. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby Laurent » Fri Jun 24, 2011 4:58 pm

Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak
Tribunnews.com - Kamis, 23 Juni 2011 15:29 WIB



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat menganggap surat protes yang resmi dilayangkan oleh Presiden SBY ke Kerajaan Saudi Arabia, belum cukup. Agar ada shock therapy, partai pendukung SBY-Boediono itu menyarankan agar pemerintah melalui imigrasi mengusir para orang Arab yang suka kawin kontrak di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Di Puncak itu banyak orang-orang keturunan Arab yang suka kawin kontrak. Mereka-mereka itu harus segera dideportasi biar pemerintah Arab Saudi merasakan shock therapy dari pemerintah Indonesia," kata Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul, Kamis (23/06/2011).

Ruhut menegaskan, deportasi itu harus segera dilakukan. Jangan sampai, martabat bangsa direndahkan begitu saja. Apalagi, pemerintah Saudi Arabia, tak memberi tahu terlebih dahulu, eksekusi pancung terhadap Ruyati. Berita vonis dilakukan, baru dikabarkan setelahnya.

"Petugas imigrasi segear turun ke puncak. Ke tempat-tempat kawin kontrak orang Arab. Segera, Pak Patrialis Akbar lakukan itu. Jangan sampai negara kita martabatnya bisa direndahkan begitu saja," tandas Ruhut Sitompul.

Penulis: Rachmat Hidayat | Editor: Yudie Thirzano
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

http://www.tribunnews.com/2011/06/23/ru ... -di-puncak
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5956
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby Laurent » Fri Jun 24, 2011 5:01 pm

JABODETABEK
Rabu, 22 Juni 2011 , 09:20:00
Arab Puncak Mulai Exodus

BOGOR–Warga Arab Saudi yang berlibur di kawasan Puncak Bogor, mulai exodus meninggalkan kawasan berudara dingin itu. Mereka meninggalkan Puncak karena khawatir warga pribumi balas dendam atas hukuman pancung yang dijatuhkan kepada tenaga kerja wanita (TKW) Jawa Barat, Ruyati di Arab Saudi. Apalagi, isu sweeping terhadap wisatawan asal Arab Saudi mencuat selama dua hari terakhir.

Pantauan Radar Bogor (grup JPNN) kemarin, sejumlah mobil yang disewa warga Arab yang berlibur di Puncak Bogor menghiasi agen travel di daerah Kampung Warungkaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. “Mulai tadi pagi (kemarin, red), sudah sekitar sepuluh warga Arab yang pergi dari sini. Mereka rata-rata pergi ke Bali, Kuala Lumpur Malaysia dan ke pulang ke Arab Saudi,” ujar Dinda, seorang karyawan Sultan Travel di Warungkaleng, Kecamatan Cisarua, kepada Radar Bogor, kemarin siang.

Keresahan warga Arab yang berlibur di Puncak dibenarkan seorang pengelola agen travel, Sultan Zaid. Pria Timur Tengah ini menuturkan, ada rombongan warga Arab yang hijrah ke luar negeri kemarin siang. “Tadi (kemarin), ada lima warga Arab dalam satu mobil sudah berangkat keluar negeri,” ujarnya.

Sejumlah hotel dan vila di kawasan Puncak Bogor pun mulai ditinggalkan warga Arab Saudi. “Tadi (kemarin, red), ada sekitar empat warga Arab yang ceck-out dari sini,” ujar Asisten Manajer Operasional Vila Tjokro, M Hadi Setiadi, kemarin. Pada Senin (20/6), lanjut dia, ada 12 warga Arab yang sudah chek out dari penginapan yang berada di Kampung Ciburial ini.

Sementara itu, ancaman sweeping terhadap wisatawan Timur Tengah di Puncak Bogor, disikapi pemerintah desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua serta pihak polsek setempat. Mereka melakukan pengecekan ke setiap hotel maupun vila di kawasan Cisarua, kemarin pagi. Aparat gabungan tersebut pun melakukan pendataan warga Arab yang masih tinggal di kawasan Cisarua. “Kita mengerti perasaan rakyat Indonesia. Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, kita lakukan pendataan,” kata Kades Tugu Utara, Jajat Sudrajat kepada wartawan kemarin pagi.

Di tempat terpisah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisarua, Eko Windiana, membenarkan bahwa ada rencana warga pribumi melakukan sweeping terhadap warga Arab di kawasan Puncak. “Iya, isu muncul sejak dua hari terakhir. Tapi hingga kini masih kondusif,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin.

Soal hukuman pancung terhadap TKW bernama Ruyati di Arab Saudi, ia berharap pemerintah bisa tegas dalam permasalahan yang dihadapi sejumlah TKI di luar negeri. Ia menilai pemerintah Indonesia selama ini lemah menangani sejumlah kasus TKW di luar negeri. “Pemerintah kita lemah, beda dengan Kedubes Arab di sini. Saya perhatikan, kalau ada orang arab bikin ulah di sini, kedubes Arab di Indonesia serius menanganinya,” pungkasnya. (ico)

http://www.jpnn.com/read/2011/06/22/958 ... ai-Exodus-
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5956
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby mousstaheel » Fri Jun 24, 2011 5:12 pm

1 terpancung ganti 10 yg terpancung
mousstaheel
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby mohnyet » Fri Jun 24, 2011 5:18 pm

pancung aza 'beo' nya biar ngga ngga bisa 'nyanyi' lagi wkwkwkw
mohnyet
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Wed Apr 15, 2009 10:52 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby fire » Fri Jun 24, 2011 5:58 pm

mana berani budak mancung tuannya......... bunyi doank yang yaring.....he..he..he.....

entar di embargo kagak bisa naik haji...... baru nyahok moslem indonesia......
kesian dech lo..... bisa kagak dapat masuk syyuurrgaaa.....nya si mamad dah!

liat aja dah! pasti kagak ada satupun orang arab yang mati di tangan moslem indonesia.....wk...kw..wkk..........
bunyi doank gede....
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby DHS » Sat Jun 25, 2011 3:00 pm

Nafa koq ga brani boikot haji ke negara (islam) jahanam tersebut? :-k
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby maz » Sat Jun 25, 2011 3:39 pm

DHS wrote:Nafa koq ga brani boikot haji ke negara (islam) jahanam tersebut? :-k

haji rukun ke 5,apa yg terjadi haji akan tetap brjalan ,n arab akn tetap membuka pintu untuk haji dri sluruh penjuru.
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby maz » Sat Jun 25, 2011 4:05 pm

"Jangan berlebihan, masalah hukum dan masalah haji berbeda. Haji itu masalah umat, itu ibadah. Kalau TKI itu menyangkut negara,artinya pemerintah lakukan protes saja," kata Ketua MUI Ma'ruf Amin saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2011).
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby Rashidi » Sat Jun 25, 2011 6:03 pm

yg paling di-untungkan dengan adanya 'ibadah haji' adalah orang-orang arab.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby DHS » Sat Jun 25, 2011 6:34 pm

maz wrote:"Jangan berlebihan, masalah hukum dan masalah haji berbeda. Haji itu masalah umat, itu ibadah. Kalau TKI itu menyangkut negara,artinya pemerintah lakukan protes saja," kata Ketua MUI Ma'ruf Amin saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2011).

Ibadah sambil tutup mata dan hati nurani! Itulah ibadahnya islam! :toimonster:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby 1234567890 » Sat Jun 25, 2011 6:45 pm

maz wrote:haji rukun ke 5,apa yg terjadi haji akan tetap brjalan ,n arab akn tetap membuka pintu untuk haji dri sluruh penjuru.


haji dari israel boleh dateng ga ?

dan juga ... kalau indonesia mancung arab ... masih dikasih "kuota" ga ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby fractal daun » Sat Jun 25, 2011 7:38 pm

ditautkan dari : http://id.wikipedia.org/wiki/Ruhut_Sitompul
Isu rasisme
Dalam Pemilu 2009, Ruhut yang bergabung sebagai Koordinator Tim Sukses Susilo Bambang Yudhoyono - Budiono melontarkan pernyataan kontroversial dalam sebuah debat tim sukses. Hadir juga sebagai pembicara pada saat itu, Permadi mewakili Tim Sukses Jusuf Kalla - Wiranto dan Fuad Bawazier mewakili Tim Sukses Megawati - Prabowo. Pada kesempatan itu Ruhut melontarkan pernyataan bahwa "Arab tidak pernah membantu Indonesia". Hal ini menimbulkan kecaman dan reaksi keras dari berbagai elemen masyarakat, khususnya kalangan keturunan Arab dan juga dari kalangan Islam.[4]

Pada 3 Juni 2009, Front Pembela Islam (FPI), sebuah organisasi Islam, menyatakan akan menangkap Ruhut Sitompul atas pernyataanya yang telah menyinggung etnis Arab, bila Kepolisian Indonesia tidak menanggapi permintaan Forum Keturunan Arab Indonesia (FOKARI) yang sebelumnya juga sudah meminta polisi untuk menangkap Ruhut.[5]


keknya si ruhut ini, cintanya pernah ditolak oleh cewek arab yah, sehingga uring-uringan ma orang arab..
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby maz » Sat Jun 25, 2011 7:46 pm

Rashidi wrote:yg paling di-untungkan dengan adanya 'ibadah haji' adalah orang-orang arab.

http://www.emirates247.com/news/region/ ... 4-1.313214
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby maz » Sat Jun 25, 2011 7:51 pm

DHS wrote:Ibadah sambil tutup mata dan hati nurani! Itulah ibadahnya islam! :toimonster:

dari dulu naek haji ke arab,
sekarang pun ke arab ,ntar pun ke arab..
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby fire » Mon Jun 27, 2011 9:43 am

ntuh kan......??? apa kata gue? budak arab sih......

islam ntuh kan penyempurna agama barbar dari arab... dari agama barbar arab yang kagak sempurna...... disempurnakan jadi agama barbar arab yang bernama islam..... so, yah pengikutnya juga para budak arab......
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby kuta bali » Tue Jun 28, 2011 1:15 am

maz wrote:haji rukun ke 5,apa yg terjadi haji akan tetap brjalan ,n arab akn tetap membuka pintu untuk haji dri sluruh penjuru.


Syiah boleh berhaji di mekah apa nggak ya?
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby Ogahpusing » Wed Jun 29, 2011 5:44 am

Menteri yg punya logika sempurna. Dua jempol untuk Ruhut Sitompul. Baru sekarang aku bangga sama menteri negara yg berani berdiri tegas. Org Indo juga manusia yg ada perasaan juga seperti org arab. Pernah ada temen sekolah di inggris asal dari iran, iraq dan lebanon denger aku dari Indo bukan main rasa perendahan yg aku terima dari mereka. Kita org yg merdeka, tidak dijajah lagi atau diperbudakkan sama org luar. Memang sedih dengerin berita org indo yg kena dipancung. Org indo di luar negri kalau di amrika atau inggris dianggap masih ada hak asasi manusia dan mereka tak berani sebarangin main pancung seperti di negeri timur tengah. Yg penting dari peristiwa ini, org indo harus menghindarkan kelakuan biadab ini terjadi di tanah air sendiri. Jangan kayak org arab bawain pendang segala motongin kepala org. Org indo lebih tinggi derajatnya di banding dengan org arab. Peristiwa yg sudah yah tak perlu diungkap lagi, yg perlu ingat jangan mencontek kelakuan2 yg bengis seperti itu. Kagak usah teriak2 gayang ini, gayang itu .... Kita masih ada sopan santun dan kebijaksanaan yg baik.
Ogahpusing
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jun 29, 2011 5:18 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby Tattoo » Wed Jun 29, 2011 10:38 am

DHS wrote:Nafa koq ga brani boikot haji ke negara (islam) jahanam tersebut? :-k

maz wrote:haji rukun ke 5,apa yg terjadi haji akan tetap brjalan ,n arab akn tetap membuka pintu untuk haji dri sluruh penjuru.


Ya iyalah, selain minyak pendapatan terbesar keduanya kan zombie pada naik haji, masa sih pintunya harus ditutup ntar kalau minyaknya habis gimana coba.
Tattoo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sun Jan 23, 2011 8:23 pm

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby lennonmccartney123 » Wed Jun 29, 2011 4:34 pm

mudah2an abang ruhut sitompul bukan cuma cari perhatian , tp biar gimana salut deh buat om ruhut berani euy =D>
lennonmccartney123
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Thu May 26, 2011 3:34 am

Re: Ruhut Sitompul: Usir Orang Arab di Puncak

Postby si batu karang » Wed Jul 20, 2011 5:01 pm

Postby lennonmccartney123 wrote>

mudah2an abang ruhut sitompul bukan cuma cari perhatian , tp biar gimana salut deh buat om ruhut berani euy =D>

SEKALIAN RUHUT JUGA DIUSIR DARI INDONESIA KARENA TELAH MENGIKUTI JEJAK SI NABI POLIGAMI!
si batu karang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Sun Jun 26, 2011 2:15 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users