. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

rokok makruh = bukti islam dari iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Tue Jan 27, 2009 5:31 pm

muslim lagi pusing dengan fatwa haram rokok. mungkin ini karena babi diharamkan oleh islam makanya muslim mencoba "adil" dengan product lainnya. tapi malah jadi merepotkan. sebenarnya yang salah itu allah swt karena bikin aturan gak jelas gitu dan bikin bingung umatnya aja.

seperti iblis waktu nipu hawa. Tuhan sudah bilang : "jangan dimakan nanti kamu mati " tapi oleh iblis dikaburkan jadi : "sekali-kali kamu tidak akan mati". iblis mengaburkan larangan dan mengalihkan menjadi : jangan dimakan tapi sekali-kali tidak mati.

saya ringkas :
Tuhan : Jangan makan nanti kamu mati
iblis : jangan makan tapi sekali-kali tidak akan mati


kalau direnungkan...ajaran islam kok sama dengan omongan iblis ya??

hukum islam atas rokok :
makruh : dilarang namun tidak terdapat konsekuensi bila melakukannya.

mirip kan dengan omongan iblis ?? padahal....sudah jelas rokok banyak konsekuensi jelek jika dilakukan.

hukum makruh hanya ada di islam loh. hehehehe.....ternyata iblis dari dulu ampe sekarang nipu manusia begitu-gitu aja, gak kreatif !!!..... \:D/ \:D/

baca-baca deh di :http://www.detiknews.com/read/2009/01/26/150902/1074350/10/bagi-nu-rokok-tetap-makruh
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Tue Jan 27, 2009 5:54 pm

gonjesngepot wrote:makruh, berpahala klo ga dilakukan. gampang ya cara masuk surga dlm islam? hihihi

yang bilang sulit masuk surga islam itu siapa? kapir tau kalau muslim mau masuk surga islam paling mudah sedunia. tinggal pasang bom dibadan langsung ketemu 72 bidadari kok. muslim pake hukum makruh juga ok bisa ke surga islam kok. mati saat naik haji juga bisa ke surga islam kok. kapir cuma bisa bilang...enjoy your heaven.

oh ya, ngesex dgn anak kecil 9thn aja bisa masuk surga islam kok. gampang ya cara masuk surga dalam islam? hihihihi

kembali ke soal makruh, kenapa ada ajaran hukum plin plan khas iblis di islam? emang Isa dan ahli kitab ada ngajarin hukum dodol seperti itu?? bisa jelaskan ?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby mexmex » Tue Jan 27, 2009 6:23 pm

Bner islam ajaran iblis kl liat fakta n berita krang. N nabi kq tega genjot anak 9taon:-o, Kq ga nyadar2 ya..
mexmex
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ki Jamprong Sejati » Wed Jan 28, 2009 9:50 am

rokok harus disertifikat halal dulu ama MUI
Ki Jamprong Sejati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Tue Jan 13, 2009 9:39 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby gaston31 » Wed Jan 28, 2009 11:02 am

klo ada yg bilang rokok haram gmn?

bdw, agama2 lain gmn ya fatwanya ttg rokok? kok ga pernah dengar....
pdhl merokok bkn cmn habit muslim, non muslim jg suka ngorokok kan?

ayo di sharing2...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Wed Jan 28, 2009 1:12 pm

gaston31 wrote:klo ada yg bilang rokok haram gmn?

bdw, agama2 lain gmn ya fatwanya ttg rokok? kok ga pernah dengar....
pdhl merokok bkn cmn habit muslim, non muslim jg suka ngorokok kan?

ayo di sharing2...

eh, ajaran agama lain gak seperti ajaran islam yang sibut ngurusin halal dan haram. agama lain ngajarin kalau yang mendatangkan penyakit itu dihindari bukan makruh ala ajaran iblis. kenapa babi tidak makruh juga karena bisa jadi halal kalau terdesak? rokok sudah jelas penyakit tapi jadi makruh oleh islam. hanya iblis yang ingin manusia itu sakit lalu bikin ajaran yang menipu sehingga manusia masih ingin tetap merokok. dasar iblis.....

lucunya lagi...MUI cuma mengharamkan rokok bagi wanita hamil, anak kecil dan di tempat umum. lah...emang orang di luar itu gak bisa sakit? emang perokok pasitive gak ngirup asap haram ??

ada ada aja islam.....agama gini kok mengklaim jadi rahmatan lil alamin ya???
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Wed Jan 28, 2009 1:34 pm

gonjesngedot wrote:Klo agama lain yang masuk mulut itu gpp... dasar iblis...

dasar murid iblis. agama lain bilang : masuk mulut lalu dibuang ke jamban (soal makanan). tapi dasar iblis suka motong ayat dan dipahami untuk pembenaran omongan iblis tuhannya itu maka kalimatnya cuma sampe : masuk mulut doank (muslim: termasuk asap rokok ??). emang iblis bilang ke ente kalau asap rokok bisa dibuang ke jamban??

cocok lah ente, sudah tuhannya punya hukum iblis, umatnya juga mulutnya seperti iblis, suka nipu dan motong ayat sana-sini.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby moh_mad007 » Wed Jan 28, 2009 1:40 pm

Ajaran islam terlalu NGUMBAR ATURAN YANG BERAKHIR GAK TERATUR ALIAS KACAUUUUU BALOOOOOO!!!! Umatnya jadi PADA BINGUN S :stun: MUA !!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby moh_mad007 » Wed Jan 28, 2009 1:53 pm

@atas
Kalo lo bener pingin TAU AJARAN YESUS , buka aja Al=Kitab terutama kitab PB / INJIL!!!! Tapi gue sarankan "TINGGALKAN SEJENAK PENGETAHUAN ANDA TENTANG quran jadi selama anda gak bisa MELAKUKAN HAL TERSEBUT SIA-SIA lah karena antara INJIL & quran terlalu KONTRADIKSI".
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Wed Jan 28, 2009 2:39 pm

muslim kalau gak bisa jawab dan malu sama ajaran agamanya pasti langsung lari ke alkitab. aneh.

soal rokok ini sungguh kekonyolan dalam islam. mau diharamkan tapi juga ditentang sama islam itu sendiri. kalau pun diharamkan tapi pilih kasih, golongan tertentu saja yang diharamkan. mau main aman pake hukum makruh, eee.....lebih kelihatan ajaran iblisnya. jadi muslim seharusnya malu dengan agamanya sendiri.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Thu Jan 29, 2009 9:49 am

gonjesngesot wrote:canada dan usa ngedukung fatwa mui. ffi nyusul?

ajaran agama lain sudah tidak memperbolehkan merokok. islam baru sekarang meributkan halal atau haram. itupun dibela sama ulama bukan ngikutin hukum tuhannya. dikasih fatwah pun masih ditentang sama umatnya sendiri. salahnya dari islam itu sendiri karena punya hukum iblis bernama makruh. hukum negara canada dan usa lebih baik dari islam kareka mereka jelas dan tegas melarang rokok.

ente berharap FFI mau dukung MUI yang bikin fatwa haram rokok yang gak jelas dan sepotong-potong itu?? atau mau dukung hukum iblis makruh yang pro NU??

islam...islam.....selalu saja jadi tertawaan orang.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Thu Jan 29, 2009 10:22 am

gonjesngesot wrote:agama apa yg lo maksud ga memperbolehkan rokok? kristen?

bukan hanya rokok bung. apa saja yang dapat mendatangkan penyakit itu tidak boleh dilakukan. bukan hanya Kristen, budha hindu dan kejawen pun tau ajaran begitu. hanya islam aja yang pake hukum iblis makruh. dasar iblis....sudah tau penyakit lalu dilarang tapi masih bilang ngak mendatangkan apa-apa. dasar iblis.....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Thu Jan 29, 2009 11:07 am

gonjesngesot wrote:yeee..., bukannya agama lo yg ngajarin apa aja boleh masuk mulut. bahkan muntah lo sendiri boleh kau makan! bah!

jadi muhamad minum kencing onta dan makan sayap lalat itu ngikutin agama gue??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby gaston31 » Thu Jan 29, 2009 12:13 pm

klo ganja, obat gelek, bir, tuak, gpp?
masukin apa aja, gpp, yg penting kelakuan kan?

klo masukin baygon? kan udh pasti anteng tuh kelakuannya...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Thu Jan 29, 2009 12:45 pm

kalau soal babi aja muslim pinter bener kasih alasan kesehatan sehingga tidak boleh dimakan tapi kalau soal rokok....muslim pake hukum islam : MAKRUH.!! halahh...dasar iblis. sudah jelas dapat mendatangkan penyakit tapi dibilang gak apa-apa.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby belajarsejarah » Sat Feb 07, 2009 4:37 pm

endfinal wrote:kalau soal babi aja muslim pinter bener kasih alasan kesehatan sehingga tidak boleh dimakan tapi kalau soal rokok....muslim pake hukum islam : MAKRUH.!! halahh...dasar iblis. sudah jelas dapat mendatangkan penyakit tapi dibilang gak apa-apa.


Kita ambil positifnya ajaa.. Biarin FATWA tersebut jalan terus.. karena ini akan mendukung rencana FFI, kenapa?

1.Orang yang tidak bisa berhenti merokok, akan MURTAD dengan sendirinya karena dikucilkan oleh Ulama-ulama.
2.Orang yang berhenti merokok, akan punya duit lebih .. bisa buat internet lihat FFI, dasn Murtad dari 8888 JIN hehe..
3.Orang yang berhenti merokok, otaknya lebih terbuka melihat kenyataan Agama ISLAM dari Setan atau TUHAN, kelakuan asli Mohammad yang ga bisa lihat "barang baru" pasti kebongkar.. alhamdulilah ia akan MURTAD dari penyembah 8888 JIN.

Gue sendiri perokok berat Jie Sam Soe, tapi gue mendukung FATWA MUI yang bloon ini.
HIDUP FATWA MUI!
Mudah-mudahan MUI keluarin FATWA lagi yang mendukung tidak langsung tujuan FFI..
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby w3st_w1ng » Mon Feb 23, 2009 6:32 pm

gaston31 wrote:klo ganja, obat gelek, bir, tuak, gpp?
masukin apa aja, gpp, yg penting kelakuan kan?

klo masukin baygon? kan udh pasti anteng tuh kelakuannya...


Ton...ton...loe kalo ngomong mbok ya jangan sampe belahan otak loe sama dengan belahan pantat loe alias rata maksudnya Yesus itu masalah makanan dan minuman. Sekarang loe aja gue suruh minum baygon loe mau kagak kan tidak dilarang sama MUI? ngaco loe ah...napa ga ada gigi lagi ya????
w3st_w1ng
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 124
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:30 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 9:15 am

endfinal wrote:muslim lagi pusing dengan fatwa haram rokok. mungkin ini karena babi diharamkan oleh islam makanya muslim mencoba "adil" dengan product lainnya. tapi malah jadi merepotkan. sebenarnya yang salah itu allah swt karena bikin aturan gak jelas gitu dan bikin bingung umatnya aja.

seperti iblis waktu nipu hawa. Tuhan sudah bilang : "jangan dimakan nanti kamu mati " tapi oleh iblis dikaburkan jadi : "sekali-kali kamu tidak akan mati". iblis mengaburkan larangan dan mengalihkan menjadi : jangan dimakan tapi sekali-kali tidak mati.

saya ringkas :
Tuhan : Jangan makan nanti kamu mati
iblis : jangan makan tapi sekali-kali tidak akan mati


kalau direnungkan...ajaran islam kok sama dengan omongan iblis ya??

hukum islam atas rokok :
makruh : dilarang namun tidak terdapat konsekuensi bila melakukannya.

mirip kan dengan omongan iblis ?? padahal....sudah jelas rokok banyak konsekuensi jelek jika dilakukan.

hukum makruh hanya ada di islam loh. hehehehe.....ternyata iblis dari dulu ampe sekarang nipu manusia begitu-gitu aja, gak kreatif !!!..... \:D/ \:D/

baca-baca deh di :http://www.detiknews.com/read/2009/01/26/150902/1074350/10/bagi-nu-rokok-tetap-makruh



Bicara adam dan hawa, kayaknya iblisnya YHWH deh, liat aje, Iblis mengatakan makan ajatuh buah kamu kaga mati, nah terbuktikan kaga mati, YHWH justru jadi tukang bohong disini, terlihat YWH membohongi adam dengan mengatakan buah itu bisa mematikan, trus yang lebih parahnya lagi yang salah siapa yang dihukum siapa? Ular atau iblis yang salah? Yang dihukum ular apa iblis? aneh ular pasti bengong ini YHWH kesambet nya dimana kok tiba-tiba main kutuk sembarangan?
Ayulestari
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 10:09 am

ayu, mendingan lu jawab topik tulisan ini, jgn pake gaya muslim klo lagi diskusi, suka OOT.
nanti dimasukkin keranjang sampah loh...
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 11:31 am

iamthewarlord wrote:ayu, mendingan lu jawab topik tulisan ini, jgn pake gaya muslim klo lagi diskusi, suka OOT.
nanti dimasukkin keranjang sampah loh...



Ini bukan tulisan ayu lo kang;

seperti iblis waktu nipu hawa. Tuhan sudah bilang : "jangan dimakan nanti kamu mati " tapi oleh iblis dikaburkan jadi : "sekali-kali kamu tidak akan mati". iblis mengaburkan larangan dan mengalihkan menjadi : jangan dimakan tapi sekali-kali tidak mati.

saya ringkas :
Tuhan : Jangan makan nanti kamu mati
iblis : jangan makan tapi sekali-kali tidak akan mati
Ayulestari
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users