengan empat jalan:

Pertama, secara kekeluargaan mestinya ada pendekatan intensif oleh KBRI di Saudi kepada keluarga korban agar mendapat maaf, sehingga hukuman mati digugurkan dengan maaf.

Kedua, secara hukum mestinya Ruyati didampingi pengacara handal yang disediakan Pemerintah RI untuk membelanya dalam sidang, karena bila pembunuhan tersebut dilakukan dalam rangka membela diri, maka tidak ada qishosh.

Ketiga, secara politik harus dilakukan lobby tingkat tinggi antara Presiden RI dengan Raja Saudi.

Keempat, cara mana pun yang berhasil maka Pemerintah RI mesti mampu menyiapkan pembayaran diyatnya sebagai ganti qishosh.

Nah, keempat hal tersebut tidak dilakukan Pemerintah dalam kasus Ruyati, karena Pemerintah sendiri mengaku baru tahu setelah dieksekusi. Artinya, perlindungan hukum terhadap TKW masih sangat lemah, bahkan tidak ada perlindungan. Padahal, para TKW kita berangkat ke saudi untuk bekerja, bukan untuk membunuh, tapi karena ada aneka kekerasan, penyiksaan, penganiayaan, pemerkosaan bahkan pembunuhan yang kerap terjadi terhadap mereka, sehingga ada yang nekat membunuh majikan yang kejam. Karenanya, dalam kasus Ruyati pihak yang paling bertanggung jawab adalah Pemerintah RI. Adapun sikap DPP-FPI sejak dulu hingga kini tidak berubah, STOP PENGIRIMAN TKW KE LUAR NEGERI DAN CIPATAKAN LAPANGAN KERJA YANG BAGUS DI DALAM NEGERI.

Ironis, Australia langsung menghentikan ekspor sapinya ke Indonesia karena dipotong dengan cara kasar, eh… Indonesia masih tetap ekspor TKW-nya ke luar negeri, padahal sudah diperlakukan sangat kasar. Apa TKW Indonesia lebih rendah dari Sapi Australia ?! dimana harga diri bangsa ini ?! Astaghfirullaahal’Azhiim. [slm/fpi]


:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby akuadalahkafir » Thu Jun 23, 2011 1:46 pm

LOH.. bukannya penyebab semuanya adalah hukum islam-nya? makanya terjadi tragedi kemanusiaan ini? :stun:
User avatar
akuadalahkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby debatore » Thu Jun 23, 2011 2:37 pm

sumpah , gw nangis liat TKI kita yang harus mati ga wajar di tanah suci orang MUSLIM (arab)...apa ini namanya tanah suci..?!!
apa ini yang dinamakan orang2( arab) beradab..??!
ga mau dilayanin nafsu bejadnya langsung main aniaya sampe harus dipancung !!!
dimna mata hati kalian silmm?!!!
inikah yang dinamakan BANGSA SUCI ?!
ini kah ajaran ALLAH SWT yg diwarisi orang2 ARAB??!!
debatore
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:55 am
Location: Yang penting damai

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby salamander » Thu Jun 23, 2011 7:23 pm

salam damai buat semua !

kisah ruyati bikin saya sedih walaupun sebenarnya saya sama sekali gak kenal dia,tp sebagai sesama manusia kita masih punya perasaan, hati yang bicara. tp ada yg bikin saya terkejut :
freak wrote :
Berikut isi sikap FPI:

Soal Hukum Mati Ruyati di Saudi merupakan TRAGEDI KEMANUSIAAN, tetapi bukan tragedi pada hukum Islamnya, melainkan tragedi pada sikap Pemerintah RI yang tidak memberikan perlindungan kepada TKW. Karenanya, jangan memprotes hukum islamnya, karena hal itu sudah menjadi konsekuensi hukum pidana Islam yang wajib kita terima dan dihormati.


tenang aja bung rizieq dan FPI, saya gak akan blg hukum islam yg salah dalam hal ini.
BAHKAN SEKALIPUN RUYATI MAU DIPERKOSA DAN LALU MEMBELA DIRI DEMI MENJAGA KEHORMATANNYA YG AKHIRNYA, KARNA SITUASI RUYATI TERPAKSA MEMBUNUH ORANG HAMPIR MEMPERKOSANYA. LALU KEMUDIAN DIPERSIDANGAN DIA DINYATAKAN BERSALAH DAN DIHUKUM PANCUNG.

tidak................
islam tidak salah dalam hal itu.....
islam itu adil.....
sempurna.......
:roll: :roll: :-# :-#

salam
User avatar
salamander
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:19 pm
Location: berdiri ditempat pengintaian, berdiri tegak dimenara.

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby Bigman » Thu Jun 23, 2011 10:29 pm

http://regional.kompas.com/read/2011/06 ... KI.ke.Arab
Kamis, 23 Juni 2011 | 16:02 WIB

Image
Bupati Kendal Jateng, Widya Kandi Susanti

"Arab Saudi tak pernah memanusiakan manusia. Image
Ini terbukti dengan beberapa kasus yang menimpa TKI.
Jadi, saya melarang pengiriman TKW ke Arab.
Jika masih ada PJTKI yang nekat,
saya akan cabut izin operasionalnya."

-- Widya Kandi Susanti


Mulai sadar, kek nyah ntuh muslimah! :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3180
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby sixpackguy » Thu Jun 23, 2011 10:43 pm

Berikut isi sikap FPI:

Soal Hukum Mati Ruyati di Saudi merupakan TRAGEDI KEMANUSIAAN, tetapi bukan tragedi pada hukum Islamnya, melainkan tragedi pada sikap Pemerintah RI yang tidak memberikan perlindungan kepada TKW. Karenanya, jangan memprotes hukum islamnya, karena hal itu sudah menjadi konsekuensi hukum pidana Islam yang wajib kita terima dan dihormati. Tapi sampaikan protes keras kepada Pemerintah RI yang tidak peduli kepada nasib pahlawan devisa negeri.



Majikan Arab ga bisa disalahin... :turban:
Pemerintah Arab ga bisa disalahin... :turban:
Hukum Qishosh ga bisa disalahin... :turban:
Islam ga bisa disalahin... :turban:


Pemerintah Indonesia aja deh yg disalahin... :green:



NGEMENG2 MUSLIM FFI PADA KEMANA YAH?
UDAH BEBERAPA TOPIK TTG TKW DIPANCUNG, UDAH PULUHAN POSTING, TP KOK SEPI AMAT MUSLIMNYA???
MANA KOMENTARNYA, SEKEDAR SIMPATI AJA DEH SLIM... MASA SIH GA ADA?
:heart:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby kokokbeluk » Thu Jun 23, 2011 11:06 pm

@ Bro sixpackguy,
Ane pernah oyok² si-cs di -> ternyata-aisyah-dijual-bapaknya-ke-nabi-muhammad-t44926/page20.html

Jawabannye sungguh menguciwakan Rakyat Indonesia! :lol:
muslim crescent wrote:taruh saja sesuai anggapan bung saya disebut tidak berani komentar di situ ...lantas apa ? ... saya tau mana trit yang bisa memberikan pencerahan dan mana yang sekedar ajang pelampiasan nafsu menghujat. saya tau saat mana saya nyaman untuk masuk dan memberikan pemikiran alternatif, dan mana saat yg tidak tepat.
jadi sudahilah mengejar saya dgn memberikan link2 itu. ok ?

kokokbeluk wrote:Ane udah duga, ente kagak nyaman kalu komentar TKW bangsa Indonesia di arab!
Karena kasus2nya emang sesuai agame islam!
Yang kagak ke-itung bukti² diarab sonoh!


Ente cuman nyaman, belain agame islam melulu!

Ente juga nyaman² ajah bangsa Indonesia dikibulin arab melulu!
#-o
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2311
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby AlapAlapArab » Fri Jun 24, 2011 9:16 am

Rasanya genes juga kalo liat di tv... :-k
Teman kerabat para TKI tsb msh pada bangga pake Jilbab...,padahal jlbab, dan simbol2 islam yg mereka pake bahkan HUKUM SYAREAT yg di pake buat NGE-PANCUNG KEPALA Ruyati..hingga glundung2 :rolling: :rolling: :rolling: adalah sama2 sunah rosul.
Dalam kasus ini hanya orang **** lah yg tidak sadar kalo SPIRIT SETAN kentara sekali dengan dalih SUNAH ROSUL ...!!!
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby GoodSniper » Fri Jun 24, 2011 10:25 am

@ All netters,

Iya yah..kita-kita para Kafir bisa begitu prihatin dengan kasus TKW muslimah kita yang dipancung pemerintah arab saudi itu...HATI KITA TERIRIS DAN MENANGIS karena perlakuan yang tidak beradab dan tidak adil bagi anak bangsa kita itu..

Eh....para muslim..pada nyungsep..tidak berani bersuara, sedang bingung antara membela Ruyati yang diperlakukan semena-mena atau membela Arab Saudi negara penyembah ibliss itu..

WAHAI PARA MUSLIM YANG CINTA ARAB SAUDI...DIMANA KAH KALIAN..?? TIDAK KAH KAMU PRIHATIN DENGAN SAUDARA MU IBU RUYATI YANG DIPERLAKUKAN TIDAK BERADAB OLEH BANGSA ARAB SAUDI PENYEMBAH IBLISS ITU..?? COBA KAMI INGIN DENGAR SUARA ANDA DI SINI, APA PENDAPAT MU..??
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby mamadkafirun » Fri Jun 24, 2011 12:30 pm

GoodSniper wrote:Eh....para muslim..pada nyungsep..tidak berani bersuara, sedang bingung antara membela Ruyati yang diperlakukan semena-mena atau membela Arab Saudi negara penyembah ibliss itu..

Memang hanya Arab Saudi yang menyembah iblis itu?
Muslim Indonesia bukannya sama ya bro? Menyembah iblis juga liat aja tuh kelakuan liar FPI :finga:

GoodSniper wrote:WAHAI PARA MUSLIM YANG CINTA ARAB SAUDI...DIMANA KAH KALIAN..?? TIDAK KAH KAMU PRIHATIN DENGAN SAUDARA MU IBU RUYATI YANG DIPERLAKUKAN TIDAK BERADAB OLEH BANGSA ARAB SAUDI PENYEMBAH IBLISS ITU..?? COBA KAMI INGIN DENGAR SUARA ANDA DI SINI, APA PENDAPAT MU..??

Sebenarnya mereka hanya cukup prihatin saja sambil hati nurani dan logikanya nyungsep di tong sampah :green:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby Musketeer » Fri Jun 24, 2011 12:38 pm

Kalau trit2 yg model begini mrk muslim pada ga mau nongol, entah takut atau dah kehabisan argumen untuk membantah kenyataan yang senyata2nya....
Musketeer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby treblewinner » Fri Jun 24, 2011 4:57 pm

"Pohon yang baik terlihat dari buahnya."
treblewinner
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Sun Jun 20, 2010 3:33 pm

Re: Ruyati (TKW) Sukses Dipancung Arab

Postby bobo dipeluk » Fri Jun 24, 2011 9:46 pm

tahun lalu saya uda tulis disini supaya orang arab yang di hotel pardede jakpus ditangkap trus telanjangi trus suruh jalan ke mal atrium, kalau orang arab bukan tuhan slim dan hanya oknum penikmati syahwat ayo muslim lakukan spt yg ku fikirkan cuma jangan dibunuh hanya permalukan saja
KALIAN BISA SLIMMMMMMMMMM.........
bobo dipeluk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users